SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Terakhir Naik Penerbangan L*on Air
Total Views: 1097 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

samuelpdd - 30/08/2012 02:03 PM
#1
Pengalaman Terakhir Naik Penerbangan L*on Air
Langsung aja,

Saat pulang kampung libur lebaran (setelah lebaran lebih pasnya 23 & 29 Agst 2012), awalnya ane ragu pas tau ane dapet tiket ke Medan pake L*on Air karena berita2 yg ada hanya delay,,delay,,,dan delay,,,.
Ternyata saat akan berangkat dr Jkt - Medan pesawat yg saya tumpangi tidak delay, dan yang membuat saya terkejut lagi saat kembali dari Medan - Jkt pesawat ini melakukannya dengan tepat waktu,,,,,
Menurut saya itu adalah kemajuan karena sebelum2nya pasti aja klo ga pulang atau berangkat salah satu di delay,,,,
Terima kasih L*on Air semoga pelayanannya lebih baik lagi kedepannya,,,,,
Theist - 30/08/2012 03:10 PM
#2

Kalau masalah delay .. harus dilihat dari sisi sebabnya Bro. Misalnya delay karena cuaca tidak mengijinkan untuk terbang, ini pantas kita hargai. Tapi, kalau delay karena penumpang belum cukup, nah ... ini baru boleh dipertimbangkan.
meninblek - 30/08/2012 04:02 PM
#3

lion rute ini sehari bisa 10 penerbangan lebih, jarak antar penerbangan sekitar 1 jam-an. kemungkinan delay kecil, klo rute yg dalam sehari penerbangannya dikit, kemungkinan delaynya lebih gede.
kountop - 30/08/2012 04:17 PM
#4

Quote:
Original Posted By meninblek
lion rute ini sehari bisa 10 penerbangan lebih, jarak antar penerbangan sekitar 1 jam-an. kemungkinan delay kecil, klo rute yg dalam sehari penerbangannya dikit, kemungkinan delaynya lebih gede.


kata siapa karena jarak penerbangan sekitar 1 jam-an maka delay kecil... gak ada hubungan gan... satu pesawat delay maka jam penerbangan berikutnya bakalan terkoreksi (a.k.a kena delay...)

kalo pesawat jam 9 bermasalah... maka penumpang pesawat jam 9 gak bisa langsung pindah ke pesawat yang jam 10... karena pesawat jam 10 udah punya penumpang sendiri... selain itu kalo pesawat tertunda keberangkatan saat pesawat itu siap kemudian juga gak bisa langsung main terbang aja, tapi kudu koordinasi ama menara pengawas kapan waktu yang pas untuk pesawat tinggal landas dan waktu yang pas saat nanti mendarat... (apalagi untuk tujuan jakarta yang lalulintasnya sangat padat) dan masih banyak yang lain... jadi kalo satu pesawat terjadi penundaan keberangkatan, maka pasti akan mempengaruhi jadwal keberangkatan pesawat selanjutnya....
Bash0r - 31/08/2012 11:55 AM
#5

Kok pengalaman terakhir ? kan TS ngak kena delay cd:
setand.hittam - 31/08/2012 11:59 AM
#6

mungkin lagi beruntung aja gan hammer
RainieLove - 31/08/2012 11:29 PM
#7

sbenernya kalo mau naik pesawat waktu keadaan padat waktu lebaran gt mending naiknya pagi pagi gan
kemaren ane jg naik li*n air plg - jkt tgl 24 jam 8.20.. ga delay sm sekali
mgkn makin siang makin delay yah..
haha
meninblek - 31/08/2012 11:42 PM
#8

Quote:
Original Posted By kountop
kata siapa karena jarak penerbangan sekitar 1 jam-an maka delay kecil... gak ada hubungan gan... satu pesawat delay maka jam penerbangan berikutnya bakalan terkoreksi (a.k.a kena delay...)

kalo pesawat jam 9 bermasalah... maka penumpang pesawat jam 9 gak bisa langsung pindah ke pesawat yang jam 10... karena pesawat jam 10 udah punya penumpang sendiri... selain itu kalo pesawat tertunda keberangkatan saat pesawat itu siap kemudian juga gak bisa langsung main terbang aja, tapi kudu koordinasi ama menara pengawas kapan waktu yang pas untuk pesawat tinggal landas dan waktu yang pas saat nanti mendarat... (apalagi untuk tujuan jakarta yang lalulintasnya sangat padat) dan masih banyak yang lain... jadi kalo satu pesawat terjadi penundaan keberangkatan, maka pasti akan mempengaruhi jadwal keberangkatan pesawat selanjutnya....


ooo baru tau ane gan, soalnya liat jadwal di bandara, lion rute surabaya-jakarta on schedule semua, sedangkan rute2 yg g terlalu padat rata2 delay D
JL.99 - 31/08/2012 11:44 PM
#9

kalo gak kena delay ngapain bikin sp ini gan?????????????????
samuelpdd - 01/09/2012 12:02 AM
#10

Quote:
Original Posted By Bash0r
Kok pengalaman terakhir ? kan TS ngak kena delay cd:


Quote:
Original Posted By samuelpdd

Menurut saya itu adalah kemajuan karena sebelum2nya pasti aja klo ga pulang atau berangkat salah satu di delay,,,,


Quote:
Original Posted By JL.99
kalo gak kena delay ngapain bikin sp ini gan?????????????????


harus berimbang aja gan, bagus nilai bagus, jelek ya nilai jelek cendols
gzlajah - 01/09/2012 05:16 PM
#11

Quote:
Original Posted By Bash0r
Kok pengalaman terakhir ? kan TS ngak kena delay cd:


Mungkin maksudnya pengalaman terakhir naik Lion Air tidak kena delay gan!!..pengalaman itu kan ndak mesti yang kena delay aja!..Buat TS agan lagi berada pada waktu yang tepat ndak ada delay.iloveindonesiasilovekaskuss

InterMilan1908. - 02/09/2012 02:42 AM
#12

wkwk bnyk yg kejebak sama judulnya te es :genits
tp gpp wong ini SP bebas buat kritik, saran & pendapat D
kambinggondrong - 02/09/2012 04:40 AM
#13

samuelpdd - 02/09/2012 07:14 PM
#14

Quote:
Original Posted By InterMilan1908.
wkwk bnyk yg kejebak sama judulnya te es :genits
tp gpp wong ini SP bebas buat kritik, saran & pendapat D


setuju gan, harus berimbang, bener ga gan,,,,,,,,,
Schrodinge - 02/09/2012 10:48 PM
#15

yup, pengalaman saya juga sama pas lebaran kemarin. Pulang pergi gak ada delay. Lihat di schedule board di airport, kayaknya gak ada satu pun penerbangan lion air yang delay hari itu,
Salut buat Lion Air
co0oz - 03/09/2012 10:37 AM
#16

Quote:
Original Posted By setand.hittam
mungkin lagi beruntung aja gan hammer


idem sama agan ini, anggap aja TS beruntung ngakak:
adirenaldy - 03/09/2012 05:18 PM
#17

Ane naik Lion Air so far baek2 aja Gan, rute ke Banda Aceh dan Medan selalu on time, klo rute ke Surabaya seringan delay.

namun terakhir ane plg mudik nyaris ga jadi lebaran karena pesawatnya nyaris tergelincir.
niyy ane video in di youtube

[YOUTUBE]http://m.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3D2JQE16OFHjU%26featu re%3Dshare&h=DAQFOyM3k&s=1[/YOUTUBE]
KentbertLee - 04/09/2012 11:28 AM
#18

wah kalau delay si da penyakit penerbangan indonesia haha yg sabar az y gan
adirenaldy - 04/09/2012 08:12 PM
#19

Quote:
Original Posted By adirenaldy
Ane naik Lion Air so far baek2 aja Gan, rute ke Banda Aceh dan Medan selalu on time, klo rute ke Surabaya seringan delay.

namun terakhir ane plg mudik nyaris ga jadi lebaran karena pesawatnya nyaris tergelincir.
niyy ane video in di youtube

[YOUTUBE]http://m.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3D2JQE16OFHjU%26featu re%3Dshare&h=DAQFOyM3k&s=1[/YOUTUBE]


niyy link youtube nya: [youtube]2JQE16OFHjU[/youtube]
samuelpdd - 09/09/2012 04:32 PM
#20

syukurlah agan baik2 saja,,,,
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Terakhir Naik Penerbangan L*on Air