SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-Hati Beli Barang di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3
Total Views: 1742 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

gzlajah - 01/09/2012 04:02 PM
#21

Jadi pertanyaan Ane nich!,TS tahu itu barang palsu dari mana,apa TS punya yang asli??..
anak_gembelzz - 09/09/2012 01:31 PM
#22

Pertama.. Sy ingin mempertanyakan maskud dari membeli di pasar baru, lalu kemudian menyebut toko Trinity di ratu plaza lantai 3

Kedua.. sy ingin coba menjelaskan bhw tidak smua produk merk sony hanya diimpor oleh sony indonesia. dalam hal ini produk sony voice recorder px312 diimpor oleh PT. Denka Electrindo selaku importir resmi produk tersebut. sama halnya seperti earphone/headphone sony yg diimpor oleh PT.Anugerah Niagatama Perkasa. jadi smua garansi ditanggung oleh masing" PT tersebut sesuai produk yg mereka impor. barang yg dijual tentu asli karena semua PT itu berbadan hukum tetap dan jelas. (dapat d cek langsung keabsahan PT" tersebut)

Ketiga. Sy ingin mempertanyakan alasan anda mengatakan brg yg djual tidak original dan brg no2. krn sebenarnya anda bisa cek dan menanyakan langsung ke toko Trinity maupun ke PT. Denka yg sudah jelas memiliki alamat yg tertera di kartu garansi brg tsb. Termasuk anda bs cek ke toko" lain yg menjual barang yg sama dan akan bergaransi sama (bukan dari sony indonesia)

terakhir sy mempertanyakan maksud dan tujuan anda memposting berita yg menggiring opini pembaca atas dasar berita yag tidak jelas sekaligus melakukan pencemaran nama baik toko tsb.

sekian. terimakasih
samuelpdd - 09/09/2012 04:41 PM
#23

wah ts nya mgkn jalan2 ke pasar baru di ratu plaza.......
#emang ada,,,,,,,???
Orlandu - 11/09/2012 11:18 PM
#24

Quote:
Original Posted By anak_gembelzz
Pertama.. Sy ingin mempertanyakan maskud dari membeli di pasar baru, lalu kemudian menyebut toko Trinity di ratu plaza lantai 3

Kedua.. sy ingin coba menjelaskan bhw tidak smua produk merk sony hanya diimpor oleh sony indonesia. dalam hal ini produk sony voice recorder px312 diimpor oleh PT. Denka Electrindo selaku importir resmi produk tersebut. sama halnya seperti earphone/headphone sony yg diimpor oleh PT.Anugerah Niagatama Perkasa. jadi smua garansi ditanggung oleh masing" PT tersebut sesuai produk yg mereka impor. barang yg dijual tentu asli karena semua PT itu berbadan hukum tetap dan jelas. (dapat d cek langsung keabsahan PT" tersebut)

Ketiga. Sy ingin mempertanyakan alasan anda mengatakan brg yg djual tidak original dan brg no2. krn sebenarnya anda bisa cek dan menanyakan langsung ke toko Trinity maupun ke PT. Denka yg sudah jelas memiliki alamat yg tertera di kartu garansi brg tsb. Termasuk anda bs cek ke toko" lain yg menjual barang yg sama dan akan bergaransi sama (bukan dari sony indonesia)

terakhir sy mempertanyakan maksud dan tujuan anda memposting berita yg menggiring opini pembaca atas dasar berita yag tidak jelas sekaligus melakukan pencemaran nama baik toko tsb.

sekian. terimakasih


memang, banyak yg menyalah gunakan SP ini untuk yg aneh2.
bukti kagak ada, kronologi yg aneh, thread udah gak dipantau lagi.
simple999 - 12/09/2012 01:52 AM
#25

Quote:
Original Posted By
Buat Temen-temen yang mau beli di Pasar Baru, hati-hati kalau beli di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3, barang yang mereka jual tidak original. Saya mengalami pas beli Sony PX312, lebih murah sedikit dari yang asli tapi kerugian yang saya alami adalah barang tersebut ternyata barang no 2 dan tidak ada garansi resmi sony. Ketika saya konfirmasi tentang hal ini saya kena ayat "barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan atau di tukar".......Yang bisa saya lakukan adalah ngelus dada plus menginformasikan kepada teman-teman sekalian untuk tidak membeli di Toko ini!!! Jangan sampai ketipu kayak Saya.

Terima Kasih.


disebut kualitasnya ga asli ini karena apa ni gan..
mungkin bisa ditambah foto2 dengan bandingin yang asli n kw nya itu...
Rie_S - 12/09/2012 03:06 AM
#26

Quote:
Original Posted By
Buat Temen-temen yang mau beli di Pasar Baru, hati-hati kalau beli di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3, barang yang mereka jual tidak original. Saya mengalami pas beli Sony PX312, lebih murah sedikit dari yang asli tapi kerugian yang saya alami adalah barang tersebut ternyata barang no 2 dan tidak ada garansi resmi sony. Ketika saya konfirmasi tentang hal ini saya kena ayat "barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan atau di tukar".......Yang bisa saya lakukan adalah ngelus dada plus menginformasikan kepada teman-teman sekalian untuk tidak membeli di Toko ini!!! Jangan sampai ketipu kayak Saya.

Terima Kasih.



begini nih buyer gak bener,lo mau murah,tapi mau bagus?lo kira itu toko gak nyari untung,emg nye dia kagak makan nasi apa?

jadi pembeli yg bener juga lah gan,mau bagus ya ikutin harga pasaran,kalo ente dapet harga standart tp barang jelek,baru deh lo maki2 tuh yg jual
Dunedain.boy - 20/09/2012 01:18 AM
#27

Quote:
Original Posted By
Buat Temen-temen yang mau beli di Pasar Baru, hati-hati kalau beli di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3, barang yang mereka jual tidak original. Saya mengalami pas beli Sony PX312, lebih murah sedikit dari yang asli tapi kerugian yang saya alami adalah barang tersebut ternyata barang no 2 dan tidak ada garansi resmi sony. Ketika saya konfirmasi tentang hal ini saya kena ayat "barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan atau di tukar".......Yang bisa saya lakukan adalah ngelus dada plus menginformasikan kepada teman-teman sekalian untuk tidak membeli di Toko ini!!! Jangan sampai ketipu kayak Saya.

Terima Kasih.


hello... PX312... bukan PS3. pd salah ngira nih.

klo nyari Ps 3 ga usah jauh2... Ratu plaza lt. 3 ...tuh.. si SN
b4hn2 - 20/09/2012 04:44 AM
#28

gak jelas nih barang yg dibeli apa, di pasar baru apa ratu plasa. emosi sih emosi, cm org jd bingung gmn ks solusi.
pitbull - 20/09/2012 12:21 PM
#29

Quote:
Original Posted By
Buat Temen-temen yang mau beli di Pasar Baru, hati-hati kalau beli di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3, barang yang mereka jual tidak original. Saya mengalami pas beli Sony PX312, lebih murah sedikit dari yang asli tapi kerugian yang saya alami adalah barang tersebut ternyata barang no 2 dan tidak ada garansi resmi sony. Ketika saya konfirmasi tentang hal ini saya kena ayat "barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan atau di tukar".......Yang bisa saya lakukan adalah ngelus dada plus menginformasikan kepada teman-teman sekalian untuk tidak membeli di Toko ini!!! Jangan sampai ketipu kayak Saya.

Terima Kasih.

jadi itu barang palsu atau asli sih? yang jadi masalah cuma garansikah? kalo dari kalimat anda itu barang no 2 berarti palsu ya?
Quote:
Original Posted By donalhusni
Jual Voice Recorder Merek Sony.PX312
Masih mulus.

Kelengkapan Dus dan Sony Recordernya.
Telp : 08129687919
COD Jakarta

Donal


Quote:
Original Posted By donalhusni
Hati-Hati Beli Barang di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3



sedangkan anda jual tanpa jelaskan ke pembeli itu barang no 2?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-Hati Beli Barang di Toko Trinity Ratu Plaza Lantai 3