Karesidenan Madiun
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > [MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Total Views: 124339 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

you_shee_indo - 15/04/2009 08:06 PM
#21

kok ga ada yang jualan elektronik yaa??ato baju2 gitu..
Bazro Buzz - 16/04/2009 08:22 AM
#22

PB PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia)
Nomor : 254A/PODSI/IX/2007

Dragon Boat
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi :
Panjang : 1150 cm (Boat)
Lebar : 106 cm
Tinggi : 50 cm
Boat Body : Fiberglass
Berat : 210 – 230 Kg
Kapasitas : - 20 Paddles
- 1 Steer Paddles
- 1 Drummer
Minimum Order : 1 pc
Accessories :
– 1 Picces Steer Paddle
– 22 Picces Paddles
– 1 Seat for Drummer
– 1 Drum
Waktu Pengerjaan : 14 hari
Harga : Rp. 42.000.000,-

Kayak Single
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Produk :
Type : A
Panjang : 6,5 Meter
Berat : 20 – 21 Kg
Atlet : 130 – 150 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu pengerjaan : 14 hari
Harga :
Fiberglass : Rp. 20.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 30.500.000,-

Kayak Double
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Product :
Type : A / L J
Panjang : 6,5 Meter
Berat : 18 – 19Kg
Atlet : 130 – 150 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu Pengerjaan : 14 hari
Harga :
Fiberglass : Rp. 17.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 28.500.000,-

Canoe Single
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Produk :
Type : A
Panjang : 5,2 Meter
Berat : 16 – 17 Kg
Atlet : 65 – 75 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu pengerjaan : 14 hari
Harga :
Fiberglass : Rp. 16.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 25.500.000,-


Canoe Double
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Produk :
Type : A
Panjang : 5,2 Meter
Berat : 16 – 17 Kg
Atlet : 65 – 75 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu pengerjaan : 14 hari
Harga :
Fiberglass : Rp. 16.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 25.500.000,-

Rowing Single-Scull
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Product :
Type : L J
Panjang : 9 Meter
Berat : 27 – 30 Kg
Atlet : 70 – 75 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu Pengerjaan : 14 hari
NB :Harga Belum Termasuk Dayung
Fiberglass : Rp. 27.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 46.500.000,-

Rowing Double-Scull
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

Spesifikasi Product :
Type : L J
Panjang : 9,5 Meter
Berat : 35 – 38 Kg
Atlet : 140 – 150 Kg
Minimum Order :1 pc
Waktu Pengerjaan : 14 hari
NB : Harga Belum Termasuk Dayung
Fiberglass : Rp. 28.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 65.500.000,-

Rowing Cocless-Pair
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Spesifikasi Product :
Type : L J
Panjang : 9,5 Meter
Berat : 32 – 35 Kg
Atlet : 140 – 150 Kg
Minimum Order : 1 pc
Waktu Pengerjaan : 14 hari
NB : Harga Belum Termasuk Dayung
Fiberglass : Rp. 27.500.000,-
Carbon Fiberglass : Rp. 62.000.000,-

Dayung Kayak
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Fiberglass (Lokal) : Rp. 7.000.000,-
Fiberglass Braca (Import) : Rp. 13.250.000,-

Dayung Canoe
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Fiberglass (Lokal) : Rp. 7.000.000,-
Fiberglass Braca (Import) : Rp. 13.250.000,-

PERAHU NELAYAN
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

1. Type Jukung Katir Standar Panjang 9 meter, Lebar 1 mtr, Tinggi 0,70 mtr, Harga Rp. 16.500.000,-
2. Type Compreng Panjang 6 meter, Lebar 1,20 mtr, Tinggi 0,70 mtr, Harga Rp. 13.500.000,-
3. Type Duduk mini Panjang 11 meter, Lebar 2,50 mtr, Tinggi 0,90 mtr, Harga RP. 185.000.000,-

CONTACT PERSON
WISNU WASKITO

O817355116

Chat Whit me
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

DISINI THREADNYA
4ns - 16/04/2009 07:33 PM
#23

gan..ada yang jualan silicone case buat N5800 gak? harga kaskus.. kalo ada yang merk Capdase. dimana lokasi? ntar aku lgsg nang TKP ae ndelok barange..
jinggovespa - 18/04/2009 10:30 AM
#24

manteb2 barangnya, sek aku blm brani iklan dl hehehehe
you_shee_indo - 18/04/2009 04:24 PM
#25

broo..mangap kalo salah tempat..mo nanya kalo ada yang jpunya asa service perbaikan rumah(ngecat genteng,plafon dll)mohon info...
underynet - 18/04/2009 05:26 PM
#26

Quote:
Original Posted By cinta18
mo cari film seri jadoel, video konser musik, t-shirt gambar tokoh film jadoel...


mampir aja ke koleksi jadoel


wow nice inpho gan, nie jadi inget masa2 kecil...., usul gan, film serial silat2 jadul ada ga?
4ns - 19/04/2009 11:20 AM
#27

ada yang jualan aksesoris hape lengkap kagak neh??ilovekaskus
GIGANTISME - 19/04/2009 08:45 PM
#28

MISI-MISI---mau numpang jualan nih...
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
BUAT YANG PUNYA XBOX360
mencoba menawarkan jasa SERVICE, MODIFIKASI dan REPLACEMENT X-CLAMP XBOX360
Menerima servis Xbox 360 segala macam error code...
bagi konsol xbox360 yang belum atau sudah 3RLOD karena overheat..
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Membuat xbox anda lebih awet dan tahan panas..
Modifikasi meliputi:
1. Penggantian Thermal Paste CPU dan GPU console
2. Penggantian X-Clamp pada bagian bawah GPU dan CPU dengan sistem sekrup yang lebih kokoh..(tidak membuat board melengkung)
3. Pemasangan kipas tambahan dalam console agar air flow lebih baik..(tanpa merusak board dan menggunakan power supply tersendiri).
4. Penggantian Heat Sphreader memory GPU
5. Tanpa harus bikin telanjang consol (menjaga penampilan tetap cool)

Sistem sudah diuji dan berhasil mendinginkan console falcon bertahan walau bermain 10 jam nonstop ..

***DAPAT DITERAPKAN UNTUK XBOX360 dengan mainboard Xenon, Zephyr, Falcon, Bahkan Jasper***

Location: Jogja

========SERVICE **** NETT PRICE Rp. 250.000 GARANSI...belum termasuk ongkir

========MODIF****NETT PRICE Rp. 250.000 GARANSI...belum termasuk ongkir


ORIGINAL THREAD [MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis


contact via pm saja yaw...

MATUR NUWUN,,,[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Bazro Buzz - 28/04/2009 08:02 AM
#29

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
JUAL MINYAK HATI IKAN HIU (SQUALENE) MURNI 100% TANPA CAMPURAN APAPUN

Spoiler for foto

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis


Spoiler for khasiat
Ikan hiu atau dalam bahasa latinnya disebut Pomacanthus Navarthus banyak sekali kita temukan di perairan indonesia ternyata dibeberapa artikel mencantumkan beberapa khasiat dari minyak hati ikan hiu di antaranya adalah :

1. Squalene sebagai penguat dan penambah gairah hidup
Squalene (minyak Hiu) adalah salah satu bahan baku dalam pembuatan kolesterol dan steroid. Kolesterol adalah bahan organik yang sangat penting dan ditemukan dalam jaringan seperti lemak , sel membran , susunan saraf , darah , dsbnya. Kolesterol juga memegang peranan penting dalam proses metabolisme dan bila diaktifkan dapat membentuk vitamin D untuk menyempurnakan pertumbuhan dan perkembangan tulang. Kolesterol dapat juga diproses menjadi hormon. Sedangkan dari steroid juga dapat dibuat menjadi hormon dan hormon ini memegang peranan sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa hormon manusia adalah tidak berdaya baik secara fisik , mental , seksual maupun sosial. Umumnya pada orang-orang lanjut usia yang sudah menurun gairah seknya akibat penurunan kadar baik estrogen ( Pada wanita ) maupun testoteron ( Pada laki-laki ) , maka dengan penambahan squalene dalam tubuh , kadar hormon yang rendah tersebut bukan saja dapat dipulihkan akan tetapi bahkan dapat ditingkatkan menjadi lebih maksimal. Squalene pada orang-orang lanjut usia juga dapat memperbaiki dan meningkatkan fungsi kelenjar kelamin dan pituitari yang terkenal sebagai pangkal reaksi sumber gairah.
2. Sebagai penguat fungsi dan penyembuh penyakit hati
Telah dilaporkan oleh beberapa rumah sakit kepunyaan Universitas di Tokyo dan Fakuoka dan juga RS Nasional di Jepang , setelah dicoba untuk mengobati para penderita radang hati / Lever , mereka menyimpulkan bahwa squalene bermanfaat dan berkasiat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.
3. Berkasiat Untuk Penyakit deabetes militus (dapat menyetrabilkan kadar gula darah dalam tubuh)
Kencing manis ( Diabetes militus ) adalah suatu penyakit akibat kekurangan insulin. Insulin adalah sejenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas dan berfungsi untuk proses metabolisme makanan terutama golongan karbohidrat atau gula. Squalene adalah bahan baku untuk pembuatan hormon, dalam hal ini ialah pembuatan insulin. Dengan demikian squalene selain berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas , Ia juga membantu mempertinggi produksi Insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.
4. Meningkatkan Ketahanan Tubuh(menjaga stamina)
Para dokter di Jepang percaya bahwa bila Squalene diminumkan pada pasien dapat membantu memperbaiki sistem ketahanan tubuh ( Sistim immunologi ) , karena molekul squalene terdiri dari polimer isoprene yang disebut terpene dan triterpene. Zat ini sudah dibuktikan dapat sebagai interferon inducer. Interferon dapat meningkatkan baik jumlah maupun aktifitas sel-sel dalam sumsum tulang , kelenjar getah bening , hati dan tymus. Jenis sel-sel yang ditingkatkan kemampuan dan ketahanannya terutama adalah sel-sel limfosit T dan B serta sel makrofag. Maka di Jepang sebelum ditemukan antibiotik , squalene banyak digunakan untuk mengobati tuberkulosa , hepatitis , kencing manis , masuk angin , flu dsbnya.
5. Berfungsi Sebagai disenfektan Pada Luka
Squalene adalah sebagai sumber pensuplai oksigen yang efektif. Seperti halnya pada Ozon ( O3 ) yang bersifat pensteril dan pensuplai O2. Karena Ozon terurai menjadi On ( Nasendi dan O2 ) dimana On bersifat pembunuh kuman dan O2 mengaktifkan dan meningkatkan metabolisme sel-sel yang bersangkutan. Demikian juga sifat squalene sama seperti Ozon. Luka atau radang tadi bukan saja menjadi steril dan cepat sembuh , tetapi juga tidak terasa nyeri/sakit , hal ini sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Dr. Yoka , yakni : Pain is caused by oxygen shortage ( Kesakitan adalah akibat kekurangan oksigen ).
6. Menghilangkan Letih Lesu Dan Pegal Linu
Rasa letih lesu dan pegal linu adalah antara lain akibat pengendapan asam laktat di dalam otot skelet karena terjadi pembakaran yang tidak sempurna. Squalene yang kaya akan oksigen di dalam tubuh akan mengalir dan menyebar ke semua jaringan tubuh dan mensuplai oksigen. Dengan demikian asam laktat yang mengendap dalam serabut otot akan dioksider sampai habis menjadi CO2 , H2O dan energi. Maka akhirnya fungsi otot pulih kembali dan badan merasa segar dan sehat.
7. Pelembab , Pelicin Dan Penghalus Kulit
Squalene bila dioleskan pada kulit dengan mudah sekali dapat diserap. Squalene sudah dapat diserap dalam waktu 0,5 detik dan tersebar seluas 1 mm dan dalam waktu kurang dari 1 menit sudah mencapai dan tersebar dalam pembuluh darah kapiler. Karena squalene adalah konstituen normal dan getah sebum maka sangat bermanfaat sekali sebagai pelembab , pelicin , penghalus dan penghilang keriput kulit.
8. Bermanfaat Untuk Tukak Lambung Dan Usus Duabelas Jari
Menurut majalah kedokteran Amerika , dilaporkan bahwa squalene sangat bermanfaat dan berkasiat untuk mengobati tukak lambung dan usus duabelas jari tanpa menimbulkan efek samping. Dasar keterangannya adalah seperti telah dijelaskan pada butir 5.
9. Dapat Mencegah Kanker
Squalene mengandung senyawa yang terdiri dari terpene dan triterpene , kedua zat kimia ini sudah dibuktikan berfungsi sebagai interferon inducer. Zat yang akhir ini berfungsi meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit T , terutama Natural killer cell. Natural killer cell adalah pembunuh sel-sel kanker.
10. Dapat menstabilkan fungsi kerja Jantung
Beberapa riset sebelumnya melaporkan bahwa peningkatan konsumsi ikan hiu atau pun minyak ikan berdampak pada penurunan risiko kematian akibat serangan jantung. Fakta ini pun lalu memunculkan ide bahwa minyak ikan dapat menyeimbangkan atau menstabilkan ritme jantung.


HARGA Rp 60.000,-
NB: Harga diluar ongkos kirim

CONTACT PERSON

SMS: 08563890689
TELP:081236398478


[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

Kunjungi Threadnyabeer:_______ngacir:ck
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
Klik ajah dibawah IniDD
JUAL MINYAK HATI IKAN HIU (SQUALENE) 100% TANPA CAMPURAN APAPUN
elephonk - 29/04/2009 03:25 PM
#30
JUAL: Pupuk Organik Cair, Hasil Dahsyat
zjx - 02/05/2009 02:21 AM
#31

tkgoprek - 03/05/2009 12:29 PM
#32

Kalau ada rekan kaskuser regional madiun yang terbatas jarak dan waktu dan butuh jasa perantara cod di wilayah jabodetabek dan bandung klik trit saya aja disini. Tidak membuang banyak, waktu, uang dan tenaga \) Buyer dan seller aman dari penipuan.
Mari dukung FJB yang aman dan nyaman.
buat om mod, kalau salah tempat atau ada yang tidak berkenan, silakan dihapus. Terima kasih.
YM : [email]obintaro@yahoo.com[/email]
HP : 081316309001/(ESIA): 02197729279
aleron212 - 05/05/2009 04:59 AM
#33
Kaos kaskus...
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
you_shee_indo - 05/05/2009 02:36 PM
#34

G ada yang jualan HP neh?? N 70 &soner p1i pasaran berapa yah??
aleron212 - 05/05/2009 09:55 PM
#35
Kaos kaskus...
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
hellow - 07/05/2009 03:54 PM
#36

Nitip ya yang mau jualan pulsa elektrik

Quote:

*Bebas Pendaftaran
*Deposit Min 100rb.
*Transaksi bisa lewat SMS atau YM
*All Operator (cuma 1HP untuk mengisi semua produk)
*Bisa di downline kan (bukan sistem MLM)


Harga Murah, Transaksi cepat.
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

Untuk info lengkap dapat dilihat di web kami :
YM kami di :
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

web :
http://mitrapulsaindonesia.com
Info Pendaftaran/Deposit
TElp :
(ESIA) 021-97088000
(Flexi)021-32565500
(IM3) 085648022000
(HUNTING)021-7307060
Bazro Buzz - 07/05/2009 11:04 PM
#37

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
JUAL MINYAK HATI IKAN HIU (SQUALENE) MURNI 100% TANPA CAMPURAN APAPUN

Spoiler for foto

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis


Spoiler for khasiat
Ikan hiu atau dalam bahasa latinnya disebut Pomacanthus Navarthus banyak sekali kita temukan di perairan indonesia ternyata dibeberapa artikel mencantumkan beberapa khasiat dari minyak hati ikan hiu di antaranya adalah :

1. Squalene sebagai penguat dan penambah gairah hidup
Squalene (minyak Hiu) adalah salah satu bahan baku dalam pembuatan kolesterol dan steroid. Kolesterol adalah bahan organik yang sangat penting dan ditemukan dalam jaringan seperti lemak , sel membran , susunan saraf , darah , dsbnya. Kolesterol juga memegang peranan penting dalam proses metabolisme dan bila diaktifkan dapat membentuk vitamin D untuk menyempurnakan pertumbuhan dan perkembangan tulang. Kolesterol dapat juga diproses menjadi hormon. Sedangkan dari steroid juga dapat dibuat menjadi hormon dan hormon ini memegang peranan sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa hormon manusia adalah tidak berdaya baik secara fisik , mental , seksual maupun sosial. Umumnya pada orang-orang lanjut usia yang sudah menurun gairah seknya akibat penurunan kadar baik estrogen ( Pada wanita ) maupun testoteron ( Pada laki-laki ) , maka dengan penambahan squalene dalam tubuh , kadar hormon yang rendah tersebut bukan saja dapat dipulihkan akan tetapi bahkan dapat ditingkatkan menjadi lebih maksimal. Squalene pada orang-orang lanjut usia juga dapat memperbaiki dan meningkatkan fungsi kelenjar kelamin dan pituitari yang terkenal sebagai pangkal reaksi sumber gairah.
2. Sebagai penguat fungsi dan penyembuh penyakit hati
Telah dilaporkan oleh beberapa rumah sakit kepunyaan Universitas di Tokyo dan Fakuoka dan juga RS Nasional di Jepang , setelah dicoba untuk mengobati para penderita radang hati / Lever , mereka menyimpulkan bahwa squalene bermanfaat dan berkasiat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.
3. Berkasiat Untuk Penyakit deabetes militus (dapat menyetrabilkan kadar gula darah dalam tubuh)
Kencing manis ( Diabetes militus ) adalah suatu penyakit akibat kekurangan insulin. Insulin adalah sejenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas dan berfungsi untuk proses metabolisme makanan terutama golongan karbohidrat atau gula. Squalene adalah bahan baku untuk pembuatan hormon, dalam hal ini ialah pembuatan insulin. Dengan demikian squalene selain berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas , Ia juga membantu mempertinggi produksi Insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.
4. Meningkatkan Ketahanan Tubuh(menjaga stamina)
Para dokter di Jepang percaya bahwa bila Squalene diminumkan pada pasien dapat membantu memperbaiki sistem ketahanan tubuh ( Sistim immunologi ) , karena molekul squalene terdiri dari polimer isoprene yang disebut terpene dan triterpene. Zat ini sudah dibuktikan dapat sebagai interferon inducer. Interferon dapat meningkatkan baik jumlah maupun aktifitas sel-sel dalam sumsum tulang , kelenjar getah bening , hati dan tymus. Jenis sel-sel yang ditingkatkan kemampuan dan ketahanannya terutama adalah sel-sel limfosit T dan B serta sel makrofag. Maka di Jepang sebelum ditemukan antibiotik , squalene banyak digunakan untuk mengobati tuberkulosa , hepatitis , kencing manis , masuk angin , flu dsbnya.
5. Berfungsi Sebagai disenfektan Pada Luka
Squalene adalah sebagai sumber pensuplai oksigen yang efektif. Seperti halnya pada Ozon ( O3 ) yang bersifat pensteril dan pensuplai O2. Karena Ozon terurai menjadi On ( Nasendi dan O2 ) dimana On bersifat pembunuh kuman dan O2 mengaktifkan dan meningkatkan metabolisme sel-sel yang bersangkutan. Demikian juga sifat squalene sama seperti Ozon. Luka atau radang tadi bukan saja menjadi steril dan cepat sembuh , tetapi juga tidak terasa nyeri/sakit , hal ini sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Dr. Yoka , yakni : Pain is caused by oxygen shortage ( Kesakitan adalah akibat kekurangan oksigen ).
6. Menghilangkan Letih Lesu Dan Pegal Linu
Rasa letih lesu dan pegal linu adalah antara lain akibat pengendapan asam laktat di dalam otot skelet karena terjadi pembakaran yang tidak sempurna. Squalene yang kaya akan oksigen di dalam tubuh akan mengalir dan menyebar ke semua jaringan tubuh dan mensuplai oksigen. Dengan demikian asam laktat yang mengendap dalam serabut otot akan dioksider sampai habis menjadi CO2 , H2O dan energi. Maka akhirnya fungsi otot pulih kembali dan badan merasa segar dan sehat.
7. Pelembab , Pelicin Dan Penghalus Kulit
Squalene bila dioleskan pada kulit dengan mudah sekali dapat diserap. Squalene sudah dapat diserap dalam waktu 0,5 detik dan tersebar seluas 1 mm dan dalam waktu kurang dari 1 menit sudah mencapai dan tersebar dalam pembuluh darah kapiler. Karena squalene adalah konstituen normal dan getah sebum maka sangat bermanfaat sekali sebagai pelembab , pelicin , penghalus dan penghilang keriput kulit.
8. Bermanfaat Untuk Tukak Lambung Dan Usus Duabelas Jari
Menurut majalah kedokteran Amerika , dilaporkan bahwa squalene sangat bermanfaat dan berkasiat untuk mengobati tukak lambung dan usus duabelas jari tanpa menimbulkan efek samping. Dasar keterangannya adalah seperti telah dijelaskan pada butir 5.
9. Dapat Mencegah Kanker
Squalene mengandung senyawa yang terdiri dari terpene dan triterpene , kedua zat kimia ini sudah dibuktikan berfungsi sebagai interferon inducer. Zat yang akhir ini berfungsi meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit T , terutama Natural killer cell. Natural killer cell adalah pembunuh sel-sel kanker.
10. Dapat menstabilkan fungsi kerja Jantung
Beberapa riset sebelumnya melaporkan bahwa peningkatan konsumsi ikan hiu atau pun minyak ikan berdampak pada penurunan risiko kematian akibat serangan jantung. Fakta ini pun lalu memunculkan ide bahwa minyak ikan dapat menyeimbangkan atau menstabilkan ritme jantung.


HARGA Rp 60.000,-
NB: Harga diluar ongkos kirim

CONTACT PERSON


SMS: 08563890689
TELP: 081236398478


[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

Kunjungi Threadnyabeer:_______ngacir:ck
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis


Klik ajah dibawah IniDD

JUAL MINYAK HATI IKAN HIU (SQUALENE) 100% TANPA CAMPURAN APAPUN
skater18 - 08/05/2009 10:21 AM
#38

allo numpang jualan yahPeace:ilovekaskus

▓█╬╬ Kaos Facebook Design Mantab(KLOTER 2) ╬╬█▓


Spoiler for kaos FB

lebih lengkapnya silahkan masuk link dibawah ini

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1483445

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis



BONUS
[spoiler=bonus]
-Bonus gantungan kunci setiap pemesanan,lihat pada gambar dibawah ini\)
[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis
[/spoiler]


▓█╬╬ Kaos Kaskus 'Maintenance' New Design(KLOTER 3) ╬╬█▓

Spoiler for maintenance

Pasti Pada Sebel kan waktu Kaskus sering kemarin sring Maintenancenohope:

Mungkin Adminnya Lagi Main Tenis kalip

Nih ada kaos buat Mengenang masa2 Maintenance

lebih lengkapnya silahkan masuk d link dibawah ini
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1396428

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis

[MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis




silahkan di lihat2 dulu....
thanx yah atas waktunya\)
bowsound - 10/05/2009 03:27 PM
#39

permisi boss... numpang iklan
kali aja bisa membantu buat yg butuh modem atau yg kesusahan untuk aplikasi internet di telkomsel

MODEM SIERRA 881U - SIERRA COMPASS 885 - USB DOCKING

Berhubung dah pada yg tau nih modem keunggulan, bentuk dan feature nya apa aja, langsung aja gw pasang harga di sini.

Sierra Compass 885: 780.000
USB Docking: 150.000
Sierra 881U GPS: 650.000
(Include: CD berisi 3G Watcher GPS, Garmin mobile connect, Map Indonesia terbaru)


TELKOMSEL UNLIMITIT... TIT... TIT...

Speed up to 256kbps
Download speed stabil di 30-35KB/sec
Ga Pake daftar, ga pake registrasi, ga pake syarat, nggak mengikat
Unlimitit... tit... tit...

untuk info lebih lengkap langsung aja lewat YM gw, yang pasti nih kartu bisa buat internet an dan bener bener unlimitit... tit... tit...

1-2 Kartu: Perdana 200rb Bulanan 185rb
3-5 kartu: Perdana 180rb bulanan 170rb
6-9 kartu: Perdana 170rb Bulanan 165rb
10 kartu atau lebih.. Kontak gw aja.. buat special price nya...

Harga berdasarkan jumlah komulatif total dari yang di beli.
jadi seumpama bulan ini ambil 1 kartu (perdana 200 bulanan 185rb), trus bulan depan nya ambil 5 kartu (perdana 180rb, bulanan 170rb), maka harga yg anda bayar mengikuti harga yang 6-9 kartu (perdana 170rb bulanan 165rb)

POTONGAN HARGA ATAU DISKON:
langsung aja kontak gw lewat YM untuk mendapatkan p[otongan harga atrau diskon untuk pembelian lebih dari 1 item kuantiti atau lebih dari 1 macam item.
Dijamin Maknyusss...

PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN:
Transfer lewat BCA
Barang Dikirim pakai JNE atau POS Express
Barang dikirim dari kota jogjakarta
Ongkos kirim Ikut tarif JNE >--- www.tikijne.co.id

TESTIMONY DAN FEEDBACK
Kaskus: Klik disini untuk baca feedback atau testimony gw di kaskus tercinta ini DD
Chip: Klik Disini untuk baca feedback atau testimony gw di chip.co.id
Ebay: Klik Disini untuk baca feedback atau testimony gw di ebay.com

Contact: YM id >--- universaltrade2000
Sangat disarankan menghubungi gw lewat YM atau PM gw
Sangat disarankan menghubungi gw lewat YM atau PM gw
Sangat disarankan menghubungi gw lewat YM atau PM gw
Sangat disarankan menghubungi gw lewat YM atau PM gw
Sangat disarankan menghubungi gw lewat YM atau PM gw
you_shee_indo - 12/05/2009 04:48 AM
#40

ada yang minat hp soner p1i??kondisi mulus 99,9% ne..box,stand charger,wire charger,leather case,memory 4gb asli sony, komplit dech..ga pernah dipake(ga biasa soalnya..terbiasa make nokia)..pic nyusul klo ada yg minat aja
Page 2 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > [MJB] Madiun Jual Beli atau Share Bisnis