Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

cah.peckok14 - 15/09/2012 01:08 AM
#61

aku ingin kau merasa sakit
sakit karenaku
bukan sakit yang biasa kau pelihara
demi seuntai kasih dari yang kau puja...
aku disini menunggumu seperti kau menunggunya..
berjuta asa tlah ku coba tuk mendapatkanmu...
namun hanyalah duka dan lara yang ada..
cinta hanya semaumu..

kau berkata janganlah diriku tuk tinggalkan
namun kenyataan pahit
kau pergi tuk menduakan norose:
hadiahterindah - 15/09/2012 11:58 AM
#62

Status FB pagi pagi


Aku terhenti
Gerimis mencengkeram janji suci
Sanubariku memintaku bersabar sesaat lagi
Jika dia terjaga nanti, adakah dia kan mengenali
Pada jiwa yang rapuh ini, tergerus empati
hadiahterindah - 15/09/2012 12:28 PM
#63

skype, habis tahajut

Aa :Jadi dia koma?
Me :adiek lebih suka memikirkan itu yang terjadi
Aa :adiek udah tengok?
Me :ndak tahu dimana Aa….. Kan adiek ‘pikir’ itu yang terjadi, sampai sekarang pun adiek masih bingung, telepon dini hari itu betulan, atau hanya ilusi.
Aa :hm, tapi dia memang ‘sakit’ ?
Me :sakit dalam tanda kutip ya Aa ? hehehe, iya, dia sakit , sakit beneran tanpa tanda kutip
Aa :cancer?
Me :I’m not pretty sure… Ada darah beku di otaknya, efek kecelakaan.
Aa :Wah, sakit sekali itu adiek….
Me :ya, katanya kalo lagi sakit, seperti ditusuk pake paku panas…
Aa :terus, apa kata dokternya?
Me :ndak tahu Aa, dia ndak pernah cerita! Persis Aa
Aa :lo lo lo, kok jadi kena Aa
Me :dulu, mana tahu adiek kalo Aa sakit sinus separah itu! Ruly bilang, kalo lagi kumat sakitnya, Aa sampe jedhot jedhotin kepala kan?
Aa :Ruli melebih lebihkan. Sakit sih, tapi biasanya Aa bisa tahan kok. Asal tidak mimisan.
Me :bahkan sampai operasi, apa adiek diberitahu?
Aa :Aa ndak mau adiek kepikiran, sedih, apalagi nangis! Adiek tuh liat tayangan Discovery ada macan mau nerkam rusa aja ndak kuat, nangis nangis………..
Me :kenapa sih ndak ada yang mau berbagi sakit sama aku! Ndak Aa, ndak dia, semua sok tegar, sok ndak ada apa apa!
Aa :Aa ndak kenal dan ndak peduli dia bagaimana, tapi satu yang pasti, jika memang itu terasa sakit sekalipun, Aa tidak mau adiek melihatnya… Sekalipun, sekalipun, Aa tidak mau adiek punya ingatan kala Aa meringis menahan sakit….
Me :tidak apa kan Aa, sesekali menjadi manusia biasa yang bisa sakit..
Aa :tidak saat bersama adiek.


Sign off
hadiahterindah - 15/09/2012 12:33 PM
#64

Quote:
Original Posted By cah.peckok14
aku ingin kau merasa sakit
sakit karenaku
bukan sakit yang biasa kau pelihara
demi seuntai kasih dari yang kau puja...
aku disini menunggumu seperti kau menunggunya..
berjuta asa tlah ku coba tuk mendapatkanmu...
namun hanyalah duka dan lara yang ada..
cinta hanya semaumu..

kau berkata janganlah diriku tuk tinggalkan
namun kenyataan pahit
kau pergi tuk menduakan norose:


terimakasih telah berbagi
semoga dibaca oleh si kekasih hati

seperti aku yang senantiasa disini
menunggu dia '"kembali""
hadiahterindah - 15/09/2012 02:29 PM
#65

Email
sent : sept 15,11:40WITA

Dear Agung

Aku menulis surat ini untuk mengucapkan terimakasih untuk (lagi lagi) upaya penyelamatanmu kemaren malam. Kadang aku tidak habis pikir, bagaimana dirimu bisa tahu saat aku ada kesulitan. Jelas jelas kau kerja di kota yang jaraknya 60 km dariku, jelas jelas kita tidak berkomunikasi via HP, BB atau skype. Emailpun hanya sesekali jika ada reuni atau idul fitri. Lalu bagaimana kau bisa tiba tiba, sekejap mata, ada didepanku dan menyeretku dari sana?
Nyaris saja, mungkin hanya tinggal selengan, saat baliho sebesar itu tiba tiba ambruk. Aku hanya melongo, bahkan setelah kamu menubrukku untuk menghindari papan segedhe gaban itu.

Sadar ndak sih, hidung kita tadi tinggal sesenti udah bersilaturahmi? Hahahaha, ternyata kalo dari dekat kamu ganteng juga! Ups…..jangan bilang istrimu barusan aku memuji suaminya…hahahaha

Focus focus focus…..

Jangan katakan juga kamu tahu baliho itu akan jatuh! Anginnya memang besar, tapi sudah ratusan kali aku melewati bawahnya, tidak terjadi apa apa. Kenapa hari ini, kenapa pas ada kamu, lalu itu terjadi? Kenapa kamu lagi lagi menyelamatkan aku?

Hm….jadi udah empat kali sekarang
Jika kejadian lagi, berarti kamu harus menikahiku ya!

Hahahahaha, ampuuuun, bercanda!!!!! Delete delete delete……


BR.
hadiahterindah - 15/09/2012 04:12 PM
#66

INBOX
Received :15 sept, 14:00


Dear cungkring

Terimakasihmu udah telat sehari, jadi maaf, kamu harus mentraktirku di kesempatan pertama kita bertemu lagi.
mudah mudahan saat itu aku tidak harus menemukanmu lagi di gunung, atau menangkap lenganmu yang jatuh dari jembatan (makanya pasang carabiner yang benar!), atau hampir dikeroyok massa karena mengeluarkanmu dari sana, atau yang barusan, menubrukmu supaya tidak kejatuhan benda benda sebesar itu (yang terakhir ini sebenarnya aku tidak keberatan terjadi lagi, asal….tidak di tepi jalan seperti kemaren! Hahahaha….)

Sudahlah, kamu tidak berutang apa apa

Kalau nasibku memang harus menyelamatkanmu selama sisa hidupku, aku terima!

Tapi aku tidak mungkin menikahimu di penyelamatanku berikutnya… kecuali, kamu mau jadi istri kedua!
Hahahahahahahahahahahaha

BR

AGUNG
Ps :Harusnya kau menyadari kegantenganku dari dulu say…..
hadiahterindah - 15/09/2012 05:08 PM
#67

bongkar bongkar kenangan lagi......ndak bisa brenti.....

phoned, last years


what would u do if one day u find some one else who better than me?? will u still keep my name on ur mind????

Why u asking me a silly question like that dear
Do I do or say something wrong?

sorry dear....i dont get it.....actualy..those words that u've given to me has represent how my heart to u...no one else like me.....but will u forget me when u find someone who better than me....not like me..but better than me...

Like who....?
You're so special dear, don't u realized that?
I never found someone like u, mendekati pun ndak.....
I wish I could go there now to whispered it to u directly, dear....
But u're so untouchable now......

what kind special am i dear????? is it because i'am a mualaf?

Should I answered it dear.... ?
I mean, sometime people doesn't need any special reason to love ......
Same question, why do you love me?
See, no answered right?
We just know that she or he so special.....
Have a same chemistry
Kuch kuch hota hai
Clear dear?
hadiahterindah - 15/09/2012 06:19 PM
#68

beberapa hari setelah ultamu dear, lima tahun yang lalu...

skype[23/07/07 10:31:00

Tak kan pernah adil memang
Bandingkan masa lalu dan masa depan
Kenangan dan harapan
Satu kenyataan yang t’lah silam, dan
satu kenyataan yang diimpikan
Jujur kutak pernah seperti ini
Sekian waktu t’lah berlalu
Kukira, rasa ini takkan lagi hadir
Hingga kini kutemukan indahmu
hadiahterindah - 15/09/2012 06:26 PM
#69

EMAIL....NOW!!!!!!!!!


dear

Malam ini aku berangkat yaaa.....
Mungkin dear baru baca email ini bsk pagi. Yang penting aku pamit yaa.....

Cinta †ăќ pernah salah kan dear....
Saat ALLAH meniupkan rasa seindah ini, pasti ada alasannya.
Mungkin tidak untuk sekarang,
krn hanya ALLAH yang kuasa atas rencanaNya.

Terimakasih ya dear,
untuk perbincangan yang menakjubkan selama ini.
Darimu aku belajar tentang
Memaknai hidup
Berdamai dengan hati
Berkompromi dengan sang waktu
Ikhlas
Bahkan.....(mungkin) cinta.....

Terimakasih dear, .....

Aku berdoa untukmu, selalu....
Aku kan berbahagia untukmu, pasti...

Keep healthy
Keep alive

yours, always yours


BYE
hadiahterindah - 16/09/2012 01:20 PM
#70

tapi benar benar rindu......itu tidak dusta


Jogjakarta, 16 Desember 2012 12:06PM
viejar - 16/09/2012 02:45 PM
#71

kisah nyata yak ???
sedihhh jg baca'y .... \)
hadiahterindah - 16/09/2012 02:56 PM
#72

Quote:
Original Posted By viejar
kisah nyata yak ???
sedihhh jg baca'y .... \)


dusta ?
berarti aku tidak pandai menyampaikannya ke semesta
aku memang tidak pandai merangkum kata
tidak seperti seindah yang ditulis italic kan ya....
aku hanya mencoba, menterjemahkan apa yang kurasa
secara sederhana

terimakasih telah datang
viejar - 16/09/2012 03:03 PM
#73

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
dusta ?
berarti aku tidak pandai menyampaikannya ke semesta
aku memang tidak pandai merangkum kata
tidak seperti seindah yang ditulis italic kan ya....
aku hanya mencoba, menterjemahkan apa yang kurasa
secara sederhana

terimakasih telah datang


sabar yaaaa....
maaf cuma bisa ksh 2 kata yg mungkin gag berguna ... \)
hadiahterindah - 16/09/2012 04:24 PM
#74

Quote:
Original Posted By viejar
sabar yaaaa....
maaf cuma bisa ksh 2 kata yg mungkin gag berguna ... \)


thank you
don't worry, sabar is my middle name...hehehe..becanda ding!

shakehand2
hadiahterindah - 16/09/2012 04:49 PM
#75

skype, sept 16,2012 10:15WIB

Aa : Hei, ini Minggu adiek….kok di kantor?
Me : ada sesuatu Aa, lembur berjamaah
Aa : Report atau presentasi ?
Me : Monthly report, dah mau selesai kok. Pindah YM aja ?
Aa : sebentar, ini tentang kejahatan hati……
Me : apa itu?
Aa : karena itu Aa bertanya…. Tiba tiba adiek bikin status BB kejahatan hati
Me : kapan ? ooooo, iya, kejahatan hati. Itu judul novel yang adiek tulis Aa… tapi belum rampung, masih mentah banget.
Aa : sini, biar Aa edit.
Me malu ah, Aa kan penulis kelas dunia! Adiek masih cemen….
Aa : jangan begitu, puisinya di status FB bagus bagus kok. Aa jadi ingin tahu sedasyat apa dia ini….
Me : ya itu A, di kejahatan hati ini adiek cerita tentang dia
Aa : kalo ini tentang cinta yang dasyat, kenapa itu jahat?
Me : adiek yang jahat Aa…… ini kejahatan hati tingkat tinggi… yang jika itu diungkap di persidangan Allah suatu hari nanti, adiek dah punya alamat tetap disana,,,,,Hell !!!
Aa : adiek…… Allah Maha Pengasih….jika ini benar adalah hati yang ditiupkan cinta oleh Nya, maka adiek tidak usah khawatirkan apa apa…Hati tidak ada yang jahat, tergantung kita hendak memaknainya
Me :tapi Aa, ini jahat sekali………

Sign off
hadiahterindah - 17/09/2012 12:58 PM
#76

rinduku segelap malam
meraba raba tak tertahan
lalu hilang

kamu dimana
kenapa jerit ini tak jua terdengar

sebelum mata ini terpejam
dan rasa rindu ini memudar
hadiahterindah - 17/09/2012 02:21 PM
#77

SKYPE, 17 SPET 11:05

Cumi :Assalamualaikum sholekhah, idupin webcam !
Me :walaikum salam, ogah!
Cumi : penting ini!
Me : ndak web web an….sibuk nih cumiiiiii…….
Cumi : ayolah cantik, just for a minute…..you have to see it!
Me : apa sih ? (webcam ON)
Cumi : see ?
Me : apa itu? Kertas apa itu, apa tulisannya? HRD ? Buat aku?
Cumi : baca dulu isinya…… Pasti yang ini masuk spam ya, karena harusnya kamu sudah teriak teriak sedari pagi kalau tahu isinya…
Me : apa sih! Ndak keliatan! Telepon mejaku, bacakan!
Cumi : nops....kubacakan aja, ntar, kuterjemahin dulu, ni bule sukanya pake bahasa dia, padahal kerja di negara kita......terjemahannya gini , bersama surat ini kami keluarkan Surat Peringatan Verbal Pertama karena perbuatan saudara yang membuat ketidak nyamanan divisi Warehouse, dan menimbulkan kemungkinan kerusakan alat alat peraga dan produk pada hari bla bla bla
Me :apaaaaaaa? Karena gue guyur eloe kemaren ituuuu ?
Cumi : hahahahahhahaha, selamat yaaaaa……..

webcam OFF
hadiahterindah - 17/09/2012 05:47 PM
#78

EMAIL, Middle of Jan 2012


aku tidak akan pernah menghalangi jalanmu



jawabku

Menghalangi jalanku kemana?
Memangnya dear tahu aku ♍∂ŵ menuju kemana?
Kenapa juga harus dihalangi ataupun tidak dihalangi dear?
aku tidak kemana mana, jadi tidak kehalang apa apa kan?

aku kurang bisa memahami makna implisit seperti ini.
Seperti pertanyaan ambigu, yang membuat ragu.
.
Jika aku memang tidak pantas untuk dihalangi pergi darimu dear,
itu memang karena aku sudah pergi dari dulu....
Jika aku cukup pantas kamu halangi pergi ya dear,
tahan aku, peluk aku....

karena disinilah aku
menunggu
lamsijantea - 17/09/2012 08:11 PM
#79

puisinya keren,,, :thumbup
ijin baca dulu ah..
viejar - 17/09/2012 08:56 PM
#80

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
thank you
don't worry, sabar is my middle name...hehehe..becanda ding!

shakehand2


wowww ...
I think "sabar" is your first name ...
Sabarudin ... My Friend ... ngakaks
hehehee .. Yb

wahhh penulisss yahhhh Mba'y ?? D
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya