BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 62 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›

saudagarberkah - 05/09/2012 10:37 PM
#1061

salah satu kelebihan pengusaha sukses mampu bangkit dari keterpurukan dan kembali sekses.. mantabs
cekemail - 05/09/2012 10:38 PM
#1062

motivasi yang bagus nih, jadi pengen usaha sendiri..
thanks infonya gan
deathowl - 05/09/2012 10:45 PM
#1063

bagi mobilnya satu buat ane dong gan ngakak
xxcangga - 05/09/2012 10:45 PM
#1064

mantep banget dari semua kisahnya ane cuma shock sama 1 hal kena tipu 1,4 milyar dan harus melunasi hutang bank :matabelo
bisnis.ontrack - 05/09/2012 10:40 PM
#1065

aku ingin sukses seperti orang diatas , semangat !!!
TiTiTiiiiiTiTiT - 05/09/2012 10:43 PM
#1066

wow mantap...
kisahnya bener2 menginspirasi...
D
denyadipratama - 05/09/2012 10:42 PM
#1067

Wah bener bener orang yang patah semangat yah gan, bisa menjadi contoh bagi enterpreneur muda termasuk ane nih :matabelo
masbroto - 05/09/2012 10:42 PM
#1068

selain modal uang, informasi juga hal yang penting untuk memulai sebuah usaha
rotitawarr - 05/09/2012 10:43 PM
#1069

mantap, memang tidak ada yang mustahil
..dynamoz.. - 05/09/2012 10:43 PM
#1070

ebuset gan dari loper koran sekarang bisa jadi bos rental
ane juga mau kaya gitu
sayangnya hidup sekarang lebih rumit dibanding zaman dlu
.cukrik. - 05/09/2012 10:43 PM
#1071

gila salut banget sama perjuangannya \)
im like it :2thumbup
yokatta21 - 05/09/2012 10:44 PM
#1072

nice thread motivasi :2thumbup
sik.asik. - 05/09/2012 10:46 PM
#1073

kisah jatuh bangunnya luar biasa, sangat memotivasi iloveindonesias
pink_kwand - 05/09/2012 10:46 PM
#1074

pejuang tanpa rasa capek
enak ya klo uda berhasil
Laskar Pelangi - 05/09/2012 10:46 PM
#1075

Cerita yang mantap....Luar biasa
Lihat Proses nya...Bukan Hasil Akhir nya kawan iloveindonesias

Bantu klik
fahriiSetiawan - 05/09/2012 10:47 PM
#1076

ya kita itu kalo mau berhasil harus berawal dari kesalahan gan ngakak
manusia.suci - 05/09/2012 10:47 PM
#1077

yang namanya rejeki ga ada yang tau :matabelo
mophfie - 05/09/2012 10:48 PM
#1078
nice
nais post gan,. kisah yg memotivasi,. Lanjutkan,.!!iloveindonesias
opensource19 - 05/09/2012 10:49 PM
#1079

gak setengah setengah pastinya...
harus kerja keras serta juga ingat ama yg diatas.. iloveindonesias
piekneoczy - 05/09/2012 10:49 PM
#1080

gw salut lihat perjuangannya contoh pengusaha yang mantap
Page 54 of 62 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental