Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > (nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Total Views: 2609 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

aksesorishpol - 29/08/2012 05:23 PM
#1
(NBA) ** MIAMI HEAT FANS CLUB ** season 2012-2013

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat


Quote:
Miami Heat adalah tim basket profesional yang berbasis di Miami, Florida, Amerika Serikat. Tim adalah anggota dari Divisi Tenggara di Wilayah Timur dari National Basketball Association (NBA). Mereka memainkan pertandingan kandang mereka di American Airlines Arena di pusat kota Miami. Tim ini dimiliki oleh Micky Arison, dilatih oleh Erik Spoelstra dan dikelola oleh Pat Riley. Maskot tim adalah Burnie, sebuah bola api antropomorfik.
Dibentuk pada tahun 1988 sebagai sebuah waralaba ekspansi, Heat adalah salah satu dari dua waralaba NBA yang mewakili negara bagian Florida, bersama dengan Orlando Magic. Sejak memasuki liga, Miami telah menerjunkan pasukan yang telah membuat playoff 16 dari 24 musim, Sembilan kali memenangkan gelar juara Divisi, tiga kali Final Konferensi Timur dimenangkan dan dua kali meraih gelar Kejuaraan NBA, mengalahkan Dallas Mavericks 4-2 di tahun 2006 dan mengalahkan Oklahoma City Thunder 4-1 di tahun 2012 NBA Finals lalu.
Menurut Majalah Forbes, pada tahun 2010, nilai franchise Tim ini sekitar $ 425.000.000.


(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 11:46 AM
#2

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for HISTORY 1987-1996
1987-1995: Awal Tahun
Heat datang ke NBA untuk musim 1988-89 dengan tahun pertama tidak produktif, dengan daftar penuh dengan pemain muda. Di antara para pemain yang diambil saat itu: Rony Seikaly dan Kevin Edwards, Sylvester Gray serta veteran NBA Rory Sparrow, Jon Sundvold, Pat Cummings, Scott Hastings, Dwayne "Pearl" Washington dan Billy Thompson. Tim mulai musim dengan kehilangan 17 game pertama, termasuk kekalahan telak 138-91, oleh Magic Johnson cs. - Los Angeles Lakers, pada saat itu adalah sebuah rekor kekalahan terburuk di NBA. Heat ditempatkan di Divisi Midwest dari Wilayah Barat, yang menyimpang dari semua realitas geografis. Hal ini memaksa mereka di perjalanan jalan terpanjang di NBA; terdekat lawan divisi mereka adalah Houston Rockets, lebih dari 900 km dari Miami. Tim akhirnya selesai dengan rekor liga-15-67 terburuk menang-kalah (musim terburuk dalam sejarah franchise).
Setelah pengunduran diri Rothstein itu sebelum musim 1991-92, Heat mempekerjakan Kevin Loughery, yang memiliki 29 tahun pengalaman di NBA baik sebagai pelatih dan pemain, menjadi pelatih kepala baru mereka. Untuk tahun 1991 NBA Draft, yang dipilih Steve Smith dari Michigan State, penjaga tangkas, untuk mengantarkan era baru HEAT. Dengan bantuan rookie Smith, Rony Seikaly, dan pemain berpengalaman Glen Rice, Heat selesai di tempat keempat di Divisi Atlantik dengan rekor 38-44 bahkan dengan kekalahan mengejutkan melawan Cleveland Cavaliers 148-80 dan membuat playoff untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, menjadi yang pertama dari empat tim akhir 80-an yang sanggup melakukannya. Bermain melawan tim terbaik saat itu Chicago Bulls, Heat tersapu dalam tiga pertandingan. Steve Smith membuat NBA All-Rookie tim dan Glen Rice masuk dalam daftar 10 besar top skor.
Musim 1992-93 NBA termasuk penambahan draft pilihan Harold Miner dari University of Southern California serta pick 1 putaran untuk Detroit Pistons forward/center John Salley. Sementara Selain Salley yang pertama kali bertemu dengan harapan karena peran yang ia bermain pada dua regu kejuaraan Pistons, menjadi cepat jelas bahwa Salley adalah peran kualitas pemain untuk tim yang baik, tapi bukan pemain berkualitas bagi tim biasa-biasa saja seperti Miami berada di waktu. Salley akhirnya akan punya waktu bermain berkurang, akhirnya mengakibatkan yang nya diambil oleh Toronto Raptors dalam draft ekspansi 1995. Adapun musim itu sendiri, itu dimulai dengan buruk, dengan Smith hilang waktu dengan cedera lutut dan Burton yang hilang untuk sebagian besar tahun karena cedera pergelangan tangan. Setelah kembali Smith, Miami mencatat rekor menang pada bulan Februari dan Maret, tapi itu tidak cukup untuk menggali sendiri keluar dari lubang 13-27, mereka menyelesaikan dengan rekor36-46 dan tidak masuk kembali ke playoff.
Sebuah skuad yang lebih baik di 1993-94, posting pertama kalinya rekor kemenangan waralaba pada 42-40 dan kembali ke playoff sebagai unggulan 8 versus Atlanta Hawks. Setelah Miami memimpin seri 2-1, Atlanta bangkit dari defisit untuk memenangkan seri best-of-5. Setelah musim itu, Steve Smith dipilih sebagai anggota Dream Team 2, koleksi NBA All-Stars yang dipilih untuk bersaing di World Cup 1994 FIBA Kejuaraan di Toronto sebagai Tim USA. Dream Team II, juga terdiri dari pemain masa depan Heat Shaquille O'Neal, Alonzo Mourning, Dan Majerle dan Tim Hardaway, akan pergi untuk memenangkan turnamen. Pada 1994-95, tim tiba-tiba dirombak daftar nama mereka, Seikaly, Smith dan Grant Long dalam pertukaran untuk Kevin Willis dan Billy Owens. Itu adalah keputusan yang tidak populer secara luas, sebagai komunitas Miami telah tumbuh untuk mencintrongi Grant dan Seikaly ketika mereka dengan Heat, dan keputusan mendadak pemilik, mereka pergi meninggalkan rasa pahit di antara para penggemar, terutama karena Willis dan Owens biasa aja .

1995-2001: The "Road Warrior" era
Di tengah catatan mereka kehilangan dan kurangnya identitas, manajer bersama Billy Cunningham dan Lewis Schaffel sedang dalam proses penjualan minat mereka dalam tim, membawa organisasi ke dalam jurang ketidakpastian. Namun, waralaba patriark Ted Arison diserahkan investasi dalam tim untuk anaknya, Micky Arison, yang melangkah maju untuk membeli Heat pada 13 Februari, memperkuat kontrol waralaba untuk keluarganya. Sebagai Managing Partner baru Umum, Arison mempekerjakan Dave Wohl sebagai general manager, yang dipecat pelatih kepala Kevin Loughery dan menggantinya dengan Alvin Gentry secara sementara untuk mencoba menggoyang Heat 17-29. Gentry pergi 15-21 untuk 36 pertandingan sisa musim untuk rekor 32-50 keseluruhan, game 10 melenceng tahun sebelumnya. Selama periode interim dengan Gentry, Heat mendapat kemenangan terbaik mereka dalam sejarah franchise ketika mereka mengalahkan Los Angeles Clippers 126-83. Selanjutnya, Rice mencetak 56 poin melawan Orlando Magic, menetapkan rekor untuk total individu tertinggi tunggal game point pada saat itu. Pada All-Star Game NBA di Phoenix, Arizona, pemain Harold Miner keluar sebagai pemenang dari kontes Slam Dunk NBA dan Glen Rice memenangkan NBA Shootout three Point. Seperti Arison mulai renovasi Miami Heat menjadi organisasi yang siap bersaing, perbaikan lanjutan dari tim Heat mengumpulkan perhatian media utama, meskipun Heat akan pergi untuk melewatkan playoff untuk kelima kalinya dalam tujuh tahun. Namun, nasib dari Miami Heat akan berubah secara dramatis pada musim panas tahun 1995, musim tahun itu menjadi salah satu yang paling mengharukan dalam sejarah franchise.

1995-1996: Kedatangan Pat Riley
Mengatur sebuah era baru Heat, Arison menyewa Pat Riley untuk menjadi pelatih kepala baru dan presiden tim Miami Heat, Riley mengundurkan diri sebagai pelatih New York Knicks segera setelah musim 1994-1995. Dalam sebuah upacara penyambutan, kota Miami mengadakan parade untuk Riley ketika ia pertama kali tiba di Miami. Tak lama kemudian, Randy Pfund, mantan asisten Riley di Los Angeles Lakers, dibawa untuk menjadi Executive Vice President dari Miami Heat. Bertekad untuk membawa kemenangan ke Miami, Riley menjatuhkan “bom dua malam” sebelum musim dimulai, mengirimkan Glen Rice, Matt Geiger dan empat pemain lainnya untuk Hornets dalam pertukaran untuk pemain All-Star Alonzo Mourning. Pada awal musim, Heat memenangkan sebelas dari empat belas pertandingan pertama mereka. Pada pertengahan Desember, Heat menghadapi Knicks untuk pertama kalinya di New York, Riley menerima sambutan yang sangat negatif dari para fans, yang sering memanggilnya "Pat Tikus" untuk meninggalkan Knicks.
Pada akhir Februari, dengan Heat mendekam di 24-29, Riley terus merombak tim. Dalam sebuah kebingungan penawaran mid-season, Riley menyelesaikan tiga transaksi terpisah yang melibatkan sepuluh pemain yang akan mencakup akuisisi Tim Hardaway, Chris Gatling dan Walt Williams. Namun, sebelum ketiga bisa tiba di Miami, ada permainan untuk dimainkan melawan Chicago Bulls 72-10. Dengan hanya delapan pemain yang tersedia pada daftar tersebut, Heat bergegas untuk mendapatkan rekan setimnya kesembilan mereka, dalam rangka untuk mengakomodasi aturan liga, telah Tony Smith tidak tiba pada waktunya untuk tim, Riley akan harfiah "menandatangani seseorang dari jalanan". Rex Chapman, yang diperdagangkan ke Heat dari Washington Bullets, memimpin Heat dengan kemenangan marah terbesar dalam sejarah Miami Heat, mengalahkan Bulls 113-104.
Setelah bergabung dengan tim, Mourning dan Hardaway cepat menjadi pusat dari permainan Miami Heat, kehadiran defensif Mourning dan keahlian rebound memuji Hardaway sebagai point guard. Seiring dengan dominasi skor masing-masing, Mourning dan Hardaway membentuk salah satu tandems paling berbahaya di liga pada saat itu, membawa kegembiraan baru bagi komunitas Miami Heat dan mengubah menjadi pesaing abadi. Finishing dengan rekor 42-40, Heat membuat playoff untuk ketiga kalinya dalam sejarah franchise, namun tersapu dalam tiga pertandingan oleh Bulls. Namun, Heat baru-lihat mengumpulkan optimisme untuk masa depan yang cerah, dan mereka akan terus meningkatkan musim berikutnya.


(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 11:51 AM
#3

Spoiler for HISTORY 1996-1999
1996-1997: Membuat Final Wilayah
Pada musim panas 1996, Miami Heat terus pembenahan daftar mereka, perdagangan Tyrone Corbin, Terrence Rencher, Tony Smith, Gatling, Williams dan Chapman. Mereka berencana membawa Juwan Howard dan PJ Brown pada bulan Juli, tapi liga dianulir kesepakatan Howard, mencegah dia dari bermain dengan Heat. Di sisi lain, mereka akan mempertahankan Brown dan ditandatangani dia untuk kontrak. Meski awalnya sebuah teka-teki sebagai pemain, Brown mengejutkan atletik adalah jack-of-all-perdagangan, yang akan buru-buru, skor, rebound dan tembakan blok setiap kali diperlukan, Brown akan menjadi salah satu pemain peran paling penting bagi tim. Voshon Lenard dan Dan Majerle juga ditambahkan ke tim, menjadi duo backcourt berbahaya bagi kegigihan mereka pada pertahanan dan spesialisasi mereka di tiga titik penembakan. Majerle khususnya menambahkan beberapa fleksibilitas karena kehebatannya sebagai seorang pelintas. Menambahkan satu bagian akhir untuk tim, Riley mengakuisisi Jamal Mashburn, sebuah, atletik tinggi skor ayunan-orang yang bisa mengambil apa pun peran yang diminta darinya. Sepanjang musim 1996-1997, Riley drastis mengubah Heat baru -terlihat Miami menjadi raksasa defensif-berpikiran dengan penekanan pada etos kerja, dan kerjasama. Cepat menjadi pesaing kejuaraan, Heat meraih rekor menang dari 32-9 di jalan, mendapatkan julukan "Road Warriors".
Heat adalah kejutan terbesar dan tim liga paling baik di musim ini, mereka memenangkan pertama kalinya mereka gelar Divisi Atlantik dengan rekor 61-21 rekor musim reguler terbaik dalam sejarah Heat pada saat itu. Memasuki babak playoff, Heat menghadapi Orlando Magic di babak pertama, mengalahkan Magic di dua pertandingan pertama. Sebagai seri bergeser ke Orlando, Rony Seikaly, yang diperdagangkan ke Orlando, terkilir pergelangan kakinya di Game 3. Penny Hardaway dan Darrell Armstrong memimpin Magic untuk memenangkan Game 3 dan 4, memperluas seri permainan 5th menentukan. Dalam Game 5, Miami membangun titik-17 yang dipimpin, namun Orlando terpaut tiga poin di kuarter keempat. Selama detik-detik akhir, Hardaway tenggelam belati tiga-titik yang mengalahkan Magic, memenangkan seri playoff pertama untuk Miami Heat. Pada tanggal 8 Mei, Riley dipilih sebagai NBA Coach of the Year, menjadi pelatih NBA pertama yang memenangkan penghargaan itu pada tiga tim terpisah.
Di Semifinal Konferensi yang sangat diantisipasi, Heat akan menghadapi Knicks, di antaranya mereka berbagi banyak atribut defensif sama dan etos kerja. The bermain kasar menyebabkan persaingan sengit sepanjang seri, memicu awal dari salah satu persaingan paling kejam dalam sejarah NBA. Patrick Ewing, dengan 24 poin, memimpin Knicks dengan kemenangan 1 pertandingan. Dua malam kemudian, kinerja Tim Hardaway ini 34 poin membantu Heat bahkan seri dengan kemenangan 2 Game. Setelah kehilangan Game 3 dan 4 di New York, Knicks mengambil memimpin seri 3-1 memerintah. Pada 14 Mei, seri bergeser kembali ke Miami untuk Game 5, itu adalah urusan yang agak intens, dengan emosi pembakaran sebagai memimpin Heat tumbuh pada kuartal keempat. Menjelang akhir pertandingan, PJ Brown dan Charlie Ward mendapat tersangkut setelah pemain Heat menembak lemparan bebas. Biasanya berwatak halus Brown tubuh membanting Ward atas bahunya, memicu perkelahian antara Knicks dan Heat. Ini mengakibatkan suspensi untuk Ward Ewing dan Allan Houston untuk Game 6, serta Larry Johnson dan John Starks untuk Game 7. Miami akan memainkan sisa seri tanpa Brown, yang menyaksikan dua pertandingan terakhir dari kamar hotelnya. Setelah memenangkan Game 6 di jalan, yang 7 Laga penentu di Miami. Setelah Mourning berkomitmen busuk kelima, ia terpaksa duduk di sisa pertandingan. Sebagai tanggapan, Hardaway mengambil alih permainan, akhirnya menutup Knicks.
Tampil di Final pertama mereka Wilayah Timur, Heat menghadapi Chicago Bulls. Setelah tertinggal 0-3, Mourning terkenal dijamin Game 4 kemenangan. Dia tinggal sampai dengan mengalahkan Bulls dengan delapan poin. Namun, Berkabung diskors untuk Game 5 karena menyikut Scottie Pippen di kepala, Bulls akan mengalahkan Miami Heat di babak playoff untuk tahun kedua berturut-turut. Namun demikian, Heat, datang dari musim mereka belum terbesar, akhirnya dalam percakapan kejuaraan-bersaing.

1997-1999: Mengulangi kekecewaan New York
Selama offseason, fokus tim bergeser untuk membangun arena baru, lebih baik untuk menggantikan Arena Miami. Setelah mengatasi oposisi politik, organisasi merayakan 10 tahun ulang tahun mereka sebagai AmericanAirlines Arena mulai dibangun pada 27 Januari 1998. Heat punya satu musim reguler yang besar pada tahun 1997-98, akhirnya menyelesaikan 55-27. Tidak banyak yang berubah dari tahun sebelumnya menuju ke tahun 1998 Playoffs. Sekali lagi, Heat adalah Atlantik Divisi Champions. Sekali lagi, mereka adalah # 2 di Timur, dengan Chicago Bulls, sekali lagi, memegang # 1. The New York Knicks adalah benih 7, yang berarti bahwa Heat akan sekali lagi pertempuran dengan saingan mereka sengit dari tahun sebelumnya. Hanya saja kali ini, akan di babak pertama, yang terbaik dari lima seri. Kedua tim tampak berimbang, dengan mengambil Miami Permainan 1 dan 3 dan New York mengambil Permainan 2 dan 4. Saat yang paling berkesan dari seri datang pada akhir Game 4 ketika pertengkaran meletus antara Alonzo Mourning dan Larry Johnson. Ini adalah pertarungan di mana Jeff Van Gundy infamously meraih ke kaki Mourning dalam upaya untuk campur tangan. Lebih penting lagi, hal itu mengakibatkan Berkabung diskors untuk pertandingan penentu dari seri. Banyak penggemar Heat merasa bahwa Johnson, mengetahui Knicks telah memenangkan Game 4, Mourning sengaja memancing dengan hanya kiri kedua pada jam sehingga ia akan diskors untuk pertandingan seri-memutuskan, dalam upaya untuk tidak hanya memberikan tambahan Knicks leverage, tapi untuk membalas suspensi dari tahun sebelumnya. Terlepas dari niatnya, bekerja, saat Heat itu tidak cocok untuk Knicks di Game 5 tanpa all-star kapten mereka dan pusat defensif. New York mengambil seri 3-2, menarik dari sebuah marah putaran pertama. Setelah Berkabung dikeluarkan dari Game 4, Riley terlihat luar ruangan pengunjung di Madison Square Garden, beristirahat tangannya di dinding dan menggantung kepalanya ke bawah, merenungkan hilangnya Berkabung untuk Game 5.
Setelah kehilangan marah menghancurkan Knicks pada tahun 1998 Playoffs, Heat langsung diarahkan untuk musim 1998-99. Dinasti Bulls itu berakhir dengan Michael Jordan, Scottie Pippen dan Phil Jackson semua Chicago meninggalkan, dan Heat dianggap pesaing atas untuk mengklaim posisi teratas di timur. Namun, hanya beberapa minggu ke offseason, lockout besar dimulai, dan itu menjadi jelas apakah ada bahkan akan menjadi musim 1998-99. Ini adalah penghentian pekerjaan pertama dalam sejarah NBA yang mengakibatkan permainan terjawab. Beberapa bulan berlalu dan semuanya tetap di udara. Akhirnya, pada Januari 1999, National Basketball Association dan National Basketball Association Players mencapai kesepakatan mengenai perjanjian tawar-menawar kolektif baru. Semua tim bermain awal 50-pertandingan musim reguler jadwal dipersingkat pada 9 Februari dengan hari sangat terbatas off.
Meskipun jadwal melelahkan, Heat tegas tinggal sampai dengan harapan selama musim 50-pertandingan, mengklaim benih 1 di Timur seperti mereka disukai untuk. Alonzo Mourning secara khusus memiliki musim yang hebat, memimpin liga dalam blok dan memenangkan Pemain Bertahan of the Year. Dia juga terpilih sebagai Pusat untuk Tim All-NBA Pertama (mengalahkan Shaquille O'Neal) dan menjadi runner-up untuk Pemain NBA Most Valuable, dengan Karl Malone memenangkan penghargaan. Mourning telah memenangkan MVP selama Malone, ia akan bergabung dengan Michael Jordan dan Hakeem Olajuwon sebagai pemain hanya untuk memenangkan MVP dan Pemain Bertahan of the Year di musim yang sama. Miami akan memiliki konferensi terbaik 33-17 catatan untuk mengklaim pertama kalinya mereka No 1 di Playoffs NBA. Di babak pertama, mereka cocok sekali lagi melawan saingan mereka, New York Knicks, yang telah berjuang melalui musim 50-game dan nyaris tergelincir ke playoff dengan # 8. Selama empat pertandingan pertama,
Knicks mengambil Permainan 1 dan 3, dan Panas mengambil Games 2 dan 4, kebalikan dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ketiga berturut-turut, itu datang ke satu pertandingan final, memutuskan di Arena Miami. Heat memimpin seluruh 4th Quarter seluruh dan tampaknya mendekati membalas kerugian tahun sebelumnya, tetapi Knicks berhasil memotong defisit menjadi 1. Dengan hanya beberapa detik tersisa dalam permainan, Terry Porter memiliki Latrell Sprewell terjebak pada baseline dan Miami berada di ambang lolos dari. Porter mengambil bola, dan ia pergi keluar batas, tapi pejabat menyatakan itu masih bola New York. Setelah Porter memiliki Sprewell terjebak dengan hanya beberapa detik tersisa, Knicks sekarang memiliki kesempatan lain untuk bola masuk dan mencoba tembakan yang memenangkan permainan. Charlie Ward inbounded Allan Houston, yang segera menggiring bola melalui celah besar dan memasang pelampung. Bola memantul ke tepi, ke backboard, kembali ke pinggiran, dan jatuh masuk Knicks telah melepas salah satu gangguan terbesar dalam sejarah NBA, hanya menjadi yang kedua # 8 untuk knock off # 1 di playoff. Untuk tahun kedua berturut-turut, Heat dihentikan mati dalam tai mereka dengan Knicks.

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 11:54 AM
#4

Spoiler for HISTORY 1999-2010
1999-2000: Kalah di Final melawan New York
Setelah tiga kali gagal menjalankan kejuaraan dan dua musim berturut-turut dari babak-patah hati pertama melawan Knicks ditentukan, Heat menantikan musim 1999-2000. Dalam persiapan untuk musim baru dan milenium baru, waralaba mengalami, mengambil set baru seragam yang masih digunakan sampai sekarang. Logo telah diperbarui, juga, dan pada Hari Tahun Baru 2000, Heat adalah untuk memainkan pertandingan pertama mereka di Arena mereka AmericanAirlines baru. Sekali lagi, Heat menunjukkan janji yang luar biasa di musim reguler, mulai dari 15-4 saat masih bermain di Arena Miami. Pada tanggal 2 Januari 2000, Miami Heat mengalahkan Orlando Magic di pertandingan pertama yang pernah dimainkan di Arena AmericanAirlines. Heat selesai 52-30, penghasilan divisi keempat mereka gelar lurus dan benih ke-3 di Timur. Mourning memimpin liga dalam tembakan diblokir dan diulang sebagai Pemain Bertahan of the Year. Mourning dan Hardaway membawa Heat ke playoff untuk tahun kelima berturut-turut, namun Hardaway mengalami cedera yang membuatnya absen dari bersaing.
Di babak pertama, mereka bertemu dengan # 7 unggulan Detroit Pistons. Bahkan tanpa Tim Hardaway, Miami memenangkan seri 3-0, menyapu pertama dalam sejarah franchise. Ini membawa Heat ke Semifinal Konferensi melawan Knicks, berjuang dengan New York untuk postseason keempat berturut-turut. Seri dimulai di Miami, dengan Hardaway kembali ke lineup awal, tapi itu Mourning ini 26 poin yang mengambil Game 1 kemenangan. Knicks menyamakan seri dengan kemenangan enam poin 2 Game di Miami. Game 3 adalah di Madison Square Garden, dengan Heat menang di lembur. Sebagai seri lanjutan, Knicks akan memenangkan Game 4 dan Heat mengambil Game 5, mengambil memimpin seri 3-2. Namun, Knicks memenangkan Game 6, memaksa permainan 7 memutuskan di Miami. Heat memiliki kendali permainan dengan satu menit untuk pergi, tapi Berkabung pergi untuk mencuri di Ewing, ketika ia bisa memaksa tembakan keras, itu memungkinkan Ewing dunk, membawa Knicks unggul per satu. Setelah timeout dengan tujuh detik untuk bermain, Mourning memberikan bola kepada Mashburn, berpikir bahwa Mashburn akan membuat tembakan. Namun, Mashburn adalah ganda-bekerja sama oleh Ewing dan Chilps, sehingga ia melemparkannya ke Weatherspoon Clarence. Setelah menggiring bola melewati bek-nya, Weatherspoon berhenti untuk tembakan melompat, namun bola memantul dari papan, New York memenangkan pertandingan dengan satu poin.

2000-2001: Awal Penurunan
Setelah tersingkir dari playoff oleh New York Knicks dalam seri game-memutuskan untuk musim berturut-turut, Pat Riley memutuskan sudah waktunya bagi Heat untuk menjalani beberapa perubahan. Setelah kalah dari Orlando Magic untuk mendapatkan Raptors swingman Tracy McGrady, Miami memutuskan untuk perdagangan Brown dan Mashburn ke Charlotte Hornets (antara lain) dalam pertukaran untuk Eddie Jones, Anthony Mason dan Ricky Davis. Miami juga meraih Brian Grant untuk pergi bersama dengan inti, Hardaway, Majerle, Bruce Bowen dan Anthony Carter. Musim panas itu, Alonzo Mourning dan Tim Hardaway perjalanan ke Sydney, Australia untuk menjadi bagian dari "tim impian" kedua Olimpiade yang pada akhirnya akan memenangkan medali emas, membuat mereka dua pemain pertama Panas yang pernah memenangkan medali emas Olimpiade.
Sayangnya, kegembiraan segera berubah menjadi ketakutan. Pada perjalanan pulang dari Olimpiade, Mourning menyadari bahwa kakinya sangat buruk, bengkak. Setelah mendapatkan fisik pada hari berikutnya pada awal kamp pelatihan, ditemukan bahwa Mourning memiliki penyakit ginjal kronis: glomerulosclerosis segmental Focal. Pada tanggal 16 Oktober 2000, diumumkan bahwa Alonzo tidak akan bermain di musim 2000-2001. Heat terjawab Berkabung untuk 69 pertandingan pada 2000-01, namun menemukan sukses dengan Grant, Jones dan Mason, yang terakhir dari mereka bernama pertama permainan All-Star. Dipimpin oleh Hardaway, Heat memulai lagi musim menang, dengan rekor 50-32, mendapatkan ke-3 di Wilayah Timur. Dengan 13 pertandingan tersisa, Mourning mengejutkan kembali ke lineup Heat pada 27 Maret 2001 melawan Toronto Raptors. Dia akan membuat dunk memenangkan pertandingan beberapa minggu kemudian melawan Milwaukee Bucks. Dengan lineup penuh mereka dalam-bijaksana untuk pertama kalinya sepanjang tahun, Heat yang lolos ke playoff untuk musim keenam. Heat bertemu dengan unggulan ke-6 Charlotte Hornets di babak pertama, tim yang sama yang telah mereka diperdagangkan Mashburn dan Brown untuk musim panas sebelumnya. Meskipun memiliki rekor musim reguler lebih baik, Heat benar-benar dilenyapkan oleh Hornets. Charlotte mengambil dua pertandingan pertama di Miami oleh 26 masing-masing, sebelum menutup seri di lantai rumah mereka dengan 15. Berkabung khususnya adalah shell diri mantan, calon MVP. Kerugian ini menandai berakhirnya era Berkabung-Hardaway yang dimulai 5 tahun sebelumnya. Panas tidak akan membuat playoff lagi selama beberapa tahun.

2001-2003: Dua musim yang sulit
Dua musim berikutnya adalah dua dari yang terburuk dalam sejarah Heat. Pat Riley merindukan playoff untuk pertama kalinya dalam karir kepelatihannya, dan banyak dari inti yang tersisa dari gelar divisi-tim pemenang Panas yang meninggalkan di akhir 1990-an (Hardaway, Bruce Bowen dan Marjerle). Miami musim 2001-02 daftar dengan pemain masa lalu seperti perdana mereka sebagai Rod Strickland, Chris Gatling, Jim Jackson, LaPhonso Ellis dan Kendall Gill bersama dengan Mourning, Jones, Grant dan Carter, yang ditandatangani Heat ke kontroversial tiga-tahun kesepakatan bahwa banyak kata terlalu banyak untuk Guard muda. Dan untuk memperoleh Gatling, Riley dan Heat diperdagangkan pergi Ricky Davis, pemain muda menjanjikan. Perdagangan menarik banyak kritik pada saat itu. Heat juga menandatangani dua muda, pemain tidak didraft di Malik Allen dan Mike James untuk menebus tidak memiliki pick putaran pertama dalam draft. Miami juga menandatangani Vladimir Stepania untuk membuat cadangan. Tim veteran nyaris babak playoff, meskipun memiliki rekor kalah di 36-46.
Miami mulai membangun kembali pada 2002-03. Mereka disusun Caron Butler di babak pertama dan Butler Rasual di babak kedua NBA Draft 2002. Miami seharusnya terjawab berpotensi memilih Yao Ming oleh satu bola ping-pong selama lotre rancangan. Mourning melewatkan seluruh musim karena kondisinya memburuk dan Eddie Jones juga melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera pergelangan kaki. Miami menandatangani Travis Terbaik untuk menjadi penjaga titik awal. Heat dipimpin oleh Caron Butler dan banyak pemain muda yang telah mengisi daftar Heat sejak 2000 termasuk Eddie House, Carter, Stepania, Allen dan James. Heat selesai 25-57 untuk mengakhiri musim 2002-2003 sebagai Riley mengundurkan diri sebagai pelatih kepala dan tim selesai 7 di Divisi Atlantik.

2003-2010: Era Dwyane Wade
Dwyane Wade dirancang kelima secara keseluruhan oleh Heat pada tahun 2003. Dia akan mendapatkan NBA Finals MVP penghargaan pada tahun 2006.
Kontrak besar Alonzo Mourning yang berakhir musim panas berikut, memberikan Heat beberapa ruang yang sangat dibutuhkan untuk membangun kembali tim. Namun, Miami masih beberapa juta dolar dari penandatanganan kontrak pemain maks. Pada tanggal 1 Juli 2003, Miami berharap mendengar dari Bill Duffy, Anthony Carter agen untuk, yang diharapkan untuk membuat $ 4.100.000 musim mendatang asalkan ia melaksanakan opsi nya. Lembaga Duffy tidak pernah diberitahu tim dan Miami bebas dari kontrak. Selain itu, musim sebelumnya, maju LaPhonso Ellis terhormat dibatalkan klausul dalam kontraknya yang akan memaksa Heat untuk membayar Ellis musim berikutnya, beban Heat tidak mampu menangani dalam proses pembangunan kembali.
Dengan ruang yang ada, Miami ditargetkan dapatkan Elton di Free Agent dan menawarkan selembar senilai $ 82.000.000 selama enam tahun. Namun, pada gilirannya mengejutkan peristiwa, Clippers pemilik tim Donald Sterling cocok tawaran Miami. Heat melanjutkan untuk menandatangani maju Lamar Odom dan penjaga Rafer Alston. Heat juga memilih untuk rancangan Dwayne Wade keluar dari Universitas Marquette dengan memilih keseluruhan ke-5 di tahun 2003 NBA Draft bukan penandatanganan skala besar agen point guard gratis seperti Gilbert Arenas. Memilih ini agak mengejutkan pada waktu itu, karena itu diharapkan bahwa Miami akan merancang point guard yang benar daripada shooting guard. Miami juga menandatangani Udonis Haslem keluar dari University of Florida, yang pergi tidak didraft musim sebelumnya. Odom, Alston, Haslem dan Wade bekerja sama dengan Grant, Jones, Allen dan kedua Butler untuk membentuk salah satu tim yang paling mengejutkan musim ini.
Beberapa hari sebelum dimulainya musim 2003-04, Riley mengejutkan dunia basket ketika ia mundur sebagai pelatih kepala untuk lebih fokus pada perannya sebagai presiden tim dan dipromosikan lama asisten pelatih Stan Van Gundy ke posisi pelatih kepala. Tim ini diharapkan menjadi salah satu liga terburuk oleh prognosticators NBA. Setelah berurusan dengan masalah cedera awal untuk Odom, Wade dan kedua Butler, tim kental dan membentuk apa yang sebagian besar anggota tim yang mempertimbangkan untuk menjadi musim yang paling menyenangkan. karir mereka. Pendatang baru The Heat membawa pemuda dan energi untuk tim. Wade memecahkan rekor rookie beberapa sementara pemain Panas lainnya menghidupkan kembali karir mereka. Wade memimpin Heat atas New Orleans Hornets, tim yang sama yang telah menyapu Heat dalam membangun kembali modus tiga musim sebelumnya. Miami pergi ke kalah dengan Indiana Pacers 4-2 di Semifinal Konferensi.

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 11:54 AM
#5

Spoiler for HISTORY 2004-2006
2004-2005: Shaq tiba, Riley kembali
Shaquille O'Neal diakuisisi dalam blockbuster musim panas yang melibatkan Caron Butler, Lamar Odom, dan Brian Grant. Dia membentuk kekuatan-duo dengan Dwyane Wade.
Setelah musim 2003-04 menjanjikan, Miami mengambil langkah-langkah utama torward menjadi waralaba Championship. Mereka mengakuisisi superstar center Shaquille O'Neal pada tanggal 14 Juli 2004 dalam perdagangan bersejarah dengan Los Angeles Lakers untuk Lamar Odom, Caron Butler dan Brian Grant. Riley juga mencoba untuk menandatangani Karl Malone, tapi Malone memutuskan untuk pensiun sebagai gantinya. Wade dan O'Neal bekerja dengan baik sebagai pasangan. Musim juga bersatu kembali beberapa anggota mantan klub. Ron Rothstein, pelatih kepala perdana Heat, menjadi asisten pelatih, Steve Smith bergabung kembali dengan klub dan Alonzo Mourning yang kembali ditandatangani setelah dibebaskan dari Toronto Raptors setelah Vince Carter perdagangan pada bulan Desember.
Heat mencapai rekor kedua terbaik dalam sejarah franchise: 59-23. Mereka juga memiliki 14 kemenangan berturut-turut, yang tetap menjadi rekor waralaba. Mereka unggulan pertama di babak playoff, dan menyapu dua putaran pertama melawan New Jersey dan Washington, maju ke final Wilayah Timur melawan membela Champion Detroit. Tim membagi empat game pertama sebelum Miami mengambil kemenangan 88-76 di Game 5, namun dalam proses kehilangan Wade ke otot yang tegang rusuk yang dideritanya dalam upaya untuk mengambil tuduhan terhadap Pistons maju Rasheed Wallace. Dengan keluar Wade, Heat kehilangan 91-66 di Game 6 di Detroit, mendirikan Game 7 di Miami. Wade kembali bermain dan Heat mengadakan memimpin enam poin dengan tiga menit tersisa. Serangkaian tembakan tidak terjawab dan turnovers terjadi, yang harganya Heat pertama kalinya mereka permainan-7 final dalam kerugian 88-82. Wade tampak berjuang untuk bernapas sepanjang pertandingan meskipun ia mencetak 20 poin.
Pada offseason, Heat retooled. Dalam apa yang menjadi perdagangan terbesar dalam sejarah NBA, dalam tim 5-, 13-pemain transaksi Heat diperdagangkan pergi Eddie Jones, Rasual Butler dan Qyntel Woods dan dalam pertukaran menerima mantan NBA All-Star Antoine Walker, Jason Williams, dan James Posey. Miami juga menandatangani mantan guard All-Star Gary Payton, mantan bintang UCLA Jason Kapono dan pick putaran pertama dan NCAA All American Wayne Simien. Gratis agen Damon Jones memilih untuk kontrak yang lebih besar yang ditawarkan oleh Cleveland Cavaliers. Kritik yang cepat untuk memperdebatkan apakah tim Heat reformasi akan memiliki masalah kimia dan atau terlalu tua (O'Neal, Mourning dan Payton semua berada di pertengahan tiga puluhan mereka) atau memiliki terlalu banyak berprestasi (Walker memiliki reputasi seleksi tembakan menyedihkan; Williams, salah satu dari omset rawan playmaking). Setelah awal yang 11-10, dengan O'Neal sudah terluka, para kritikus tampaknya telah terbukti benar.
Kemudian pada 12 Desember 2005 Riley mengumumkan ia akan menjadi pelatih kepala untuk kedua kalinya, setelah Van Gundy tiba-tiba mengundurkan diri karena alasan pribadi dan keluarga. Tim merespon dan pergi untuk memenangkan tiga pertandingan pertama di bawah Riley. Mereka masih dikritik karena tidak mampu mengalahkan tim-tim kaliber atas NBA. Kritik ini hanya akan tumbuh di Heat. Meskipun mereka selesai Januari dengan 10 menang dan 5 kerugian, masih ada bukti mereka tidak bisa mengalahkan yang terbaik di NBA. Mereka sudah kalah Champions membela San Antonio Spurs dua kali, dua kali untuk Phoenix Suns, dan dalam siaran televisi nasional yang dikupas oleh 36 poin untuk lawan akhirnya mereka tahun 2006 NBA Finals Dallas Mavericks. Bulan Februari dan Maret yang sangat sukses untuk Heat, termasuk hamparan 15 kemenangan dalam 16 pertandingan yang dimulai dengan kemenangan comeback atas Konferensi Tahunan lokomotif Timur Detroit Pistons. Wade dan O'Neal membantu menyelesaikan Heat dengan rekor 52-30, cukup untuk #2 di Wilayah Timur. Rekor mereka adalah terhormat tetapi dipandang sebagai agak underachieved dibandingkan dengan menang 59 2004-2005 dan 1 tempat playoff musim unggulan.

2005-2006: Memenangkan Juara NBA pertama
Heat memenangi dua pertandingan pertama di rumah, meskipun Udonis Haslem yang dikeluarkan pada game pertama dan ditangguhkan untuk kedua untuk melemparkan corong nya ke arah wasit. Tim kehilangan game tiga dan empat di Chicago namun bangkit kembali untuk memenangkan pertandingan lima di rumah. Dengan memenangkan pertandingan enam di Chicago, Heat memenangkan seri dan melanjutkan untuk menghadapi New Jersey Nets di babak kedua. Heat kehilangan Game 1 di rumah tapi memenangkan empat berikutnya untuk menggulingkan Nets dari playoff untuk tahun kedua berturut-turut. Heat maju ke Final Wilayah Timur kedua mereka sebagai bertahun-tahun. Mereka membuka tahun 2006 Finals Timur Konferensi di Detroit, yang merupakan pertandingan ulangan Final Timur tahun sebelumnya Konferensi. Heat mencuri keuntungan sebagai tuan rumah pengadilan dengan memenangkan Game 1. Meskipun Miami kehilangan pertandingan kedua 92-88 (meskipun comeback dekat setelah trailing oleh delapan belas). Rumah untuk dua game berikutnya, mereka memenangkan kedua Game 3 (98-83) dan Game 4 (89-78) untuk mengambil memimpin seri 3-1. Pistons kemudian memenangkan Game 5 di The Palace of Auburn Hills, namun Heat dijawab dengan memenangkan Game 6 dan canggih untuk Final NBA pertama mereka dalam sejarah franchise terhadap Dirk Nowitzki Dallas Mavericks, yang juga berada di Finals NBA pertama mereka.
Heat kehilangan dua game pertama di Dallas meyakinkan. Wade memimpin Heat menang comeback di Game 3, dibatasi oleh Gary Payton 18-footer dengan sembilan detik tersisa, dalam permainan Heat tertinggal sebanyak 13 poin. Dengan keyakinan mereka kembali Heat meniup Mavs di Game 4 dan selamat Game 5 berasal-dari-belakang film thriller lembur di mana Wade memasang 43 poin dan Payton lagi mencetak hijau goal tim dengan satu detik tersisa di tembakan jam. Dengan Pat Riley terkenal menyatakan "Satu jas, satu kemeja, satu dasi," lanjut tim untuk memenangkan Game 6 di Dallas, memenangkan kejuaraan NBA pertama mereka. Mereka hanya menjadi tim ketiga dalam sejarah NBA untuk memenangkan seri final setelah yang turun 0-2, setelah tahun 1969 dan Boston Celtics tahun 1977 Portland Trail Blazers. Heat mengatasi awal yang menyedihkan dengan gap 14-titik untuk memakai bawah Mavericks, dan dipimpin oleh satu poin (49-48) pada babak pertama. Sekali lagi, Wade memainkan peran penting, powering Heat untuk memimpin akhir. Ia dibantu oleh lima blok oleh Alonzo Mourning (Heat memiliki lebih dari 10 blok tim dalam permainan meskipun mereka rata-rata sedikit lebih dari 2 blok dalam seri) dan penembakan oleh James Posey kopling, yang terkuras pointer tiga yang menempatkan Heat depan oleh enam dengan 3 menit untuk pergi. Mavericks turun tiga dengan beberapa detik tersisa setelah sepasang terjawab bebas melempar oleh Wade. Namun, Dallas akan dimasukkan untuk beristirahat setelah Wade ditangkap rebound, fittingly mengakhiri pertandingan dengan melempar bola di udara setelah upaya tembakan tiga angka Jason Terry terjawab oleh. Wade akan pergi untuk memenangkan Bill Russell NBA Finals Penghargaan Most Valuable Player.
Kejuaraan membuktikan semua lebih pedih untuk veteran Mourning Miami Alonzo superstar, Gary Payton, Jason Williams, dan Antoine Walker yang belum pernah memenangkan kejuaraan NBA. Mourning dan Payton baik kembali menandatangani kontrak dengan Heat untuk musim 2006-07. Kejuaraan tersebut menandai gelar ketujuh untuk Pelatih Riley (kelima sebagai pelatih kepala), dan keempat untuk O'Neal, keduanya memenuhi janji ke Miami (ketika Riley pertama kali datang ke Miami dan mengatakan ia "membayangkan sebuah parade di Biscayne Boulevard") dan (ketika O'Neal pertama kali tiba dia bersumpah untuk "membawa pulang gelar"). O'Neal juga menyatakan selama parade Kejuaraan bahwa mereka akan memenangkan NBA ulangi, kemudian memperjelas janji ini berlaku hanya jika Wade yang hadir dan sehat untuk perjalanan melalui playoff.


[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 12:00 PM
#6

Spoiler for HISTORY 2007-2010
2007-2008: Perjuangan pasca Juara
Heat mulai buruk di tahun 2007, kalah dari Bulls dengan 42 poin (66-108), hilangnya rumah terburuk dalam sejarah tim dan marjin kekalahan terburuk untuk membela Champion pada hari pembukaan dalam sejarah NBA. O'Neal bermain beberapa game pertama untuk Heat, kemudian kehilangan lebih dari tiga puluh karena cedera lutut kanan. Anggota kunci run Championship Heat, Antoine Walker dan Gary Payton, yang menemukan diri mereka di bangku dengan mengorbankan Jason Kapono dan Dorell Wright. Paruh pertama musim Heat penuh kemalangan. Pelatih Riley mengambil cuti tak terbatas, Wade sempat cedera pergelangan tangan kanannya, sementara James Posey dan Walker adalah de-terdaftar setelah gagal ujian massa tubuh. Hal-hal yang ditingkatkan untuk tim. Rothstein, pelatih kepala asli Heat, kembali pada dasar interim. Kedua Posey dan Walker telah dipulihkan. Mantan bintang Heat Eddie Jones kembali menandatangani kontrak dengan tim setelah dibebaskan oleh Memphis Grizzlies. O'Neal kembali bermain pada bulan Januari. Riley kembali tugasnya sebagai pelatih kepala pada awal paruh kedua musim ini. Pada tanggal 21 Februari, dalam pertandingan melawan Houston Rockets, Wade dislokasi bahu kirinya dan meninggalkan di kursi roda. Tak lama setelah cedera, Wade mengumumkan bahwa ia akan memilih untuk rehabilitasi sebagai pengganti operasi, dengan harapan kembali ke playoff. Rehabilitasi itu berhasil cukup bahwa ia kembali pada 9 April. Wade adalah berkarat, dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki nya "kaki kembali lagi."
Setelah cedera Wade, banyak yang memperkirakan Heat akan gagal bahkan untuk membuat playoff. Mereka prediksi dengan cepat diberhentikan sebagai Heat melonjak, memenangkan 11 dari 14 pertandingan. Pada waktu itu, Miami membukukan beruntun sembilan pertandingan menang (mengalahkan tim seperti Pistons, Wizards, Bulls dan Jazz), selain untuk memperpanjang rumah kemenangan beruntun menjadi 14. O'Neal adalah penyebab utama untuk kebangkitan Heat, bermain basket terbaiknya musim ini dan melayani sebagai titik fokus dari pelanggaran [musang kata-kata]. Memiliki daftar penuh veteran dan mantan All-Stars juga memiliki manfaat penting dalam berurusan dengan hilangnya Wade. Miami mampu membukukan rekor 16-7 tanpa dia dan, dalam proses mampu memenangkan gelar ketiga berturut-turut Divisi Tenggara.
Tak lama setelah Wade kembali, kakek O'Neal meninggal, menyebabkan dia kehilangan dua pertandingan. Selain itu, Udonis Haslem dan Gary Payton terluka. Heat menyelesaikan musim reguler dengan rekor 44-38 dan menghadapi Chicago Bulls di babak pertama tahun 2007 NBA Playoffs, kepada siapa mereka kalah 4-0 dalam seri best of seven. Heat menjadi juara bertahan pertama sejak tahun 1957 untuk mendapatkan menyapu di babak pertama di musim berikutnya. Itu juga empat-pertandingan playoff menyapu seri pertama menderita dalam sejarah Miami Heat.

2008-2010: Membangun kembali
Michael Beasley tertinggi draft pick pernah Heat (2nd keseluruhan) tahun 2008 NBA Draft. Dia dianggap sebagian besar bust.
Setelah musim 2006-07 mengecewakan, Heat tampak bergerak maju. Miami mempertahankan picks ke-20 dan ke-39 di NBA Draft 2007. Pada tanggal 28 Juni 2007, Miami Heat dipilih Colorado State maju Jason Smith dengan pilihan keseluruhan 20 kemudian diperdagangkan dia untuk Philadelphia 76ers untuk hak draft keseluruhan seleksi 21, penjaga Daequan Cook dari Ohio State, dan pertimbangan kas. Dengan pemilihan secara keseluruhan ke-39, Miami Heat disusun Stanko Barac, pusat dari Bosnia, tetapi kemudian diperdagangkan haknya untuk Indiana Pacers untuk pick putaran kedua mendatang. Heat kehilangan Jason Kapono ke Toronto Raptors dan James Posey ke Boston Celtics. Heat mendapat point guard yang sangat dibutuhkan ketika mereka mengambil Smush Parker dari agen bebas dan ditandatangani dia untuk kontrak tiga tahun. Mereka juga menandatangani veteran penjaga Penny Hardaway, penyatuan duo Shaq-Penny dari tim Orlando Magic dari pertengahan 90-an. Hardaway kemudian dibebaskan pada bulan Desember. Juga di musim off-2007, Miami Heat membuat perdagangan lima pemain dengan Minnesota Timberwolves, membawa kembali Ricky Davis dan Mark Blount. Meninggalkan Heat adalah Antoine Walker, Wayne Simien, Michael Doleac, dan pick putaran pertama kondisional. Davis berada di Heat pada bulan Agustus 2000 tetapi jatuh dari nikmat dengan Riley. Ketika perdagangan terjadi ia menjadi pencetak gol lebih halus dan diproyeksikan untuk menjadi pilihan ketiga bagi Heat Dwyane Wade untuk melengkapi dan Shaquille O'Neal, yang keadaan musim ternyata berbeda.
Pada tanggal 19 Desember 2007, selama kuartal pertama laga versus Atlanta Hawks sementara mendapatkan kembali istirahat cepat, Alonzo Mourning merobek tendon patela di lutut kanannya [2] dan diwajibkan untuk menjalani akhir musim operasi lutut. Pada tanggal 5 Februari 2008, ESPN melaporkan bahwa Heat tertarik dalam perdagangan center Shaquille O'Neal, bertentangan dengan laporan oleh Pat Riley satu bulan sebelumnya bahwa Heat tidak tertarik dalam perdagangan 13 kali all-star. Hari berikutnya namun, Heat setuju untuk perdagangan O'Neal ke Phoenix Suns untuk Shawn Marion dan Bank Marcus, efektif mengakhiri era Wade-O'Neal. Heat meraih rekor terburuk di NBA pada 15-67 (0,183). Di akhir musim, dengan Heat baik dari semua jenis pertentangan playoff realistis, pelatih kepala Pat Riley melewatkan dua pertandingan karena ia pergi untuk pramuka permainan tertentu NCAA basket turnamen konferensi, untuk mempersiapkan dalam hal kemungkinan bahwa Heat menerima nomor 1 atau 2 pick dalam draft 2008.
Ini diumumkan pada tanggal 10 Maret 2008, bahwa Panas guard Dwyane Wade akan aktif selama sisa musim untuk membantunya merehabilitasi lutut yang sakit dan bahu bahwa ia telah kembali diperparah, dengan harapan bermain di Olimpiade 2008 di Beijing . Ini diumumkan pada 10 Maret bahwa Heat dibebaskan penjaga Smush Parker, membuka kesempatan untuk menambah pemain menandatangani kontrak 10-hari. Pada tanggal 12 Maret 2008, mereka menandatangani Bobby Jones untuk kontrak 10 hari, mencari bantuan di posisi shooting guard dan maju kecil. Pada akhir Maret 2008, Heat membukukan total ketiga titik terendah dalam sejarah NBA selama era tembakan jam selama hilangnya 96-54 ke Toronto Raptors pada tanggal 19 Maret, diikuti oleh rekor baru untuk paling sedikit dibuat keranjang dengan tujuh belas, di lain pertandingan kalah melawan Boston Celtics pada 30 Maret [3]. Heat menyelesaikan musim dengan catatan positif pada 16 April untuk menutup musim dengan kemenangan 113-99 atas playoff-terikat Atlanta Hawks. [4] Pada tanggal 28 April 2008, Pat Riley mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Heat tetapi tetap Presiden Team. Dia menggantikan dirinya dengan asisten pelatih lama Erik Spoelstra, yang pada 37, menjadi pelatih kepala termuda di NBA. Riley mengakhiri kariernya dengan 1.210 kemenangan, ketiga sepanjang masa di belakang Lenny Wilkens dan Don Nelson.

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 12:01 PM
#7

Spoiler for HISTORY 2010-SEKARANG
2010-sekarang: Era “The Big Three”
Memasuki musim 2010-2011 dengan hampir $ 46 juta untuk gajji, Heat menyebabkan pergeseran kekuatan utama selama Badan 2.010 blockbuster NBA Gratis, menambahkan Chris Bosh dan LeBron James dengan lokal superstar Dwyane Wade, yang mereka telah kembali menandatangani ke enam tahun, $ 107.590.000 kontrak. Selama Keputusan terkenal nya, disiarkan di ESPN, James mengumumkan ia akan mengambil nya "bakat ke pantai selatan dan bergabung dengan Miami Heat," yang memicu berondongan volatile kemarahan, terutama dari fans Cleveland, pemilik Cavaliers 'Dan Gilbert merilis sebuah over-the -top surat yang berbau pahit, karena ia mengklaim bahwa Cleveland akan memenangkan kejuaraan sebelum James akan. Malam itu, Heat mengumumkan perdagangan Michael Beasley ke Minnesota Timberwolves untuk sepasang picks putaran kedua dan pertimbangan kas. Pada tanggal 9 Juli, Heat menyelesaikan tanda-and-trade penawaran, mengirimkan total empat masa babak pertama dan dua putaran kedua picks ke Raptors untuk Bosh dan Cavs untuk James (penandatanganan 6 tahun dan $ 110.100.000 kontrak masing-masing) . [6] digembar-gemborkan sebagai "Big 3", Wade, James dan Bosh membuat debut mereka di Partai Panas Musim Panas 2010 Selamat datang di American Airlines Arena, di mana mereka diperkenalkan sebagai The Three Kings oleh Heat play-by-play penyiar dan acara co-host Eric Reid selama Welcome Party, James berani memprediksi sebuah dinasti bagi Heat dan disinggung kejuaraan beberapa: "bukan dua, bukan tiga, bukan empat, bukan lima, bukan enam, bukan tujuh", sebuah pernyataan. yang menerima kritik keras. [8] [9] Howard Beck dari The New York Times menggambarkan reaksi fan nasional untuk partai: "Semua orang melihat sesuatu: kebesaran, arogansi, memanjakan diri, keberanian, kepengecutan, kebanggaan, persahabatan, kolusi, sukacita, sinisme, pahlawan , tentara bayaran ".

2010-2011: Final yang mengecewakan
Awal musim dengan banyak hype, banyak dianggap Heat sebagai tim untuk memecahkan rekor musim tunggal 72 kemenangan musim reguler ditetapkan oleh Chicago Bulls. Pada pertandingan pembukaan musim, disiarkan di Jaringan TNT dan menampilkan. debut James dan Bosh breseragam Heat, permainan adalah yang paling banyak ditonton NBA kontes yang pernah di televisi kabel. Heat kehilangan pertandingan pembukaan melawan Celtics 88-80 dan turun ke awal 9-8. Banyak spekulasi adalah bahwa Spoelstra bisa kehilangan pekerjaannya dan presiden Pat Riley akan kembali sebagai pelatih. Namun, setelah "hanya pemain" pertemuan, tim menarik bersama-pertandingan beruntun menang 12 (10 dari mereka dengan double-digit) dan terbatas oposisi di bawah 100 poin di semua pertandingan tersebut. Heat yang tak terkalahkan di paruh kedua bulan Desember, dan kepala pelatih Erik Spoelstra dapatkan Coach of the Month. Pada tanggal 27 Januari 2011, melalui voting fan, Wade (guard) dan James (forward) yang dipilih untuk menjadi starter untuk Wilayah Timur pada All-Star Game, Bosh terpilih sebagai cadangan Forward. Mereka kalah dalam setiap pertandingan musim reguler dengan Chicago Bulls, menyebabkan banyak pertanyaan apakah Heat benar-benar bisa bersaing dengan atas Wilayah Timur, tetapi mereka mengalahkan Celtics di musim lalu biasa mereka pertandingan sebelum playoff. Menjelang akhir musim reguler, Heat adalah #3, trailing hanya Chicago dan Boston. Dipicu oleh steamroll akhir musim, Heat selesai dengan, terbaik 58-24 catatan ketiga dalam sejarah tim dan benih keseluruhan kedua, di belakang unggulan utama, menang 60-Bulls, yang dipimpin oleh lalu-MVP Derrick Rose. Pada tahun 2011 Playoffs banyak diantisipasi NBA, Miami mengalahkan Philadelphia 76ers di babak pertama, Boston Celtics di Semifinal Konferensi, dan Bulls di Final Wilayah, semua dalam 5 pertandingan masing-masing. Heat mencapai NBA Finals tahun 2011 untuk pertama kalinya sejak tahun 2006, dalam sebuah pertandingan ulang melawan Dallas Mavericks, tetapi mereka akan kehilangan kemenangan dari Mavericks dalam enam pertandingan. James menerima beban kritik atas kerugian, rata-rata hanya 3 poin di kuartal keempat dalam seri. Rendah skor rata-rata 17,8 Nya poin per game menandakan penurunan 8,9 poin dari musim reguler, drop-seperti terendah off dalam sejarah liga. Dia juga memberikan kontribusi 6,8 assist dan 7,1 rebound per game, dan rata-rata 23,6 poin, 8,3 rebound, dan 5,8 assist per game untuk post-season secara keseluruhan.
2011-2012: Juara NBA untuk kedua kalinya
Selama musim off-, Bulls Draft Norris Cole 28 secara keseluruhan pada 2011 NBA Draft, namun dalam serangkaian penawaran malam rancangan, hak-haknya yang kemudian diperdagangkan ke Minnesota Timberwolves, yang kemudian ditangani dia untuk Heat. Setelah Lockout NBA berakhir, Heat akan meningkatkan daftar mereka dengan menandatangani veteran Shane Battier. Pada musim 2011-12 dipersingkat, Heat turun ke awal 27-7, dan untuk tahun kedua berturut-turut, James, Wade dan Bosh terpilih ke All-Star Game NBA. Namun, mereka akan berjuang untuk paruh kedua musim akan 19-13. Heat selesai 46-20, mendapatkan keseluruhan kedua di NBA Playoffs. Di babak pertama, mereka mengambil memimpin 3-0 melawan New York Knicks, tapi seperti seri sebelumnya mereka dengan Sixers, tidak dapat menutup mereka keluar di Game 4. Sebuah kemenangan di Game 5 akhirnya dikalahkan New York, dan Heat melaju ke babak kedua versus Indiana Pacers. Dalam kemenangan 1 Game rumah, Chris Bosh turun dengan cedera regangan perut bagian bawah, dan diproklamasikan untuk melewatkan sisa dari seri Indiana. Setelah kehilangan Game 2 di rumah dan Game 3 di Indiana, banyak mengkritik kinerja loyo Dwyane Wade, membawa perhatian pada fakta bahwa ia masuk ke sebuah argumen verbal dengan Spoelstra. Namun, dengan Wade mengunjungi pelatih perguruan mantan, tim mengatasi kesulitan dan mengalahkan Pacers dalam tiga game berikutnya, dengan James dan Wade sering menggabungkan selama rata-rata 70 poin untuk menutup Pacers. Mereka bertemu Boston Celtics di final Wilayah Timur, mengambil dua pertandingan pertama, sebelum kalah tiga berikutnya, termasuk satu kerugian rumah di mana Bosh kembali dari cedera. Banyak menulis off Heat setelah mereka back-to-back kerugian, tetapi pada 7 Juni, mereka mengambil kemenangan jalan besar di Boston Celtics mengalahkan 98-79 untuk mengikat seri 3-3, James memiliki 45 poin yang luar biasa dan 15 rebound . The Game 7 memutuskan berada di Miami, meskipun sebagian besar didominasi Celtics pada paruh pertama, babak kedua melihat perubahan memimpin beberapa saat kedua tim kembali dan sebagainya. Dengan kurang dari dua menit tersisa, Heat menang 101-88, mencapai final NBA untuk tahun kedua lurus. Dalam banyak diantisipasi cocok-up dengan Oklahoma City Thunder, Heat membagi dua pertandingan pertama dengan memenangkan sekali pada jalan dan menyapu tiga berikutnya di rumah. James bernama MVP Finals saat ia memenangkan kejuaraan pertama NBA. Heat menjadi tim NBA pertama yang memenangkan final meskipun tertinggal dalam tiga seri yang berbeda sebelumnya (1-2 dengan Indiana, 2-3 dengan Boston dan 0-1 dengan OKC). Selain itu, Heat sekali lagi mengambil menyapu rumah tiga dalam perjalanan mereka ke kejuaraan kedua mereka.

2012-2013: Mempertahankan Gelar
Pada tanggal 11 Juli 2012, Heat resmi menandatangani veteran Ray Allen untuk kontrak tiga tahun dan Rashard Lewis untuk kontrak dua tahun. Kedua Allen dan Lewis akan bersatu kembali setelah bermain bersama untuk SuperSonics Seattle selama 4 tahun. Heat dijadwalkan bermain dua pertandingan pra-musim melawan Los Angeles Clippers. Sebagai juara bertahan, Heat akan menjadi tuan rumah pembuka musim di hari yang sama bahwa mereka menaikkan spanduk kejuaraan mereka dan upacara cincin, mereka akan bermain melawan Boston Celtics.

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 12:02 PM
#8

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for STADIUM
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for THE PRESIDENT, PAT RILEY
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for RETIRED NUMBER
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for THE LEGENDS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 12:04 PM
#9

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for FLASHBACK NBA CHAMPION 2006
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
[/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 12:05 PM
#10

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for FLASHBACK NBA CHAMPION 2012
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for RING SIZING DAY
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 12:42 PM
#11

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for SEASON BY SEASONS STANDING
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for MIAMI HEAT STATISTICS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for TEAM RECORDS AND STATISTICS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
[spoiler=INDIVIDUAL AWARD AND ACHIEVEMENT(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
[/spoiler]
aksesorishpol - 30/08/2012 01:49 PM
#12

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 02:09 PM
#13

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for 34 RAY ALLEN
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for 9 RASHARD LEWIS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat[/CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 02:31 PM
#14

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for ALONZO MOURNING
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for BIG THREE ERA
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for CHRIS BOSH
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for DWYANE WADE
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for LEBRON JAMES
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for NBA CHAMPION 2012
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for PLAY OFF
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for TEAM MIAMI HEAT
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for RAY ALLEN20
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for DREAM TEAM
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for TEAM 2012
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 02:49 PM
#15

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 03:25 PM
#16

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for CHRIS BOSH
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for DWYANE WADE
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for LEBRON JAMES
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for MIKE MILLER
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for MARIO CHALMERS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for NORRIS COLE
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for SHANE BATTIER
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for RAY ALLEN
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for UDONIS HASLEM
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for ERIK SPOELSTRA
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for TERREL HARRIS
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

Spoiler for JARVIS VARNADO
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
[/CENTER]
Spoiler for JOSH HARRELLSON
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
aksesorishpol - 30/08/2012 05:01 PM
#17

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for LINK STREAMING

[CENTER](nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for FOTO-FOTO LATIHAN
(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat
Spoiler for PRE-SEASON 2012-2013 SCHEDULE
Quote:
MIAMI, August 8 – The defending NBA Champion Miami HEAT announced their 2012-13 preseason schedule today, which will be highlighted by the team’s three home games at AmericanAirlines Arena and their NBA China Games 2012 trip to Beijing and Shanghai. The HEAT will open the preseason in Atlanta on Sunday, October 7, when they take on the Atlanta Hawks, and then travel overseas for two games in China vs. the Los Angeles Clippers. The HEAT will then return home to AmericanAirlines Arena to face the Detroit Pistons on October 18 and the San Antonio Spurs on October 20. The preseason concludes with another home contest at AmericanAirlines Arena on October 26, vs. New Orleans.

Tickets for the three home games at AmericanAirlines Arena can be purchased by logging on to HEAT.com, Ticketmaster.com, by visiting any Ticketmaster outlet, or by calling 1-800-4NBA-TIX. Tickets can also be purchased at the AmericanAilrines Arena Ticket office Monday through Friday from 10AM to 5PM. Ticket prices start at $10 plus applicable fees.

In addition to the three home games at AmericanAirlines Arena, the HEAT will also host a game at the Sprint Center in Kansas City, MO, taking on Washington on October 24. This marks the third time the HEAT will play in Kansas City. Tickets to that game are available by visiting SprintCenter.com or by calling (888) 929-7849. Miami will also play a road contest against the Charlotte Bobcats in Raleigh, NC on October 23.

Although the Miami HEAT has sold out of its existing season ticket inventory for the 2012-13 season, HEAT fans can purchase a HEAT Priority Access Club membership – an annual, fee-based membership which guarantees priority on the Season Ticket Waiting List as well as presale opportunities and discounts for the All You Can HEAT Partial Ticket Plan, individual game tickets and other benefits. Only one HEAT Priority Access Club membership may be purchased per person, per household to give as many HEAT fans as possible the opportunity to enjoy the excitement of live HEAT basketball. Inventory is subject to availability. For more information, including all terms and conditions of membership, please visit HEAT.com.

Five of the HEAT’s eight preseason games will be televised. Sun Sports, the team's exclusive regional television partner, will broadcast four of the preseason games and ESPN will air the final preseason contest against New Orleans on October 26. The complete broadcast schedule for both the preseason and regular season will be released at a later date. In addition, all preseason games can be heard on WAXY 790AM, the team's flagship radio station.


Quote:
Miami HEAT 2012 Pre-Season Schedule:
October 07 @Atlanta (Lose 79-92) Philips Arena/Atlanta, GA 02.00pm
October 11 vs. LAC MasterCard Center/Beijing 07.30pm
October 14 vs. LAC Mercedez-Benz Arena/Shanghai 12.30pm
October 18 Detroit American Airlines Arena, Miami, FL 07.30pm
October 20 San Antonio American Airlines Arena, Miami, FL 07.30pm
October 23 @Charlotte PNC Arena/Raleigh, NC 07.00pm
October 24 Washington Sprint Center/Kansas City, MO 07.30pm
October 26 New Orleans American Airlines Arena, Miami, FL 08.00pm

(nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat

(30 Okt) Miami vs Boston
(02 Nov) New York vs Miami
(03 Nov) Miami vs Denver
(05 Nov) Miami vs Phoenix
(07 Nov) Miami vs Brooklyn
(09 Nov) Atlanta vs Miami
(11 Nov) Memphis vs Miami
(12 Nov) Houston vs Miami
(14 Nov) LA Clippers vs Miami
(15 Nov) Denver vs Miami
(17 Nov) Phoenix vs Miami
(21 Nov) Miami vs Milwaukee
(24 Nov) Miami vs Cleveland
(29 nov) Miami vs San Antonio
(01 Des) Miami vs Brooklyn
(04 Des) Washington vs Miami
(06 Des) Miami vs New York
(08 Des) Miami vs New Orleans
(10 Des) Miami vs Atlanta
(12 Des) Miami vs Golden State
(15 Des) Miami vs Washington
(18 Des) Miami vs Minnesota
(20 Des) Dallas vs Miami
(22 Des) Miami vs Utah
(25 Des) Miami vs Oklahoma City
(26 Des) Charlotte vs Miami
(28 Des) Detroit vs Miami
(29 Des) Milwaukee vs Miami
(31 Des) Orlando vs Miami
(02 Jan) Miami vs Dallas
(04 Jan) Miami vs Chicago
(06 Jan) Miami vs Washington
(08 Jan) Indiana vs Miami
(10 Jan) Portland vs Miami
(12 Jan) Sacramento vs Miami
(14 Jan) Utah vs Miami
(16 Jan) Golden State vs Miami
(17 Jan) LA Lakers vs Miami
(23 Jan) Miami vs Toronto
(25 Jan) Miami vs Detroit
(27 Jan) Boston vs Miami
(30 Jan) Brooklyn vs Miami
(01 Peb) Indiana vs Miami
(03 Peb) Toronto vs Miami
(04 Peb) Miami vs Charlotte
(06 Peb) Miami vs Houston
(08 Peb) Miami vs LA Clippers
(10 Peb) Miami vs LA Lakers
(12 Peb) Miami vs Portland
(14 Peb) Oklahoma City vs Miami
(20 Peb) Atlanta vs Miami
(21 Peb) Chicago vs Miami
(23 Peb) Philadelphia vs Miami
(24 Peb) Miami vs Cleveland
(26 Peb) Miami vs Sacramento
(01 Mar) Miami vs Memphis
(03 Mar) New York vs Miami
(04 Mar) Minnesota vs Miami
(06 Mar) Miami vs Orlando
(08 Mar) Miami vs Philadelphia
(10 Mar) Miami vs Indiana
(12 Mar) Miami vs Atlanta
(13 Mar) Philadelphia vs Miami
(15 Mar) Milwaukee vs Miami
(17 Mar) Toronto vs Miami
(18 Mar) Boston vs Miami
(20 Mar) Cleveland vs Miami
(22 Mar) Miami vs Detroit
(24 Mar) Miami vs Charlotte
(25 Mar) Orlando vs Miami
(27 Mar) Chicago vs Miami
(29 Mar) New Orleans vs Miami
(31 Mar) San Antonio vs Miami
(02 Apr) Miami vs New York
(05 Apr) Charlotte vs Miami
(06 Apr) Miami vs Philadelphia
(09 Apr) Miami vs Milwaukee
(10 Apr) Washington vs Miami
(12 Apr) Miami vs Boston
(14 Apr) Miami vs Chicago
(15 Apr) Cleveland vs Miami
(17 Apr) Miami vs Orlando [/CENTER]
aksesorishpol - 30/08/2012 06:08 PM
#18

youloveme - 31/08/2012 11:04 AM
#19

Post pertama dirumah baru....
biar kagak susah nanti nyarinya, di bookmark dulu..
season 2012/2013, roster baru, season baru, rumah baru, but old champion!!
let's go heat!!!
mariogitu - 31/08/2012 03:00 PM
#20

oh karena TS baru toh ngakak
maaf ye ke post di #12 kemaren ngakak
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > (nba) ★★ miami heat fans club ★★ all you can heat