Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Total Views: 50114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 106 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#1
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus]
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Halo semua Penunggang CBR250,
Mari kita lanjutkan thread share Honda CBR250 yang https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6940390 jadi ke sini
Supaya terlihat lebih rapih dan terskema, tentunya uda dapet izin dari momod dan pak TS sebelumnya yaitu om Bryan a.k.a little89 di kopdar Ceberus Bandung tadi sore, disatuikan di sini supaya lebih rapih aja D

CEBERUS&
Apakah CEBERUS itu? \\u0013 Singkatan dari CBR Kaskus
Spoiler for Ceberus

Ceberus hanyalah sebuah komunitas para penunggang si kuda besi bermerk Honda yang berasal dari Negara Thailand.. tidak lebih hanya sekumpulan manusia biasa yang mencari kesenangan dan pembelajaran hidup melalui sebongkah rangka besi bermesin berkapasitas 150-1000cc sekalipun
Tadinya kumpulan ini hanyalah sebuah komunitas di dunia maya Kaskus yang kemudian diwujudkan jadi sebuah komunitas real bernama CEBERUS.. main bareng iya, sedih bareng iya, seneng bareng iya, ke kimpoian bareng iya, sentul bareng iya, yah bareng2 aja semua kita jalanin dengan si kuda besi kesayangan

Tentunya semua itu dengan harapan komunitas ini menjadi sebuah tim yang Solid dan mampu saling menghargai satu sama lain dengan sesama CEBERUS, sesama Komunitas roda 2 lainnya bahkan sampai dalam hal di kehidupan yang tidak ada hubungannya dengan roda 2 sama sekali.. Friends in a Lifetime
Kamu seorang pengguna CBR? Main kaskus? Silahkeun bergabung.. tentunya kami sangat antusias menyambut pemain baru di komunitas ini hehe.. tp please, ingat selalu slogan ini : \\u001cSAFETY FIRST!\\u001d
Helm, sarung tangan, celana panjang, sepatu rasanya sudah menjadi apparels standar untuk CEBERUS untuk perjalanan sehari-hari.. tentunya diimbangi pula dengan kontrol diri yang baik dari masing-masing personil yah
Ingat!
Jika kamu membawa nama club ataupun komunitas atau apapun bukan berarti kamu bisa seenaknya bawa motor.. Tapi bukan berarti juga tidak boleh ngebut, cornering, salip menyalip dsb.. Big no no& Asalkan bisa kontrol diri dan mau bertanggungjawab atas apa yg telah diperbuat, rasanya tidak masalah..
Rasanya cukup sedikit perkenalan tentang CEBERUS, sisanya mari kita sharing lebih jauh di thread ini
Mau tanya dari yang penting sampe ga penting silahkan& Selama bisa dijawab pasti dibantu
Oke selamat bergabung!!
VIVAT CEBERUS !! KEEP SAFETY RIDING BRODAH!

Trit CBRKaskus Untuk Pengguna CBR 150R >>>
*jangan sungkan ya untuk main main kesana.

Buat yang mau update foto, diharapkan kirim PM ke TS aja yah
kalo di post di page2 tertentu akan sulit carinya D
Bagi yang mau update data pribadi jg diharap PM aja ke TS, jangan dipost di thread, susah nyarinya..
thx

Facebook Group CBRKaskus
hansip - 30/08/2012 09:51 PM
#2
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/11870786 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
hansip - 30/08/2012 09:51 PM
#3
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/10305640 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
hansip - 30/08/2012 09:51 PM
#4
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/9333893 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
hansip - 30/08/2012 09:51 PM
#5
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/7765215 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#6
CBR250 Specification
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Tipe Model :Honda MC41
Panjang x Lebar x Tinggi :2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda :1.370 mm
Jarak Terendah ke Tanah :145 mm
Ketinggian Tempat Duduk :780 mm
Berat Kosong :161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Kapasitas Penumpang :2 orang
Radius Putar Minimum :2.5 m
Tipe Rangka :Pola Berlian (Diamond)
Tipe Suspensi Depan :Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang :Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran Ban Depan :110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang :140/70-17M/C (Tubeless)
Tipe Rem Depan :Cakram Hidrolik
Tipe Rem Belakang :Cakram Hidrolik
Kapasitas Tangki Bahan Bakar :13 liter
Tipe Mesin :CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan :Pendingin Cairan (Radiator)
Sistem Suplai Bahan Bakar :Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
Diameter x Langkah :76.0 x 55.0 mm
Volume Langkah :249 cc
Perbandingan Kompresi :10.7 : 1
Tipe Pelumasan :Wet Sump
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin :1,8 liter
Tipe Kopling :Wet Multiplate with Coil Springs
Tipe Transmisi :Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Perpindahan Gigi :1-N-2-3-4-5-6
Rasio Perpindahan Gigi 1 :3.333
Rasio Perpindahan Gigi 2 :2.118
Rasio Perpindahan Gigi 3 :1.571
Rasio Perpindahan Gigi 4 :1.304
Rasio Perpindahan Gigi 5 :1.115
Rasio Perpindahan Gigi 6 :0.963
Rasio Reduksi Gigi Primer :2.808
Rasio Reduksi Gigi Sekunder :2.714
Sudut Caster / Trail :25° 00` / 95 mm
Tipe Starter :Starter Elektrik
Tipe Pengapian :Full-Transistor Battery Ignition
Injection Technology
Spoiler for Injection Technology

From Bro Bram

MEMAHAMI TEKNOLOGI INJEKSI

Saya mau share mungkin berguna buat agan-agan sekalian .
Semua motor berteknologi injeksi memiliki ECU atau electronic control unit yang tugas utamanya mengatur suplai bahan bakar dan timing pengapian berdasarkan beban mesin, volume udara yang masuk, suhu udara , dll berdasarkan sensor2 yang tersebar di mesin motor yang bersangkutan . Yang jelas makin canggih motornya makin banyak sensornya, dan makin precise semburan bensin dan timing pengapiannya. Sebagai contoh motor suzuki GSXR yang memiliki timing map berbeda berdasarkan gir, gir 1,2 lalu map lain lagi utk gir 3 keatas . Namun minim mesin injeksi pasti memiliki ECU, INJEKTOR, MAP SENSOR atau AIR VOLUME SENSOR, serta Crank pos sensor atau Cam position sensor atau keduanya untuk timing pengapian, lalu THROTTLE POSITION SENSOR.

ECU memiliki tugas penting, menyimpan FUEL MAP dan IGNITION MAP, ECU membaca data dari sensor MAP, mengenai tekanan udara yang masuk ke intake, mengkalkulasikannya dengan kombinasi bukaan gas dari Throttle Position sensor atau TPS, dan menyemburkan bensin melalui injektor, lama bukaan injector disebut Duty Cycle, makin besar duty cyclenya makin maksimal kerjanya, makin lama terbuka, maka bensin yg disemburkan makin banyak. Mengapa bensin bisa menyembur? ini diatur dari Pompa bensin dan pressure regulator yang tersambung di rangkaian pompa bensin ke injektor, jadi tekanan bensin di injektor sudah ada, injektor tinggal buka tutup maka bensin menyembur, itu sebabnya dimobil atau motor innjeksi, pompa bensin adalah jantung utamanya, kalau lemah, atau pressure regulator bocor atau filternya kotor, sudah pasti suplai bensin tersendat, dan kadang motor tidak bisa mencapai RPM tinggi seperti terkena limiter.
berdasarkan posisi kruk as, dan bukaan gas juga dari sinyal TPS ECU menembakkan sinyal pengapian ke coil lalu kebusi, sehingga semburan bensin dan pengapian sinkron dan mesin bekerja dengan sempurna.

Apakah CLOSE LOOP SYSTEM ?
CLOSE LOOP System adalah kemampuan ECU untuk memvariabelkan volume bensin atau duty cycle injektor, berdasarkan info dari sensor gas buang, dan ini biasanya berlaku diputaran bawah atau saat langsam. sensor membaca lamda dari gas buang lalu menambah atau mengurangi bensin. Gunanya ? untuk emisi dan efisiensi bahan bakar . motor yang memiliki kemampuan closeloop bisa dilihat dari adanya sensor O2 yang tertancap di knalpotnya. Untuk peningkatan performa dan remapping, seperti mengganti knalpot fulll system dan remap dengan piggyback biasanya sensor ini didisable, agar supaya map yang dibuat oleh tuner tidak dikacaukan oleh sistem close loop.

Mengapa Remapping ?
Jawabannya sama dengan mengapa mesti rejetting, mengapa mesti ganti pilot, jarum , mainjet. Motor standar sudah memiliki fuel map mendekati ideal, dan diprogram biasanya sesuai dengan bbm dan iklim negara pemakai motor tersebut. dengan sistem CloseLoop motor bisa sedikit melakukan penyesuaian jika terjadi perubahan minim seperti misal mengganti airfilter racing. Namun perubahan spek yg lebih besar spt mengganti knalpot slip on atau apalagi fullsystem membuat fuel map standar meleset dan tidak mampu mengkompensasi bbm yg dibutuhkan sejalan dengan flow udara yang meningkat ke ruang bakan. untuk itu remmapping diperlukan. Apakah ignition mapping diperlukan ? jawabannya TIDAK, karena timing standar sudah pasti tidak berubah kecuali anda memakai bensin yg oktannya jauh dibawah standar. namun apakah perlu diremap timing untuk performa, tentu BISA.


Dipasaran sudah beredar beberapa produk fuelmapping seperti PC3 dan 5, Bazzaz, Teka Tuner, Juicebox, Juicebox PRO , Dynatek, Screaming eagle (khusus harley) . semuanya fungsinya sama dengan kelebihan masing2 dan kekurangan masing2 tentunya. Tanpa piggyback Motor Injeksi tidak bisa direjet-kecuali mungkin suzuki gsxr D asal punya software dan interfacenya, ECU GSXR bisa langsung diremap dari laptop tanpa piggyback. Atau mengganti ECU racing seperti YEC untuk Yamaha R6 dan R1.
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#7

Tentang pergantian ukuran ban pada CBR250 ABS - by thiando
Spoiler for ban ABS
dari technical training AHM:
"pergantian profil ban bisa dilakukan pada versi ABS seperti pada versi standar tanpa harus reset/kalibrasi/apalah namanya..selama tidak melakukan perubahan extreem pada roda. seperti penggantian velg. karena sensor ABS yg berupa grid2 itu bersemedi di velg." perubahan profil ban standarnya 140/70 menuju 160/60 ane rasa tak masalah.

Fungsi Rem ABS - by okka09
Spoiler for Video Rem ABS
Quote:
Original Posted By okka09
suhu2 disini ada yg udah liat video fungsi rem abs? kebetulan ane lagi iseng2 browsing nemu video ini...
[youtube]dJ_UkAFW6cA[/youtube]
buat yg bilang ga guna rem abs sama aja kaya rem biasa, coba liat dulu video diatas...

"Tes rem ABS ini dilakukan di kondisi jalan lurus, dan motor dalam keadaan tegak, Jadi disini ABS sangat berguna, kalo misalnya motor dalam keadaan miring atau sedang belok, jangan berharap ABS bakal safety untuk digunakan, mengingat sudah ada beberapa teman kita yang menjadi contoh, kalo sistem pengereman ABS tidak akan berguna pada saat motor dalam keadaan miring / belok". CMIIW (Pendapat dari TS dan teman2 pengguna ABS)

Belajar Nge-Rem Yang Baik dan Benar - by Safari
Spoiler for Belajar Ngerem
Quote:
Original Posted By Boeittenzorg
Maaf klo repost,.
copas dari web nya kang Saftari http://www.saft7.com/belajar-ngerem-yuk/

Belajar ngeRem Yuk..
25/01/12 - Dibaca 4,759x
20 Komentar

Melalui artikel sederhana ini, saya ingin mengajak semua teman-teman untuk berkendara dengan aman, mengutamakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun untuk orang disekitar kita. Sudah banyak contoh kejadian kecelakaan yang menyalahkan fungsi rem, dikatakan “REM BLONG!”, padahal sebenarnya rem bekerja dalam kondisi sangat baik, namun cara kita ngeREM yang salah, membuat kendaraan tidak dapat berhenti bahkan tidak dapat dikendalikan.

Semua sepakat, bahwa fungsi Rem pada kendaraan (mobil, motor, sepeda, becak, bajaj, dsb) adalah untuk memperlambat dan memberhentikan kendaraan. Perangkat rem menjadi demikian penting dalam semua kendaraan. Namun ternyata rem bisa tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila kita tidak benar pengoperasiannya sehingga terjadi kecelakaan. Bahkan pembalap kelas dunia pun mengakui bahwa ngeREM adalah hal yang sulit dalam mengemudi, dan perlu latihan khusus. Membuat agar berhenti atau memperlambat kendaraannya yang sedang berjalan sangat kencang dengan aman dan tidak membahayakan dirinya dan orang lain.,,,,,, http://www.saft7.com/belajar-ngerem-yuk/

CBR250R Owner's Manual in English - by Boeittenzorg
Spoiler for Manual in English

For those that don't have the CBR250R owner's manual/handbook in english
http://www.hondampe.com.au/docs/owni...032KYJE000.pdf
Sumber

CBR250R Parts Catalogue
Spoiler for Parts Catalogue

Harga Suku Cadang CBR250R
Spoiler for Harga Suku Cadang CBR250R

Harga Suku Cadang Honda CBR250R
Harga suku cadang di atas berlaku mulai 01 Maret 2012
Harga suku cadang diatas sebagai Harga Eceran Tertinggi (HET) Honda Genuine Parts (HGP) dijaringan resmi Honda

Honda CBR250R Genuine Accessories
Spoiler for HGA
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spesifikasi dan Foto Race Part Yang dipakai CBR 250R dalam Asian Dream Cup Maret 27, 2012
Spoiler for Endurance Racing Part
Quote:
Original Posted By Boeittenzorg
Selamat Siang CEBERUS
Buat referensi modif racing nih,.. maaf kalo repost
Spesifikasi dan Foto Race Part Yang dipakai CBR 250R dalam Asian Dream Cup Maret 27, 2012
http://tmcblog.com/2012/03/27/spesifikasi-dan-foto-race-part-yang-dipakai-cbr-250r-dalam-dream-cup/#w pl-likebox


Beberapa oli rekomendasi untuk CBR 250R
Spoiler for oli
[spoiler=info dr bro yue278]
Quote:
Original Posted By yue278
yg bener2 rekomen sih buanyak banged tergantung selera n kantong bro :

1. Shell advance ultra 10w-40 = 150rban tapi performa alus ngacir n suara mesin mantep ga berisik.
2. Castrol edge 5w-40 = ini dulu sih masih 100rban entah skarang, tapi ini termasuk oli mantep yang long last use, ampe 5000km masih enak banged. performa oli 11-12 sama advance ultra. agak rare.
3. Motorex 5w-40 = rekomen gw pribadi, kena 170rb. alus suara nya n performa mantep utk kelasnya, tingkat long lasting masih dibawah castrol edge 5w-40, tapi performa sejauh ini gw suka ma ni oli.
4. FK Massimo 5w-50 = 200rb, pernah pake 2x n agak ga kuad terlalu mahal, ini oli kalo menurut gw masa pakai yg paling cepet, enak sih tapi masa pakainya cepet ga enak. bener2 oli level kompetisi sepertinya,

Note aja untuk CBR 250r olinya jgn disaimain ma Ninja250. walopun user ninja ada ngmg oli tertentu enak, belom tentu di CBR karena celah kerenggangan n kerapatan mesin beda.

sama selaluu biasain ganti oli filter tiap ganti oli kalo bisa, untuk mantain si mesin ttp bersih n kalo demen gonta ganti merk oli jgn lupa pilih bengkel yg bisa engine flush macem di jiester contohnya.

CMIIW ya semuanya hanya pendapat pribadi.

merk lain:
Idemitsu 10w-30
Shell Advance AX7 10w-40
Motul 5100[/spoiler]

Setting Piggyback
Spoiler for setting PB

Quote:
Original Posted By dedydukun

peralatan yang harus dibawa:
1. laptop berisi program piggyback
2. kabel converter dari laptop to piggyback
untuk setting harus bisa sendiri gan....di tempat dyno mereka hanya menyediakan alat dynotest itulah yang menyebabkan banyak orang awam kesulitan menggunakan piggyback
saran saya:
1. beli piggyback nunggu orang lain pasang duluan,pinjem motornya trus dicoba jalan (jangan dibawa kabur lho!!!ngakaksngakaks)
2. tanya belinya dimana dan ada after sales service nya nggak?? baru tanya garansinya berapa lama
3. siapin duit buat beli piggy sesuai kantong dan keperluan,kalau buat harian jangan beli vortex mending duitnya dihibahkan ke saya aja....ngakaks
4. waktu beli pasti di setting pakai laptop di tempat beli....minta copy an parameternya kalau nggak diberi nggak usah dibayar ha..ha...ha....
5. simpan parameter itu jangan sampai hilang,itu yang nantinya dipakai bila ada keluhan gejala nembak atau mbrebet
itu saja sich sebagian pengalaman saya sebagai tester piggyback merk speedsparks dan setting beberapa piggy lainnya
shakehand2
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#8

CBR 250R's Parts Alternative
Spoiler for List Part Alternatif untuk CBR 250R

1. Spion: Old CBR 150R Thailand, Minerva 150R, Minerva VX (PnP)
2. Handle Rem & Kopling: Tiger, GL Pro, dan sejenisnya.
3. Kampas Rem Belakang ABS & Non ABS: New Mega Pro
[spoiler=Cara Pemasangan]
Quote:
Original Posted By armayudha
sesuai janji ane kmaren gan....
hari ini ane mau ngsh tau cara pasang kampas rem belakang new megapro ke cbr 250.....
[spoiler="haha"]Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

atas : kampas rem new megapro,
bawah : kampas rem CBR 250
1. gerinda kampas rem new megapro sedemikian rupa.
Spoiler for "haha"
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

2. coba bandingin dg kampas rem orinya...apakah sudah sama......
Spoiler for "haha"
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

3. lubangi pegangan kampas rem new megapro dg mata bor 12mm...
Spoiler for "haha"
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

4. kalo di pasang 22nya jelas ga mungkin gan....cz, kampas rem new megapro lebih tebal dari cbr......
Spoiler for "haha"
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

.....ada 2 opsi nih gan.... =
A. pad kampas barunya di gerinda dikit biar agak tipis ( tapi ntar kampas remnya bakalan cepet abis)....

B. kampas barunya, pasang sebelah aja gan......
trus yg sebelah pake yg lama....

contoh pemasangan opsi B =
Spoiler for "haha"
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


FYI aja, harga kampas rem ori new megapro 51rb....
sdngkan harga kampas rem ori cbr 250 220rb...
kalo pilih opsi B, kampas rem nya bisa di pake untuk 2x...

dan trik ini buat yg mau ngirit dan jika di kotanya sulit menemukan kampas rem ori....

kalo banyak duit sih mending beli orinya gan....hehehengakak ngakak

semoga bermanfaat gan....
dan selamat mencoba ...:2thumbup :2thumbup

Quote:
Original Posted By and_1
yang menjadi pertanyaan ane, kalo misalnya pasang kampasnya 1 new megapro, 1 kampas asli. Otomatis si kampas ori yang abis bakal ngekikis si cakram kan seiring dengan berjalannnya waktu.. ya ga? IMHO siih..

Quote:
Original Posted By Boeittenzorg
klo tekanan kemungkinan sama, karena master rem punya mekanisme penyeimbang supaya kanvas selalu diantara piringan.
nah yang harus diperhatiin, adalah keausan nya, mana yg lebih dulu habis, klo yg ori nya duluan habis ya besi pad bisa gesek cakramnya, begitu juga sebalik nya,. jadi harus sering cek kanvas nya,. cmiiw jg yaa,. hehehe

Quote:
Original Posted By armayudha
jalan satu-satunya ya nipisin kampas rem new megapronya.....pake gerinda halus gan....hehehehe

ditipisin biar bisa masuk 22nya

:2thumbup :2thumbup :2thumbup
[/spoiler]
4. Kampas Rem Non ABS Depan:
5. Kampas Rem ABS Depan:
6. Filter Oli: Kawasaki Kaze (PnP)
7. ...[/spoiler]
Accessories
Spoiler for acc

Exhaust System
Spoiler for Exhaust System
Yamamoto | Moriwaki | Yoshimura (R77 Japan, TRC USA, etc.) | Akrapovic | R9 | Two Brothers Racing | Arrow | Mugen | Remus | Leo Vince | Jardine | Abramo (Lokal) | DBS Thailand | AHRS (Lokal) | M4 | GPR | FMF | Sportisi Motorsport | Endurance | ....

Custom Modification Workshop
Spoiler for CMW
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#9

CBR250R Users
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#10

Pemesanan Kaos SUDAH DITUTUP

SESI ORDER : OFF
SESI TRANSFER (Full Include Ongkir) : OFF
SESI PRODUKSI : OFF
SESI PENGIRIMAN : OFF
CBRKaskus - 30/08/2012 09:51 PM
#11

Kopdar Ceberus Jakarta & Bandung, Jl. Kalimantan, Bandung 23 Maret 2012
Spoiler for Kopdar
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Fun Race Ceberus Bandung & CBR 250R Club Tangerang at Subang Circuit, 4 Maret 2012
Spoiler for Fun Race at Subang Circuit
[spoiler=foto bareng dulu]Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for Suhu-suhu yang ikut turun ke sirkuit
Maling666
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

RNR-600
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

lendraganteng
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

hugege
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

ninz a.k.a. mbah ( jadi fotografer aja p )
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Spoiler for Overview Fun Race at Subang Circuit

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Spoiler for Kneedown!
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for jangan ditiru!
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5 Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

[/spoiler]
Kopdar TS sama kakaknya (CBR600)
Spoiler for Kopdar TS

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for Lana CBR250 Kneedown

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Kopdar Ceberus Bandung Sabtu, 2 April 2011
Spoiler for Kopdar Ceberus Bandung Sabtu, 2 April 2011

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Launching CBR250 MKG3
Spoiler for launching CBR250 MKG3

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


We Are CBRKaskus Family And We're Proud Of Our Ride
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Lolycon - 30/08/2012 09:52 PM
#12

pertamax


mejengg ah share kopdar reg bandung...ngacir2


Spoiler for reg.bandung
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5




Spoiler for reg.bandung
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
blackbluesatria - 30/08/2012 09:52 PM
#13

alhamdulillah dapet pej wan dirumah baru \)

nambahin ah, accidentally kopdar..hehehe
Spoiler for gracia

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
morning run pake si bebek 110cc yang nyasar nimbrung di kerumunan ceberus bandung iloveindonesias


Spoiler for test ride CBR250

[youtube]onxmZJN2zzw[/youtube]
sesi test ride motor temen yang akhirnya berujung ketagihan riding sama si chibi-chibi hammer:

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
narsis dikit o
alhamdulillah sekarang udah bisa test ride sepuasnya \)

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
termasuk dipake mudik pertamax...hehehe




Spoiler for let's go batukaras!

[youtube]Yh6Q1-Tf88k[/youtube]


D
backerzi - 30/08/2012 09:52 PM
#14

rumah baru
numpang parkir cibie item ane cool:

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Peace:
bandit523 - 30/08/2012 09:53 PM
#15

pekiwan di rumah baru..D
blackbluesatria - 30/08/2012 09:53 PM
#16

welcome to new home ceberus iloveindonesias


Quote:
Original Posted By Lolycon
pertamax


mejengg ah share kopdar reg bandung...ngacir2


Spoiler for reg.bandung
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5




Spoiler for reg.bandung
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


Quote:
Original Posted By backerzi
rumah baru
numpang parkir cibie item ane cool:

Spoiler for motor kenceng
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Peace:


Quote:
Original Posted By bandit523
pekiwan di rumah baru..D


pada kenceng2 nih suhu2 pindahannya D
killmiss0 - 30/08/2012 10:00 PM
#17

ilmu ratio sprocket untuk modif sprocket cbr 250 dll

Quote:

Spoiler for "mantep"

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


link

Lolycon - 30/08/2012 10:02 PM
#18

double kill boleh kali ya...ngacir2
stanXX - 30/08/2012 10:06 PM
#19

Pejwan ga ya.. br plg nih nyamp rumah stlh macet2an di Lenteng Agung dan sekitarnya (bikin boros bensin) capedes

Horee rumah baru! :ngacir
Ravenface - 30/08/2012 10:09 PM
#20

wah rumah baru ya? eek:
Page 1 of 106 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5