BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 62 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

arieswd - 05/09/2012 10:15 PM
#1041

wah salut deh buat agan ini meskipun sempat jatuh bangun tapi gak pernah menyerah :thumbup
secondson - 05/09/2012 10:16 PM
#1042

keren gan perjuangan hidupnya



butuh cepat cendols[color=orange] lagi sekarat najiss[/color]
nafinurrauf1 - 05/09/2012 10:16 PM
#1043

Salut banget sama orang kayak gini, benar-bener sukses dari nol dan berhasil luar biasa.

Nice article gan.
darwins2 - 05/09/2012 10:17 PM
#1044

mantab... bener2 penuh inspirasi
rocktra - 05/09/2012 10:19 PM
#1045

wah cerita hidup yg memotivasi banget
nice share gan :2thumbup
Jua.Lan - 05/09/2012 10:23 PM
#1046

Kisah Jatuh Bangun yang luar Biasa :matabelo
Sanphing - 05/09/2012 10:23 PM
#1047

hebat gan, perjuangan nya sangat" patut dicontoh, hidup memang jangan cepat putus asa, selama masih hidup kita harus terus melangkah dan mencoba segera sesuatu yg kita inginkan (jangan menyerah),,, thumbup:


________________________________________________
+1 sundulgans
sammyoliver - 05/09/2012 10:25 PM
#1048

satu lagi, kisah sukses dalam negeri sendiri..

berbekal kemauan dan kerja keras..

walau tergeletak sampai terhuyung terjatuh, doi mampu bangkit lagi!

salute for you Mr. Aryanto shakehand

coba buka jasanya dimari, sapa tau laku keras D

ane siap buatin thread nya kalo ente ga ngerti..

yah sapa tau kan kecipratan o
GeliGan - 05/09/2012 10:27 PM
#1049

Keren , kegigihannya membuat hasil yang luar biasa ..... thumbup:
umenk - 05/09/2012 10:31 PM
#1050

paling demen kalo liat orang kek gini Gan, semangatnya patut ditiru \)
F7onAz - 05/09/2012 10:31 PM
#1051

subhanallah :mewek
perjuangan luar biasa, akhirnya berbuah hasil

perjuangan/usaha, diiringi do'a, berbagi, dan keyakinan teguh akan kebaikan Allah tidak akan pernah jauh dari kata "keberhasilan"

riojust - 05/09/2012 10:33 PM
#1052

kegigihan yang membuahkan hasil.. Mantap gan, nice share
Traders2 - 05/09/2012 10:34 PM
#1053

Inspiratif gan kisahnya
pakpahanpakpaha - 05/09/2012 10:35 PM
#1054

Mantaps gan, bangun dari jatuh, bangkit dari kegagalan, pantang menyerah sehingga bisa sukses.
salah satu contoh motivasi bagus nich.
just.fluke - 05/09/2012 10:35 PM
#1055

lahir dari keluarga berada ga menjamin seseorang dapet sukses gan beer:

tapi mulai dari hasil kerja keras sendiri
dan orang pinter jg ga jaminan bakalan sukses dimasa mendatang beer:




Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Originally posted by Just.Fluke
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.[RIGHT]—QR™[/RIGHT]
xxxAditxxx - 05/09/2012 10:35 PM
#1056

Duh ini lo yang aku suka, caranya kuat dari jatuhnya itu loh :matabelo salut ane gan,.. sama bapak ini
sayamuda - 05/09/2012 10:36 PM
#1057

salut dengan usaha dan tekad baja Bapak ini.
saya ingin punya mental seperti itu...mudah2an bisa seperti Beliau
johnazha - 05/09/2012 10:36 PM
#1058

wah mnteb bgts gan kisahnya...wah mnjdi motivasi yg bgus semua orang
Kingraioh - 05/09/2012 10:37 PM
#1059

insipratif dan sangat memotivasi gan metal:
antiasbak - 05/09/2012 10:37 PM
#1060

satu lagi cerita bagaimana buah dari kerja keras yang tanpa henti trus menerus tanpa henti berusaha dan berjuang
Page 53 of 62 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental