BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 62 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›

wormcmp - 05/09/2012 11:08 PM
#1101

wah sangat memotivasi ane nih
jadi semangat berbisnis D
WiriCung14 - 05/09/2012 11:11 PM
#1102

Gile gan :cool

Ane paling salut sama orang yang bisa bangkit dri keterpurukan :2thumbup
DenyChristi - 05/09/2012 11:13 PM
#1103

Wah banyak banget nih pengalaman kerjanya, mantap deh! Ga mudah putus asa orangnya
BapakPresident - 05/09/2012 11:14 PM
#1104

Mudah-mudahan semua bisa menjadi motivasi buat seluruh kaskuser ya gan ... ane sendiri sangat merasa termotivasi apalagi ane bergelut di bidang yang sama

nb : thx for TS ...
badarison - 05/09/2012 11:15 PM
#1105

wew, nggak kepikiran ya gan pak Ariyanto bakal sukses gini, dua jempol buat pak Ariyanto :2thumbup



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
greentears - 05/09/2012 11:21 PM
#1106

kisahnya bagus untuk jadi motvasi gan

tapi kena tipu 1,4 milliar udh ngeri banget gan

:matabelo
g3tsug4 - 05/09/2012 11:17 PM
#1107

bener2 menggugah semangat n inspiratif patut jadi contoh ..... :2thumbup
ReyAremania - 05/09/2012 11:19 PM
#1108

Ini membuktikan bahwa orang miskin pun bisa sukses asal mau berusaha keras
Salut ane sama perjuangan nih orang :2thumbup
kk.reyes18 - 05/09/2012 11:15 PM
#1109

nah bgni nih yg nama'a forum byk pengetahuan yg berarti .. jgn isi'a BB 17+ mlulu ...capedes
tuk Ts thank info'a ...:thumbup
H4rdyb0yz - 05/09/2012 11:20 PM
#1110

kunci kesuksesan adalah kegagalan sebelumnya...
saudia - 05/09/2012 11:21 PM
#1111

Ane juga sering ngelamun jadi orang sukses gan. Aamiin....
rMt001 - 05/09/2012 11:23 PM
#1112

moga ini bisa menjadi motivasi utk seluruh bangsa Indonesia... \)
encourage.cloth - 05/09/2012 11:35 PM
#1113

Wah....
Saluuutttttttttttttt!!!! :thumbsup ilovekaskus

SEMOGA SEMUA ENTREPRENEUR MUDA DI INDONESIA PANTANG MENYERAH SPERTI DI ARTIKEL INI DAN MENJADI SUKSES KELAK NANTI. AMIN.. :beer

Om TS, nitip lapak yah \) Minta bantu :sup2 usaha kecil ane \) beer: :toast

EncourageCloth



THANKSSSS
samalpha - 05/09/2012 11:46 PM
#1114

Quote:
Original Posted By moyyo32
nice thread \)

maka dengan ini, argumen "Orang miskin bakalan miskin selamanya" menjadi invalid...


Ane setuju sama si agan ini , orang miskin bisa rubah nasib mereka asla mereka mau usaha keras dan memiliki niat yg tinggi beer:
aatrakaj - 05/09/2012 11:48 PM
#1115

salut bener sama orang satu ini, gan. emang kayany kalo ada tekat dan niat kita bisa bener2 jadi orang sukses, ga peduli brapa kali jatoh bangun asal bisa terus semangat. mantaap! :2thumbsup
cicitganesha - 05/09/2012 11:49 PM
#1116

buset nih usaha nya gigih amat :thumbup
zainul.mahendra - 06/09/2012 03:23 AM
#1117

bioghraphy orang sukses emang menarik untuk di pelajari gan
SoundBuns - 06/09/2012 03:51 AM
#1118

wah loper koran punya pager jaman dulu keren juga yah. \) sukses mas aryanto
rechtkid - 06/09/2012 07:41 AM
#1119

punya modal gede ya lebih mudah sukses dibanding ga ad modal
resilo - 06/09/2012 07:50 AM
#1120

salut ane baca kisahnya

memang harus bangkit daripada meratapi kegagalan
Page 56 of 62 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental