Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 

hadiahterindah - 16/10/2012 11:04 PM
#301

EMAIL, sore tadi, sesaat sebelum hujan



Assalamualaikum sista.....

Langsung saja, apakah Huda akan pulang ke Indonesia ? Aku mencuri dengar telephon dia semalam dengan kakakmu? Sepertinya mereka bercakap cakap dengan serius. Kulihat kakakmu berkali kali menyeka jidatnya, lalu memijit mijit keningnya selama mereka bicara. Kutunggu sampai sore ini dia tidak ♍∂ŵ bercerita...tapi pasti istimewa, karena dia langsung telephone mama juga.

Sist, aku tidak mengenal Huda lebih dari yang diceritakan masmu padaku. Tapi sepertinya dia baik, dan "mapan" (kuberi tanda kutip ya....karena kalo sudah urusan materi kamu pasti sensitive....). Agamanya juga baik, keluarganya baik baik, dan usianya juga lebih dari cukup untuk bisa mengayomimu. Aku tidak bilang tua yaaa, karena kan dia seumuran kakakmu...dan bisa kupastikan, di usia segitu, jangan khawatir, semua masih well ! Hahahaha...

Kau wanita terpintar yang pernah kukenal sista. Kau pasti tau kemana arahnya. Cobalah satu langkah saja, angkat kaki kananmu lewati batas itu.

Karena, kamu berhak bahagia!



BR



Ning
hadiahterindah - 16/10/2012 11:24 PM
#302

batas apa........?


coba kau tanya pada bulan malam ini
apa batas dia, memantulkan cahaya

dia kan bilang
aku berbatas pada sang pemilik pagi
dan akan kembali senja nanti

juga tanyalah pada kerlip bintang yang bertebaran
apa batas dia, hingga ia hanya menjadi hiasan semata

dia pasti berkata
aku berbatas pada keseimbangan
hanya perlu satu bintang untuk kehidupan

namun coba sekarang tanya ke semesta
apa batas dia

niscaya dia hanya akan tertawa

aku tiada batasnya !

seperti semesta
seperti itu aku memaknai cinta
olicjanuar - 17/10/2012 10:43 AM
#303

Quote:
Original Posted By hadiahterindah


salamat datang
masuklah ke dalam
jangan di luar
tenda tidak akan lindungimu dari dingin dan gelap malam
lapakku bukan istana empati
namun kuharap ketulusan dan tulisan ini
mampu hangatkan hati


Hehehe... Baiklah gan dan kali ini, izinkan saya untuk menginjak memasuki istanamu dan memilih salah satu sudut ruangan untuk aku beristirahat D
sangpemantik - 17/10/2012 11:18 AM
#304

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
batas apa........?


namun coba sekarang tanya ke semesta
apa batas dia

niscaya dia hanya akan tertawa

aku tiada batasnya !

seperti semesta
seperti itu aku memaknai cinta


mohon izin ikutan nimbrung yach sist


semesta pun tak lepas dari prahara
terkadang badai pun menerjang melanda
seperti halnya gejolak cinta kita kepadanya
bagaimana perisai keseimbangan menyikapinya
Rentamama - 17/10/2012 04:38 PM
#305

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
jika kau mau
mari berbagi pelangi denganku
jika malam aku berburu bintang
hingga pagi sirna buramkan kelam
saat saat seperti itulah, sebenarnya........aku butuh teman


pagi keemasan, cahayanya kilaukan aku.......


Bukan aku ingin menolak hadiahmu
untuk berburu bintang hingga pagi
sirnakan kelam..
Tapi aku ingin menciptakan pagi dan pelangi
untuk DIA setelah ku dapati pagimu lebih indah rose:






Sore ku tak lagi jingga \(
hadiahterindah - 17/10/2012 10:56 PM
#306

Quote:
Original Posted By olicjanuar
Hehehe... Baiklah gan dan kali ini, izinkan saya untuk menginjak memasuki istanamu dan memilih salah satu sudut ruangan untuk aku beristirahat D


kau boleh bermalam
hingga pagi menjelang
bagaimana jika mulai kau bentangkan
prosa prosamu yang menawan

sesungguhnya pagi tidak pernah datang lagi
di istana ini
hadiahterindah - 17/10/2012 10:59 PM
#307

Quote:
Original Posted By sangpemantik
mohon izin ikutan nimbrung yach sist


semesta pun tak lepas dari prahara
terkadang badai pun menerjang melanda
seperti halnya gejolak cinta kita kepadanya
bagaimana perisai keseimbangan menyikapinya


prahara seperti apa yang bisa ditawarkan oleh semesta
untuk goyahkan rasaku ini ke dia

guncangan?
retakan?
ledakan?

hm, kehancuran belum terasa seberapa,
jika kau mulai hidupmu tanpa cahaya
hadiahterindah - 17/10/2012 11:10 PM
#308

Quote:
Original Posted By Rentamama
Bukan aku ingin menolak hadiahmu
untuk berburu bintang hingga pagi
sirnakan kelam..
Tapi aku ingin menciptakan pagi dan pelangi
untuk DIA setelah ku dapati pagimu lebih indah rose:






Sore ku tak lagi jingga \(


akulah pemilik pagi
dan penakluk malam
dari tanganku keluar senar senar jingga keemasan
namun kakiku tenggelam

sepertinya
aku telah terhenti
tiada lagi bisa beranjak ke lain hati


jinggaku juga telah hilang Rent.....
bahkan senjaku pun bernuansa abu
hadiahterindah - 17/10/2012 11:23 PM
#309

everyday I just try to kill my time
and wish the day will be end faster
and it's mean I just can trough the day without u

I do everything to keep me in busy,
no extra time to check my personal messages,
or just keep off my BB away from my finger

I traveled to many different places,
hunting a huge stars in the sky,
make a new friend in my real life
and suddenly realized
that if I just ready to open my heart for a new connection,
I can started it NOW !


no news
no music
no TV
no one


just me
and u in my mind


I hate missing u
hadiahterindah - 17/10/2012 11:45 PM
#310

DIARY, a minute before I leave my home and "berburu bintang" lagee



Dear diary,

Kenapa semua orang merasa mengerti aku?
Kenapa tidak satupun yang bisa memahami aku?
Aku dah bilang dan putuskan,
bahwa aku tidak memerlukan galaksi baru....

Aku akan tetap di semestaku,
menjalani orbitku,
bahkan jikapun itu tanpa terang bintang,
kupastikan aku akan bertahan

Hanya sesederhana itu,
kenapa tidak ada yang mampu menterjemahkan mauku?

Atau karena tangisku?

Gerimisku luruh hanya jika hujan datang.....
aku akan mengendap endap keluar,
menantang air dari langit,
lalu biarkan ia basahkanku luar dalam.....
Jadi, kalopun saat itu aku benar menangis,
aku tidak akan bedakan itu dengan sapuan air hujan.
Kadang lembut memijat kulitku,
kadang deras menghujamku.
Jadi, aku menangis karena disakiti hujan!
Kenapa itu harus diliat dengan berbeda?

Atau karena aku berburu bintang?

Jika kau menjadi bumi yang tidak lagi punya terang,
tidakkah kau harus membiasakan diri dalam gelap malam?
Aku menikmati hitungan kerlip di atap jagat raya,
betapa banyaknya di atas sana!
Kadang ada bintang yang melesat dengan ekor berwarna terang.
Jika aku melihat yang seperti itu,
cepat cepat aku tutup mataku,
minta dia tabrak aku!

Sekarang mereka ribut mendatangkan bintang baru untukku.
Apa mereka tidak tahu,
atau lupa,
bahkan saat matahariku ada dua pun,
hanya satu yang bercahaya!

Sungguh aku percaya,
dari sebuah ledakan bintang,
akan muncul mega bintang!
Tapi itu artinya bukan bintang baru yang dijejalkan di tata suryaku!
Atau mencerabut orbitku memutari itu

Bukan begitu teori bigbangku.

Matahariku memang telah meledak semalam,
tapi lihatlah,
akan ada anak bintang dari sana.
Sekarang pendarnya masih pudar.
Tapi jika aku ♍∂ŵ menunggu dengan sabar,
aku sungguh yakin dia akan segera terang.
Menyala nyala, seperti cintanya sebelum ini,
berkobar, seperti tak layak padam...

Aku hanya perlu menunggu bintang kecil itu jadi besar
Aku tidak perlu bintang baru
Atau lintasan semu

Aku hanya butuh matahari yang sama ,
matahariku sebelumnya
Jika itu artinya seribu tahun cahaya,
aku akan tetap memutarinya,
dan terus minta pada Pengendali Semesta,

bangunkan ia.....
akuadalahputri - 18/10/2012 08:28 AM
#311

kangen add comment nih... putri terus ikutin trit ini, tapi via BB, dan tidak tahu kenapa kalo via BB tidak bisa log in. bingungs

jadi nunggu laptopnya ayah nganggur, seperti pagi ini
jadi sekarang Aa Huda yang akan jadi matahari mbak ya. sedih deh, soalnya mbak dan mas AFD nya kan seperti udah ditakdirkan gitu...
Cumi mana mbak? benar benar tidak berteman lagi ya?
tetap nulis ya mbak. Putri yakin, yang kayak putri di kaskus ini, yang nungguin cerita mbak tiap hari, pasti banyak....
mbak di jogja atau solo? ketemuan yuk mbak? ngareeeeeppp.....

kiss
Ball08 - 18/10/2012 12:26 PM
#312

akan ku balurkan tinta Hitam ke seluruh tubuh ,
lewat jubah trangsparan kecuali mulutku .
Rentamama - 18/10/2012 06:09 PM
#313

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
akulah pemilik pagi
dan penakluk malam
dari tanganku keluar senar senar jingga keemasan
namun kakiku tenggelam

sepertinya
aku telah terhenti
tiada lagi bisa beranjak ke lain hati


jinggaku juga telah hilang Rent.....
bahkan senjaku pun bernuansa abu


Ku nikmati malam seolah tak berakhir
dan pagi akan datang lebih lama
dari malam yang ku hadapi saat ini..
malamku tak hanya langit yang gelap
bintang yang berkelip cantik
dan binar bulan nan indah moon:

Hatimu sudah terpaku pada mataharimu
yang selalu berdampingan setelah pagi datang


jinggaku tak lagi indah
senjaku hilang ditelan gelap \)
hadiahterindah - 18/10/2012 11:08 PM
#314

Quote:
Original Posted By akuadalahputri
kangen add comment nih... putri terus ikutin trit ini, tapi via BB, dan tidak tahu kenapa kalo via BB tidak bisa log in. bingungs

jadi nunggu laptopnya ayah nganggur, seperti pagi ini
jadi sekarang Aa Huda yang akan jadi matahari mbak ya. sedih deh, soalnya mbak dan mas AFD nya kan seperti udah ditakdirkan gitu...
Cumi mana mbak? benar benar tidak berteman lagi ya?
tetap nulis ya mbak. Putri yakin, yang kayak putri di kaskus ini, yang nungguin cerita mbak tiap hari, pasti banyak....
mbak di jogja atau solo? ketemuan yuk mbak? ngareeeeeppp.....

kiss


malam putri
yang begini, lain kali di PM aja ya honey
beberapa mungkin kurang memahami
bahwa puisi, kadang tidak harus berujud puisi

matahariku tidak terganti, sudah kutegaskan berulangkali
cumi ada, ntar lagi aku tulis percakapan kami pagi tadi
apa lagi, ah ya, benarkah banyak yang betah berlama lama membaca trit ini?
aku bahkan belum tahu bagaimana endingnya nanti
aku bahkan belum memulai awal mula matahari


aku di semarang put, lagi lembur audit...
hadiahterindah - 18/10/2012 11:14 PM
#315

Quote:
Original Posted By Rentamama

Ku nikmati malam seolah tak berakhir
dan pagi akan datang lebih lama
dari malam yang ku hadapi saat ini..
malamku tak hanya langit yang gelap
bintang yang berkelip cantik
dan binar bulan nan indah moon:

Hatimu sudah terpaku pada mataharimu
yang selalu berdampingan setelah pagi datang


jinggaku tak lagi indah
senjaku hilang ditelan gelap \)



meretas kelam tiada lagi menakutkan Rent
kadang malah aku berharap bisa menantang alam balapan hingga ke tepian

laut lepas juga bukan batas
tebing bukan dinding
bahkan jika langit runtuh, aku tidak akan rubuh



mendekatlah padaku jika kau pinta jingga
hadiahterindah - 18/10/2012 11:18 PM
#316

SKYPE, tadi pagi 09:10 WIB



Cumi: loe cuti? Tumben.... ♍∂ŵ kemana non?

Me :sabtu bsk gue bantuin teman kakak ipar gue

Cumi:gathering perusahaan minyak itu?

Me :iyaa, tadinya udah ndak ♍∂ŵ gue ambil Mi, tapi kakak gue maksa, katanya gue harus ketemu orang orang baru biar fresh lagi! Memangnya muka gue kenapa sih!

Cumi:kusut non! Gue aja iba liat loe

Me :sedekah dong kalo iba!

Cumi: kalo malam loe tidur ndak sih non! Atau gue denger, katanya loe keluyuran ya kalo malam!

Me :gosip! gue tidur kok Mi, habis keluyuran! Hahahaha

Cumi:sayang ya, elo udah depak gue dari hidup loe! Padahal kalo masalah menghibur orang orang sakau kaya loe, kan gue ahlinya!

Me : ndak papa Mi...lanjutin aja hidup elo...gue baik baik aja!

Cumi:loe janji tetep waras ya non! Loe tahu, gue udah di move ke Manado senen kemaren. Artinya gue udah ndak bisa njagain loe kalo lagi kumat!

Me : sialan loe! Gue waras kok Mi. Selama ini gue sinting kan karena temenan ma elo!

Cumi: hahahaha, padahal elo lah virus gue non! Gue jadi sehat setelah di Manado!

Me : I miss u cumi

Cumi: I miss u more non


Sign off
hadiahterindah - 18/10/2012 11:31 PM
#317

SKYPE, siang tadi 11:40WIB



Via: kamu mau cuti?

Me:dah dua orang pagi ini nanya ke aku. Yang ketiga dapat piring!

Via:hahahaha,tumben! Kamu kan maskot company say! Kalo kamu cuti, yang di garda depan siapa?

Me:cuma sehari, Via.... Itujuga hari sabtu minggu....

Via: kamu dimana sekarang?

Me: lagi audit di semarang. Besok sore baru tolak ke jogja...kenapa?

Via:gathering company mana?

Me:ndak tahu. Minyak, offshore katanya. besok malam aku baru ketemu sama panitianya. Aku cuma dampingi bulenya aja kok.

Via:aku cuma kepikiran sesuatu, bukankah laki laki itu, kerjanya di perusahaan minyak juga?

Me:laki laki itu?

Via:laki lakimu itu! Yang namanya bule, tapi setelah mualaf ganti nama itu lo.....

Me:bisa tidak kau sebut namanya! Lelah aku ingatkanmu nama dia

Viaokee, okee, aku coba buka email ato skype kita yang lama. Rasanya kau pernah menyebutkan nama laki laki itu disana.
hadiahterindah - 18/10/2012 11:37 PM
#318

Kilau cinta
Memanja
Membelai jiwa
Menyentuh raga
Kau datang
Bagai perupa
Bawakanku rindu
Usaikanku
Selipkan bahasa
Yang bermakna
Adakah kau ada
Penuhiku
Lepaskan romansa
Yang tertunda asa
Menyerah
Lelah
Tapi bahagia
Aku
Lalu kamu
Kita
Bergerak seirama
Seperti angin senja
Membawa pulang
Segenap rasa
Lagu
Melodi
Nada
Terasa sama
Inikah kamajaya
Saat mencinta
Kamaratih yang terluka
fathultowl - 19/10/2012 01:57 AM
#319

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
matahariku akan bilang begini
"dunia tidak akan pernah berhenti mengejutkanmu, bukan"
aku suka saat saat dia berkata begitu
aku harap kau suka juga mendengar itu dariku

terimakasih telah datang
salam kenal


memang benar yang mataharimu katakan, dunia takkan berhenti mengejutkanmu
saat matahariku hilang, dunia ku terkejut layaknya akhir zaman.
tapi kenangan tinggal sejarah, sejarah yang tak ingin ku kenang.

suatu saat jika memang ia bukan takdirku, aku akan berusaha mengubah takdirku dengan izin Tuhan, tapi aku akan menjadi kafir karena nya.
Jika Tuhan menciptakanmu untuk mengkafirkanku, aku harus bagaimana ?

aku hanya ingin di surga bersamamu.
hadiahterindah - 19/10/2012 04:05 PM
#320

Quote:
Original Posted By fathultowl
memang benar yang mataharimu katakan, dunia takkan berhenti mengejutkanmu
saat matahariku hilang, dunia ku terkejut layaknya akhir zaman.
tapi kenangan tinggal sejarah, sejarah yang tak ingin ku kenang.

suatu saat jika memang ia bukan takdirku, aku akan berusaha mengubah takdirku dengan izin Tuhan, tapi aku akan menjadi kafir karena nya.
Jika Tuhan menciptakanmu untuk mengkafirkanku, aku harus bagaimana ?

aku hanya ingin di surga bersamamu.


Selamat senja
Tersentak aku baca kisahmu ini
Jangan jadi kafir pada Tuhanmu
Apalah kita ini
Yang tidak ada indah indahnya sama sekali saat nyawa diregangkan,
dan dicabut hak tinggal

Kuberbagi sedikit denganmu
Kisahku yang lalu
Jauh sebelum matahariku datang masuki hidupku

Tentang pemilik hati yang berbeda religi[/FONT]





Malam tadi,
Kekasihku berkata
"Maukah kamu berhenti mencintaiku?"
Aku tertawa,
Kukira dia bercanda
"Tentu saja sayang, jika kau sudah tidak tahan padaku"
Dia merengkuhku,
Berbisik dengan lembut
"Karena jika kamu tidak berhenti, aku tidak bisa pergi....."

Aku menggeliat,
Sepertinya ini serius
"Aku tidak suka percakapan ini, karena kamu tahu, aku tidak mungkin berhenti mencintaimu!"
(....disekanya air mataku....sejak kapan aku menangis?.....)
Dia menangkupkan tangannya yang besar, menyangga daguku,
Lalu dengan lembut ia berkata
"Karena jauh di lubuk hatimu, kamu sudah tahu kita tidak bisa bersama...."
Sekarang aku terisak
Dadaku terasa sesak
"Tapi kita telah berjanji akan menjalaninya dulu! Aku tidak mungkin ikut kamu, seperti kamu tidak percaya Allahku.....tapi kita percaya, Allahku dan Tuhanmu akan mencarikan jalan untuk kita......"
Dia memelukku, membiarkan tubuhku yang berguncang guncang di dadanya Lama dia tidak berkata apa apa
"Kamu akan menemukan imammu sayang, dan itu bukan aku....."
Aku berontak dari peluknya
Kutatap matanya dari balik tirai air mataku
"If I said to you now beib, would u stop lovin me? Let me know by now! "
Dia menunduk, baru kusadari, diapun menangis..
Lirih dia menjawab
" No, beib, I couldn't.......but you know the situation was......"
Aku bersimpuh di lantai
Memohon Allah mengampuniku saat ku berkata
"Jika menuju Tuhanmu bisa membuatmu tidak menanyakan ini padaku, aku akan kesana....."
Dia mengguncang bahuku,

Marah!

"Tuhanku tidak menerimamu karena aku, beib! Beraninya kamu meninggalkan Allahmu demi aku! "

Seperti dihantam petir
Seperti dihajar batu
Seperti digodam gada
astaghfirullah
Masya Allah

aku sekarang menangis
Bukan karena kau memintaku berhenti
Tapi karena aku menyadari
Bahwa Allahku lebih berarti

Malam tadi
Aku berkata pada kekasihku
"ya beib, I would stop lovin you....."
Page 16 of 17 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya