ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜
Total Views: 2491 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

GIML - 18/10/2012 04:40 AM
#181

Quote:
Original Posted By SangProvokator
ikut nimbrung ah malus:
kali kali di ajak quote ngacir:


Boleh gan klo nimbrung tp jangan sekali2 yah ;)
kan klo sering jadi rame deh beer:
romysalvator - 18/10/2012 10:46 AM
#182

Quote:
Original Posted By GIML
waduh TS nya skrg botak yah ?
ane blm liat lagi gan D


Liat lagi dong gan, siapa tau jodoh ngakaks

Quote:
Original Posted By DrevJaCks
lah..
bukan nya ellu juga botak rom kagets:


Lu juga botak.. BOTAK !!! mad:
DrevJaCks - 18/10/2012 12:51 PM
#183

Quote:
Original Posted By romysalvator
Liat lagi dong gan, siapa tau jodoh ngakaks


Lu juga botak.. BOTAK !!! mad:


jah ellah..
botak ngomong botak lu..!!
romysalvator - 18/10/2012 01:00 PM
#184

Quote:
Original Posted By DrevJaCks
jah ellah..
botak ngomong botak lu..!!


Iya lu botak

=================

Btw disini siapa aja yg suka sma gerlben JKT48 ? malus
DrevJaCks - 18/10/2012 01:37 PM
#185

Quote:
Original Posted By romysalvator
Iya lu botak

=================

Btw disini siapa aja yg suka sma gerlben JKT48 ? malus


botak juga lu..!!

gerlben apa noh..?
GIML - 19/10/2012 01:09 AM
#186

Quote:
Original Posted By romysalvator
Liat lagi dong gan, siapa tau jodoh ngakaks



Lu juga botak.. BOTAK !!! mad:


waduh ane belum liat gan D
kacau dah klo sampe botak makin buruk aja ;)
pikojerico - 19/10/2012 01:12 AM
#187

Quote:
Original Posted By romysalvator
Iya lu botak

=================

Btw disini siapa aja yg suka sma gerlben JKT48 ? malus

nanbilah kisss
sonya kisss
cindiy kisss
cleo kisss


TS :genits
GIML - 19/10/2012 01:16 AM
#188

Quote:
Original Posted By pikojerico
nanbilah kisss
sonya kisss
cindiy kisss
cleo kisss


TS :genits


Hallo gan \)
blm tdr nih,,,salam kenal yah shakehand
pikojerico - 19/10/2012 01:18 AM
#189

Quote:
Original Posted By GIML
Hallo gan \)
blm tdr nih,,,salam kenal yah shakehand



ane udah tidur gan D

ini lagi ngigau posting disini malus

slken juga shakehand2
GIML - 19/10/2012 01:21 AM
#190

Quote:
Original Posted By pikojerico
ane udah tidur gan D

ini lagi ngigau posting disini malus

slken juga shakehand2


wah berarti malam ini begadang donk ngakak
sama klo begitu kaya ane ;)
ois TS gak pernah kelihatan nih yah,,kemana yah,,gak diurus nih threadnya capedes
pikojerico - 19/10/2012 01:23 AM
#191

Quote:
Original Posted By GIML
wah berarti malam ini begadang donk ngakak
sama klo begitu kaya ane ;)
ois TS gak pernah kelihatan nih yah,,kemana yah,,gak diurus nih threadnya capedes



siapa yang begadang nohope:

ini gw udah tidur p


biarin aja,jangan di ganggu TS lagi pacaran noh sama DrevJaCks :genits
GIML - 19/10/2012 01:26 AM
#192

Quote:
Original Posted By pikojerico
siapa yang begadang nohope:

ini gw udah tidur p


biarin aja,jangan di ganggu TS lagi pacaran noh sama DrevJaCks :genits


siapa yah yg begadang,,ane juga bingung ngakak
oh TS nya sedang pacaran klo begitu abe jalan2 dulu deh ngacir:
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ☞ ★ Cafe ★ ۩ STAND UP COMEDY KASKUS ۩ - NgakakGan! ☜