Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader
Total Views: 1705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

jancoox - 31/08/2012 12:08 AM
#41

Quote:
Original Posted By KimHeeRie


cari temen kaskuser di area suwon gan,.,.

tp ntar jgn salah nyoblos ya,.ngakaks


g da yg kenal gan,,bingung bingung

iiizzzz.morry appo capedescapedescapedes
klo slah byar sich gan 30rb ngakak
mattpecy - 31/08/2012 09:23 AM
#42

cool:hi:

sukseskan pilkada RKS beer:
chicheng - 31/08/2012 10:33 AM
#43

halo semuanya... \)
ane ikutan menyimak dulu ya gan \)
.KimHeeRie. - 31/08/2012 04:56 PM
#44

Quote:
Original Posted By jhabsNroll


\malu:
ane dapet gak yak


bingung:

naekin dong balok merahku.,,.D
Quote:
Original Posted By jancoox


g da yg kenal gan,,bingung bingung

iiizzzz.morry appo capedescapedescapedes
klo slah byar sich gan 30rb ngakak


ngakak.,
gabung aj yg d seoul.,,.deket gitu kok,.
HERY.QUOTE - 31/08/2012 04:56 PM
#45

Quote:
Original Posted By chicheng
halo semuanya... \)
ane ikutan menyimak dulu ya gan \)


haloo om akpipis shutup:
apa kabarnya,.D
gimana nich daegu pilkadanya
jhabsNroll - 31/08/2012 05:05 PM
#46

ini tuyul kenapa baru pada nongol lagihammers

Quote:
Original Posted By .KimHeeRie.
naekin dong balok merahku.,,.D




ngasih pake apaan Mbah, orang pasukan aja gak ada
berdukas
NasipKyubih
herry_cae - 31/08/2012 06:56 PM
#47

Quote:
Original Posted By jhabsNroll
ini tuyul kenapa baru pada nongol lagihammers



ngasih pake apaan Mbah, orang pasukan aja gak ada
berdukas
NasipKyubih


yah itung2 ngramein pilkada puh,.,
X_COM_boyz - 31/08/2012 08:58 PM
#48

nubitol ikutang ramein yakD

Quote:
Original Posted By herry_cae
yah itung2 ngramein pilkada puh,.,


rencana nyoblos TPS mane mbahbikini::genits
nyuton27 - 31/08/2012 09:53 PM
#49

lom ada calon yang ngasih janji2 yah klo kepilih dan jadi RL...D
mana nih program2nya ....D
jhabsNroll - 31/08/2012 10:56 PM
#50

:thumbuplaik dis

Quote:
Original Posted By nyuton27
lom ada calon yang ngasih janji2 yah klo kepilih dan jadi RL...D
mana nih program2nya ....D


maksudnya visi & misi nye yak biar yang laen makin 100%gitu milihnya yak
beer:

hayo balon lurah RKS ketikan satu dua kata untuk menjadikan RKS makin meriah & kompak lagi mau itu offline & onlinenya

:selamat
nyuton27 - 31/08/2012 11:07 PM
#51

Quote:
Original Posted By jhabsNroll
:thumbuplaik dis



maksudnya visi & misi nye yak biar yang laen makin 100%gitu milihnya yak
beer:

hayo balon lurah RKS ketikan satu dua kata untuk menjadikan RKS makin meriah & kompak lagi mau itu offline & onlinenya

:selamat


kalau misi dan misi saya nanti ga bisa nuntut om klo bner2 kepolih.....
klo janji kan nanti bisa kita tuntut klo dsh jd trus ga ditepati he...he.....
jancoox - 01/09/2012 01:24 AM
#52

Quote:
Original Posted By .KimHeeRie.


ngakak.,
gabung aj yg d seoul.,,.deket gitu kok,.


y insyallah bro soalnya pas da acra dri tmpat q di ansan...heheh
reog-an bro di ansan tlong liat ya hehe...malu
mattpecy - 01/09/2012 08:09 AM
#53

cool:hi:

Quote:
Original Posted By jancoox
y insyallah bro soalnya pas da acra dri tmpat q di ansan...heheh
reog-an bro di ansan tlong liat ya hehe...malu


lah cah ponorogo? D
wah kalo barengan sama pilkada piye iki \(
daegu gmn duet Mr.H ?
botax_aja - 01/09/2012 08:23 AM
#54

Quote:
Original Posted By X_COM_boyz
nubitol ikutang ramein yakD



rencana nyoblos TPS mane mbahbikini::genits


ane mah TPS atas bawah oke2 aj kok ,.,.D
herryp - 01/09/2012 08:25 AM
#55

Quote:
Original Posted By jancoox


y insyallah bro soalnya pas da acra dri tmpat q di ansan...heheh
reog-an bro di ansan tlong liat ya hehe...malu

waduh la pas PILKADA gan.,.,
massa mau nonton reog ane,.,D
Quote:
Original Posted By mattpecy
cool:hi:



lah cah ponorogo? D
wah kalo barengan sama pilkada piye iki \(
daegu gmn duet Mr.H ?


coba tenggok ke FB om.,.,
udah d colek dr kmrn kok,.D
paran305 - 01/09/2012 01:35 PM
#56

Quote:
Original Posted By herryp
waduh la pas PILKADA gan.,.,
massa mau nonton reog ane,.,D


coba tenggok ke FB om.,.,
udah d colek dr kmrn kok,.D

Semalam ane mampir ke kampus D kok kagak ada Tpsnya malus

Om jin kok kagak dicolek seh mad:
X_COM_boyz - 01/09/2012 03:33 PM
#57

Quote:
Original Posted By botax_aja
ane mah TPS atas bawah oke2 aj kok ,.,.D


\malu:sisain yang bawah yak
haery50 - 01/09/2012 09:46 PM
#58

Quote:
Original Posted By paran305
Semalam ane mampir ke kampus D kok kagak ada Tpsnya malus

Om jin kok kagak dicolek seh mad:


kalo mamper tempat ane tak liatin TPSnya ommalu


capcene bikinberbusa:
smile59 - 01/09/2012 09:58 PM
#59

Semoga yang terpilih seorang yang bijaksana dn bijaksini D
sopashter - 02/09/2012 01:12 AM
#60

keknya bakalan ada pesta demokrasi di republik kaskus regional korea selatan neh :thumbup :thumbup beer: beer: ,,,
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader