Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 17 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

hadiahterindah - 28/09/2012 09:58 PM

(session finale edition)

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 01:53:51 -0700 (PDT)
To :me
Subject: Re: Bls: Bls: monday oh monday

sudah lama sedih tak lagi jadi teman....
sekarang lelah yg jadi teman dalam bernafas....
setiap hembusan nafasku adalah sengal kelelahan......
apakah yg terjadi bila kelak tak ada kesanggupan lagi berikan terang buatmu?
apakah akan selalu ada benderang yg akan kau dapatkan dari bintang yg lain???
Sering berharap Allah perlakukanku sebagaimana Zeus perlakukan Ganimedes hingga menjadikannya bintang di langit...
karena aku selalu ingin jadi bintang...
hilang dari bumi...
berganti jadi bintang yg tak lekang benderangnya............
Rentamama - 29/09/2012 12:17 AM

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
rasanya memang indah
dengan indah itu aku mengingatnya

Dengan memejamkan mata
kurasakan isyarat darimu begitu nyata
kau genggam tanganku
dan kau dampingi aku
sampai batas akhir jalanku bersamamu

shakehand
senang mengenalmu
berbagilah cerita denganku
hadiahterindah - 29/09/2012 08:15 AM

Quote:
Original Posted By Rentamama
[...]

aku telah titipkan salam
pada angin semalam
dan ketika pagi datang
kudapati kau telah bertandang

berbagi bukan keahlianku yang akan membuat harimu sempurna
aku belajar bahwa kadang berbagi itu membuat lara
jadi disinilah aku
hanya mampu 'bercerita' padamu
hadiahterindah - 29/09/2012 08:22 AM

(session finale edition)

(session finale edition)

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 02:34:18 -0700 (PDT)
To: me

apa dalam diri ini bertabur terang hingga sanggup menghangatkanmu meski lewat ingatan?
subhanallah....
sampai kapan hangat itu kan terasa??
selamanya???
ataukah seperti batang lilin???
yg semula tegak berdiri kokoh..
tapi ternyata rapuh diterpa api utk kemudian mencair dan menguap entah kemana???
hadiahterindah - 29/09/2012 08:29 AM

(session finale edition)

EMAIL, already sent sept 28th, 09:09WIB

Dear Via, gold morning….

Ini alamat emailku yang baru. Sebenarnya ini back up email, kalo yang satu hang. Tapi kupastikan matahariku yang telah tenggelam, tidak tahu aku memilikinya.
Aku menuruti saranmu, aku telah un connect kan email lamaku dengan BB, sebentar lagi aku invite skypemu dengan ID yang baru. Aku tidak membuat YM yang baru, karena keliatannya aku memang tidak terlalu memerlukan itu sekarang. Koneksiku lebih banyak ke skype dan BB. Aku telah ‘hilang’di dunia mayaku yang lalu.

Bukan aku hendak membuang kenangan, itu sesuatu yang sangat mustahil aku lakukan mengingat dasyatnya perasaan ini padanya. Aku juga tidak berusaha melupakan dia, karena bukan apa apa, jika aku lupa dengannya, itu sama artinya aku amnesia tingkat dewa!

Aku bahkan tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang tanpanya, Vi

Betapa jahatnya aku padanya, sehingga bernafaspun menjadi hal yang harus kulakukan dengan bantuan akalku. Maksudku gini, aku bernafas karena akalku bilang, itu yang harus kulakukan. Bukan hal yang mestinya aku lakukan biar tetap hidup. Kadang aku berharap aku lupa bernafas saja. Jadi jika kemudian aku ‘pergi’, maka aku bisa membuat alasan pada Nya, aku lupa bernafas… mungkin itu lebih dihargai daripada harakiri kan Via?

Aku takut Via… Aku bahkan mengatakan hal hal yang mustahil padanya, berulang kali. Kau tahu, itu mustahil. Kau tahu aku. Tapi aku harus underline juga Via, semua yang kukatakan padanya, adalah BENAR…itu dari hatiku, bukan perasaanku. Hanya, kau tahu…mestinya aku tidak mengatakannya bukan….mestinya aku diam saja, tidak usah mengungkapkannya, tidak usah bilang apa apa. Karena jika suatu saat dia benar benar menemuiku, dan menemuiku yang ternyata bukan aku…..o,Via, aku pasti benar benar lupa bernafas!

BR
hadiahterindah - 29/09/2012 11:50 AM

(session finale edition)

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 17:16:38 -0700 (PDT)
To: me
Subject: selasakah ini?

katakan padaku.....kapan aku bisa sembuh ?

bumi kok berputar ya dear.....................o my GOD.
hadiahterindah - 29/09/2012 06:14 PM

(session finale edition)

saya sudah lama menyimak rangkaian kata mu.
aku malu membacanya, semua seakan menghina ku.
apa kamu mencoba menyindirku.
atau kita saling mengenal?
atau kita hanya segelintir hamba Tuhan yang ditakdirkan dengan cerita yang hampir sama.

SALAM KENAL flower:
Rentamama - 30/09/2012 09:41 AM

Quote:
[...]

Semalam aku sendirian
karena ku pikir pagiku ini tak akan lebih indah
tanpa dia,tanpa alasan
karena alasan itu sudah tidak berlaku

Untuk berbagi tak perlu kau harus sempurna
yang ku tahu hanya Tuhan untuk sempurna
jadilah kau dengan apa yang kau punya
ku sandarkan tubuhku untuk mendengarkan ceritamu
sampai kelak sang fajar merekah
ImandGreen - 30/09/2012 10:57 AM

dari hati banget...
hadiahterindah - 30/09/2012 11:33 AM

EMAIL Received early in this morning

Pagi sista, assalamualaikum di alamat email yang baru.....

Langsung saja, benarkah dugaanku, bahwa nama temanmulah yang kau sematkan untuk anakku? Aku dan masmu memang memintamu usul nama buat raja kecil kami saat itu. Karena tau sendiri, kau sangat cantik berkata kata...dan sungguh, nama yang kau pilihkan buat raja kecil kami itu memang indah sekali.

Aku merasakan, saat kau tlp kita, dan "bicara" dengan my little king, kau seolah tengah memanggil orang lain! Apa sih yang bisa diucapkan anak 10 bulan selain ah eh, hai..... Tapi kau terus mengajaknya bicara dan memanggi manggil dia. Anehnya, anakku selalu menjawabmu ya! Sepertinya kalian memang terkoneksi sedemikian rupa.

Baik sista, aku hanya menduga duga.... Tapi tak apa jika itu ternyata nama temanmu. Pastikan saja kau sudah meminta ijinnya disematkan di anakku ya....

Kapan kapan, ceritakan tentang dia padaku sista.....

BR

Ning

PS :skypemu kenapaaaaaaaa ndak pernah online?
hadiahterindah - 30/09/2012 11:37 AM

Quote:
Original Posted By fathultowl
[...]

matahariku akan bilang begini
"dunia tidak akan pernah berhenti mengejutkanmu, bukan"
aku suka saat saat dia berkata begitu
aku harap kau suka juga mendengar itu dariku

terimakasih telah datang
salam kenal
hadiahterindah - 30/09/2012 11:42 AM

Quote:
[...]

bagaimana menurutmu fajar akan merekah untukku
tidakkah kau mengerti
tidakkah telah terserat begitu jelas
bahwa aku tidak akan pernah menerima pagi
kembali

aku tidak akan menunggu fajar
aku hanya ingin sebuah pelukan

seperti biasa
seperti yang pernah kupunya

hiks hiks hiks....kangen lagi deh....
hadiahterindah - 30/09/2012 11:57 AM

Quote:
Original Posted By ImandGreen
dari hati banget...

saat dera di hati tervisualisasi
biasanya aku berhenti
lalu tanpa kusadari
aku menulis lagi

terimakasih telah datang
Rentamama - 30/09/2012 12:31 PM

Quote:
[...]

Fajar merekkah dalam hening
sebelum matahari pagi bergeming
membangunkan binar mata yang bening
menyaksikan kerinduan tak terbendung

Tak perlu kau tunggu
karena sudah kau milikki dia

Siapakah anda penulis dibalik
kata-kata bertebaran semua disini
hadiahterindah - 30/09/2012 12:36 PM

(session finale edition)

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 17:36:24 -0700 (PDT)
To: me
Subject: Re: Bls: Bls: selasakah ini?

apa aku masuk surga ya nanti??? Duh aku takut neraka dear?

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 17:56:19 -0700 (PDT)
To: me

iya dear......i know.....karena aku tahu...makanya aku takut sekali....

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 18:06:42 -0700 (PDT)
To :me

kutunggu ,pasti
hadiahterindah - 30/09/2012 01:59 PM

Quote:
Original Posted By Rentamama
Siapakah anda penulis dibalik
kata-kata bertebaran semua disini

aku, atau matahariku ?
aku adalah aku, yang ada di avatar itu

tanya yang sama, menyeruak didada
siapa kah dirimu sebenarnya
hadiahterindah - 30/09/2012 04:41 PM

(session finale edition)

Bukannya kau udah ada yang menunggu di sana? Kau pernah cerita, seseorang di masa lalumu, sudah mendahuluimu kesana…. Seseorang yang hanya tinggal terpisah tiga hari dengan takdir jodohmu?

Apa kuasaku memintamu menunggu ?

From: you
Date: Mon, 9 Jul 2012 18:16:30 -0700 (PDT)
To: me

Aku cinta padamu...itu cukup utk kujadikan alasan menunggumu....di sana