Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
Total Views: 96735 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 411 of 411 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411

dhee64 - 19/10/2012 09:47 PM
#8201

Quote:
Original Posted By TheEighth
wkwkwk.. pake knuckle skalian om D

ya memang sih ga semua om
tp sebagian besar sih gitu
yg parah lg tu kalo cewe uda terlajur jago, saking jagonya sampe ga mikir kalo selap-selip ngakaks


nah iya om
ga bisa asal selip memang kalo ketemu rider kek gitu..
ide bagus tuh biar tangan ga sakit...pake knuckel buat bikin penyok...tp kalo dipikir" kasian juga sih...kan pasti tuh angkot dia sewa dan bukan punya dia

setuju....tiap pagi nyubi ketemu cwe gitu...jago sih nyelip"....ampe nyubi ga bisa ngikutin (la iyalah obeliX segede gajah suruh nyelip kaya mio hammer)
kalo ada yg kaya gitu mending mundur menjauh aja om...takut kalo dia jatoh jadi kita yg kena efeknya D

Quote:
Original Posted By blank.kon
ane di wasap ga ganjen loh mbah udin malus

ayo om mbah udin,jadikeun kopdar
sabtu pas om libur siang siang juga boyeh...
om dah punya kontak nubie kan,ntar kpn dan dmn kabarin yey eek:

wah mau ada orgy party lagi eh kopdar lagi Yb
Quote:
Original Posted By alex0080
Dear cosmixu, Nowadays HR departements ussually looking for a Candidate with good Team work ability. Therefore a potential candidate must at least shows some pleasent Personalities \), Below is my Answer based on my own Experiences, Please be advise use at your own risk, just for references only D

1. I Find it very interesting to Actually apply my experiences and my expertise on a Different company and business, my expectations on this job is that my expertise can be an asset to your company and hopefully i can recieve better Salary D

2. As far as I Know, this field of work requires considerable Team Work and good technical skils. My past experiences taught me that Great Teamwork and Team Building when combined with Great technical skills, Can easily Take On Any Challange D

3. My greatest achievement in life is when i Can Make my Community and neighborhood a Better Place, I get to Organize my Community and on the same time i learned many different traits and talents. Managing those Traits and talents to produce great results is what Forge my experiences most D

4. the most difficult problems yet is when i have to deal with a Team mates who have a Strong Political and monetary Background and Abuse it to hamper the teams Progress or using the teams resources for his personnal Gains. When i must deal with that kind of problems, Strong and Powerfull leadership is what i must have and Do D

Ditunggu Cendol nya gan D

nice suhu newbie...ane ijin copas ya Yb
hafidz251 - 19/10/2012 10:33 PM
#8202

Quote:
Original Posted By only.hitman
permisi agan2, ana pemakai pzzo bru beli tp bekas D
ane mau tanya harga box filter udara (karbu) brpaan yak?
coz sm yg pnya dulu di bobol buat monoshock...berdukas
mohon pecerahannya gan,,,


halo om salam kenal sesama rider pzzo malus
zi.udien - 19/10/2012 10:38 PM
#8203

Quote:
Original Posted By blank.kon
cek aki om

----;;;;-;-;------

mbah udin...
jd ga sabtu pagi atau siang kopdar ?
mumpung adek lagi libur kul nih jd motor nganggur
kalo piliih tempat yg deket ma jalur bus ya
jd kalo nubie ga ada motor bisa naik bis malus


hahahaha...bw helm aja, ntar tak anter..aku manut wae nggone..jarang2 nguliner sih..

Quote:
Original Posted By rangaroo
waah jadi pengen..harga berapaan gan ? lokasi dimana nih ? D

ebuseeeet kegiles nohope:
itu kalo jatoh pake EG..bodi, tangki, batok, sama stang aman gak sih ?
maksudnya apa masih ada kemungkinan kegerus aspal gitu ? bingungs

==========================

yang di Jogja jadi pada kopdar gak ntar ? ujannya udah abis nih, mudah2an gak ada babak tambahannya hammer:


wah trnyt ranggaroo ma holocaust dah ngumpul2 ma prides tuh skrg di pakualaman..
Aikhnot.DO - 19/10/2012 11:33 PM
#8204

Quote:
Original Posted By Nurmuharif
pagi. nubie ijin melipir para suhu yg budiman \). akhirnya bisa ngepost lg setelah senin sampe kamis siang kemaren diopname \)


ijin nongolin foto foto ZZOrro ane pasca kecelakaan ya suhu suhu \)
Spoiler for stang bengkok

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek
mungkin suhu suhu ada yg tau perkiraan harga stang PZZO berapa dan apakah bisa dibeli sebelah kirinya aja ga kalo di beres?


Spoiler for fairing atas baret

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek


Spoiler for footstep

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek
buat yg ini bisa diliat kalo besi footstep yg belakang deket shockbreaker agak terdorong kedalam dan sepertinya hrs ganti footstep. kira kira harganya berapa dan bisa dibeli sebelah kirinya aja ga kalo di beres?


Spoiler for body kiri

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek


Spoiler for lokasi

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

yg dilingkari tempat ane jatoh. ane lg nikung kekiri, karna terlalu cepat ane tergelincir dan terseret sama motor hingga 5 meter jauhnya, kayaknya pas saat terakhir ane terseret motor, ane udah misah ngejauh dari motor, posisi terakhir ane sama motor agak jauh jd ane ga ikut keseret motor sampe saat terakhir. kalo ikut keseret terus ga tau deh gimana, mungkin bisa lebih parah.

kata tukang ojek langganan ane dia ngeliat ke lokasi kejadian dan keliatan panjang jejak jatoh yg dihasilkan motor ane diaspal sepanjang 5 meter dari jalur kiri ke jalur kanan arah berlawanan (ane bersyukur waktu itu yg kerja msh Apel pulang jd lalu lintas msh agak kosong dan ga ada kendaraan dari arah berlawanan)
speed cornering ane disini biasanya cuma 50-60 kpj


begini kronologisnya. kejadian sekitar jam setengah 4 sore. waktu itu ane lagi kecapean karena kegiatan olah raga disekolah dan kegiatan sekolah lainnya. alhasil sepulang sekolah ane terkena gejala micro sleeping (tidur sepersekian detik), tiba tiba semua gelap. tau tau pas sadar ane udah tergeletak di tanah dan kesulitan bernafas. Alhamdulillah Allah msh sayang sama ane. ane msh dikasih selamat. kata paskhas yg lg jaga di pos jaga kecepatan ane waktu ngebelok sekitar 70-80 kpj (gila biasanya ga segitu mungkin karena lg ga sadar kali ya) takut . ane sempet dibawa pulang dulu buat ngasih kabar sama orang rumah dan dibawalah ane ke rumah sakit untuk penanganan. dari lokasi sampe rumah sakit ane terjaga. pas dirasa make tangan awalnya ane pikir tulang bahu kanan ane cuma dislokasi, ternyata setelah di rontgen.......

Spoiler for rontgen 1

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
ternyata patah sodara sodara takut
waktu perjalanan dari lokasi ke rumah sakit yg terasa sakit bukannya si tulang bahu yg patah ini melainkan lutut ane yg tergerus halusnya aspal p hammer


keesokan harinya jam 9 sampe jam 11 ane operasi masang pen di bahu kanan alhamdulillah operasi berjalan lancar dan setelah operasi ane langsung sadar dari pengaruh obat bius. lanjut ane dibawa ke bagian radiologi buat rontgen hasil operasi. dan hasilnya

Spoiler for rontgen 2

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
kata dokter ane ga boleh ngelakuin aktivitas yg terlalu berat termasuk ngendarain motor sama nyetir mobil sampe 3 atau 4 bulan kedepan \(


inilah cerita dari kecelakaan yg pertama (semoga ini juga yg terakhir) ane yg terjadi pada hari senin kemaren. hikmah yg bisa ane ambil dari kejadian ini jgn maksain kondisi badan. walaupun kita ngerasa msh kuat, belum tentu tubuh kita msh kuat \)

Turut berduka bro arif berdukas
saya sedih kalau denger ada Bapukers yang mengalami tragedi ini berdukas ambil hikmahnya aja dari setiap kejadian agar tidak terulang kembali sobat.
Bagaimana rasanya itu sampai patah di lengan, saya aja yang terkilir di lengan saat Malam lebaran pas jalan di gang mertua aja sakit bukan main, tekan kopling udah berasa kayak ditusuk-tusuk dibagian lengan kiri, sampai saat ini masih belum sepenuhnya normal kembali...

Kalau saya perhatikan sepertinya kerusakan sampai bagian stang karena PZZOnya tidak menggunakan Engine Guard ? kenceng banget itu keseretnya sampai 5 meter dari kiri jalan ke kanan jalan, untung saat di kanan lalu lintas gak ramai kalau ramai, sudah lain cerita nohope:. Tapi bersyukurlah anda masih dilindungi oleh sang MAHA KUASA, Allahu Akbar bener-bener yang di Atas menunjukkan Kebesaran-NYA.

Tapi Alhamdulillah bro Arif sudah menjalankan operasi dengan selamat.

Kalau ngerasain tidur di jalan saat mengendarai motor saya juga pernah ngalamin hal seperti itu, di PZZO pun juga pernah kok, tapi kalau saya biasanya kalau sudah berasa ngantuk saat riding, paling saya berhenti dulu ke pinggir jalan cari tempat yang aman lalu buka Helm kadang mampir dulu ke warung beli minum kalau udah seger biasanya lanjut lagi perjalanan misal masih berasa ngantuk berhenti lagi begitu seterusnya sampai tiba dirumah.

Banyak-banyak istirahat yach bro Arif, Semoga lekas sembuh \)


Don't leave this thread, If you like Pulsar
Aikhnot.DO - 19/10/2012 11:58 PM
#8205

Quote:
Original Posted By manny205
pagi agan2 pulsarian
ane penunggang baru pulsar 220 warna hitam
ijin gabung ya Yb

New Agent205 Family ngakaks

Quote:
Original Posted By alex0080
Dear cosmixu, Nowadays HR departements ussually looking for a Candidate with good Team work ability. Therefore a potential candidate must at least shows some pleasent Personalities \), Below is my Answer based on my own Experiences, Please be advise use at your own risk, just for references only D

1. I Find it very interesting to Actually apply my experiences and my expertise on a Different company and business, my expectations on this job is that my expertise can be an asset to your company and hopefully i can recieve better Salary D

2. As far as I Know, this field of work requires considerable Team Work and good technical skils. My past experiences taught me that Great Teamwork and Team Building when combined with Great technical skills, Can easily Take On Any Challange D

3. My greatest achievement in life is when i Can Make my Community and neighborhood a Better Place, I get to Organize my Community and on the same time i learned many different traits and talents. Managing those Traits and talents to produce great results is what Forge my experiences most D

4. the most difficult problems yet is when i have to deal with a Team mates who have a Strong Political and monetary Background and Abuse it to hamper the teams Progress or using the teams resources for his personnal Gains. When i must deal with that kind of problems, Strong and Powerfull leadership is what i must have and Do D

well... nice post om, kata-katanya indah banget :matabelo
Ajarin dong saya englishnya o

Quote:
Original Posted By Bullz69


tarik sekalian jaket ama pulsarnya mbah mad:

well..... layak dipertimbangkan ngakaks

Quote:
Original Posted By alex0080

Tahutofu bisa bahasa:
Indonesia
Inggris
Mandarin
Hokkian
dialek Khek

et dach om tahu bisa bahasa mandarin Hebat euy, gak nyangka \)

Quote:
Original Posted By rangaroo

ebuseeeet kegiles nohope:
itu kalo jatoh pake EG..bodi, tangki, batok, sama stang aman gak sih ?
maksudnya apa masih ada kemungkinan kegerus aspal gitu ? bingungs

Kalau pengalaman dari tabrakan beberapa waktu yang lalu dengan matic di PZZO penggunaan EG sangat efektif terbukti tangki bensin gak penyok, stang gak bengkok, Half Fairing maupun body motor belakang masih mulus seperti gak terjadi kecelakaan dan footstep maupun operan pedal perseneling semuanya ok \)

Hanya EG lecet & sempat bengkok tapi sudah diluruskan kembali sama SUHU yang terkuat di Bapukers (SUHU Hulk) ngakaks

Don't leave this thread, If you like Pulsar
darwins2 - 20/10/2012 12:54 AM
#8206

Quote:
Original Posted By tahutofu2
buset sadis wakakaka >.<

Kenalkan... kami keluarga besar dari negri paman sam
kami memiliki banyak adik...
kami sekeluarga sangat senang membuat eksperimen... walaupun pada akhirnya eksperimennya membuat kami binggung p
Spoiler for nahlo
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

dan di antara kami tentu saja ada pencinta cosplay...
ini abang saya yang ikut dan sekaligus pemenang cosplay D
Spoiler for abang saya

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

kami juga punya saudara kembar di keluarga kami ^^
Spoiler for kembar

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

nah natalan ini kami kumpul di bersama teman2 kami yang lain
kadang2 kami akur buad foto2
Spoiler for foto2
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

tapi kami juga ga jarang terlibat pertengkaran memperebutkan IGO
Spoiler for ribut
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

bagaimana kami tidak saring berebut jika hadiah natalnya sperti ini??
Spoiler for hadiah natal
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

bahkan ayah kami pun tidak mau mengalah T_T
Spoiler for ayah juga pengen
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

engkong juga mau T_T
Spoiler for engkong

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

karena kesal... saya melampiaskan ke buyut... grrrrr
Spoiler for GIGITTT

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

tapi ibu selaluuu cinta sama kami... ibu adalah monyet terbaik sepanjang masa luv my mom ^^
Spoiler for my mom

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

oh yah... kemarin saya juga kedatangan sepupu dari canada loh...
tampangnya lumayan rupawan juga berwibawa... konon katanya dia ini mau mengajukan diri jadi presiden amerika loh ^^
Spoiler for sepupu tercinta

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

yah bagaimanapun natalan ini sangattttt menyenangkan... saya senang melihat pohon natal yang berkelip2 ^^ sungguh indah
Spoiler for kerennn

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

dan akhirnya kami tak lupa berdoa kepada santa supaya kami debrikan IGO yang lebih baik lagi ole suhu arya ^^
Spoiler for mari kita berdoa

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

Selesai berdoa... kami melanjutkan lagi main2 sama sepupu...
saya senang sekali nangkring di kepalanya hahahaha
Spoiler for asyik^^
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

sekian dulu yah cerita tentang keluarga saya... kalo kawan2 mau dateng bole deh nanti kami jemput dengan pesawat pribadi kami ^^
tentu saja dengan pilotnya yang berpengalaman ^^
Spoiler for sang pilot
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

kami tunggu kedatangan bapuk kemari yah ^^ bye2 hihihihi
Spoiler for kami tunggu ^^

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3


wahahahaha kok bisa gitu??? kabelnya gak beres keknya hahahaha

sama ini aja pakde cpr-nya ^^
Spoiler for wow

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

:matabelo ngakak liat susunan komiknya.....
waduh klo cpr nya sama itu ga mau ah...

Quote:
Original Posted By harfen
met sore om numpang absen dimari.. hehe..

silahken om... met malam...

Quote:
Original Posted By Xtra Ordinary
buka,tutupnya 3 November
grand opening xomotoshop ciledug

wah selametan yah om... pembukaan ada obralan ga om????(ngarep mode on)


malam bapukers.....
numpang lewat yah....
diposedicigp8 - 20/10/2012 02:41 AM
#8207

tengkyu bapukers jogja yang udah sowan ke kopdar kecil2an prides cy malu

shakehand shakehand
Thariqs - 20/10/2012 03:45 AM
#8208

malam bapukers
udh lama jg ga mampir D
numpang absen mlm aja deh D
blank.kon - 20/10/2012 06:32 AM
#8209

selamat pagiii
Quote:
Original Posted By diposedicigp8
tengkyu bapukers jogja yang udah sowan ke kopdar kecil2an prides cy malu

shakehand shakehand


maap suhu
nubie semalam ga bisa mampir
suhu ga jemput nubie sih hammers

mpe jam berapa suhu yg pada kopdar ?
antioxy - 20/10/2012 08:18 AM
#8210

Selamat pagi!,
Selamat ganti2 bookmark-an,
Hahaha domain kaskus rubah lagi yes?, rempong deh nih


Ga kerasa famgath udah seminggu berlalu yes \(
aswi_81 - 20/10/2012 08:30 AM
#8211

pagi semuah..
Quote:
Original Posted By Nurmuharif
pagi. nubie ijin melipir para suhu yg budiman \). akhirnya bisa ngepost lg setelah senin sampe kamis siang kemaren diopname \)


ijin nongolin foto foto ZZOrro ane pasca kecelakaan ya suhu suhu \)
Spoiler for stang bengkok

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek
mungkin suhu suhu ada yg tau perkiraan harga stang PZZO berapa dan apakah bisa dibeli sebelah kirinya aja ga kalo di beres?


Spoiler for fairing atas baret

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek


Spoiler for footstep

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek
buat yg ini bisa diliat kalo besi footstep yg belakang deket shockbreaker agak terdorong kedalam dan sepertinya hrs ganti footstep. kira kira harganya berapa dan bisa dibeli sebelah kirinya aja ga kalo di beres?


Spoiler for body kiri

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
:mewek


Spoiler for lokasi

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

yg dilingkari tempat ane jatoh. ane lg nikung kekiri, karna terlalu cepat ane tergelincir dan terseret sama motor hingga 5 meter jauhnya, kayaknya pas saat terakhir ane terseret motor, ane udah misah ngejauh dari motor, posisi terakhir ane sama motor agak jauh jd ane ga ikut keseret motor sampe saat terakhir. kalo ikut keseret terus ga tau deh gimana, mungkin bisa lebih parah.

kata tukang ojek langganan ane dia ngeliat ke lokasi kejadian dan keliatan panjang jejak jatoh yg dihasilkan motor ane diaspal sepanjang 5 meter dari jalur kiri ke jalur kanan arah berlawanan (ane bersyukur waktu itu yg kerja msh Apel pulang jd lalu lintas msh agak kosong dan ga ada kendaraan dari arah berlawanan)
speed cornering ane disini biasanya cuma 50-60 kpj


begini kronologisnya. kejadian sekitar jam setengah 4 sore. waktu itu ane lagi kecapean karena kegiatan olah raga disekolah dan kegiatan sekolah lainnya. alhasil sepulang sekolah ane terkena gejala micro sleeping (tidur sepersekian detik), tiba tiba semua gelap. tau tau pas sadar ane udah tergeletak di tanah dan kesulitan bernafas. Alhamdulillah Allah msh sayang sama ane. ane msh dikasih selamat. kata paskhas yg lg jaga di pos jaga kecepatan ane waktu ngebelok sekitar 70-80 kpj (gila biasanya ga segitu mungkin karena lg ga sadar kali ya) takut . ane sempet dibawa pulang dulu buat ngasih kabar sama orang rumah dan dibawalah ane ke rumah sakit untuk penanganan. dari lokasi sampe rumah sakit ane terjaga. pas dirasa make tangan awalnya ane pikir tulang bahu kanan ane cuma dislokasi, ternyata setelah di rontgen.......

Spoiler for rontgen 1

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
ternyata patah sodara sodara takut
waktu perjalanan dari lokasi ke rumah sakit yg terasa sakit bukannya si tulang bahu yg patah ini melainkan lutut ane yg tergerus halusnya aspal p hammer


keesokan harinya jam 9 sampe jam 11 ane operasi masang pen di bahu kanan alhamdulillah operasi berjalan lancar dan setelah operasi ane langsung sadar dari pengaruh obat bius. lanjut ane dibawa ke bagian radiologi buat rontgen hasil operasi. dan hasilnya

Spoiler for rontgen 2

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
kata dokter ane ga boleh ngelakuin aktivitas yg terlalu berat termasuk ngendarain motor sama nyetir mobil sampe 3 atau 4 bulan kedepan \(


inilah cerita dari kecelakaan yg pertama (semoga ini juga yg terakhir) ane yg terjadi pada hari senin kemaren. hikmah yg bisa ane ambil dari kejadian ini jgn maksain kondisi badan. walaupun kita ngerasa msh kuat, belum tentu tubuh kita msh kuat \)


ikut berduka gan,
semoga cepat sembuh, sharingnya sangat bermanfaat sekali
bahwasanya kalo lelah jg memaksakan diri,
aswi_81 - 20/10/2012 09:02 AM
#8212

Quote:
Original Posted By tahutofu2
buset sadis wakakaka >.<

Kenalkan... kami keluarga besar dari negri paman sam
kami memiliki banyak adik...
kami sekeluarga sangat senang membuat eksperimen... walaupun pada akhirnya eksperimennya membuat kami binggung p
Spoiler for nahlo
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

dan di antara kami tentu saja ada pencinta cosplay...
ini abang saya yang ikut dan sekaligus pemenang cosplay D
Spoiler for abang saya

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

kami juga punya saudara kembar di keluarga kami ^^
Spoiler for kembar

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

nah natalan ini kami kumpul di bersama teman2 kami yang lain
kadang2 kami akur buad foto2
Spoiler for foto2
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

tapi kami juga ga jarang terlibat pertengkaran memperebutkan IGO
Spoiler for ribut
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

bagaimana kami tidak saring berebut jika hadiah natalnya sperti ini??
Spoiler for hadiah natal
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

bahkan ayah kami pun tidak mau mengalah T_T
Spoiler for ayah juga pengen
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

engkong juga mau T_T
Spoiler for engkong

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

karena kesal... saya melampiaskan ke buyut... grrrrr
Spoiler for GIGITTT

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

tapi ibu selaluuu cinta sama kami... ibu adalah monyet terbaik sepanjang masa luv my mom ^^
Spoiler for my mom

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

oh yah... kemarin saya juga kedatangan sepupu dari canada loh...
tampangnya lumayan rupawan juga berwibawa... konon katanya dia ini mau mengajukan diri jadi presiden amerika loh ^^
Spoiler for sepupu tercinta

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

yah bagaimanapun natalan ini sangattttt menyenangkan... saya senang melihat pohon natal yang berkelip2 ^^ sungguh indah
Spoiler for kerennn

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

dan akhirnya kami tak lupa berdoa kepada santa supaya kami debrikan IGO yang lebih baik lagi ole suhu arya ^^
Spoiler for mari kita berdoa

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

Selesai berdoa... kami melanjutkan lagi main2 sama sepupu...
saya senang sekali nangkring di kepalanya hahahaha
Spoiler for asyik^^
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

sekian dulu yah cerita tentang keluarga saya... kalo kawan2 mau dateng bole deh nanti kami jemput dengan pesawat pribadi kami ^^
tentu saja dengan pilotnya yang berpengalaman ^^
Spoiler for sang pilot
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

kami tunggu kedatangan bapuk kemari yah ^^ bye2 hihihihi
Spoiler for kami tunggu ^^

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3


wahahahaha kok bisa gitu??? kabelnya gak beres keknya hahahaha

sama ini aja pakde cpr-nya ^^
Spoiler for wow

[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

bukannya kaka tahu yang ini ya?
Spoiler for wow
[Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3[spoiler=peace][Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3

[/spoiler]
Nurmuharif - 20/10/2012 09:08 AM
#8213

Quote:
Original Posted By Aikhnot.DO
Turut berduka bro arif berdukas
saya sedih kalau denger ada Bapukers yang mengalami tragedi ini berdukas ambil hikmahnya aja dari setiap kejadian agar tidak terulang kembali sobat.
Bagaimana rasanya itu sampai patah di lengan, saya aja yang terkilir di lengan saat Malam lebaran pas jalan di gang mertua aja sakit bukan main, tekan kopling udah berasa kayak ditusuk-tusuk dibagian lengan kiri, sampai saat ini masih belum sepenuhnya normal kembali...

Kalau saya perhatikan sepertinya kerusakan sampai bagian stang karena PZZOnya tidak menggunakan Engine Guard ? kenceng banget itu keseretnya sampai 5 meter dari kiri jalan ke kanan jalan, untung saat di kanan lalu lintas gak ramai kalau ramai, sudah lain cerita nohope:. Tapi bersyukurlah anda masih dilindungi oleh sang MAHA KUASA, Allahu Akbar bener-bener yang di Atas menunjukkan Kebesaran-NYA.

Tapi Alhamdulillah bro Arif sudah menjalankan operasi dengan selamat.

Kalau ngerasain tidur di jalan saat mengendarai motor saya juga pernah ngalamin hal seperti itu, di PZZO pun juga pernah kok, tapi kalau saya biasanya kalau sudah berasa ngantuk saat riding, paling saya berhenti dulu ke pinggir jalan cari tempat yang aman lalu buka Helm kadang mampir dulu ke warung beli minum kalau udah seger biasanya lanjut lagi perjalanan misal masih berasa ngantuk berhenti lagi begitu seterusnya sampai tiba dirumah.

Banyak-banyak istirahat yach bro Arif, Semoga lekas sembuh \)


Don't leave this thread, If you like Pulsar


Amin makasih doanya gan \) . alhamdulillah Allah msh sayang sama ane, msh dikasih selamat \) . Semoga aja ini kecelakaan pertama dan terakhir ane. waktu patah ane ga ngerasain sakit apa apa di bahu ane, tp kalo di keatasin tangan baru terasa nyeri. yg paling terasa sakit itu lutut yg tergerus halusnya aspal gan hammer .

Iya ga ane makein EG soalnya make fairing sana parkiran sekolah ane ga terlalu lebar, ga enak sama yg lain. Tdnya mau dipakein FS, tp ga ada waktu sama dana belum mencukupi hehe \) . tp untungnya stangnya ga sampai patah, mungkin msh bisa dilurusin di tukang besi. kata yg nolongin sih speed ane sekitar 70-80 kpj. sayangnya ane ga tau berapa tepatnya kecepatan ane pada saat itu.

Ditempat yg ane lewatin waktu kecelakaan adalah daerah Ring 1, yg bisa lewatin cuma yg punya pass Ring 1 (penghuni, anggota TNI/PNS, dll). Jdnya ga ada tempat buat ngejajakin makanan sama minuman deh p . sebelum pulang ke rumah ane sempet minum es kopi dulu, tp ga mempan. kayaknya ane mulai jd anti kafein hehe. waktu itu pikiran ane pengen cepet cepet sampe rumah terus jato ke tempat tidur. eh malah tidur di motor jatoh ke jalanan hammer

Quote:
Original Posted By aswi_81
pagi semuah..


ikut berduka gan,
semoga cepat sembuh, sharingnya sangat bermanfaat sekali
bahwasanya kalo lelah jg memaksakan diri,


Pagi juga sun:

Makasih mbah \)
semoga bapukers yg lain bisa mengambil hikmah dari kejadian yg ane alamin D
akibdg - 20/10/2012 09:52 AM
#8214

misih sepi nih

migrasi total hari ini gitu yak?
Nurmuharif - 20/10/2012 10:10 AM
#8215

Quote:
Original Posted By akibdg
misih sepi nih

migrasi total hari ini gitu yak?


Sepertinya sih begitu gan. mejeng di hot thread. semoga ga hoax lagi \)
Page 411 of 411 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share] Serba-serbi Bajaj Pulsar All Variants - Part 3