Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Total Views: 50114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 105 of 106 | ‹ First  < 100 101 102 103 104 105 106 > 

ynnek - 19/10/2012 12:51 AM
#2081

Quote:
Original Posted By TheLovePhobia
ngacir2 ada yang minat turing bareng ane kah shakehand2


tujuan kmn and kapan? D
elchaka - 19/10/2012 02:38 AM
#2082

ribet juga masang cover radiator kalo las"an dudukan bautny ga pas hammers
sblmnya udh dipasang di bengkel tp agak miring" ga enak diliatnya
bongkar lg dah
TheLovePhobia - 19/10/2012 09:29 AM
#2083

Quote:
Original Posted By sigit_cool
wah seru kayaknya tuh...
cibie ane paling jauh baru cibubur jakarta.. hahahha capedes


Sekali2 jalan2 jauh suhu...seru dah banyak cerita malu

Quote:
Original Posted By bimo1301
sapa yang junker suhu??? ngakak




wuih enak banget ya???
kapan2 deh ane ikutan....
btw, lebaran haji ada acara touring kah???


Kalo ane kekna Stuck di rumah hehe...jagain kambing ngakak

Quote:
Original Posted By bandit523
pengen turing2 jauh2..\(
ijin dari babeh ga pernah keluar..\(


Ane juga ga bilang2 kok suhu ngacir2 :nohope
Quote:
Original Posted By elchaka
^
junkernya ngacir:



wah, ga berat tuh bro bawa motor di pasir gitu?


Berat si ngga suhu asal ga stuck aja malu
Tapi ngesot2nya berasa baget,,,tp seru kok...kapan2 cobain suhu..asal jgn jauh2 ntar pegal berat kek ane cd
Quote:
Original Posted By ynnek
tujuan kmn and kapan? D


Wuih mantab ni suhu....ane mah tinggal di PM pasti ngacir kalo bsa malu
dedydukun - 19/10/2012 09:53 AM
#2084

Quote:
Original Posted By ynnek
tujuan kmn and kapan? D

Quote:
Original Posted By TheLovePhobia

Wuih mantab ni suhu....ane mah tinggal di PM pasti ngacir kalo bsa malu

kalau lewat Semarang kabari saya ya...ikutan gabung wowcantik
shakehand2
tripledamz - 19/10/2012 11:11 AM
#2085

pagi ceberus.. moga cuaca cerah2 aja,biar bisa kopdar D
ninzz - 19/10/2012 11:15 AM
#2086

Quote:
Original Posted By ynnek
tujuan kmn and kapan? D


turing yuk ah jauhan dikit... ms turing k puncak doang nih wkwkwk ngakaks
tawangmangu tuh agak bagus & jauhan dikit p
jkt-bdg-ambil jalur tengah k arah timur-jogja-solo
kl d lanjut y sampe bali bisa D

trus gw pulangnya ga k bdg tp k smg ________ngacir:

*btw yg turing k tawangmangu gw mau beneran loh ini Yb
kl yg k bali mikir nohope:
Gilang Hardi - 19/10/2012 11:37 AM
#2087

Quote:
Original Posted By ninzz
turing yuk ah jauhan dikit... Ms turing k puncak doang nih wkwkwk ngakaks
tawangmangu tuh agak bagus & jauhan dikit p
jkt-bdg-ambil jalur tengah k arah timur-jogja-solo
kl d lanjut y sampe bali bisa :d

trus gw pulangnya ga k bdg tp k smg ________ngacir:

*btw yg turing k tawangmangu gw mau beneran loh ini :yb
kl yg k bali mikir nohope:


hajarrr !!!!!!
ninzz - 19/10/2012 11:46 AM
#2088

Quote:
Original Posted By Gilang Hardi

hajarrr !!!!!!


ini main hajar hajar aja abis gitu ga ikut hammer: hammer: ngakaks
Gilang Hardi - 19/10/2012 12:05 PM
#2089

Quote:
Original Posted By ninzz
ini main hajar hajar aja abis gitu ga ikut hammer: hammer: ngakaks


ikutt p, kalo waktunya pas ngakaks
Si.U - 19/10/2012 01:44 PM
#2090

Quote:
Original Posted By ninzz
turing yuk ah jauhan dikit... ms turing k puncak doang nih wkwkwk ngakaks
tawangmangu tuh agak bagus & jauhan dikit p
jkt-bdg-ambil jalur tengah k arah timur-jogja-solo
kl d lanjut y sampe bali bisa D

trus gw pulangnya ga k bdg tp k smg ________ngacir:

*btw yg turing k tawangmangu gw mau beneran loh ini Yb
kl yg k bali mikir nohope:


Quote:
Original Posted By ninzz
ini main hajar hajar aja abis gitu ga ikut hammer: hammer: ngakaks


Quote:
Original Posted By Gilang Hardi
ikutt p, kalo waktunya pas ngakaks


Waaa. kyknya ada Rencana Touring ke arah Timur niiih... Yb

Touring ke Madura aja genit:
tar sayya traktir Bebek Sinjay genit:
tp sayya ndak ikutan tour p
cuma jadi tuan rumah ajjaa o
sigit_cool - 19/10/2012 03:12 PM
#2091

Quote:
Original Posted By deendys
hehe ngeri nya boros gan..
cibubur - grogol lah gan..
kalo buat harian enakan pe'go/250 gan??


wah ada yg lokasi cibubur juga nech..
hehehe
jauh aja gan cibubur grogol??
ane cibubur pasar minggu aja kerasa duit bensinnya.. hehehe
UnitedMofo - 19/10/2012 03:32 PM
#2092

sore ceberus.. yu kopdar yuuu
geppyx - 19/10/2012 03:51 PM
#2093

Quote:
Original Posted By UnitedMofo
sore ceberus.. yu kopdar yuuu


Grudug2 mau ujan nih di atrakaJ....hehehe
mr10us - 19/10/2012 04:01 PM
#2094

Quote:
Original Posted By UnitedMofo
sore ceberus.. yu kopdar yuuu


wah boleh ikut ga nih gan, orang baru nih gw,
UnitedMofo - 19/10/2012 04:20 PM
#2095

Quote:
Original Posted By geppyx
Grudug2 mau ujan nih di atrakaJ....hehehe

tenang bro, dukunnya lg mengusahakan nih D
Quote:
Original Posted By mr10us
wah boleh ikut ga nih gan, orang baru nih gw,

bole banget bro, orang baru bole, orang2an sawah juga bole D
tripledamz - 19/10/2012 05:37 PM
#2096

Quote:
Original Posted By ninzz
turing yuk ah jauhan dikit... ms turing k puncak doang nih wkwkwk ngakaks
tawangmangu tuh agak bagus & jauhan dikit p
jkt-bdg-ambil jalur tengah k arah timur-jogja-solo
kl d lanjut y sampe bali bisa D

trus gw pulangnya ga k bdg tp k smg ________ngacir:

*btw yg turing k tawangmangu gw mau beneran loh ini Yb
kl yg k bali mikir nohope:


turing ke santolo yookk... ngacir2
Lolycon - 19/10/2012 05:39 PM
#2097

sore ceberus..beer:
marii kita kopdarrrr.,D
polss - 19/10/2012 05:52 PM
#2098

om sigit_cool tinggal dimana cibuburnya?
ugalugel - 19/10/2012 06:09 PM
#2099

Juragan dan suhu maaf mengganggu
HILANG CBR150 R Abu2 2005 Bandung

Quote:
Original Posted By ugalugel
Gan Ane mohon bantuannya motor CBR 150 warna abu2 punya ane hilang di gondol maling di daerah cibeunying kolot 5 cikutra
kejadian sekitar jam 2 - jam setengah 4 pagi tadi jumat 19 oktober 2012, gerbang di bobol.

Ciri-ciri fisik motor
- Honda CBR 150 R 2005
- warna Abu2 ( titanium black )
- di fairing kanan ada lecet parah deket lampu
- tutup master rem dadas
- behel belakang agak lecet
- kondisi orisinal
- no Rangka NCBE0025006
- PLAT No D 5157 EI
- di spakbor belakang ada tulisan jepang
- Handle Kopling yg buletannya patah gan

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

HUBUNGI ane gan 085694959513 ( WINGGA )

MOHON BANTUANNYA JURAGAN
TERIMA KASIH
bandit523 - 19/10/2012 06:47 PM
#2100

Quote:
Original Posted By deendys
selamat sore ceberus..

Calon pengguna cibi nih, yg mau ane tanyain, kan new cbr150r sama kakanya yg 250 beda dikit tuh gan harganya.. nah ane bakalan gunain cibi buat harian, mau nanya, yg enak buat harian yg 150/250 ya?
terus konsumsi bahan bakar kedua nya gimana?

mau beli yg 250 tp takut boros, kering jg kalo tiap hari isi pertamax 100rbngakak

mohon bantuan nya agan2 pengguna cibi D

sehari 100rb?
itu mah konsumsi 600cc keatas kl dipake harian tuh..ngakaks

kl 250 sih 100rb bisa 5-7 harilah..rata2 pemakaian 20-30km perhari..D

Quote:
Original Posted By CB200RR

yg penting enak
D



saya paling jauh Yogya jakarta doank
pengen banget sampe lombok
tapi dilema banget
jaman kuliah,banyak waktu buat touring (ga banyak seh,cuma dibanyak2in aja) tapi duit nya ga banyak
jaman kerja duitnya ada,tapi waktunya yang ga ada
\(

yang penting enak..DD

kl skarang waktu banyak..duit diada2in..ijin yg susah..\(
pembalasan dendam ini mah ceritanya ntar kl uda kerja..bisa tiap weekend turing kl memungkinkan..ngakaks
Page 105 of 106 | ‹ First  < 100 101 102 103 104 105 106 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5