BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 62 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

retinase - 05/09/2012 09:46 PM
#1001

matabelo:matabelo
termotivasi..
perjuangan hidup ane aja masih sekecil pasir di banding bapak di atas..
matabelo:matabelo
clcyep - 05/09/2012 09:46 PM
#1002

mahal amat alphard 3jt untk 12 jam.. 3jt maah untk 24jam D
donysilva - 05/09/2012 09:56 PM
#1003

untuk sukses memang harus begitu ya gan, menempuh jalan berliku dan terjal:matabelo
kevkeren - 05/09/2012 09:48 PM
#1004

wah hebat gan sapa yang nyangka bisa sukses begitu

jempol buat orang itu :matabelo
AwinJunawi - 05/09/2012 09:49 PM
#1005

nice gan...ini motivasi yang sangat bagus nih...mantap2..
ba2ledogan - 05/09/2012 09:51 PM
#1006

wajar juga dari keluarga berada
tajirmampus - 05/09/2012 09:51 PM
#1007

Quote:
Original Posted By RSRYO


Wow hebat banget 270 juta bisa beli rumah sama Alphard? Boleh titip 1 gan?


Blom denger yang namanya KPR sama leasing ya gan?
Klo buat dp cukup lah, bulanannya dari hasil rental mobilnya dah.. :matabelo
blindspotneo168 - 05/09/2012 09:51 PM
#1008

ini namanya usaha menjadi kenyataan salut nih patut dicontoh
rahmadalpacino - 05/09/2012 09:52 PM
#1009

abis baca ini jadi memotivasi gw utk berwirausaha walaupun banyak jatuh bangunnya dlm berwirausaha , salut sama agan aryanto ini D
deatherror - 05/09/2012 09:54 PM
#1010

berkat kerja kerasnya bisa sampe begitu nya :matabelo
AstronID - 05/09/2012 09:54 PM
#1011

agan betul2 berjiwa besi dan tidak putus asa setelah mengalami banyak musibah sampai2 rumah di sita.

semangat agan akan ane copy paste ke jiwa ane D
dafis - 05/09/2012 09:55 PM
#1012

mantap bener2 bisa menjadi inspirasi bagi kita......
.inc. - 05/09/2012 09:56 PM
#1013

ngakak emang harus mau bersusah' dulu dan berusaha serta pantang menyerah ngakak
kalo kagak bisa ya lupakan kata sukses
clickmeboutique - 05/09/2012 09:56 PM
#1014

wah mantab gan.. kisah yg inspiratif bgt :2thumbup
fixatmor - 05/09/2012 09:57 PM
#1015

salut gan sama tokoh yang satu ini udah bangkrut tapi tetep nyoba bangkit lagi
ClitoristLover - 05/09/2012 09:58 PM
#1016

wow salut banget
kerja keras berbuah sukses :2thumbup
desams - 05/09/2012 09:58 PM
#1017

Wah, kisah yg sangat inspiratif.
Semoga ane bisa jadi gtu juga, amien
MediaApiQ - 05/09/2012 09:58 PM
#1018


Mantab banget gan, sungguh kisah juang yang sangat layak dijadikan panutan gan.
Nice share story gan.... :thumbup
redshaddow - 05/09/2012 09:59 PM
#1019

nice info.
kunci suskes rasanya emang kerja keras.
dibalik kesuksesan selalu ada rasa sakit terlebih dahulu.
HangManCool - 05/09/2012 09:59 PM
#1020

Wah boleh juga nih usaha rental mobil mewah
tapi yg seperti ini harus punya relasi yg mumpuni juga berdukas
Page 51 of 62 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental