Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Total Views: 50114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 94 of 106 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›

Andreas2912 - 12/10/2012 08:16 PM
#1861

my project:
-piston JE USA high compresion
-porting polish...
Spoiler for spoiler
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for bongkar...
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for JE
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
TonkieMonkie - 12/10/2012 08:36 PM
#1862

Quote:
Original Posted By Andreas2912
my project:
-piston JE USA high compresion
-porting polish...
Spoiler for spoiler
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for bongkar...
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for JE
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


bukan dipake buat balapan / track day mtr digituin gila:gila:gila:
Andreas2912 - 12/10/2012 08:39 PM
#1863

Quote:
Original Posted By TonkieMonkie
bukan dipake buat balapan / track day mtr digituin gila:gila:gila:


buat harian bro,,,ngakaks
stanXX - 12/10/2012 08:49 PM
#1864

Quote:
Original Posted By tripledamz
wah itu inazuma spakbor depannya aneh bgt ya ? ga lazim bentuknya..
kaya paruh bebek.. hammer:


Nah itu dy bro. Gw jg bingung. Ini motor 2 silinder, suara hampir pasti merdu, tp modelnya koq aneh bgt D

Well, nothings perfect. Tinggal Yamaha aja berarti yg blm ngejual 250 di Indo.. Rame rame..
gagigujawa - 12/10/2012 09:25 PM
#1865

Quote:
Original Posted By elchaka

coba hunting di FJB kaskus dulu aja gan
kalo di showroom apa ga lbh mahal harganya?


takut ketipu gan, g ngerti mesin sama sekali ane, terakhir jg pake motor matic ini..hehehehe
makanya gpp deh lebih mahal sedikit, lagian biasanya di showroom ngasih garansi mesin 3 bulan, bener g sih gan?
anyway makasih informasinya gan

Quote:
Original Posted By bandit523

wah jakarta ya..kl di bandung sih ada nih yg mau jual..D


ane sih org surabaya bro, cuman gawe di jakarta, kan g bisa tuh ambil baru klo ktp sby, makanya mau ambil yg seken trus ntar balik nama deh..hehe
bandit523 - 12/10/2012 09:41 PM
#1866

Quote:
Original Posted By Andreas2912
my project:
-piston JE USA high compresion
-porting polish...
Spoiler for spoiler
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for bongkar...
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for JE
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


Quote:
Original Posted By TonkieMonkie
bukan dipake buat balapan / track day mtr digituin gila:gila:gila:


Quote:
Original Posted By Andreas2912
buat harian bro,,,ngakaks

buset buat harian aja motor ampe digituin?
kecepatan rata2 harian 120kpj ya bro?matabelo:

turunin balap lah..buat apa kl mesin dioprek ga diturunin balap..biar tau kemampuan sebenernya gimana..o
Andreas2912 - 12/10/2012 10:11 PM
#1867

Quote:
Original Posted By bandit523
buset buat harian aja motor ampe digituin?
kecepatan rata2 harian 120kpj ya bro?matabelo:

turunin balap lah..buat apa kl mesin dioprek ga diturunin balap..biar tau kemampuan sebenernya gimana..o


wkawkawka.... ngga ada sirkuit di solo... klo ngeplek aja paling naik tawangmangu...
CB200RR - 12/10/2012 10:20 PM
#1868

Quote:
Original Posted By geppyx
CB200 dulu ditawarin 20juta dan PRnya masih banyak. hahahahahah males banget. Motor cita2 sebenernya.


yup,motor keren cuma ngerawatnya aja yg bingung

Quote:
Original Posted By Gilang Hardi
liat kondisi jakarta yg super sumpek gini gw angkat tangan. matic emank solusi. liat aja di jalan matic semua skrang motor2 baru. tinggal gas, kalo yg injeksi bensin irit (pake pertamax) Peace:

ngeliat kondisi di jakarta gmana mw pake moge 600cc keatas \(, harga yg overprice, begitu pun spare part nya, makanya orang indonesia kaya2 semua ngakaks, moge2 di sini yg harga 2x lipet masih bisa di beli, bahkan panigale aja masih ada yg beli ngakaks

penjualan terbesar di Indo.
Honda dan Yamaha leluasa menguasai matic + bebek, suzuki kalem, Kawasaki 250cc ke atas.


andai harga moge dsni kaya di amrik atau ostrali,saya pasti dah punya CBR600RR seken
D

Quote:
Original Posted By anu_piss
wew kelas berat semua itumah matabelo:


makanya dibawah saya tulisin,"cuma ga tau duitnya darimana"

huahahaha

Quote:
Original Posted By tripledamz

ane juga ngidam motor streetfighter, kekar gtu modelnya,gagah.
ane ngidam CB1000 juga genit:

Spoiler for CB1000

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


genit:genit:genit:genit:


wah,ini seh sadis gila motornya
cuma itu kan versi modfnya bukan aslinya

Quote:
Original Posted By Andreas2912
my project:
-piston JE USA high compresion
-porting polish...
Spoiler for spoiler
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for bongkar...
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for JE
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


keren......
btw ngetes yuk ama Cibie saya
pengen tau seberapa jauh motor saya ketinggalan
D
DeMix - 12/10/2012 11:37 PM
#1869

absen ah udeh lama gak mampirrr

Quote:
Original Posted By Andreas2912
buat harian bro,,,ngakaks


mubazir sekali nak
harian kenapa engkau tidak beli matic??

tp selera sih sama duit2 situ ngakaks

Quote:
Original Posted By bandit523
buset buat harian aja motor ampe digituin?
kecepatan rata2 harian 120kpj ya bro?matabelo:

turunin balap lah..buat apa kl mesin dioprek ga diturunin balap..biar tau kemampuan sebenernya gimana..o


ampun suhu balap takut


sekenceng2nya cbr250 plus biaya oprek nya
lebih baik ambil ER-6

:ngacir

@suhu CB200RR cek kulkas ya cendols o
Boeittenzorg - 13/10/2012 02:48 AM
#1870
ngomongin ban lagi
met pagi suhuu.
lama gak post nih,,, cuma mantau doang,. hehehe,..
Masalah ban lagi nih,, mudah2-an belum ada yang bahas yaa,..
Kasus nya sekarang jalanan nya,.. cibi ane buat kerja tiap hari, kadang sabtu juga,,
jarak tempuh pp kurang dari 20 km, nah masalah nya tuh jalan setengah nya cor-coran gitu agan-agan,.. nah dulu matic ane juga semenjak pindah ke daerah situ berasa jadi boros bgt tuh ban,.
buat perbandingan aja gimana , ban cibi standar bisa bernasib sama gaka ??? trus klo s20 bisa lebih cepet abis gak ya kalo sering lewatin jalan cor- gitu??

maaf ya suhu,, ane jadi curhat disini,, jangan di bata yaaa,,.. berdukas,, hehehe
Andreas2912 - 13/10/2012 08:13 AM
#1871

Quote:
Original Posted By CB200RR

keren......
btw ngetes yuk ama Cibie saya
pengen tau seberapa jauh motor saya ketinggalan
D


wkwkwkwk.... lomjadi gan... lg proses porting polish..
megamaster - 13/10/2012 10:05 AM
#1872

pagi suhu2 ceberus...
lama sudah ane tak mampir :sorry
LeeHan - 13/10/2012 10:19 AM
#1873

gan mau tanya ni, ane baru beli CBR. pengen ganti knalpot racing. tapi mikir2 keuntungannya apa aja ya gan dan kekurangannya apa aja? dan kalo emang bagus buat di ganti knalpotnya, budged 1juta dapet gk gan? apa custom aja?
maap ni gan newbie ane
blue_box - 13/10/2012 10:27 AM
#1874

Quote:
Original Posted By Boeittenzorg
met pagi suhuu.
lama gak post nih,,, cuma mantau doang,. hehehe,..
Masalah ban lagi nih,, mudah2-an belum ada yang bahas yaa,..
Kasus nya sekarang jalanan nya,.. cibi ane buat kerja tiap hari, kadang sabtu juga,,
jarak tempuh pp kurang dari 20 km, nah masalah nya tuh jalan setengah nya cor-coran gitu agan-agan,.. nah dulu matic ane juga semenjak pindah ke daerah situ berasa jadi boros bgt tuh ban,.
buat perbandingan aja gimana , ban cibi standar bisa bernasib sama gaka ??? trus klo s20 bisa lebih cepet abis gak ya kalo sering lewatin jalan cor- gitu??

maaf ya suhu,, ane jadi curhat disini,, jangan di bata yaaa,,.. berdukas,, hehehe


Menurut gw kalo cuma pake santai2 aja kerja s20 sih oke (agak lebih dikit sih, makanya kalo pake ban ini pergi kerja mereng2in aja biar berasa bannya hehehe) kalo suka lewat jalan grudukan mending bt92 aja, lebih kuat dan tahan lama dari s20, tp ngga bgitu bagus kalo ngebut rebah2an dan enaknya lebih murah dari s20.. lagian kalo ngga sering ngebut buat harian ban standar juga oke kok gan.. tapi tergantung yg punya uang aja, kalo emang mo beli ya beli aja, ngga usah pikirin ketahanan ban, soalnya kepuasan pribadi lebih awet rasanya hehehe.. CMIIW D
rommykiki - 13/10/2012 03:16 PM
#1875

siang suhu2 semua

cuman mau berbagi
oleh2 dari puncak
maaf gambar seadanya
cuman make kamera hp hammer

Spoiler for CEBERUS kopdar dadakan(Jakarta,Bandung,Bogor,Depok)
[CENTER]Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
[/CENTER]
Indrajati90 - 13/10/2012 05:27 PM
#1876

Quote:
Original Posted By Andreas2912
my project:
-piston JE USA high compresion
-porting polish...
Spoiler for spoiler
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for bongkar...
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Spoiler for JE
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5


Waw. Serem amat motore. Emg mesin standardnya kurang yah om?
bandit523 - 13/10/2012 06:44 PM
#1877

Quote:
Original Posted By Andreas2912
wkawkawka.... ngga ada sirkuit di solo... klo ngeplek aja paling naik tawangmangu...

beuh ga ada sirkuit trus buat ape dioprek kenceng2?bingungs

Quote:
Original Posted By CB200RR

keren......
btw ngetes yuk ama Cibie saya
pengen tau seberapa jauh motor saya ketinggalan
D

ikutan...............ikutan nonton maksudnya..D

Quote:
Original Posted By DeMix
absen ah udeh lama gak mampirrr

ampun suhu balap takut


sekenceng2nya cbr250 plus biaya oprek nya
lebih baik ambil ER-6

:ngacir

ebuset..kmane aje lu vin?ngakaks

suhu balap darimane..capedes

nah stuju tuh gw..mending ambil ER6..D

Quote:
Original Posted By rommykiki
siang suhu2 semua

cuman mau berbagi
oleh2 dari puncak
maaf gambar seadanya
cuman make kamera hp hammer

Spoiler for CEBERUS kopdar dadakan(Jakarta,Bandung,Bogor,Depok)
[CENTER]Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
[/CENTER]

eh ada motor gw di foto trakir..o

wah bener2 lucu2an dah kmrn ke puncak..ngakaks
DUTET - 13/10/2012 07:05 PM
#1878

Quote:
Original Posted By rommykiki
siang suhu2 semua

cuman mau berbagi
oleh2 dari puncak
maaf gambar seadanya
cuman make kamera hp hammer

Spoiler for CEBERUS kopdar dadakan(Jakarta,Bandung,Bogor,Depok)
[CENTER][IMG]

Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5



motor gw cover boynya cool:

Quote:
Original Posted By bandit523

wah bener2 lucu2an dah kmrn ke puncak..ngakaks


ngakak:
dihipnotis gw sm bijak baru sampe tempat kopdar diajak gas puncak lsg manut

tapi misi khususnya gagal semua \( \( \( \(
bandit523 - 13/10/2012 07:13 PM
#1879

Quote:
Original Posted By DUTET
motor gw cover boynya cool:



ngakak:
dihipnotis gw sm bijak baru sampe tempat kopdar diajak gas puncak lsg manut

tapi misi khususnya gagal semua \( \( \( \(

ngakak
gw juga uda feeling bakal brangkat puncak tadi malem..ngakaks

misi khusus aneh2 smua si..capedes ngakaks
rommykiki - 13/10/2012 07:26 PM
#1880

Quote:
Original Posted By bandit523
beuh ga ada sirkuit trus buat ape dioprek kenceng2?bingungs


ikutan...............ikutan nonton maksudnya..D


ebuset..kmane aje lu vin?ngakaks

suhu balap darimane..capedes

nah stuju tuh gw..mending ambil ER6..D


eh ada motor gw di foto trakir..o

wah bener2 lucu2an dah kmrn ke puncak..ngakaks

motor lu maju gitu sendiri...ngakak
Quote:
Original Posted By DUTET
motor gw cover boynya cool:



ngakak:
dihipnotis gw sm bijak baru sampe tempat kopdar diajak gas puncak lsg manut

tapi misi khususnya gagal semua \( \( \( \(


Quote:
Original Posted By bandit523
ngakak
gw juga uda feeling bakal brangkat puncak tadi malem..ngakaks

misi khusus aneh2 smua si..capedes ngakaks

emang misi khususnya apaan kk malu:malu:
Page 94 of 106 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5