Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

hadiahterindah - 10/10/2012 06:03 PM
#261

Mati
Itu bukan akhir kan?
Katamu itu hanya awal perjalanan
Menuju keabadian

Apakah artinya akan sama?
jika mati berarti
bertemu kau lagi?

jika kau memang sudah tidak ada jalan menemuiku disini
baik,
jangan kemana mana
aku yang akan kesana!
hadiahterindah - 11/10/2012 01:30 AM
#262

telah habis kata
juga air mata
untuk biaskan sisa embun menjadi pelangi
untuk samarkan angin menjadi butiran pasir kembali

ternyata
menjadikanmu 'ada' tak perlu bahasa

hanya cinta
cinta saja
yang cantik
dan unik
yang menari dalam kilauan cahaya diri
menguatkan bertahan dalam sebuah konspirasi

juga janji

aku mencintaimu bukan sampai mati
aku mencintaimu hingga terlahir kembali




yuk berburu bintang!
wariman - 11/10/2012 01:36 AM
#263

Bagus bagus gan, lanjut cendols

Ijin ngerangkum gan ilovekaskus:
hadiahterindah - 11/10/2012 01:40 AM
#264

Sayang, lihat aku!
tanpamu, aku masih bisa berdiri
menatap bintang di gelapnya malam pun aku berani
melangkah sedepa lagi

Ha! Lihat lagi !
senyumku masih ada
tawaku juga sempurna
semuanya berjalan biasa saja

Ya sayang
aku memang meneruskan hidupku, tanpamu
ini tubuhku
ini jiwaku

Lalu, apa yang tidak ada kalau begitu?



hati......hatiku!




in the middle of nowhere
abay19 - 11/10/2012 01:42 PM
#265
537
Merasa dejavu..
Karena aku pernah menitipkan perasaanku padamu, sebelumnya.
Kemudian aku merasakannya (lagi) untuk kedua kalinya ..


… Sehari sebelumnya, aku masih didesak tanya
Apakah aku bermimpi, padahal pagi sudah mengusir malam sejak tadi ..
Sehari sebelumnya, aku masih sibuk dengan perdebatan logika .
Yang tak berujung, semakin membingungkan akal sehat, semakin terkurung ..
Padahal tak sekalipun aku mengingatmu sebelumnya ..
Bahkan tentang perkelahian2 kecil kita hingga sebuah gantungan kunci ..
Sehari sebelumnya, sebelum kita benar2 bersua ..


… ada getar yang tak bisa dijelaskan
Aku menikmati rindu itu dan merunduk malu pada hasrat itu ..
Debar yang tak bisa kukendalikan ..
Hingga sejumput rasa ragu bergulir ..
Seakan aku digugat oleh perasaan itu (lagi) ..


Seolah-olah aku masih terlena
Terlelap dalam mimpi yang coba aku sambung ceritanya
Menjadi satu episode yang tak habis dalam lajunya kereta


....
Ya, Ada kisah yang berlalu bersama kereta
Yang pergi tanpa berkata apa
Yang berlalu bersama cerita yang kau utarakan
Yang kesekian kalinya aku merasakan
Yang mungkin aku merasa kehilangan, tapi ia tidak kehilangan, karena ia pergi bersama kereta lain ..


Tuhan memang menyegerakan malaikatnya untuk membawamu kepadaku ..
Menghiburku ..menenangkanku ..mendamaikanku ..
Mengembalikan diriku yang sempat hilang
Yang tergerus dalam sedih dan luka ..
Lalu, dengan perjumpaan sesaat, aku kembali menemukan cinta
Yang teraliri dengan rasa rindu dan jingga pelangi syahdu ..terima kasih


aku baru mengerti, ternyata kita seiya sekata ..
andai waktu dengan mudah kuputar seperti jam ini ..
aku akan nyatakan sesaat sebelum aku pergi siang itu ..
sebelum kereta lain menjemputmu .. 30 maret


* jika kamu membaca ini, aku masih saja berterima kasih padamu ..dengan perjumpaan yang singkat, ada sesuatu yang kau tinggalkan dan masih kuingat ..anak kecil yang kamu ajak berbincang. hehehe
viejar - 11/10/2012 05:00 PM
#266

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
cobalah bantu aku
mengapa rindu bisa terasa ngilu
bahkan mematikan!

bagaimana aku, jika saking rindunya padamu
berhenti bernafas tiba tiba?

apa yang harus kukatakan pada semesta
jika kubiarkan itu membunuhku perlahan
seperti ombak yang mengikis pantai
lalu mengurungnya di saat pasang

diakuisisi rindu
yang membelenggu

nite Vie


separah itu kah efek kerinduanmu pada ku ???
jika memang bgitu kau hanya perlu rasakan aku N sebutlah namaku cukup dalam hatimu, maka aku akan datang dan memelukmu seerat"y mski cuaca dlm keadaan badai sekalipun krn taakan ku biarkan kerinduan mngikismu N menyakitimu prlahan" apa lg hrs smp mmbunuhmu ...
bagiku, snyummu adalah hidupku ... \)

haaaloooooo Mbaaaaa, gmn prjalananmu ??? D
hadiahterindah - 11/10/2012 05:12 PM
#267

Quote:
Original Posted By abay19
Merasa dejavu..
Karena aku pernah menitipkan perasaanku padamu, sebelumnya.
Kemudian aku merasakannya (lagi) untuk kedua kalinya ..



spechless

bagaimana bisa, teruntai kalimat demikian indahnya
apakah dirimu titisan Ovidus, atau Seneca ?

kembalilah esok hari
kuingin puisimu lagi
hadiahterindah - 11/10/2012 05:22 PM
#268

Quote:
Original Posted By viejar
separah itu kah efek kerinduanmu pada ku ???
jika memang bgitu kau hanya perlu rasakan aku N sebutlah namaku cukup dalam hatimu, maka aku akan datang dan memelukmu seerat"y mski cuaca dlm keadaan badai sekalipun krn taakan ku biarkan kerinduan mngikismu N menyakitimu prlahan" apa lg hrs smp mmbunuhmu ...
bagiku, snyummu adalah hidupku ... \)

haaaloooooo Mbaaaaa, gmn prjalananmu ??? D


jadi harus bagaimana lagi, agar kau mengerti?
bahwa rindu ini memang tidak terperi, dan lebih sering menyakiti
aku tidak perlu batu karang untuk bersandar
hanya butuh kepastian
bahwa aku kau butuhkan !




I miss u Vie....aku dinas di Solo nie....sini sini...kutraktir gudeg ceker Vie...
viejar - 11/10/2012 05:43 PM
#269

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
jadi harus bagaimana lagi, agar kau mengerti?
bahwa rindu ini memang tidak terperi, dan lebih sering menyakiti
aku tidak perlu batu karang untuk bersandar
hanya butuh kepastian
bahwa aku kau butuhkan !




I miss u Vie....aku dinas di Solo nie....sini sini...kutraktir gudeg ceker Vie...


tak perlu lah engkau mlakukan apa", aku sudah mngrti, krn aku mrasakan hal yg sama sprti slayaknya dirimu, sakit meski badan trasa ringan, perih mski tak ada luka, merasa mati mski aku msh bsa bernafas ....
jika kau butuh kepastian ...
berikan 1 kalimat apa yg harus kulakukan agar kau mngrti engkau aku butuhkan .... \)




miss you to Mbaa, huaaaa jauuuhhhh ....
aku ajah di jakarta Mba ... nohope:
tp mau donk gudeg cekernya Mba ?? pst enak yah ??? D
abay19 - 11/10/2012 05:47 PM
#270

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
spechless

bagaimana bisa, teruntai kalimat demikian indahnya
apakah dirimu titisan Ovidus, atau Seneca ?

kembalilah esok hari
kuingin puisimu lagi



terima kasih, itu mungkin pujian buat aku untuk terus belajar
hadiahterindah - 11/10/2012 05:56 PM
#271

(session finale edition)


From: me
To: you
Sent: Thursday, June 7, 2012 4:47 PM
Subject: Re: Morning short story 15

Ada di masa masa ketika kita tidak yakin sama perasaan sendiri ya dear

aku juga percaya, rasa akan atau telah berubah, karena yang bener bener hakiki diantara kita adalah HATI, dan itupun entah apakah teraba......

kau pernah menulis, menitipkan rasa ke jagatraya, biar alam yang mengaturnya.....(Tepatnya gimana, lupa)....

jadi jika ada masa dimana tdk ada kabar sama sekali, aku selalu terpikir kau telah "pergi" ......
entah pergi krn ingin berhenti atau pergi karena sakitmu dear....

Jadi bagaimanapun wujud rasa ini, hati ini
kalopun kau juga masih memilikinya,
biarkan aja....




From: you
Date: Thu, 7 Jun 2012 01:15:25 -0700 (PDT)
To: me
Subject: Re: Morning short story 15

sayang.....aku pernah berjanji padamu...
jika sampai saat bagi aku telah tiba di ujung kehidupan ini...
maka akan ada seseorang yg menghubungi dirimu....
insya Allah orang itu sudah menyanggupi nya....
meski aku tak menghendaki itu terjadi....
tapi sebagai manusia biasa....
aku ingin ada di sudut hatimu....
kelak..
sekalipun aku sudah lebur bersama bumi.....
entah kapan memang...
tapi ku merasa..
saat itu makin mendekat....

maafkan aku sayang...
aku yakin...
kau akan mendapatkan kebahagiaan sejatimu...
karna itu yg selama ini aku harapkan...
meski tak sempurna aku berikan kepadamu....

Jika kelak aku pergi....
jangan terlalu banyak hamburkan air matamu buat aku...
karena aku tidak ingin meninggalkan kesedihan buatmu...
doakan saja, aku biar bisa tegar menghadapi perjalanan hidup berikutnya....
dan......
aku akan tetap menyambangimu dear...
meski sekarang aku tidak tahu dengan cara apa...

karena.. kamulah cintaku…





dan berita itu sungguh datang
kamu sudah 'pulang'
Rentamama - 11/10/2012 06:54 PM
#272

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
Saat kutulis ini padamu duhai pemuda, aku tengah berada di dalam kereta
Membaca indahmu
Meraba maumu
Jika indahnya DIA sedasyat itu dihatimu,
biarkan begitu
Jika maunya DIA senantiasa di benakmu,
tetaplah begitu
Karena keindahan yang kau M∂ŵ kan itu,
memang milikmu
aku hanya mencuri sedikit waktumu,
dan remah remah hatimu,
untuk bersamaku


Selamat pagi Rent.....


Hari ini aku kembali lagi
setelah waktu merampas waktuku
dan suatu hal baru kudapati darimu
terhenyak seketika aku membaca tulisanmu
hendak kemana kau sang pemilik Matahari


" Suara kereta ku ingat jelas di ingatanku
dan tawa yang diberikannya ketika menelusuri jalur kereta
hembusan angin menerbangkan helaian rambutnya
dan semilir angin bermain bersama DIA sore itu \)
akan aku ingat selalu DIA dan kota kecil yang ku sambangi
bersama DIA "Ambarawa""
akuadalahputri - 11/10/2012 09:50 PM
#273

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
Mati
Itu bukan akhir kan?
Katamu itu hanya awal perjalanan
Menuju keabadian

Apakah artinya akan sama?
jika mati berarti
bertemu kau lagi?

jika kau memang sudah tidak ada jalan menemuiku disini
baik,
jangan kemana mana
aku yang akan kesana!


duh, mbak....jadi berdebar debar baca ini
mbak beneran tidak sih
merinding mbak!
akuadalahputri - 11/10/2012 09:58 PM
#274

[QUOTE

Jika kelak aku pergi....
jangan terlalu banyak hamburkan air matamu buat aku...
karena aku tidak ingin meninggalkan kesedihan buatmu...
doakan saja, aku biar bisa tegar menghadapi perjalanan hidup berikutnya....
dan......
aku akan tetap menyambangimu dear...
meski sekarang aku tidak tahu dengan cara apa...

karena.. kamulah cintaku…





dan berita itu sungguh datang
kamu sudah 'pulang'[/QUOTE]


berdukas
:mewek :mewek :mewek :mewek :mewek :mewek
tabah ya mbak...
duh, blum bubar kan ceritanya...
hadiahterindah - 12/10/2012 07:04 PM
#275

Quote:
Original Posted By Rentamama
Hari ini aku kembali lagi
setelah waktu merampas waktuku
dan suatu hal baru kudapati darimu
terhenyak seketika aku membaca tulisanmu
hendak kemana kau sang pemilik Matahari


" Suara kereta ku ingat jelas di ingatanku
dan tawa yang diberikannya ketika menelusuri jalur kereta
hembusan angin menerbangkan helaian rambutnya
dan semilir angin bermain bersama DIA sore itu \)
akan aku ingat selalu DIA dan kota kecil yang ku sambangi
bersama DIA "Ambarawa""



aku lelah Rent
waktu ternyata lemahkanku
bisakah kau cukupkan aku dari situ?
aku hanya ingin meminjam bahumu
sesaat saja
semenit lebih lama dari biasanya
aal93sans - 12/10/2012 09:53 PM
#276

dinginnya malam ini dan sejuknya esok hari
semoga dapat membawaku menemanimu hingga akhir nanti
Rentamama - 13/10/2012 06:47 AM
#277

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
aku lelah Rent
waktu ternyata lemahkanku
bisakah kau cukupkan aku dari situ?
aku hanya ingin meminjam bahumu
sesaat saja
semenit lebih lama dari biasanya


Sekuat apapun tubuhmu menahan lelah
perlahan seiring waktu akan tumbang jua
rebahkanlah kepalamu dibahuku
dan tidurlah lelap hingga malam tak berganti pagi
ku jaga dan ku temani malammu dalam tidurmu \)




selamat pagi sun:
siapapu namamu dan dimanapun kamu D
ckaskuser - 14/10/2012 12:06 AM
#278

mntap :2thumbup
ajarin ane bikin ginian dong.. :matabelo
hadiahterindah - 14/10/2012 02:43 AM
#279

Quote:
Original Posted By Rentamama
Sekuat apapun tubuhmu menahan lelah
perlahan seiring waktu akan tumbang jua
rebahkanlah kepalamu dibahuku
dan tidurlah lelap hingga malam tak berganti pagi
ku jaga dan ku temani malammu dalam tidurmu \)




selamat pagi sun:
siapapu namamu dan dimanapun kamu D


Kau tahu Rent
Rasanya seperti dihempaskan
Dalam jurang tak berdasar
Melayang layang tanpa benang
Tak seputus sekalipun aku merapal namanya
Berharap dia kembali terjaga

Rasanya rent
†ăќ terperikan
Saat kau †ăќ berdaya
Menggapainya tuk bertahan
Saat kau tahu
Sesaat lagi kau akan sendirian


selamat pagi kembali, lagi lagi kujemput pagiku tanpa sang matahari
hadiahterindah - 14/10/2012 02:47 AM
#280

Quote:
Original Posted By ckaskuser
mntap :2thumbup
ajarin ane bikin ginian dong.. :matabelo


wah,senangnya,lagi lagi ada newbie yang post pertamanya komen disini
selamat datang gan
tolong dibantu share ke semestamu yaaa
seringlah datang
terimakasih
Page 14 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya