Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader
Total Views: 1705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

kocex - 04/09/2012 08:34 PM
#81

Quote:
Original Posted By mattpecy

yg penting existensinya yak om beer:
perlu menyan biar pd nongol hammer:

hahha iya jg seh om..beer:
Quote:
Original Posted By ratih87
apaaaa.......!!!!!! kenapa ada saya?!! hammers

saya pilih Jokowi aja,nomor TIGA kiss

\)
Quote:
Original Posted By sobur
saya ngecek warga saya yg sudah saya bisiki secara offline, apakah sudah absen di mari

D
Quote:
Original Posted By Adhie_pati
semangkailoveindonesias

ndan.....iloveindonesias
Quote:
Original Posted By andalas1999
hooh kumendan kok moror-moro pulbar...
jangan2 temenan ma vBot :ngacir

tuh dia om ga bagi2 lagi...malu:
Quote:
Original Posted By baksum
id sepuh ni dah malang mlintang nie di kaskus yak mba ratih tp ko yoh jarang men muncul,,,,,

dibalik baskom ajah om..D
Quote:
Original Posted By smile59
jagoan ane nongol..
butuh tim sukses gk om..malu:

hahha iya dong...malu:
Quote:
Original Posted By jhabsNroll
beer:

wuiih ...!matabelo:Balon ( bakal calon ) eR'eL pada keluar nih

eyke mah ikut meriahkan aje deh
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias





kalo kata mendan mah semangka..hammerscapedesngakaks ngacir:

malem om..hayuk dirameken..\)
Quote:
Original Posted By kipli82
visa saya jadi tgl 31 September.
nohope:

di percepat pake pertamax dong...D
Quote:
Original Posted By nyuton27
gimana apa mau diundur pilkadanya...
D


wah wah nie bagus jg tuh...D
baksum - 04/09/2012 08:54 PM
#82

wislah tinggal melo baelah dr pada bingung,,,,,,,,
nyuton27 - 04/09/2012 09:27 PM
#83

Quote:
Original Posted By baksum
wislah tinggal melo baelah dr pada bingung,,,,,,,,


gimana kalau agan jadi calon RL jga
biar nanti diusulin kepanitia..D
nyuton27 - 04/09/2012 09:33 PM
#84

mana nih para calonnya...
ada yang berani ngasih donat ga selama setahun jika terpilih jadi RL...D
KimHeeRie - 04/09/2012 10:17 PM
#85

Quote:
Original Posted By nyuton27
mana nih para calonnya...
ada yang berani ngasih donat ga selama setahun jika terpilih jadi RL...D


udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D
nyuton27 - 04/09/2012 10:21 PM
#86

Quote:
Original Posted By KimHeeRie
udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D


D
kali aja ada yang mo ngejanjiin begitu om
happymart - 04/09/2012 10:27 PM
#87

Quote:
Original Posted By KimHeeRie
udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D


donat seton plus cendol se ember ngakaks
kocex - 05/09/2012 12:08 AM
#88

Quote:
Original Posted By nyuton27
mana nih para calonnya...
ada yang berani ngasih donat ga selama setahun jika terpilih jadi RL...D


Quote:
Original Posted By KimHeeRie
udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D


Quote:
Original Posted By happymart
donat seton plus cendol se ember ngakaks


ngakak


ga' baik demi kemajuan bangsa yg ber perikemanusiaan ...beer:
jhabsNroll - 05/09/2012 12:21 AM
#89

Quote:
Original Posted By kocex

malem om..hayuk dirameken..\)


hayuuu... rameinD/


Dapet saweran plus berapa yak om
malu:/

Quote:
Original Posted By nyuton27
mana nih para calonnya...
ada yang berani ngasih donat ga selama setahun jika terpilih jadi RL...D



ini juga lagi di nego omD/


Quote:
Original Posted By KimHeeRie
udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D

colek dulu dehD/



masa siiiih ...
ngacir:

Quote:
Original Posted By happymart
donat seton plus cendol se ember ngakaks


ane bagi yak ommalu:/
sobur - 05/09/2012 02:22 AM
#90

Wah, makin rame aja nih ya.. Kira2 ada kandidat baru nggak nih? Secara kan banyak agan2 yg kompeten D
nyuton27 - 05/09/2012 09:57 AM
#91

Quote:
Original Posted By sobur
Wah, makin rame aja nih ya.. Kira2 ada kandidat baru nggak nih? Secara kan banyak agan2 yg kompeten D


ayoooo...
cemunguuud.......D
smile59 - 05/09/2012 10:35 AM
#92

belum masa kampanye ya...
tapi ane udah ada pilihan si o
mattpecy - 05/09/2012 10:53 AM
#93

cool:hi:

Quote:
Original Posted By kipli82
visa saya jadi tgl 31 September.
nohope:


tukar tambah biar cepet hammer:

Quote:
Original Posted By baksum
wislah tinggal melo baelah dr pada bingung,,,,,,,,

shakehand
Quote:
Original Posted By KimHeeRie
udah pernah ngrasain punya donat setaon om.,,.D


om mako jasi bulpop sj,ntar jg nyalonin RL gitu o
nyuton27 - 05/09/2012 11:56 AM
#94

Quote:
Original Posted By smile59
belum masa kampanye ya...
tapi ane udah ada pilihan si o

om pilih yang mana kasih bocoran dong
bingung saya mau pilih yang mana ga ada yang kasih program bagus.aspal jalan kek.pembangunan sarana olah raga kek.bikin tanggul biar ga banjir. dan sebagainya dan seterusnya....D
Quote:
Original Posted By mattpecy
cool:hi:



tukar tambah biar cepet hammer:


shakehand


om mako jasi bulpop sj,ntar jg nyalonin RL gitu o


mau pilih yang mana om..
bisikin saya dong
jhabsNroll - 05/09/2012 12:22 PM
#95

Quote:
Original Posted By nyuton27
om pilih yang mana kasih bocoran dong
bingung saya mau pilih yang mana ga ada yang kasih program bagus.aspal jalan kek.pembangunan sarana olah raga kek.bikin tanggul biar ga banjir. dan sebagainya dan seterusnya....D


mau pilih yang mana om..
bisikin saya dong


Kek nya om nyut sedang bingung nihmalu:
ditambah lagi dengan Program" yang sangat dinanti yak untuk menjadikan pilihan tepat sasaranmalu:

kalau saran ane coba dari hati sendiri aja om, walaupun itu tidak ada gambaran didalam ke inginan si om soal program" yang dimaksud tersebut

ane yakin kok semua balon ( bakal calon ) bisa membawa amanah yang baik demi kemajuan RKS yang jauh lebih baik lagi
iloveindonesias



beer:
semangad buat balon
KimHeeRie - 05/09/2012 05:07 PM
#96

Quote:
Original Posted By nyuton27


D
kali aja ada yang mo ngejanjiin begitu om

coba colek momod klu itu,.D
Quote:
Original Posted By happymart


donat seton plus cendol se ember ngakaks

gampang itu om.,,.jln d fjb ntar nemu kok.,D
Quote:
Original Posted By kocex






ngakak


ga' baik demi kemajuan bangsa yg ber perikemanusiaan ...beer:

setubuh,..,D
Quote:
Original Posted By jhabsNroll

hayuuu... rameinD/


Dapet saweran plus berapa yak om
malu:/




ini juga lagi di nego omD/



colek dulu dehD/



masa siiiih ...
ngacir:



ane bagi yak ommalu:/

sayang ya dulu gk ane SS
Quote:
Original Posted By mattpecy
cool:hi:



tukar tambah biar cepet hammer:


shakehand


om mako jasi bulpop sj,ntar jg nyalonin RL gitu o


ane mah mau nyalon momod sekalin kok..,p
mattpecy - 06/09/2012 08:35 AM
#97

cool:hi:

Quote:
Original Posted By nyuton27
om pilih yang mana kasih bocoran dong
bingung saya mau pilih yang mana ga ada yang kasih program bagus.aspal jalan kek.pembangunan sarana olah raga kek.bikin tanggul biar ga banjir. dan sebagainya dan seterusnya....D


mau pilih yang mana om..
bisikin saya dong

dia yg selalu terdepan o
Quote:
Original Posted By KimHeeRie
coba colek momod klu itu,.D

gampang itu om.,,.jln d fjb ntar nemu kok.,D

setubuh,..,D

sayang ya dulu gk ane SS


ane mah mau nyalon momod sekalin kok..,p


nohope: malah ngelunjak dia
Adhie_pati - 06/09/2012 10:56 AM
#98

bagaimana situasi RKS menjelang pilkada?\)
nyuton27 - 06/09/2012 11:31 AM
#99

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
bagaimana situasi RKS menjelang pilkada?\)


sepi sepi ajah...
udah pada bosen dengan pilkada
lagian ngapain jga ngurusin politik mending ngurusin perut sendiri aja ngakaks

saya juga ga tahu nih selaku persiden partai independen NASGOR nasional gotong royong mau berkoalisi dengan siapangakaks
kocex - 06/09/2012 08:08 PM
#100

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
bagaimana situasi RKS menjelang pilkada?\)

lg mau bagi2 hadiah ...ngakak
Quote:
Original Posted By nyuton27
sepi sepi ajah...
udah pada bosen dengan pilkada
lagian ngapain jga ngurusin politik mending ngurusin perut sendiri aja ngakaks

saya juga ga tahu nih selaku persiden partai independen NASGOR nasional gotong royong mau berkoalisi dengan siapangakaks


koalisi ma sapa om....?

tar jgn2 minta maharnya tinggi neh....D

dah nemu calon lom om...?bingungs
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Undangan & Kampanye Pemilihan Regional Leader