Sport Games
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > Mini Match With Voor [MMV] - Part 5
Total Views: 90470 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 392 of 392 | ‹ First  < 387 388 389 390 391 392

abbas92 - 20/10/2012 08:08 AM
#7821

paling ga, bahasnya lewat PM ajalah, ga usah dipublic
MegaToast - 20/10/2012 08:58 AM
#7822

Quote:
Original Posted By islamholic
klo saklek ngikutin rules keknya semua anak MMV kebanned nih genit:


ane nggak ngacir:
abbas92 - 20/10/2012 09:05 AM
#7823

Quote:
Original Posted By islamholic
klo saklek ngikutin rules keknya semua anak MMV kebanned nih genit:


orang ini harusnya udah dibanned nih capedes
admin - 20/10/2012 09:06 AM
#7824

Quote:
Original Posted By abbas92
orang ini harusnya udah dibanned nih capedes


anda yg akan saya banned shakehand
abbas92 - 20/10/2012 09:08 AM
#7825

Quote:
Original Posted By admin
anda yg akan saya banned shakehand


pamer terus capedes
Asep.Hidayat... - 20/10/2012 09:10 AM
#7826

Quote:
Original Posted By abbas92
paling ga, bahasnya lewat PM ajalah, ga usah dipublic

udah aku pm bas,trus sms juga udah D
tp ya gitu di pm gw tanya mau kapan bayar ga dibales. di sms malah bales nya gitu.
ya udh disini aja biar dia baca Peace:

maaf klo ada salah salah kata ya \)
MegaToast - 20/10/2012 09:11 AM
#7827

daripada sepi, mending tengok jualan ane dulu yuk ngacir:
Jersey prancis away PD 2010 ORI
abbas92 - 20/10/2012 09:12 AM
#7828

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
udah aku pm bas,trus sms juga udah D
tp ya gitu di pm gw tanya mau kapan bayar ga dibales. di sms malah bales nya gitu.
ya udh disini aja biar dia baca Peace:

maaf klo ada salah salah kata ya \)


coba konsultasi sama C.E.O atau staff MMV D
Juporong - 20/10/2012 09:12 AM
#7829

ga menang ga kalah lagi bet kemaren nohope:
Paws: post terakhir sebelum migrasi berdukas
aryakoes - 20/10/2012 09:26 AM
#7830

Quote:
Original Posted By islamholic
klo saklek ngikutin rules keknya semua anak MMV kebanned nih genit:


kecuali ane om _____ngacir:
indratabllo - 20/10/2012 09:40 AM
#7831

banned matabelo:
rz182 - 20/10/2012 10:12 AM
#7832

Quote:
Original Posted By Asep.Hidayat...
@rz182 gw kasih toleransi ampe lu beresin hutang nya \) +95 lagi \)
jangan dilupain gitu aja,udah sepakat DL 10hari trus lewat DL minta kelonggaran lagi seminggu eh udah gitu dilepas aja \)
gw tunggu ampe dibayar !


lha emang kita tarcen nya via MMV?
kalo bukan via MMV ngapain bahas di sini?
ente member MMV ya?
Page 392 of 392 | ‹ First  < 387 388 389 390 391 392
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > Mini Match With Voor [MMV] - Part 5