BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 62 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›

indonesia.bnget - 05/09/2012 09:59 PM
#1021

waaah memotivasi banaget nih gann
Cepoi - 05/09/2012 10:05 PM
#1022

Quote:
Original Posted By kancrutkuda
Aryanto akhirnya mendapat order 16 unit mobil mewah dengan masa sewa 10 hari sekaligus. Dalam jangka waktu itu, ia mengantongi untung Rp 270 juta. “Saya langsung beli rumah dan mobil Alphard. Dari modal itu, usaha saya terus bergulir dan kini saya memiliki 16 mobil mewah,” katanya.

Itu gmn ceritanya 270jt dapet rumah sama alphard?
Memang seru ngebaca cerita orang2 sukses, pasti ada drama2nya


kalo untuk DP kredit sih udah lebih dari cukup
tapi keberanian dan keuletan beliau patut diacungin jempol :thumbup
Apeglie - 05/09/2012 10:00 PM
#1023

salut atas perjuangannya sekarang uda jadi bos tuh
technopedia - 05/09/2012 10:06 PM
#1024

pengen gan :matabelo

kapan ya ane bisa sesukses itu :matabelo :matabelo
Anang.Ornamen - 05/09/2012 10:01 PM
#1025

:mewek bener bener bisa di jadikan motivasi gan buat yang sedang terpuruk
bengkel1888 - 05/09/2012 10:01 PM
#1026

jaman sekarang mah gan klo mau jd org kaya harus jd pengusaha klo cm ngandelin pegawai doank mah nga bakal tercapai impian duniawi..
holliesh - 05/09/2012 10:02 PM
#1027

yg begini ini yg mangstabbb gan

:thumbup :thumbup :thumbup
Doyanngombe - 05/09/2012 10:04 PM
#1028

buset...mental baja nih org...terpuruk brp kali tapi ga patah semangat...TOP...layak dicontoh!
sremet - 05/09/2012 10:05 PM
#1029

sangar nih, modal kecil untung gede :matabelo
selatgasfar - 05/09/2012 10:06 PM
#1030

semangat seperti ini nih yang wajib kita tiru,

ga menyerah dengan keadaan dan tetap berusaha

:matabelo

shakehand2
Triseptian.com - 05/09/2012 10:08 PM
#1031

Mantap bener, pengen banget ane punya Jiwa kaya gitu..iloveindonesias
s7shop - 05/09/2012 10:08 PM
#1032

asal tidak menyerah pasti ada jalan menuju kesuksesan ilovekaskuss
oey.iker - 05/09/2012 10:08 PM
#1033

harus totalitas bgt ya gan kalau mau bener2 bisa sukses & maju, kalau uda terjun pantang pesimis:cool
:2thumbup nice inpo gan, bisa jadi motivasi ke depan
aie182 - 05/09/2012 10:09 PM
#1034

wuihhh :matabelo inspiratif bgt kisahnya. the winner never quit
MemphisRaines - 05/09/2012 10:10 PM
#1035

jatuh bangun memang wajib dijabanin tiap pengusaha gan.. agar ia gak sedih kalo buntung dan gak sombong kalo untung.. :cool
lambnlion - 05/09/2012 10:13 PM
#1036

Lika liku kesuksesan GAn
Sangat inspiratif ceritanya, mudah2an banyak yg mengambil pelajaran klo kesuksesan memang lahir dr kerja keras

iloveindonesias
wongjail - 05/09/2012 10:13 PM
#1037

Ide nya kreatif dan berani ya gan,, bisnis rental mobil mewah ga semua orang berani tu gan
murdockk - 05/09/2012 10:15 PM
#1038

ane demen nih liat kerja keras ky gini salut buat ente :2thumbup n buat OKB yang belaguk ke laut aja deh lo ngakak
BorsBorsBors - 05/09/2012 10:15 PM
#1039

mantap gan.., btw seringkali kita jatuh tp ga ngerti ya kalo kita udah bangkit lagi hehehe

biarlah orang lain yg menilai kebangkitan kita... yg penting jangan terpuruk aja deh.
.GravityKid. - 05/09/2012 10:15 PM
#1040

wahh inspiratif nihhh dan memotivasi
nice sharing bro !! :beer
Page 52 of 62 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental