BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

primula. - 29/08/2012 02:57 PM
#21

hikmah dari jatuh-bangun,
sukses dgn kemapanan (tahan banting) thumbup:
wizardianx - 29/08/2012 03:13 PM
#22

Quote:
Original Posted By kancrutkuda
Aryanto akhirnya mendapat order 16 unit mobil mewah dengan masa sewa 10 hari sekaligus. Dalam jangka waktu itu, ia mengantongi untung Rp 270 juta. “Saya langsung beli rumah dan mobil Alphard. Dari modal itu, usaha saya terus bergulir dan kini saya memiliki 16 mobil mewah,” katanya.

Itu gmn ceritanya 270jt dapet rumah sama alphard?
Memang seru ngebaca cerita orang2 sukses, pasti ada drama2nya


itu maksudnya penghasilan nya segitu perbulan mungkin yah
ibnutiangfei - 29/08/2012 10:36 PM
#23

Quote:
Original Posted By bretpitt
mantap, sekali sekali berita di bp yang beginian dong dibanyakin jangan cuma si kumis melulu, ampe eneg bacanya juga malus


kalo eneg...siapin aja tas kreseknya gan...hammer
kardonceseller - 29/08/2012 10:50 PM
#24

salute ma orang kaya gini..kagum konsistensi nya.....
inoedana - 30/08/2012 12:25 PM
#25

entrepreneur sejati,,kisah nyata yang memotivasi...
hafizho - 30/08/2012 12:22 PM
#26

apa yg kaya ga salah kamar masuk di forum BP?? bingung
nevido - 30/08/2012 04:24 PM
#27

ini baru bener, jatoh bangun terus tapi tetap semangat
ryujinz - 30/08/2012 04:53 PM
#28

nice share gan
dgn begini bkn ane semangat buat kerja
klu ga gagal dl ga mungkin bs sukses
semangat agan2
mzbro - 30/08/2012 09:52 PM
#29

mantab nie....

Intinya jangan pernah menyerah...
Setiap orang dilahirkan untuk SUKSES hanya seberapa kuat kita mampu bangkit dari keterpurukan sebelum kita berhasil...
Dewayt - 31/08/2012 02:12 PM
#30

kisah yang sangat mengispirasi gan,
marquinho - 31/08/2012 02:24 PM
#31

untuk sukses mesti jatuh dulu intinya gitu
gagal ,,banyak utang ,,jatuh,,,, baru bangun sukses shakehand
bookmark dulu gan o
DARAMANISKU - 01/09/2012 10:24 PM
#32

tinggal maintanance pergaulan aja ini mah gan..

klo dah main kelas premium tinggal ngedulang aja untung2nya..

mudah2an rejekinya nempel juga ke anengakak
snipergold21 - 01/09/2012 10:38 PM
#33

salut buat orang kek gini, kisah hidupnya bs jadi motivasi buat banyak orang
ochaochishop - 01/09/2012 11:33 PM
#34

mantabbb gak bisa ngomong apa2 selain menirunya
r3van80 - 02/09/2012 03:59 AM
#35

Salut sumpah sama orang ini.
real82 - 02/09/2012 04:35 AM
#36

jadi motivasi yang sangat bagus nih untuk meningkatkan kehidupan dimas depan

:2thumbup
ibnutiangfei - 02/09/2012 06:27 AM
#37

Quote:
Original Posted By tiger20
kalo mainnya jutaan pasti untungnya jutaan juga
itu berasa banget ya untungnya nendang bgt


jangan lupa gan....pajaknya juga bakalan jutaan....D
sambal belacans - 02/09/2012 07:33 AM
#38

Berita yang sangat bermutu dan penuh motivasi!



cendol sent!cendolscendols
sambal belacans - 02/09/2012 07:35 AM
#39

nohope: dopost!
suriadinata - 03/09/2012 10:30 AM
#40

saya salut nih, pribadi yg pantang menyerah
Page 2 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental