Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5
Total Views: 50114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 99 of 106 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 >  Last ›

Gilang Hardi - 15/10/2012 07:33 PM
#1961

Quote:
Original Posted By RnR-600
ada di temen eke damss
brapa ya 400 apa 450 gituuu
lupaaaa


wah itu taro di bagian belakang ner di jok belakang ?
ribet ga msangnya ? D

malingtas malam ____________________________________ ngacir:
RnR-600 - 15/10/2012 07:46 PM
#1962

Quote:
Original Posted By Gilang Hardi
wah itu taro di bagian belakang ner di jok belakang ?
ribet ga msangnya ? D

malingtas malam ____________________________________ ngacir:


yombreeee. ga ribet koq. tinggal taro aje ahahahaha trus kunci di step blkg
gagigujawa - 15/10/2012 09:56 PM
#1963

Quote:
Original Posted By bandit523

tapi mahal sih ye..pake yg punya 150 aja deh..murmer..o


pesen spion yang old cbr 150 dimana ya bro?

makasih infonya bro..malus
Gilang Hardi - 15/10/2012 10:34 PM
#1964

Quote:
Original Posted By RnR-600
yombreeee. ga ribet koq. tinggal taro aje ahahahaha trus kunci di step blkg


berapaan tuh ner ? gede ga dalem nya tuh ?D
ynnek - 15/10/2012 10:57 PM
#1965

Quote:
Original Posted By gagigujawa
pesen spion yang old cbr 150 dimana ya bro?

makasih infonya bro..malus


d gw bisa.... D
ori 600rb 1 set, kw 250rb 1set... o
noeroeln - 15/10/2012 11:07 PM
#1966

Quote:
Original Posted By RnR-600
pake aja terus bro. tar lama2 juga miring sendiri koq..
ato ga ganti ban D

klo ban nya ganti yg profil 60 bukannya tambah tegak waktu di standart si cibi?
maaf suhu masih baru punya cibi soalnya n ngerasa standart cbr rada tegak, jadi agak ngeri klo pas mau standart di jalanan.
takut roboh soalnya ane pendek cuma 159cm
bimo1301 - 15/10/2012 11:11 PM
#1967

met malem suhu...
ijin nyimak dlu...
dah ketinggalan bbrapa hari ini...
cendols
RnR-600 - 15/10/2012 11:23 PM
#1968

Quote:
Original Posted By Gilang Hardi
berapaan tuh ner ? gede ga dalem nya tuh ?D

400 ato 450 lupa coy dlu
gedeee. bayi muat di sana
hahaha
ya kira2 1 helm full face masuk lah
Quote:
Original Posted By noeroeln
klo ban nya ganti yg profil 60 bukannya tambah tegak waktu di standart si cibi?
maaf suhu masih baru punya cibi soalnya n ngerasa standart cbr rada tegak, jadi agak ngeri klo pas mau standart di jalanan.
takut roboh soalnya ane pendek cuma 159cm


nah kalo ganti yg '60 kudu yg lebi lebar. naek 1 tingkat jadi 120/60 sama 150/60 D
tenang broo. pedrosa jg segitu bisa balap motogp koq p
yg penting skill bawa mtoronya :P
RnR-600 - 15/10/2012 11:28 PM
#1969

Quote:
Original Posted By bimo1301
met malem suhu...
ijin nyimak dlu...
dah ketinggalan bbrapa hari ini...
cendols


malam juga suhuuuu
enaknya nge beer: nihhh
Flooringkayu - 16/10/2012 12:41 AM
#1970

Malam SUHU...

Ada 3 Hal yg ingin saya tnykn..

1. pasaran knalpot original cBR 250 second brp...?

2. kalau knalpot yg empuk banget suaranya apa...?

3. Variasi di sby utk CBR di mana yah...?

Thanks para SUHU...

sup: sup:
Ryp - 16/10/2012 12:53 AM
#1971

Permisi suhuu2...
numpang iklan Part2 X-Race buat cbr250 nihhh Peace:
ada Footstep, engine cover, stang, segitiga..
monggo mampir http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16778421

ga usah malu buat nego harga yaa D
elchaka - 16/10/2012 01:26 AM
#1972

Quote:
Original Posted By RnR-600
malam juga suhuuuu
enaknya nge beer: nihhh


malem suhu beer:
mau nanya apa yah lupa....

______________
oh iya ner, mau vectornya yg One Heart Satu hati dong :genits
RnR-600 - 16/10/2012 02:24 AM
#1973

Quote:
Original Posted By elchaka
malem suhu beer:
mau nanya apa yah lupa....

______________
oh iya ner, mau vectornya yg One Heart Satu hati dong :genits


waduh kag atau dimane om filenyaa :S
dari dlu jg ga ada sih sebenernya
soale lgsg dibikinin sama tukang stikernya
hahahaha
Lolycon - 16/10/2012 02:27 AM
#1974

beer:
RnR-600 - 16/10/2012 02:32 AM
#1975

Quote:
Original Posted By Lolycon
beer:


yg rada berisi dikit nape but postnya
2 kek beer:beer: nya biar ga kosong2 amat
Lolycon - 16/10/2012 02:35 AM
#1976

Quote:
Original Posted By RnR-600
yg rada berisi dikit nape but postnya
2 kek beer:beer: nya biar ga kosong2 amat


eh ada suhu alex..malus
kmn aja suhu ga pernah terlihat ni.,
udah lama beud ga berjumpa.,:genit
RnR-600 - 16/10/2012 02:36 AM
#1977

Quote:
Original Posted By Lolycon
eh ada suhu alex..malus
kmn aja suhu ga pernah terlihat ni.,
udah lama beud ga berjumpa.,:genit


ada ko suhu butaa :genit
koq sepi ya malam iniiiii
Lolycon - 16/10/2012 02:39 AM
#1978

Quote:
Original Posted By RnR-600
ada ko suhu butaa :genit
koq sepi ya malam iniiiii


soalnya ada kamohhh jadi sepiiiiii.,,:genit

ngbrol naon nya lieur.,ngacir2
RnR-600 - 16/10/2012 02:50 AM
#1979

Quote:
Original Posted By Lolycon
soalnya ada kamohhh jadi sepiiiiii.,,:genit

ngbrol naon nya lieur.,ngacir2


nonton ieu rame sih
http://www.youtube.com/watch?v=WVD9UL3fvAo&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=t5G6FPcGXps&feature=related

ngakak sorangan aing
Lolycon - 16/10/2012 02:55 AM
#1980

Quote:


hhahahaha itu yg pertama koplak.,,capedescapedes
yg k 2 blm nonton buper nya lamaaaa inet lemodd..capedescapedes
Page 99 of 106 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR250 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 5