Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hadiahterindah - 10/09/2012 05:24 PM
#41

sent

sudah berapa kali aku menulis akan meninggalkanmu?
tidakkah kau mengerti itu selalu coba kulakukan,
tapi tetap saja aku menulis lagi untukmu?



inbox, 23 des AFD

don't ever say that u wanna leave me again.....
i dont like when u said that.....
it's feel like a thousand knife in my whole body....
hadiahterindah - 10/09/2012 06:45 PM
#42

inbox AFD 18 des

u always have a chance dear....
and u have right to make ur own choice...
sometimes....
we just have to do something.....
even that thing will make our hearts break....
but it's just a reaction...
something like a chemical reaction...
until then...
we can realize that we have make a good decission....
fight for ur live.....
fight for ur destiny....
and fight for ur believing.



my answered then

I believe in my fate....

But like an applouse dear, I can't do it by one hand.....
I just keep wondering what will be happen in my destiny if I decided to leave it all, NOW.
I know I could be, but the most question is, how could be?
Time will ease the pain, but it's too hurt to share....
Let me spread it all in the air
And found the fact that actually u'll always care.....
If I can't take it now, maybe I'll never could....



just like another end, it will be end, as usual....
hadiahterindah - 10/09/2012 11:26 PM
#43

me

I'm just like a dust, right?
I never be your diamond


you

dear
I can't keep ur owner.....but u can
I'm just show u the way.....and the choice is ur
and one thing for sure......
this is not about u're a diamond or what....
believe me..
u're a good shining diamond for me...
I'm just have to make a little touch to make u more glowing.....see?

I love u what ever u're dear....
I ain't love u because ur beauty
I ain't love u because ur big size or tin

I love u because Allah send me His love in my heart
and I'll give it to u......
hadiahterindah - 11/09/2012 02:54 PM
#44

biasanya aku mencintai pagi
saat embun belum terangkat ke langit
biasanya aku juga merindukan hujan
dengan butir butiran besar yang menghujam
luruhkanku.....

tapi itu dulu

aku tidak lagi mencintai pagi
atau hujan
karena sejak dipagi yang deras kemaren
kamu hilang.....
ms.gokil - 11/09/2012 07:04 PM
#45

saat sebelum bertemu dengan doi , kau bisa hidup
tapi setelah berpisah dengan doi , kenapa kau tak bisa hidup ?
jalankan hidupmu , nikmati dunia ini..
kiss
karena Tuhan akan memberikan yg terbaik jika dia mengambil punyamu sekarang ini
Dia akan menggantikannya dengan yg jauh lebih baik lagi
belive kiss
hadiahterindah - 11/09/2012 07:41 PM
#46

Quote:
Original Posted By ms.gokil
saat sebelum bertemu dengan doi , kau bisa hidup
tapi setelah berpisah dengan doi , kenapa kau tak bisa hidup ?
jalankan hidupmu , nikmati dunia ini..
kiss
karena Tuhan akan memberikan yg terbaik jika dia mengambil punyamu sekarang ini
Dia akan menggantikannya dengan yg jauh lebih baik lagi
belive kiss


terimakasih telah bertandang

maafkan aku
aku hidup dalam kenangan
yang berbatas tipis dengan kematian
ms.gokil - 12/09/2012 10:22 AM
#47

Quote:
Original Posted By hadiahterindah


terimakasih telah bertandang

maafkan aku
aku hidup dalam kenangan
yang berbatas tipis dengan kematian


jika hidup dalam kenangan terus mau sampai kapan kamu menemukan kebahagiaan... ? :sorry
tetep semangat sista, jangan sampai kenangan kenangan itu membuat kamu tidak dapat menikmati hidup yg indah ini
sayang sekali hidup dalam mimpi...
karena hidup ini jauh lebih baik jika kita mampu merelakan apa yg memang bukan milik kita...
jika memang milik kita, sesulit apa pun jalannya pasti tetap akan menjadi milik kita..
kiss
hadiahterindah - 12/09/2012 04:50 PM
#48

Skype, last night


Me : ini tidak adil A’
Aa : kenapa?
Me : selalu seperti ini alurnya, dari dulu
Aa : satu satu diek, Aa tidak paham
Me : jika aku tengah terluka, salah satu diantara kalian pasti datang tiba tiba
Aa : salah satu ?
Me : iya, salah satu ! it’s not the right time A’
Aa : diek, waktu itu kuasa Allah, satu satunya yang tidak akan bisa kita undur, walau cuma sedetik
Me :kenapa tiba tiba Aa menyapaku malam ini?
Aa :aduh, kenapa yaa? Ya kan baru kemaren Aa menemukan fb adiek, dan baru tadi sore adiek memberi id skype nya
Me : iya kenapa baru kemaren Aa mencariku? 12 tahun Aa….sudah 12 tahun !
Aa :saat itu….bukankah adiek telah ………
Me : telah apa? Kok titik titik? Telah apa? Aa tanya tidak ke adiek?
Aa : telah memutuskan Aa tidak pantas untuk adiek kan?
Me : Aa tanya tidak? Aa bilang tidak? Adiek bukan malaikat, Aa…. Adiek tidak tahu apa yang ada di hati Aa…Adiek tidak tahu apakah waktu itu Aa maunya apa….
Aa : kalau sekarang dikatakan pun diek, apakah itu akan merubah sesuatu?
Me : adiek tidak tahu Aa… Saat itu, atau saat ini…sama hancurnya…
Aa :maafkan Aa, diek….
Me :jawab dulu, kenapa Aa mencari adiek kemarin hari, sesuatu yang bisa Aa lakukan jauuuuh sebelum hari ini. Kenapa kemaren Aa….
Aa : jujur, Aa tidak tahu diek… Tapi mungkin adiek ingat Aa pernah bilang ke adiek begini …Allah itu Maha Kasih…saat adiek tanpa sengaja memikirkan seseorang yang sudah lamaaa tidak bertemu dan tiba tiba orang tersebut muncul atau menyapa, itu adalah kuasa Allah..untuk menghibur adiek. Tidak ada namanya kebetulan. Aa lupa persisnya , tapi di Al Quran itu ada.
Me : ini bukan sekali dua kali terjadi…Subhanallah…baru kemaren adiek membatin Aa dimana ya?
Aa : jadi, apa yang tidak adil ?
Me : tidak ada…I miss u Aa…
Aa : adiek tidak tahu rindu itu seperti apa, jika belum pernah menjadi Aa..
Me : Aa yang tidak bisa menguraikan bahasa itu sejak lama
Aa : percayalah diek, Aa bisa….Aa jadi tahu kenapa Allah meniupkan rasa itu ke hati manusia
Me : ayayayaya, sejak kapan Aa jadi puitis romantic kritis begini…. Hayo, lagi jatuh cinta yaaa…
Aa : sepertinya begitu….hahahahha…
Me : de javu
Aa : yaaa, de javu

Sign off
hadiahterindah - 12/09/2012 05:29 PM
#49

Skype, this morning


Aa : assalamualaikum diek
Me : walaikumsalam …. Pagi Aa…
Aa : sudah hangat perasaannya?
Me :masih hancur Aa…belum ada kabar darinya…eits, apa maksud pertanyaan hangat tadi?
Aa :tidak ada. Aa pikir adiek semalaman menangis
Me :masya Allah…Aa tahu dari mana? Selalu gitu deh dari dulu!
Aa :hehehe…
Me :Aa ndak ingin tahu kenapa adiek merasa hancur, atau kenapa adiek menangis semalam?
Aa :ingin, tapi jika itu membuat adiek tidak nyaman, tidak usah.
Me : terimakasih Aa… adiek kerja dulu ya, buat report, sebelum Mr Andrew berkicau ke seluruh cabang kalau adiek belum susulin revisinya.
Aa : silahkan, wassalamualaikum

Sign off
hadiahterindah - 13/09/2012 11:24 AM
#50

Quote:
Original Posted By ms.gokil
jika hidup dalam kenangan terus mau sampai kapan kamu menemukan kebahagiaan... ? :sorry
tetep semangat sista, jangan sampai kenangan kenangan itu membuat kamu tidak dapat menikmati hidup yg indah ini
sayang sekali hidup dalam mimpi...
karena hidup ini jauh lebih baik jika kita mampu merelakan apa yg memang bukan milik kita...
jika memang milik kita, sesulit apa pun jalannya pasti tetap akan menjadi milik kita..
kiss


terimakasih yaaaa
sudah kucerna dua malam, dan mungkin kau benar
pasti benar

jadi, kusudahi saja
berbagi dengan semesta
sampai nanti,
saat dia 'terjaga' dan menemuiku kembali
greenyu - 13/09/2012 12:33 PM
#51

Quote:
Original Posted By ms.gokil
jika hidup dalam kenangan terus mau sampai kapan kamu menemukan kebahagiaan... ? :sorry
tetep semangat sista, jangan sampai kenangan kenangan itu membuat kamu tidak dapat menikmati hidup yg indah ini
sayang sekali hidup dalam mimpi...
karena hidup ini jauh lebih baik jika kita mampu merelakan apa yg memang bukan milik kita...
jika memang milik kita, sesulit apa pun jalannya pasti tetap akan menjadi milik kita..
kiss


makasi sis \)
walau ga dtuju buat saya, kalimatnya ngena banget kisss

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
terimakasih yaaaa
sudah kucerna dua malam, dan mungkin kau benar
pasti benar

jadi, kusudahi saja
berbagi dengan semesta
sampai nanti,
saat dia 'terjaga' dan menemuiku kembali

semoga suatu saat dia membacanya \)
hadiahterindah - 13/09/2012 01:49 PM
#52

new
status FB

Aku belum selesai menulis kisah kita dear
Tapi sepertinya aku sudah kehilangan kata kata
Mulai dari mana
Tolong aku, bangunlah dulu sekejap saja,
Agar aku tahu kau membacanya juga
aku sudah berjanji pada diriku sendiri
akan harakiri
jika kau tak kembali



Wall to wall
Tetap semangat diek
Buntu Aa
Apakah Aa mengenalnya
Tidak Aa, dia bukan dari jaman kita
Jika dia menyakitkan hati untuk dikenang diek, kenapa tidak kau coba lepaskan?
Dilepaskan gimana A’, dia di sini, di hati! Kalo hatiku dilepasin, mati dong!
Pake hati Aa…transplantasi
hadiahterindah - 13/09/2012 02:06 PM
#53

Dear

Aku sudah selesai menyusun esaimu, membaca kembali semua puisimu
Tetap terasa seperti saat kubaca pertama
Seperti ice cream yang mencair…dingin menjadi hangat
Lalu lekat

Aku tidak tahu sekarang
Seperti puzzle yang baru ditumpahkan
Rasanya aku harus mulai belajar
Untuk menyatukan kepingan kenangan
Menjadi hanya kenangan

Hanya

Kenangan
hadiahterindah - 13/09/2012 04:14 PM
#54

copy paste
skype, barusan


Me : Masih penasaran…..
Aa : Apa….Penasaran apa…
Me : Aa nyari aku di FB darimana? Alamat email?
Aa : selalu Aa jawab pertanyaan adiek…tapi kalo AA bertanya, adiek sign off
Me : hehehehe…dari dulu kan gitu…
Aa : mulanya dari alamat email…ternyata nemunya “bukan”adiekMe : iya, alamat emailnya dipake buat FB “bukan”adiek….tapi adiek suka kok nimbrung disana…sebelum diganti passwordnya…hahahhaahha…
Aa : foto foto “bukan”adiek juga….
Me : tapi Aa, 12 tahun lalu adiek kan belum punya alamat email…Aa tahu darimana alamat email adiek?
Aa :adiek kan berteman di FB sama Ruly kan?
Me o, yaaa, Ruly, apa kabar dia sekarang….
Aa : baik, akhir May kemarin Aa ketemu dia di Hawai, anaknya dua. Agak gemuk sekarang.
Me : iya, kapan itu adiek juga di tag foto dia sama anaknya. Terus terus, kok akhirnya Aa nemu FB adiek yang bener, gimana caranya?
Aa : Aa ingat adiek suka pake inisial nama itu kalo kirim surat ke Aa....terus Aa coba aja...
Me : hiyaaaaaa, maluuuuuuuu
Aa : iya, pake surat...jalan sumampir…purwokerto
Me : jangan bilang Aa masih simpan surat surat adiek lo yaaa
Aa : adiek membuang surat Aa ?

Sign off
hadiahterindah - 14/09/2012 11:24 AM
#55

Skype dinihari tadi

Me :kapan Aa pulang?
Aa :Belum tahu, Desember sepertinya. Disini libur Christmast dan New Year selalu lama, dua mingguan…Seperti Lebaran di Indonesia
Me :adiek ke SIN tanggal 8 Desember
Aa o,ya ? sebentar… tanggal 8 itu, Aa di Copenhagen…
Me :Kerjaan Aa enak ya, jalan jalan mulu
Aa :jalan jalan gimana, kerja nih diek
Me :Aa gendut pa kurus sekarang?
Aa : hahahahaha, idupin webcamnya
Me :nggak mau….maluuu…
Aa : kenapa? Adiek kurusan ya, liat dari avatarnya…
Me : ndak juga…lebih gemuk malah, tapi muka kan tetap remaja!
Aa : itu benar, masih sama seperti 12 tahun yang lalu+
Me :itu menghina!
Aa : hahahaha, ayo, idupin webcamnya
Me : ogah


Sign off
hadiahterindah - 14/09/2012 02:05 PM
#56

DIARY


Dear diary

Pasti ada yang salah di otak abu abuku. Jelas jelas aku tidak mungkin bersamanya, tapi selaluuu saja aku memberinya harapan seolah ada masa depan di sana. Sepertinya aku butuh psikiater ini. Aku pernah dengar ada penyakit jiwa judulnya kepribadian ganda. Menular ndak ya? Karena jika itu penyakit menular, pasti aku tertular dari si Cumi. Jika di kantor dia jaim bukan kepalang, lima meter aja dari pagar, udah keliatan tingkahnya yang preman!

Kemarin aku dalam tahap menolak kenyataan, bahwa aku ditinggalkan.

Sekarang aku dalam tahap, oke aku sudah ditinggalkan

Muga muga aku segera masuk ke tahap, trus gue harus bilang WOW gitu? Hahahahaha

Tapi aku masih hutang pada semesta, untuk menceritakannya….
hadiahterindah - 14/09/2012 05:15 PM
#57

Skype. semalam tadi...

Aa : adiek pernah bilang, salah satu diantara kalian pasti datang tiba tiba. Salah satu apa?
Me : kapan adiek bilang begitu?
Aa :setelah bilang tidak adil
Me : hohohohoho….
Aa :ada berapa orang?
Me : tiga Aa… yang manusia tiga, yang entah apa, satu
Aa :mulai deh, jelasin satusatu...
Me :ngantuk….dah jam 11 nih…
Aa :adiek pikir jam berapa coba disini, kalau pas jam kerja di Indonesia,kita chat?
Me :hahahaha, iyaa yaaa, pasti dini hari disana ya Aa…
Aa :jawab dulu, lalu boleh sign off
Me : Ada Agung, Aa dan A….hei, baru ngeh, semua awalan hurufnya A
Aa :nama asli Aa awalnya kan bukan A diek
Me :terserah, tapi kan manggilnya Aa…
Aa : A yang ketiga…A siapa?
Me :Aaaaaada deh! Hihihihihihi.....kabuurrr....


Sign off
hadiahterindah - 14/09/2012 05:46 PM
#58

IM starting 12:53


Me :Koma tu apa?
Cumi :Sapa ya?
Me :Cumiiiiiiiiii, jawab dulu!
Cumi :salam dulu kek
Me :Maikum cumiiiiii, koma tu apa?
Cumi :Salam apa itu, ndak ada salam maikam maikum
Me :ASSALAMUALAIKUM cumiiiiiiiiiii
Cumi :Walaikumsalam sholehah
Me :koma tu apa?
Cumi :tanda baca, temannya titik atau titik dua
Me :BUKAN itu maksudku cumi! Koma, koma ndak sadar itu lo!
Cumi ooooo, itu…
Me :iya, itu
Cumi :ndak tahu

Sign off
hadiahterindah - 14/09/2012 06:16 PM
#59

Wikipedia

Koma berasal dari bahasa Yunani yang berarti “tidur nyenyak”, yaitu suatu kondisi hilang sadar yang sangat dalam. Pasien koma tidak dapat dibangunkan, tidak memberikan respons normal terhadap rasa sakit atau rangsangan cahaya, tidak memiliki siklus tidur-bangun dan tidak dapat melakukan tindakan sukarela. Koma dapat timbul karena berbagai kondiri, termasuk keracunan, keabnormalan, metabolic, penyakit system saraf pusat serta luka neorologis akut seperti stroke dan hipoksia, gegar otak karena kecelakaan berat terkena kepala dan terjadi perdarahan di dalam tempurung kepala. Koma juga dapat secara sengaja ditimbulkan oleh agen farmasentika untuk mempertahankan fungsi otak setelah timbulnya trauma otak lain
hadiahterindah - 14/09/2012 06:21 PM
#60

IM starting 15:45


Me :aku sudah tahu koma
Cumi :Masya Allah sholekhah, salam dulu kenapa?
Me :tadi siang kan udah
Cumi :trus apa hubungannya dengan aku?
Me :kamu kan pernah koma!
Cumi :sembarangan! Kapan?
Me pas outbond di Ancol !
Cumi :itu pingsan non! Semaput !
Me :beda kah? Kan kamu pingsan setelah jatuh dari flying fox! Kepalamu terbentur dan kamu ndak bangun bangun
Cumi :hahahaha, iya kepalaku terbentur, iya aku pingsan! Tapi itu bukan koma! Aku masih denger kamu nangis nangis manggil namaku!
Me :apa??? Jadi kamu….
Cumi :iya, aku sempat pingsan. Tapi pas aku mau sadar, aku dengar kamu nangis sesunggukan manggil manggil namaku. Jadi aku diam saja. Sepertinya asyik sekali diratapi begitu
Me :cumiiii....ternyata yaaaa........aku akan kemejamu semenit lagi dan mengguyurmu!


Sign off
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya