BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental
Total Views: 54502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 62 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Nndenk.ajjah - 05/09/2012 11:17 AM
#121

maNtaP gan..
pertamaxx indonesia pantang menyerah iloveindonesias
Weechak - 05/09/2012 11:19 AM
#122

jadi semangat pagi pagi membaca thread ini
dehaz - 05/09/2012 11:19 AM
#123

hasil dari ketekunan dan kegigihan
Tachibanax - 05/09/2012 11:25 AM
#124

wah hebat neh orang...
nice share atas motivasinya gan :matabelo
yuyun69 - 05/09/2012 11:20 AM
#125

Kerja keras yang sungguh sungguh emank bikin kita berhasil ya..
mwlanna - 05/09/2012 11:20 AM
#126

diluar keberuntungan, pendidikan emg faktor yg cukup penting... tp silaturahim jg tidak boleh dilupakan... noh terbukti saat jatuh, ga cukup modal materi bermodalkan kepercayaan dr kenalan2 bisa jd ladang pundi2....
Linsivi - 05/09/2012 11:25 AM
#127

mantab gan. jadi semangat lagi
XenoDeXepher - 05/09/2012 11:21 AM
#128

mulai banyak yah orang orang yang sukses di Indonesia..
semoga saya bisa menjadi salah satu orang yang sukses di kehidupan saya nantinya. D
shered2812 - 05/09/2012 11:23 AM
#129

Ane demen nih baca2 artikel kayak gini..bermutu buat anak muda, biar bisa belajar dari pengalaman orang lain..ambil yang baik2nya tinggalnya yang jelek2nya..Salut buat Om Ariyanto..:toast
kempoen - 05/09/2012 11:24 AM
#130

mantap gan,,,bisa jadi inspirasi wat jadi pengusaha yang sukses:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
the..khalifah - 05/09/2012 11:24 AM
#131

Quote:
Original Posted By XenoDeXepher
mulai banyak yah orang orang yang sukses di Indonesia..
semoga saya bisa menjadi salah satu orang yang sukses di kehidupan saya nantinya. D


aamiin,, saling mendo'akan y gan,,, shakehand
jhabsNroll - 05/09/2012 11:25 AM
#132

:2thumbup

kerja keras & tekatnya yang bisa membuat dia bangkit dalam masa keterpurukan
flyng dutchman - 05/09/2012 11:25 AM
#133

Hanya orang yg bermental baja yg sanggup bangkit dari keterpurukan, salut om!
WahyuSpies - 05/09/2012 11:26 AM
#134

Saluuuttt...acung jempol buat Pak Aryanto.. :2thumbup
Udah jatuh berkali2 masih mampu bangkit lagi.. :mewek
antoajrin - 05/09/2012 11:26 AM
#135

Salut ane Gan
walau sudah hukumnya mau sukses harus banyak mengalamu beberapa kegagalan, tapi pada kenyataannya sulit untuk memberanikan diri bangkit lagi dari keterpurukan.
:matabelo

SEBELUMNYA ADALAH SULIT, SEBELUM MENJADI MUDAH

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
megumishop - 05/09/2012 11:26 AM
#136

Baek banget temennya mau minjemin duit 25jt..
nemu temen kyk gt dimana ya??capedes
KurOsHu - 05/09/2012 11:27 AM
#137

sangat memotipasi dan menginspirasi... semangat!
yudhooo - 05/09/2012 11:27 AM
#138

kisahnya membuat ane menjadi terinspirasi nih untuk berbisnis, cari peluangnya dulu ya gan :cool

Spoiler for hadiah
:rate5cendols:rate5cendols
Diorama19 - 05/09/2012 11:35 AM
#139

salut bgt ane :2thumbup
kuncinya sih kerja keras dan pantang menyerah D
Adin_barnet - 05/09/2012 11:27 AM
#140

Mantap!!! Pria yg sangat hebat...ane bisa mencontoh org ini, bisa jadi teladan buat ane...ane jadi semangat lage!! Success is my right and IM gonna learn from this guy.
Page 7 of 62 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemilik The Jakarta Limousine, Dulu Loper Koran Kini Bos Rental