ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Total Views: 2491 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

piyuid - 30/08/2012 12:04 PM
#1
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜



☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜




Quote:
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


yuk gabung di mari, buat agan dan sista yang suka ama gaya lawakan stand up comedy.. ga usah sungkan gabung di mari, ga harus jadi seorang comic tapi ngobrol hangat tentang perkembangan stand up comedy di indonesia terutama kaskus... D

Quote:
ngakak☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak
D DILARANG POSTING OOT (OUT OF TOPIC) D
D NO SARA D
D NO Flame, Rusuh, dan Insult D
D NO BB pic D
D DILARANG ONE LINER ! D
Quote:
Original Posted By idos
[B]RULES !!!!

[*]Dilarang posting hanya absen/greetings dan sejenisnya
[*]Dilarang tukar-menukar cendol (reputation)
[*]Isi postingan tidak boleh bersifat menyerang, memancing kerusuhan/pertengkaran, NO PORNOGRAFI + NO SARA + NO DP
[*]Apabila ada masalah yang ingin diselesaikan secara pribadi, silahkan lewat PM
[*]Dilarang bumping (up/nyundul) thread tanpa ada komentar jelas (hanya gambar atau tulisan "up/sundul lagi" dan sejenisnya)
[*]Dilarang pake PERTAMAX.....alasan : gak penting!
[*]Apabila ada thread yang berisi pertanyaan, jangan direply kalau tidak tahu jawabannya (hanya untuk up atau menambah postingan)
[*]Dilarang jual-beli di thread.
[*]Dilarang menggunakan signature (secara manual) apalagi yang berupa link referral (terutama diluar forum kaskus) / promosi (apalagi dagangan) / propaganda
[*]Anda baru di activity & hobby? Dilarang posting di beberapa thread sekaligus. Cari terlebih dahulu thread yang benar-benar akan anda ikuti.


BILA MELANGGAR !
army: • Melanggar Pertama: Teguran • army:
army: • Melanggar Kedua: Lisan Via VM / PM or BATA batas -- Request Delete Post • army:
army: • (Masih Ngeyel !) Melanggar Ketiga Request BANNED dan Delete Post • army:


[/B]



Quote:
FOLLOW AND JOIN OFFICIAL NETWORKS
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


BB Group OFFICIAL Stand Up Comedy Kaskus
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


RADIO STREAMING OFFICIAL Stand Up Comedy Kaskus
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


Quote:
Quote:
Dukungan Comics Indonesia Terhadap
Stand Up Comedy Kaskus


Quote:
[QUOTE]☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Sammy (Sam D. Putra)
@notaslimboy
[QUOTE]Mau diskusi ttg standupcomedy di kaskus, sudah ada thread-nya silakan cek akun ini --> @standup_KASKUS

Spoiler for Screen Shot
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Link[/QUOTE]


Quote:
Quote:
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Pandji Pragiwaksono
@pandji
[QUOTE]wiiii kaskuser ada komunitas stand-upnyaaa \) “@standup_KASKUS: @pandji: halo pandji p

Spoiler for Screen Shot
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Link[/QUOTE]

Quote:
Quote:
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Ryan Adriandhy
@Adriandhy
[QUOTE]@standup_KASKUS Hallo Gan!

Spoiler for Screen Shot
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
[/QUOTE]
Link[/QUOTE]

Quote:
Dan Masih Ada Lagi Dukungan Penuh Comics Indonesia Terkenal Yang Mendukung Komunitas
ilovekaskuss STAND UP COMEDY KASKUS. ilovekaskuss
ilovekaskuss Yuk Kita Majukan Stand Up Comedy Kaskus !! ilovekaskuss



Mau Liat Dukungan Comics Lainnya ?! ke SINI gan !





ngakak ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak
piyuid - 31/08/2012 03:40 PM
#2

ngakak ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak

Quote:


Quote:
event [color="blue"]suckas[/color]


Quote:
Open Mic

7thOpenMic

tgl 29 September 2012 ( Hari Sabtu )

Open Mic jam 18.00

di Warung Bang Hoody , Pejaten Barat
Jakarta Selatan



Thanks Gan D


salam ngakak - #ngakakgan ! ngakaks


Quote:
Original Posted By hiphopdiningrat
OPENMIC SABTU 29 SEPTEMBER 2012
pengumpulan dana untuk ABI @abibangun

Masih tetep @warungbanghoody pejaten raya.
-Rp 2500 akan di sisihkan dari setiap menu yang di pesan di hari itu (bang hoody)

Lengkapnya pantengin TL @standup_KASKUS
ayo gan ceria sambil berderma #SUCKAS NGAKAKGAN

Banyak comic yang bakal hadir lho..tamu2 istimewa....
FREEEEEEEEEEEE

TRET yang di bikin salah satu comic kaskus gan TKP
Let's save humanity. Show love & compassion. Bless you all


Quote:
Original Posted By KoesPloes.com
Pengen promosi OpenMic lokal nih D . Buat yang merasa dirinya jauh dari peradaban (baca:jauh dari mabes) dan kebetulan berdomisili di Kelapa Gading atau sekitarnya. Bisa dateng ke OpenMic di restoran Kedai Sari. Lokasinya ada di Kelapa Gading. FREE!! Siapapun boleh ikut.

Viva la Komtung!

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Lokasi : Kedai Sari Jl. Kelapa Nias Raya LB20 no.5 Kelapa Gading. Jakarta Utara. 021-7045-8868/48, 021-4501-381
Jam : 19.00 - Sampe Mules
HTM : FREE!


Kalo kita mau ketemuan bisa kontek kontek ogut :genit




Quote:

Quote:
Original Posted By dimitri
numpang ngiklan yah. \)

[b][color="green"]#openmickfccoffee stand up indo jakarta pusat
kfc cempaka putih setiap hari RABU Jam 20:00 - pecah


[quote]
Spoiler for pic
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


btw ts nya mana neeh. Katanya mau dateng suc jumat kemarin di pip. Batain ahhhhh


[/b][/color]


Quote:
Original Posted By piyuid
social media festival (socmedfest) 2012
“create & collaborate”

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

halo teman2 suckas ane pengen kasih tau undangan acara baru kita ini, tentang acara social media festival (socmedfest) 2012. Jujur dah ini undangan baru tadi malam di invite dan baru buka email baru tadi *mendadak juga yahhammer:*. Acara ini media terbesar se-asia ini kita dapet invite diacara ini, ane pengen mengajak temen2 lain untuk partisipasi ikut acara ini dan minta mohon empatik temen2 untuk ikut acara ini. Acara ini juga siapa aja boleh ikut asal suckas'er cool:. Untuk minimal orang yang ikut bebas acara ini, bebas ! Boleh sebanyak-banyak nya yang ikut ! Tapi ane mohon banget empatik dan partisipasi agan dan sista untuk mengikuti acara ini. Bahwa acara ini cukup penting dan lumayan besar untuk mengeksiskan suckas di acara event media terbesar. So, mohon temen2 di simak dan dibaca supaya ngerti detail acara ini.

oh iya ada info sedikit. Ada briefing ke-2 acara social media festival 2012 ini pada tanggal 21 juli 2012 yang bertempat di kantor kaskus(kaskus auditorium, menara palma). Yang mau ikut bareng acara briefing ke-2 ini pm , sms , or mention ane gan ilovekaskuss




temen-temen bisa liat dulu
reoverview social media festival (socmedfest) 2012

Quote:
social media festival merupakan event tahunan yang menjadi ajang bertemunya beragam komunitas dari berbagai bidang. Tahun lalu, social media festival (socmedfest) diadakan di fx mall, dengan melibatkan 60+ komunitas, 20+ media, 10 startups, yang menghasilkan 100++ pengisi acara selama 3 hari pelaksanaannya. Event tersebut mampu mengumpulkan 44.000++ pengunjung dan tercatat sebagai event media terbesar di asia pada tahun 2011.

Tahun ini, socmedfest akan datang lagi dengan mengusung konsep “create & collaborate”. Setiap komunitas yang terlibat, diajak tidak hanya sebagai penggembira suasana, melainkan lebih dari itu, untuk berkolaborasi dan bekerjasama dalam mewujudkan kreasi yang bermanfaat bagi banyak pihak:


social media festival 2012 “create & collaborate” akan diadakan pada:
Tanggal: Jumat s/d minggu, 12-13-14 oktober 2012
lokasi : Gelanggang renang senayan
waktu acara : 10.00 - 22.00 wib


READ MORE



[/QUOTE]

ngakak ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak
piyuid - 31/08/2012 07:04 PM
#3

ngakak ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak

Quote:
ALL ABOUT STAND UP COMEDY

Stand Up Comedy merupakan bentuk dari seni komedi atau melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton. Biasanya ini dilakukan secara live dan komedian akan melakukan one man show. Meskipun di sebut dengan stand up comedy, komidian tidaklah selalu berdiri dalam menyampaikan komedinya. Ada beberapa komidian yang melakukannya dengan duduk dikursi persis seperti orang yang sedang bercerita.
Dalam masalah penampilan, pertunjukan ini bisa dikatakan tidaklah terlalu ribet mengaturnya. Begitu sederhananya bentuk pertunjukan ini, seorang komedian bisa tampil meski dengan hanya memakai t-shirt dan celana pendek. Meski demikian, tetaplah tidak mudah untuk menjadi pelaku Stand Up Comedy. Selain faktor "harus bisa melucu", tekanan mental juga pasti akan hadir selama penampilan. Jika lelucon yang diberikan tidak dimengerti atau bahkan tidak dianggap lucu, para audiens tentu tidak akan tertawa dan yang lebih parah mereka malah mencibir komedian yang tampil.


Quote:
SEJARAH STAND UP COMEDY

Dalam sejarahnya, Stand Up Comedy sendiri telah ada di abad ke 18 di Eropa dan Amerika. Disana pelaku komedian ini biasa disebut dengan "stand up comic" atau secara singkat disebut dengan "comic". Para comic ini biasanya memberikan beragam cerita humor, lelucon pendek atau kritik-kritik berupa sindiran terhadap sesuatu hal yang sifatnya cenderung umum dengan berbagai macam sajian gerakan dan gaya. Beberapa comic pun bahkan menggunakan alat peraga untuk meningkatkan performa mereka di atas panggung. Stand Up Comedy biasanya dilakukan di kafe, bar, universitas dan teater.
Dalam Stand Up Comedy, seorang comic seharusnya memiliki konsep atau materi sebagai bahan lelucon. Dan tak mustahil jika terdapat lelucon yang berbau cabul, rasis dan vulgar di Stand Up Comedy .Mereka biasanya membuat script dan catatan-catatan kecil dalam rangka untuk mempermudah mereka dalam berkomedi. Diluar negeri ada banyak comic terkenal, misalnya, adalah Jerry Seinfield, Eddie Izzard, Akmal Saleh, Daniel Tosh, dll. Anda juga mungkin tahu Hollywood aktor terkenal seperti Woody Allen, Rowan Atkinson, Chris Rock, Will Ferrell dan Jim Carrey yang pernah bergelut di bidang ini. Rata-rata dari mereka, bintang Hollywood mengawali karirnya surut pertama di dunia Stand Up Comedy sebelum dikenal seperti sekarang ini.

Quote:
SEJARAH STAND UP COMEDY INDONESIA

Di Indonesia sendiri, Stand Up Comedy sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala. Nama-nama beken seperti (alm) Taufik Savalas, Butet Kertaradjasa dan Ramon P. Tommybens telah lama ada di Stand Up Comedy di Indonesia. Dan dari perkembangan terakhir, muncul nama nama baru lagi seperti Iwel, Pandji Pragiwaksono, Asep Suadji serta Raditya Dika. Dulu Stand Up Comedy kurang mendapat respon yang dari masyarakat, mungkin pada saat itu masyarakat cenderung lebih suka akan "physical comedy" ketimbang Stand Up Comedy . Namun sekarang Stand Up Comedy hadir kembali untuk memberi alternative hiburan di tengah semaraknya hiburan komedi yang kelihatannya hanya "begitu - begitu saja". Dan patut ditunggu, apakah Stand Up Comedy ini bisa bertahan lama mengingat ketatnya persaingan di bidang ini. Semoga "komedi berdiri" ini akan selalu mendapatkan tempat dalam hati para penikmat tawa di Indonesia.

Secara tradisi sebenarnya masyarakat Indonesia sudah mengenal Stand Up Comedy. Hanya saja mungkin dalam kemasan yang sedikit berbeda. Beberapa diantaranya adalah:
1. Dagelan Mataram misalnya, biasanya memulai acara dengan memunculkan seorang pelawak yang bermonolog; sebut saja misalnya Basiyo; setelah ger-geran antara lima hingga sepuluh menit, barulah format kelompok beraksi.
2. Pertunjukan ketoprak. Di pertunjukan ketoprak, khusunya pada segmen dagelan, seorang pelawak biasanya membuka komunikasi beberapa saat dengan penonton kemudian disusul interaksi dengan pelawak atau pemain lain.
3. Kesenian Ludruk. di pertunjukan ludruk; sesi Jula-juli, menampilkan pelawak tunggal yang selain menyanyikan lagu Jula-juli dengan syair-syair kocak yang terus-menerus diperbarui, juga bermonolog sambil menyelipkan bahan-bahan lucu di antara celetukan-celetukan ringannya.
4. Wayang. Meski wayang isinya tidak seratus persen mengenai komedi. Namun saat punakawan muncul, ki dalang selalu menampilkan sisi komedi. Ki dalang pada saat itu hampir bisa dikatakan berperan sebagaimana layaknya seorang comic.




source



Quote:
Ilmu Pengetahuan dari Agan Jerry_sulap D *makasih gan, kontribusi nya D
Quote:
Original Posted By jerry_sulap
Sebenarnya untuk menjadi stand up comedian itu cukup mudah. Yang susah itu melawan demam panggungnya. coba agan ingat2 acara di tv, kalo gak salah dai CILIK. Tekniknya itu sejenis dengan stand up comedy. malahan Materinya ada yang sudah menjadi stand up comedy yang bagus.

Kok bisa bisa mirip?amazed:

Mirip. Yang membedahkan itu pada MATERI.
Kalo dalam acara monolog dai cilik frekuensi lucu atau moment penonton tertawa jarang/dikit.

Dalam stand up comedy dihitung sebagai LPM (laugh per minutes). Dalam 1 menit minim 4 tawa. Comedy2 sepertinya Radika dika dan mongol, per menitnya bisa mencapai 6-8 tawa.thumbup: thumbup:

Dalam acara monolog umum, hampir dipastikan menjurus kepada kebaikan, moral, sikap yang baik, dll.

Di stand up comedy, sebaliknya, menertawakan intitusi yang bobrok, sikap yang jelek/tidak umum, selebritis yang unmoral, dll yang negatif.

bagai mana stand up comedian bisa membuat materi lucu?Peace:

Mereka memperisiapkan materinya dengan rapi. DItulis, dibaca ulang, dilatih di kamar tidur, dicoba di cafe-cafe daerah mereka (openmic). Dilakukuan terus menerus. Sehingga saat ditampilkan di televisi itu sudah menjadi materi standup comedy yang solid.

Dan tidak cukup, 1 - 2 jam persiapan. Bisa jadi berbulan-bulan hanya untuk 5 menit. dan ini memang benar, karena saya mengalami sendiri. berbusa:


Nah, sekarang mudahnya dimana?

Nah, skrg agan ingat2 dimana agan bisa membuat teman agan ketawa-tawa dalam saat tertentu, seperti di kampus, di kamar kos, di rumah pacar?
saat2 itulah agan sudah memerankan SUC (standup comedy). Mungkin agan mengosip kepala sekolah, teman sekampus, peraturan yang salah di kantor, di rumah dll. semua yang agan gosip dan tertawakan adalah MATERI Stand up comedy. Dan comic sangat berterima kasih dalam momen seperti ini. karena mereka menjadikan tawa-tawa itu menjadi bahan jokenya di atas panggung.


Komen saya semoga bermanfaat gan.

salam komedi
thumbup: thumbup: thumbup: Peace: Peace:


Quote:
Istilah-istilah yang ada di STAND UP COMEDY dari Agan aldy505 D*makasih gan, kontribusi nya D

Quote:
Original Posted By aldy505
Stand-up comedy: Sebuah genre di dalam komedi, biasanya satu orang di atas panggung melakukan monolog yang lucu dan memberikan pengamatan, pendapat, atau pengalaman pribadinya. Mengutarakan keresahan, mengangkat kenyataan, memotrer kehidupan sosial masyarakat, dan menyuguhkannya kembali kepada masyarakat dengan jenaka (definsi dari pandji). Stand-up comedy bukanlah joke telling. Ciri khusus stand-up comedy adalah materinya tidak nyomot, tapi hasil dari pemikirannya sendiri. "Stand-up" sendiri artinya bukan berdiri, melainkan lebih kepad mengutarakan dan membela opini serta pandangannya. Pemaknaan "stand up" di sini seperti dalam kalimat "he stood up for what is right".

Joke telling: melucu sambil melemparkan anekdot, tebak-tebakan, lelucon yang ia kumpulkan dari berbagai sumber, misalnya dari internet, buku, broadcast message, dan lain-lain.

Bit: satuan materi stand-up yang terdiri atas set up dan punchline. Misalnya saya punya bit tentang ganja, bit tentang komodo, bit tentang nama-nama jaan yang aneh, dan lainnya.

Set: satuan show stand-up yang biasanya terdiri atas sejumlah bit. Misalnya, semua bit yang kita punya di gabungkan menjadi satu dengan rangkaian yang pas dan teratur, maka saya punya set berdurasi sekitar 30 menit.

Set up: bagian yang tidak lucu dari sebuah bit, biasanya premis atau pengantar dari bit tersebut ke bagian yang lucu.

Punchline: bagian yang lucu cari sebuah bit. Biasanya membalikan premis atau memberikan sesuatu yang mengejutkan sebagai penutup dari set up atau premis tadi. Karena efek mengejutkannya itu maka disebut PUNCH-line. Kalimatnya harus "nonjok".

Kill: ketika kita sukses membuat penonton tertawa sepanjang set kita.

Bomb: ketika kita gagal membuat penonton ketawa atau garing.


>>[QUOTE][CENTER][SIZE="4"] Thread Tanya Jawab Tentang StandUp Comedy
piyuid - 31/08/2012 07:06 PM
#4

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

[QUOTE]
#1 Piyuid - Biodata cool:
#2 f4rizcolz - Biodata cool:
#3 IrfanBachdimKw - Biodata
#4 girindera - Biodata
#5 aldy505 - Biodata
#6 DrevJaCks - Biodata :genits :genits
#7 FarOlaN [Verified Comics Indonesia]
piyuid - 31/08/2012 07:11 PM
#5

piyuid - 31/08/2012 07:12 PM
#6

ngakak☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ngakak

Quote:
Agan-agan pasti sudah tahu dengan wajah-wajah artis stand up comedy yang sudah terkenal seperti raditya dika atau panji ataupun mongol. dan mungkin senior stand up comedy yang kita tahu indro warkop atau pun Butet Kertaradjasa. Apakah agan dan sista sudah tau dengan comic lainnya ? belum kan, nah ane kasih tahu sedikit bio comic stand up comedy indonesia.. dari yang belum terkenal sampai sudah terkenal dan juga senior-senior di dunia stand up comedy ! D


Cekibrot !!! D


Quote:

Spoiler for Raditya Dika
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Quote:
Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani) (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 27 tahun), akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. dan juga dia seorang comic stand up comedy terkenal di indonesia dengan selalu membawakan bahan lawakan tentang percintaan dan kegalauan remaja dan dia juga stand up comedy favorit indonesia D


Quote:
[spoiler=Video][youtube]VugK05JE7EA[/youtube]

[/spoiler]


Quote:

Spoiler for Mongol
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Quote:
Nama : Rony Imanuel
Nama Beken : Mongol
Umur : 33 Tahun
Tempal lahir : Manado
Tanggal Lahir : 27 September 1978
Profesi : Comedy
Stand up comedy atau melawak dengan gaya monolog sedang digandrungi masyarakat. Di antara beberapa pelakunya, nama Mongol kini tengah naik daun lantaran dianggap lucu dalam setiap penampilannya.

Pria bernama asli Rony Imannuel itu berhasil mencuri perhatian sejak pertama tampil di acara 'Stand Up Comedy Show' yang tayang di Metro TV. Banyak orang tertawa terpingkal-pingkal saat ia membawa materi lawakan seputar dirinya maupun realitas sosial di masyarakat.

Mongol seringkali mengangkat tema seputar kaum homoseksual yang disebutnya dengan istilah KW. Masalah pencopet di Jakarta hingga jambul Syahrini pun tak luput jadi bahan leluconnya di atas panggung. D


Quote:
[spoiler=Video][youtube]hyl5U4Qha3c[/youtube]

[/spoiler]


Quote:

Spoiler for Pandji Pragiwaksono
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Quote:
Pandji Pragiwaksono, (lahir di Singapura, 18 Juni 1979; umur 32 tahun) adalah seorang penyiar radio, comic Stand up comedy indonesia, presenter televisi, dan penulis buku. Ia tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Desain Produk, Jurusan Desain, Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB angkatan 1997 dan merupakan salah satu alumni SMA Kolese Gonzaga angkatan ke 8. [1]. Kini Dia aktif dalam kegiatan legalitas ganja nasional dan juga jadi bahan lelucoan di stand up comedy nya. D


Quote:
[spoiler=Video][youtube]IVROebOtb34[/youtube]

[/spoiler]
piyuid - 31/08/2012 07:14 PM
#7

ngakak ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜ ngakak


۞ KOPDAR ۞

[*]Kopdar Pertamaxxx - Pas Event The Lounge Bulan Mei [ norose: No FR norose: ]
[*]Kopdar Kedua - Pas SUC OpenMic di @StandupBTS [ norose: No FR norose: ]
[*]Kopdar Ketiga - Pas Sevel Pondok Indah [ Undangan ] [ norose: No FR norose: ]
[*]Kopdar Keempat - Acara Zippo + Kopdar [ FR ]
[*]Kopdar Kelima - Pas kopdar di PointSquare Giant Lebak Bulus [ FR ]



۞ OPEN MIC ۞

[*]۞ [FR] ۞ 1stOpenMic & Gathering Kaskus'er Stand Up Comedy Kaskus ۞
[*][FR] 2ndOpenMic Kaskus'er Stand Up Comedy Kaskus



۞ EVENT ۞

[*][Field Report] Stand Up Comedy Kaskus The Lounge Bulan Mei / [Video] / [FR-Photo]

piyuid - 31/08/2012 07:15 PM
#8
FR 1st Gath STAND UP COMEDY KASKUS di Acara KASKUS THE LOUNGE
Quote:
Original Posted By abbas92
Halo gan, ane mau kasih FR di acara kaskus the lounge bulan mei nih gan!! ngakak

Tanpa banyak basa basi, langsung cekibrooot gan ngacir2

Spoiler for presenter gokil gan!!
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

ini presenter gokil abis gan!! olga mah lewat ngakak

ane sempet dicengin terus sama doi ngakak

katanya ane ganteng mirip soleh solihun gan ngakak


Spoiler for Kamga personil tangga
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

ini kamga gan, sorry fotonya dari samping gan ngakak

salut ane sama doi, wawasannya luas, jawabannya dari pertanyaan2 yang diajukan disikat abis sama dia dengan jawaban yang sangat memuaskan!!

:2thumbup for KAMGA, you're rock bro!! :cool

ternyata doi ngaskus udah lumayan lama gan!! udah dari 2010 doi ngaskus, baru tau ane gan hammer Peace:

Lupa ane minta foto bareng dia :mewek

Padahal ane termasuk fans nya dia gan, walaupun ga fanatik banget sih.. malu

See you bro.. :cool


Spoiler for Riani Djangkaru, jejak petualang
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Riani Djangkaru lagi diwawancara gan, doi artis multitalenta, dan tomboy juga kayaknya :cool

Tadi doi cerita tentang perjalannya keliling Indonesia gan, doi ketemu sama hiu paus gan takut

Tapi ga usah takut gan, hiu pausnya udah tua, alias ompong ga punya gigi ngakak

Next time kita ketemu lagi ya mbak kiss


Spoiler for Soleh solihun, stand up comedy
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Pasti agan2 udah ga asing lagi sama muka gantengnya doi ngakak

Ya, doi adalah soleh solihun, salah satu comic terkenal di stand up comedy :cool

Dengan gayanya yang khas dan leluconnya yang fresh, doi bikin seisi ruangan ngakak ampe mules gan ngakak ngakak ngakak

Videonya nyusul ya gan, masih di upload di youtube nih Peace:

Sampai jumpa dilain kesempatan kang.. :toast


Spoiler for Artis kaskus gan ngakak
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Agan2 mungkin ada yang udah tau siapa sosok tampan yang foto bareng sama kang soleh ini ngakak

Buat yang belum tau, doi artis kaskus taun jebot gan ngakak

Namanya dimas, id kaskusnya abbas92, ente bisa manggil doi abbas :cool

Kalo agan pengen tau apa itu artinya dimas, dimas itu artinya duit masuk gan ngakak

Jadi ortu ane berharap banyak duit yang masuk ke atm atau kantong ane ngakak

Agan tau radio masteng? Yup radio itu terinspirasi dari ane gan!! :cool

Ga percaya?? Masteng itu artinya dimas ganteng gan ngakak ngakak ngakak

Coba aja tanya sama yang punyanya ngakak Peace:

Sekian gan, salam kenal ya ngakak

Oia, jangan lupa follow twitter ane @dimasabbas92 gan, biar follower ane ngalahin lady gaga ngakak



Spoiler for abbas dan temannya
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Ini ane sama temen ane lagi di kantor kaskus gan, yang di lantai 11 :matabelo

Ane baru pertama kesini gan, karna sebelumnya ga sempet kesini, cuma yang di lantai 10 aja berduka

Kita foto2 disini gan, suer gan, kantornya keren banget!! :2thumbup

Kalo ibarat hotel, ini kayak hotel bintang 5 gan :matabelo

Nyaman dan desainnya kelas dewa gan :matabelo

Ga bakalan nyesel kalo agan dateng kesini!! Sumfah ane zuzur ngakak





Spoiler for Leo a.k.a pyuid
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Orang ini ga usah ane kenalin ya gan, kayaknya ente semua udah pada tau sama makhluk pendiam namun menghanyutkan ini ngakak ngakak ngakak



Spoiler for Sosok misterius
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜

Hmmm..

Cukup sulit untuk mendeskripsikan makhluk ini, sosok yang sangat pendiam dan misterus

Apa mungkin dia diam karna nahan boker atau memang pendiam?? Hanya dia dan tuhan yang tahu..

Peace: gan


Spoiler for Tanda tangan
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜


Tanda tangan2 dan anak2 stand up comedy kaskus di kantor kaskus gan!!

Ini untuk bukti bahwa kita pernah ninggalin jejak di kantor kaskus :cool



Oke gan, mungkin ini aja FR dari ane, mohon maaf kalau ada salah2 kata atau ada kekurangan dari FR ane ini, karna kesempurnaan hanya milik ALLAH dan Andra and The Backbone dengan lagunya "Sempurna" Peace:

Akhir kata, bravo stand up comedy kaskus!! bravo kaskus!! Salam hangat terdahysat untuk keluarga Indonesia di dunia maupun di Akhirat ngakak Peace:

Cendol dong gan, haus nih.. ngakak ngakak ngakak
piyuid - 31/08/2012 07:24 PM
#9

Reserved !!

[COLOR="DarkRed"]DILARANG POST AMPE POST KE 10 !!!![/COLOR]
piyuid - 31/08/2012 07:22 PM
#10

[COLOR="DarkGreen"][B] Reserved !!

[COLOR="DarkRed"]DILARANG POST AMPE POST KE 10 !!!![/COLOR][/B][/COLOR]
Burrixx - 31/08/2012 07:24 PM
#11

Alhamdulilah akhirnya SUCKAS punya rumah baru yg lebih mantap. Mudah2an komunitas ini diakui deh sama jajaran manajemen KASKUS sehingga akhirnya bisa dijadiin Sub Forum kayak hobiis yg lain
shakehand2shakehand2

:selamat:selamat

Minum-minum dong gan beer:


IrfanBachdimKw - 31/08/2012 08:06 PM
#12

Semoga kaskuser kaskuser memiliki selera komedi yang pintar ini D

Ane doain TS jadi comic yang lucu \)
Doain ane juga biar cepet selesai kuliah baru nanti ikut gath deh D
romysalvator - 31/08/2012 08:55 PM
#13

Wow ane Page One matabelo:



VISIT:
☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
OeuBeng - 31/08/2012 10:48 PM
#14

mekiwan dulu deh
gak ngabar2in kalo pindah mad:/
Lasido671 - 31/08/2012 10:49 PM
#15

mmmmmmmmmmmmm
ini toh yang dibicarakan sama om idos kemarin :|
GODISMYLIFE - 31/08/2012 11:00 PM
#16

waduh :matabelo
kok pindah kesini yah ?
kok bisa ?
tofrus - 31/08/2012 11:08 PM
#17

rumah baru matabelo:
duduk dulu linux2:
adel14 - 31/08/2012 11:13 PM
#18


linux2:
ijin ikut ah di sini ya puh Peace:
ane newbie malus

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
GODISMYLIFE - 31/08/2012 11:14 PM
#19

Reserved GEMBOK shakehand2
tofrus - 31/08/2012 11:15 PM
#20

☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜