BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 62 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 > 

pulverulenta - 05/10/2012 04:16 PM
#1201

rezeki karena-Nya sangat tdk terduga2 ...
doublesixfive6 - 05/10/2012 04:20 PM
#1202

banyak sekali cerita2 seperti itu yg menginspirasi,
salut untuk perjuangan mereka yang tidak mudah menyerah :2thumbup
aisukurimu04 - 05/10/2012 04:32 PM
#1203

Inspiratif banget! Nice threadilovekaskuss
Cska1818 - 05/10/2012 04:34 PM
#1204

ceumungudh eaa agan-agan...! ngakak
dpedro81 - 05/10/2012 04:39 PM
#1205

mantap gan, semangat pantang menyerahnya patut diberi acungan jempol

:thumbup
mballmbull - 05/10/2012 04:48 PM
#1206

salut deh gan, bangkit dari keterpurukan itu susah banget gan :thumbup
doleemon - 05/10/2012 04:53 PM
#1207

Wahh.. inspiratif banget kisahnya :2thumbup
ampe merinding ane bacanya...
:thumbup :thumbup
badzwow - 05/10/2012 05:09 PM
#1208

another sukses story... inspiratiff
Gransafier - 05/10/2012 05:17 PM
#1209

yang penting mau terus berusaha pantang menyerah
RendyBahari - 05/10/2012 05:21 PM
#1210

Beliaw Bisa Begitu Karna Beliaw yakin, yakin dan yakin
kuskus2000 - 05/10/2012 05:49 PM
#1211

kalo buruh kemarin berfikiran begini, alangkah indahnya indonesia..
lapangan kerja makin terbuka lebar bukan ngga mungkin juga gantian orang malaysia yang jadi Tenaga kerja disini
ymaila - 05/10/2012 06:00 PM
#1212

wah sangat patut untuk diteladani sikap dari Bro Aryanto ini. :thumbup
Bermodal pesangon saja , Aryanto berani untuk membuka usaha rental mobil.

Quote:
Original Posted By ibnutiangfei

“Saya tidak punya mobil, cuma modal nomor telepon. Kalau ada order, saya akan cari rental lain,” katanya. Ia mendapat order dari perusahaan obat nyamuk yang menyewa 18 mobil untuk kegiatan di 10 kota selama 3 bulan. Dari order ini, ia mampu membeli mobil Kijang.


Kerja keras membawa hasil, Tidak semua usaha memerlukan modal yang besar, asal ada kemauan dan kerja keras pasti ada jalan.
INFELIX - 05/10/2012 05:53 PM
#1213

kalo mau sukses emang musti total
berapa kali jatuh bangun, akhirnya membuahkan hasil
nais share gan :thumbup
blackdevilsome - 05/10/2012 06:01 PM
#1214

mantap nih gan, patut dijadikan teladan
Gheerudyanto - 05/10/2012 06:49 PM
#1215

namanya rejeki gak kemana, gan..
tapi usaha yang terpenting :2thumbup
SI.BREWOK - 05/10/2012 06:55 PM
#1216

wah mantap tu,,,,pintu rejeki ya da di buka,,,,,yg penting niat berusaha dan berdoa....mantap dah,,,
masterofpuppet - 05/10/2012 06:58 PM
#1217

mantap oom!!!!!....
memotivasi ane untuk segera cabut gawe
asuonly - 05/10/2012 07:12 PM
#1218

yang penting temen ya. dan usaha dan gk putus asa.
MyRivera - 05/10/2012 07:14 PM
#1219

takdir miskin emang bisa dirubah gan \) semangatttt D
AnArthur - 05/10/2012 07:31 PM
#1220

mantap gak....\)... mesti tetap semangat dan berjuang terus ampe tetes darah penghabisan.... \)
Page 61 of 62 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental