BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 62 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›

Elafi - 05/09/2012 09:26 PM
#981

Thanks Gan...ceritanya sebagai Penyemangat Ane \)
cienhui - 05/09/2012 09:26 PM
#982

wahjhh keren.. Tuh berarti bisa melihat peluang
jasjuskaskus - 05/09/2012 09:26 PM
#983

Roda berputar...

kadang di bawah.. kadang di atas...

orang ini pada saat diceritakan kisahnya sedang di atas.

jangan-jangan sekarang sedang dikejar-kejar debt collector lagi.

ngakak

tapi kisahnya layak disimak.
pompopom - 05/09/2012 09:29 PM
#984

subhanallah..bisa jadi motivasi nih gan beer:
nice thread gan :thumbup
kodokperkasa - 05/09/2012 09:31 PM
#985

segala sesuatu tidak seindah yang dibicarakan

kalau diberita mungkin selalu terlihat indah

ane kenal Bapak ini

moga moga usahanya tambah maju dah

ane rela aja


Sekedar kata kata mutiara dari ane :

Quote:
ketika susah kita selalu berharap sukses

dan ketika sukses kita lupa sama orang yang masih susah
blubla - 05/09/2012 09:33 PM
#986

mantep yah denger cerita2 orang sukses.... D ada2 aja jalanNya.... D
igoozy - 05/09/2012 09:33 PM
#987

inspiratif..tp memang ane blm ada keinginan buat buka usaha.
takut resiko ane...
olicjanuar - 05/09/2012 09:35 PM
#988

Mantap gan !!:2thumbup Motivasi banget buat ane yang masih belajar... iloveindonesia
BANDEMP0 - 05/09/2012 09:37 PM
#989

ane jadi terinspirasi gan, memng kalau niat pasti ada jalan
jatuh bangun sampai kena tipu juga, tp sekarang sudah menuai hasilnya
jomblo99 - 05/09/2012 09:37 PM
#990

wah ini patut di tiru gan, gmn ya gan bisa smpek sukses bgtu
Nighthawk10 - 05/09/2012 09:37 PM
#991

Inspiratif bgt gan, org sukses pasti kalo dari bawah jadi lebih bermaknailoveindonesias
XPOWER.KASKUS - 05/09/2012 09:38 PM
#992

Quote:
Original Posted By kancrutkuda
Aryanto akhirnya mendapat order 16 unit mobil mewah dengan masa sewa 10 hari sekaligus. Dalam jangka waktu itu, ia mengantongi untung Rp 270 juta. “Saya langsung beli rumah dan mobil Alphard. Dari modal itu, usaha saya terus bergulir dan kini saya memiliki 16 mobil mewah,” katanya.

Itu gmn ceritanya 270jt dapet rumah sama alphard?
Memang seru ngebaca cerita orang2 sukses, pasti ada drama2nya


Mungkin cuman DP nya aja kali gan, biasanya kan orang bisnis rental Mobilnya kredit.. bayar cicilannya ya dari keuntungan bisnis rentalannya ... \) ...
klo duit segitu buat beli alphard kontan gak mungkin cukup lah
ebensatria - 05/09/2012 09:39 PM
#993

orang yang sukses rata2 sama pengalamannya..
sering jatuh bangun...
itu yang bikin mental jadi kuat dan ga putus asa..
salute...:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
shirokuchi - 05/09/2012 09:42 PM
#994

takdir nya bagus gan, semoga bisa mnjd inspirasi para remaja di indonesia khusu nya
amangaming - 05/09/2012 09:51 PM
#995

mentalnya keren abis nih cendols cendols bangkrut berkali2 tapi gak nyerah. salut pak ! pantes sekarang sukseees!!
f2v - 05/09/2012 09:43 PM
#996

bisa jadi motivasi buat yg ingin sukses gan...:2thumbup
ardyaja - 05/09/2012 09:43 PM
#997

jangan menyerah pada nasib \)
uropigium178 - 05/09/2012 09:44 PM
#998

terkadang kita sulit bangkit dari keterpurukan, hanya orang2 yang gigih saja yang berani n bisa bangkit :thumbup
cobacoba.coba2 - 05/09/2012 09:49 PM
#999

wawh matabelo:

padahal sudah ketipu 1 milyar lebih, bangkrut.
tapi masih bisa bangkit, hebat D
buat motivasi ni, lumayan.
razanalfawwaz - 05/09/2012 09:45 PM
#1000

satu lagi cerita bagaimana buah dari kerja keras yang tanpa henti trus menerus tanpa henti berusaha dan berjuang
Page 50 of 62 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental