Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?
Total Views: 12090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ryuukshinigami - 29/08/2012 11:23 PM
#21

kalo dibikin itik sambel ijo,keknya enak tuh....yummy
edisamsul - 29/08/2012 11:45 PM
#22

Quote:
Original Posted By Dcoplaxmaniax
se tau ane tu trik sotosop gan, aslinya mah tetep pake baju tpi penempatan ijo2nya pas jdinya kayak gtu deh, kliatan kalo lagi gak pake baju
capedes

cumat toket nya tu lo yg buat gregetennnn
buduran - 29/08/2012 11:59 PM
#23

Quote:
Original Posted By edisamsul
cumat toket nya tu lo yg buat gregetennnn


mupeng ye gan?
phree - 30/08/2012 12:03 AM
#24

sensornya itu bajunya sebenernya gan cd
kampretngaskus - 30/08/2012 12:06 AM
#25

Sotos
asinpedes - 30/08/2012 12:07 AM
#26

Sotosop gan ngakaks
hujantelahreda - 30/08/2012 12:07 AM
#27

Fix , soto kayaknya gan
tapi btw kreatif juga ide ente gan ...
PANZERmania - 30/08/2012 12:18 AM
#28

Quote:
Original Posted By buduran
Iseng-iseng dapat dari facebook neg gan, beneran atau hoax yah nih foto artis Zaskia Goyang Itik? kek bugil gitu ya.... seksi bener....

Hayo...asli atau hoax?

Spoiler for penampakan

[spoiler=sudah siap?]
[spoiler=nih dia... eng ing eng]
Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?
[/spoiler][/spoiler]



jangan dibata kalo tidak berkenan.... klo cendol boleh donk!!

iloveindonesias


Emang sotoshop itu mah
buduran - 30/08/2012 01:11 AM
#29

Quote:
Original Posted By hujantelahreda
Fix , soto kayaknya gan
tapi btw kreatif juga ide ente gan ...


Quote:
Original Posted By phree
sensornya itu bajunya sebenernya gan cd


Boleh dicoba triknya klo gt dengan pic yg laen, share yaks hasilnya....
uschiffer - 30/08/2012 09:07 AM
#30

itu hoax ya??
nokian8 - 30/08/2012 09:46 AM
#31

Ya trnyata sotosopcapedescapedes
willy_roshan - 30/08/2012 10:26 AM
#32

Jiah... jangan gitu donk TS...
ane ngefans juga tuh ama zaskia...
malus malus
zerobeck - 30/08/2012 12:20 PM
#33

kreatif gan
sotoshopnya bagus
©‪‪‪ - 30/08/2012 01:05 PM
#34

ora asli tuh gan keciuman banget's sotoshopnya
CashOnDepok - 30/08/2012 01:59 PM
#35

Kayaknya boongan
snepz - 31/08/2012 11:30 AM
#36

soto tapi tetap toge :matabelo
ferdian - 31/08/2012 11:39 AM
#37

Sazkia yang mana toh gan ?? bingungs
pemain sinetron bukan ??
buduran - 20/10/2012 09:15 AM
#38

sundul gan biar gak tenggelam di old kaskus!
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?