Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader
Total Views: 1705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

boy_jero - 29/08/2012 09:05 PM
#21

Wow... beer:
Quote:
Original Posted By Adhie_pati
Sip. . .memantau dengan seksama dalam koneksi seadanya...
Gud lakshakehand

haluu ndan sungkem sek D

Quote:
Original Posted By KimHeeRie
uhuyy..,semoga Pilkadanya lancar,..

Amin om tp kok msh ipes yak o
Quote:
Original Posted By kocex
ha ha ha nih dia ..yg bikin ..woro kenapa saia yg kena ...malu
om gpp tempat om ...? tepong kemarin....\)

wow salim dulu ma komendan ...shakehand
gmn kabare ndan ...? adem po panas kie....D

amin2 dan ga ada kesalah pahaman kita dimari saling mendukung ..demi kemajuan RKS ...malu:


malem om D bsk moto unyu2 yak malu:
Quote:
Original Posted By smile59
pekiwan dulu o

Hong-dae tuh dimana bingungs

===========

ada DPTnya gak..?
temen ane baru dtg ke Korea, mau ikut pilkada boleh :addfriends

DPTnya absensi RKS kayaknya hehe
Tempatnya blom pasti om D ada usul kah tmpt yg asyik sekitaran seoul ...
Quote:
Original Posted By fandyk
Gak ada om.. pokoknya yang punya ID kaskus silahkan hadir diTPS untuk ikut nyolok, karena menurut peraturannya suara yg di hitung hanya jumlah fisik yg hadir, nanti letak persisnya dimana akan di jelaskan oleh om boy_jero D




Silahkan om kalo dirasa perlu buat TPS lagi.. cendolb biar makin seru pilkada kali ini,


------------------------------
Eh... kampanyenya gimana ini bingungs gimana memulainya .. hammer:

ane terima beres aja yak om D
Quote:
Original Posted By Smagorinsky
Siap membantu mensukseskan Pilkada D
@Boy Jero... gimana klo TPS Seoul merger ke Gangneung,..ngakaks

Bisa diatur om sekalian ngejam D
Quote:
Original Posted By koreawon.aja
Meerapat ke seoul...
dan semoga sukses acara pemiluRL RKS....

Amin om hehe
harus hadir om kl ga tak aduin bang kumis lho D
sobur - 29/08/2012 09:23 PM
#22

ane nggak bisa meng-quot satu per satu. ane nomor urut 3, kayak jokowi \m/
fandyk - 29/08/2012 09:39 PM
#23

Quote:
Original Posted By sobur
ane nggak bisa meng-quot satu per satu. ane nomor urut 3, kayak jokowi \m/


Seng enom ngalah... D

Btw no urut satu gak pake kumis kok recsell:
sobur - 29/08/2012 09:48 PM
#24

tempeli kumis gapapa. eh om, warga perlu di-PM wanbaiwan nggak nih? D
kocex - 29/08/2012 10:09 PM
#25

Quote:
Original Posted By sobur
ane nggak bisa meng-quot satu per satu. ane nomor urut 3, kayak jokowi \m/

podo metale nak nuh om...ngakak
Quote:
Original Posted By fandyk
Seng enom ngalah... D

Btw no urut satu gak pake kumis kok recsell:


hahahhahahah
sobur - 29/08/2012 10:13 PM
#26

Quote:
Original Posted By kocex

podo metale nak nuh om...ngakak


hahahhahahah


ini aku mendadak tiba2 sering posting gini kesannya kayak perhatian sesaat yg dilakukan para calon gubernur/presiden. ngakak
kocex - 29/08/2012 10:40 PM
#27

Quote:
Original Posted By sobur
ini aku mendadak tiba2 sering posting gini kesannya kayak perhatian sesaat yg dilakukan para calon gubernur/presiden. ngakak


kalo ga di paksa kan cuma jd SR aja om...ngakak
tae_yang - 29/08/2012 11:17 PM
#28


Semoga sukses ya pemilihannya...
Barusan ngeklik dr thread sebelah o
jancoox - 29/08/2012 11:47 PM
#29

area suwon mna ni gan TPS nya...bingung

asal jgn deket ma rumah kaca ya TPS nya hehehe ngakak ngakak
fandyk - 29/08/2012 11:50 PM
#30

Quote:
Original Posted By sobur
ini aku mendadak tiba2 sering posting gini kesannya kayak perhatian sesaat yg dilakukan para calon gubernur/presiden. ngakak


Kata om Andalas Politik Pencitraan namanya iloveindonesias
Vitas20 - 30/08/2012 06:51 AM
#31

mejeng dulu ah di page ini,, semoga sukses untuk calon2 nya :thumbup
KimHeeRie - 30/08/2012 07:32 AM
#32

Quote:
Original Posted By kocex




amin2 dan ga ada kesalah pahaman kita dimari saling mendukung ..demi kemajuan RKS ...malu:

gk ada om.,o
ane mendukung semuanya om,.demi kebersamaan RKS.,.,iloveindonesias
Quote:
Original Posted By boy_jero
Wow... beer:




Amin om tp kok msh ipes yak o



ipes apa sich om.,bingungs
KimHeeRie - 30/08/2012 07:38 AM
#33

Quote:
Original Posted By jancoox
area suwon mna ni gan TPS nya...bingung

asal jgn deket ma rumah kaca ya TPS nya hehehe ngakak ngakak


cari temen kaskuser di area suwon gan,.,.

tp ntar jgn salah nyoblos ya,.ngakaks
JagoJotos - 30/08/2012 10:32 AM
#34

Semoga berjalan dengan lancar Yb

btw, yang menang nanti syukurannya bagi2 cendol ya, ke ane juga jangan lupa Yb
KarisMamprank - 30/08/2012 05:22 PM
#35

mohon mangap.... ane pada tgl tsb kemungkinan meluncur ke seoul...... jadi klo mo di bikin TPS gabungan antara ulsan, busan dan masan karna jaraknya yg berdekatan silahkan saja siapa nyang mau.....
KimHeeRie - 30/08/2012 05:30 PM
#36

Quote:
Original Posted By JagoJotos
Semoga berjalan dengan lancar Yb

btw, yang menang nanti syukurannya bagi2 cendol ya, ke ane juga jangan lupa Yb


situ mau cendol brapa biji ngakaks
jhabsNroll - 30/08/2012 06:01 PM
#37

Quote:
Original Posted By KimHeeRie
situ mau cendol brapa biji ngakaks


\malu:
ane dapet gak yak


bingung:
bupatikuwait - 30/08/2012 08:06 PM
#38

Insya Allah bisa dateng pas hari nya beer:
koreawon.aja - 30/08/2012 10:34 PM
#39

30 September udah agak dingin..berarti bakalan ngodeng niy kita:selamat
sobur - 30/08/2012 11:29 PM
#40

mari kita sukseskan Pilkada RL ini, pilih dengan hati nurani. p
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader