BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62

kitten.candy - 05/10/2012 07:40 PM
#1221

cerita yg sngt inspiratif.
patut untuk dicontoh prjuangan & kegigihannya.
jd inget si anak singkong.
fauziog - 05/10/2012 07:48 PM
#1222

Jadi pengen wirausaha gan.., :sorry :sorry
RaptorRGlow - 05/10/2012 08:01 PM
#1223

teruss berjuang jangan pernah berhentii :2thumbup
armourangga - 05/10/2012 08:40 PM
#1224

semua kesuksesan bermula dari perjuangan berat gan :2thumbup
Gargaz - 05/10/2012 08:49 PM
#1225

keren perjuangannya, mantap dijadiin motivasi



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
dimphendiks - 05/10/2012 08:52 PM
#1226

kisah yang sangat inspiratif gan :2thumbup
kinkan - 05/10/2012 08:51 PM
#1227

[KASIHAN GAN] Dua Jemaah Haji Asal NTB Tertipu Di Tanah Suci........
MinkyungLover - 05/10/2012 08:52 PM
#1228

ini nih yg gw seneng bener bener memotivasi gw
Whiterun - 05/10/2012 09:02 PM
#1229

bener banget gan, anda jatuh untuk bangkit lagi :thumbup
jarangnongol - 05/10/2012 09:20 PM
#1230

kalau udah sering jatuh gitu bakalan kebal tuh .. ane salut .. :2thumbup
JemblinkJr - 05/10/2012 09:31 PM
#1231

keren gan. yang penting kerja keras dan berdoa insyallah hasilnya tidak sia-sia
INCUBATOR - 05/10/2012 09:59 PM
#1232

siapa saja asal mau berusaha dia bakal sukses Yb

:ilove indonesias
bombbombs - 05/10/2012 10:12 PM
#1233

ijin nyimak gan
wismasbd - 06/10/2012 01:33 AM
#1234

itulah gunanya punya teman banyak \)
Zheninjaz - 06/10/2012 07:51 AM
#1235

Jelas gan, orang yang berani bangkit dari kegagalan dan berani mencoba sesuatu yang baru itu tanda orang yang akan sukses, ya biarpun semua adalah kehendak-Nya. Tapi paling engga, jika Anda terus berusaha, niscaya akan ada titik cerah di balik itu semua \)

Bagus nih! Salah satu orang yang patut dijadikan teladan thumbup:
dd1453 - 06/10/2012 09:34 AM
#1236

wiih mantab
setelah kesulitan pasti ada kemudahan
Kabal_iq - 06/10/2012 10:03 AM
#1237

mantep banget kisahnya.
saran buat para wirausahawan, untuk meminimalkan resiko jatuh bangun, lengkapi semua usaha dengan doa dan restu orang tua, terutama Ibu, ceritakan semua harapan dan mimpi sama Ibu trus minta Ibu merestui dan ikut berdoa.
demikian juga dengan pasangan hidup (suami/istri).
trus perbanyak sedekah, minimal 20% dari keuntungan gross....

buat yang muslim, sempurnakan usaha dengan menjalankan dan menyempurnakan syariah :
1. shalat wajib di awal waktu, buat yg laki-laki : jamaah di Masjid
2. shalat rawatib rutin
3. shalat dhuha lengkap dengan doa-nya, minimal 8 rakaat ya Bos.... kalo awal bolehlah 2 rakaat dulu.. \)
4. shalat tahajud minimal 8 rakaat + witir
5. shalat taubat, hajat dan tasbih
6. jaga hubungan baik dengan lingkungan rumah dan kerja
7. bayar gaji karyawan jangan ditunda, reward bisa diambilkan dari jatah sedekah
tokokabel - 19/10/2012 07:39 PM
#1238

salut gan ama loper koran, meskipun banya masalah, tapi tidak putus asa, bahkan bisa menjadi bisnis rental mobil, patut ditiru gan :thumbup :thumbup
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental