Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

hadiahterindah - 18/09/2012 08:33 AM
#81

Quote:
Original Posted By lamsijantea
puisinya keren,,, :thumbup
ijin baca dulu ah..


Terimakasih
senangnya berbagi
semoga Allah mencintai pagi yang sejuk ini
hadiahterindah - 18/09/2012 08:46 AM
#82

Quote:
Original Posted By viejar
wowww ...
I think "sabar" is your first name ...
Sabarudin ... My Friend ... ngakaks
hehehee .. Yb

wahhh penulisss yahhhh Mba'y ?? D


GOLD morning Vie
I mean it, sabar is my middle name
my complete name is RA SABAR TENAN
hahahhahaha

I'm not a writer, just someone who wanna share and spread off all mine

serius, aku masih mentah banget kok

terimakasih untuk supportnya....
kalo Vie ngerasa bored, just tell me yaaa...
kalo Vie masih suka, let me know yaa...

(dhuha dulu ah....)
lamsijantea - 18/09/2012 09:58 AM
#83

Quote:
Original Posted By hadiahterindah


Terimakasih
senangnya berbagi
semoga Allah mencintai pagi yang sejuk ini


amiin..
jadi pgn mencoba merangkai kata,,,untuk "DIA" seseorang hehe

Hanya sebuah doa yang terucap di hati, setiap hari..
Yaa Alloh,, terima kasih atas anugerahMu yang tak terhingga ini
andai Engkau tidak mengizinkanku bersamanya..
ku mohon,,,jika Engkau meridhoi..
jangan Engkau hapus senyum di wajahnya,,jangan Engkau redupkan cahaya di hatinya..
tuntun dan lindungilah setiap langkah-langkahnya..
berikanlah kebahagiaan yang sebenarnya dalam hidupnya...amiin
hadiahterindah - 18/09/2012 01:09 PM
#84

Quote:
Original Posted By lamsijantea
amiin..
jadi pgn mencoba merangkai kata,,,untuk "DIA" seseorang hehe

Hanya sebuah doa yang terucap di hati, setiap hari..
Yaa Alloh,, terima kasih atas anugerahMu yang tak terhingga ini
andai Engkau tidak mengizinkanku bersamanya..
ku mohon,,,jika Engkau meridhoi..
jangan Engkau hapus senyum di wajahnya,,jangan Engkau redupkan cahaya di hatinya..
tuntun dan lindungilah setiap langkah-langkahnya..
berikanlah kebahagiaan yang sebenarnya dalam hidupnya...amiin


amin....

tidak ada pesan tidak tersampaikan
karena tanpa kita sadari
semesta ikut mengamini
hadiahterindah - 18/09/2012 04:02 PM
#85

BBM from Cumi jelek 10:10

PING!!
Masih marah ya
Sudah R kok, jadi dah dibaca kan ….. Starbuck yuk ?

Chat end



SKYPE 12:05

Cumi : assalamualaikum sholehah…..
Cumi : dosa lo kalo ada yang ucap salam tidak dijawab
Me :walaikumsalam

Sign off



SMS from Cumi 13:30

gue bingung, elo yang guyur air, kok elo yang marah?



EMAIL 14:45

Assalamualaikum non
Sudah, jangan lama lama marahnya. Sebenarnya kan gue bingung, mestinya yang marah kan gue, karena guelah korban sebenarnya kan? Gue ndak siap, kan kursi gue membelakangi pintu, mana tahu elo bakal benar benar guyur air teh itu! Lengket tahu, non!

Gue sih bersabar, ndak laporin perbuatan anarkis eloe, tapi kan kejadian asyik begini tidak tiap hari. Makanya Ms Julia tahu, karena semua ngebicarain insiden itu. Seorang Warehouse Supervisor disiram air …..tahu isyu yang berkembang dibelakangnya? Gue nolak eloe! Hahahahahha…..

Intinya, kita berteman lagi ya non….gue ndak sanggup lagi ndak ada tawa dan senyum eloe di kantor ini. Maafin gue kalo memang acting gue pas outbond itu keterlaluan. Sumpe, rasanya enak banget tahu ada orang yang care ma gue. Dan orang itu , eloe , non!

Nanti malam ke Starbuck yaaa, gue yang traktir…. Atau musro?

BR

Cumimu
abay19 - 18/09/2012 04:21 PM
#86
4
.. bagaimana mungkin aku menolak titah Tuhan .. "
aku tak paham, titah mana yang harus aku dahulukan
mencarimu berlari atau mendatangimu dengan jalan kaki ..
sebenarnya aku lebih suka berlari, kerana rasa tak sabar ini terus menyudutkanku ..
lalu bagaimana jika aku jalan kaki ..
mungkin aku akan terlambat menggapai tiap inci hatimu ..


titah Tuhan kali ini adalah mencarimu dengan berlari
memimpikanmu dengan imaji
merindukanmu dengan sisa-sisa senyum yang tersimpul dari bibirmu
karena waktu sudah menjauhkan jarak kita berdiri ..


titah Tuhan kali ini adalah mencarimu dengan berlari
yang terus mengembara di di belantara kerinduan
yang jejaknya coba aku rangkai jadi kesatuan makna ..
karena serentetan pesan-pesan itu yang kusunting dalam hatiku
ku baca berulang-ulang bila perlu aku hafal ..


titah Tuhan kali ini adalah mencarimu dengan berlari
yang sedianya cinta tak bisa kutepikan


ketika aku berlari, biarkan saja aku berlari ..
ketika aku merindu, biarkan aku merindu, walaupun aku berharap sangat sejumput rasa yang sama olehmu ..

....
walaupun rasa kita sudah saling terungkapkan
tetaplah rindukan aku, walaupun aku di dekatmu
karena aku merindumu


titah Tuhan kali ini adalah menemuimu, mencari karya surga yang selama ini belum aku temukan keindahannya.. mencarimu dengan berlari adalah yang aku bisa,
karena,

aku tak sanggup mendatangimu dengan jalan kaki ..
hadiahterindah - 18/09/2012 06:12 PM
#87

gerimis hatiku, membaca puisimu
berandai andai kamulah itu

dear,
kamu tak perlu berlari
pastikan saja langkahmu tak terhenti
selangkah lagi
lagi
lagi
hingga sampai di ujung pelangi

karena
disitulah aku menanti

(terimakasih telah berbagi...puisinya cantik sekali...)
cah.peckok14 - 19/09/2012 11:05 AM
#88

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
terimakasih telah berbagi
semoga dibaca oleh si kekasih hati

seperti aku yang senantiasa disini
menunggu dia '"kembali""


kenapa aku tak juga sadar,
untuk menanti dia kembali..

malam aku tunggu pagi. .
kaupun hanya didalam mimpi

ku yang merindu tak kunjung bertemu..
berharap cinta menyatu

seperti dulu
dan seperti dulu \(

sama sama gan..
emang kalau udah cintrong kaya gini..
susah moveonnya norose:
hadiahterindah - 19/09/2012 11:25 AM
#89

19 sept

Hari ini, setahun lalu

Jika kau pernah melihat hati manusia berkeping keping
lalu luruh dan hancur
Seperti tepung
Itu hatiku
Saat dihianati

Jika kau sempat tahu ada jantung yang berhenti berdetak
Lalu berdetak kembali dengan kecepatan cahaya
Lalu diam lagi
Itu jantungku
Saat disakiti

Itu aku, setahun lalu
Yang berteman dengan putus asa
Dan harga diri tak seberapa
Yang rapuh seperti ranting
Terinjak dan tidak penting

Itulah saat aku menemukanmu kembali...
Sungguh sungguh bersua lagi
Seperti merpati yang terlalu lama pergi
Hingga hilang kendali
Atau camar
Yang terlalu tinggi terbang
Hingga hilang di atas awan

Tapi semua akan pulang....
Dan disitulah kamu akan tinggal
Denganku
Denganku

Hari ini, setahun lalu
hadiahterindah - 19/09/2012 11:34 AM
#90

Quote:
Original Posted By cah.peckok14
kenapa aku tak juga sadar,
untuk menanti dia kembali..

malam aku tunggu pagi. .
kaupun hanya didalam mimpi

ku yang merindu tak kunjung bertemu..
berharap cinta menyatu

seperti dulu
dan seperti dulu \(

sama sama gan..
emang kalau udah cintrong kaya gini..
susah moveonnya norose:


ada teman yang bilang begini

cinta selalu akan menemukan jalannya sendiri


jadi, jangan khawatir yaaa
cinta tidak pernah salah
Allah itu selalu tepat waktunya
untuk memberi kita bahagia
hadiahterindah - 19/09/2012 12:40 PM
#91

EMAIL
17 Sept , 08:15


Dear adik iparku yang cantik

Kutulis email ini, untuk mewakili kegusaran kakakmu yang sangat percaya kamu lagi ada masalah dan sampai kau pulang ke Jawa kau tidak ♍∂ŵ berbagi dengannya. Percayalah, itu membuat harga dirinya sebagai kakak kesayanganmu sejak kecil, musnah! karena itu, aku pikir mungkin kamu bisa berbagi sedikit denganku, ada apa, supaya aku bisa yakinkan kakakmu yang ganteng itu, kamu baik baik saja, seperti biasanya.

Aku senang kamu mengunjungi kami, dan aku juga bisa merasakan bagaimana raja kecil kami suka sekali kamu datang. Dia nempel sekali padamu, mungkin karena baumu sama dengan papanya, jadi dia langsung nyaman denganmu. Tapi seingatku sih, kamu memang gampang membuat anak kecil jatuh cinta, mungkin karena dikira mereka kamu sepantaran umurnya! Hahahaha, pipimu tambah chubby sista, berapa beratmu sekarang?

Kakakmu yakin kamu ke jakarta tidak semata mata ♍∂ŵ mengurus kepindahanmu ke Germany tahun depan kan? Karena hal hal seperti itu, di era begini, bisa kamu bereskan dengan teknologi. Apalagi kamu cuma sekali diantar dia di konsulat. Dia berkali kali ngorek, aku nganterin kemana aja, kamu ketemu siapa, bla bla bla.....yang tentu saja aku jawab jujur aku antar kamu ke casablanca, ke ambassador, ke Kemang, ke PI, tapiiiiiii aku sungguh sungguh tidak tahu kamu ngapain, bertemu siapa dsb. Kamu sudah 30 tahun, masa hal hal begini mesti lapor.... Begitu aku bilang pada kakakmu.

Hanya, aku memang bisa merasakan ada hal yang tidak biasanya. Hal hal yang hanya terjadi pada wanita. Sekuat apapun, setegar apapun, bentengnya akan runtuh digempur cinta! (Wah, sepertinya aku tertular puitismu sista. Aku masih suka membaca blogmu lo.... Omong omong soal blog, lama sekali kamu tidak update, ada media lain ya?)

Balik lagi ke cinta, apa ini seperti episode Bella dan Edward di Eclipse? Adakah endingnya?

Kamu berhak bahagia sista, aku tahu kamu sudah terkoneksi dengan yang kamu punyai sekarang. Tapi apakah kamu yakin kamu bahagia bersamanya?


Salam buat matahari dan rembulan.... Itu kiasanmu untuk cahaya hatimu kan?

BR

Ning
cah.peckok14 - 19/09/2012 01:22 PM
#92

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
ada teman yang bilang begini

cinta selalu akan menemukan jalannya sendiri


jadi, jangan khawatir yaaa
cinta tidak pernah salah
Allah itu selalu tepat waktunya
untuk memberi kita bahagia


wah wah terimakasih sist D
bener juga..
kalau jodoh ga kemana malus
lamsijantea - 19/09/2012 01:23 PM
#93

Quote:
Original Posted By hadiahterindah


ada teman yang bilang begini

cinta selalu akan menemukan jalannya sendiri


jadi, jangan khawatir yaaa
cinta tidak pernah salah
Allah itu selalu tepat waktunya
untuk memberi kita bahagia




asa akan cinta
itu akan selalu ada
dalan jiwa setiap manusia
pada saatnya kan tiba
sesuai kehendak Yang Kuasa

yakini dalam diri
teguhkan hati,,tuluskan nurani
Alloh akan anugerahkan cinta yang suci...

support teruuuss..
agan2 yang jago nulis..
mohon bimbingannya.
Yb
hadiahterindah - 19/09/2012 01:57 PM
#94

SKYPE 11:05

Me: statusnya, sibuk?
Aa: em.....maaf....
Me: okee, nanti aja..
Aa:nanti Aa tlp kalo dah kelar..

Sign off
hadiahterindah - 19/09/2012 02:04 PM
#95

Quote:
Original Posted By lamsijantea
asa akan cinta
itu akan selalu ada
dalan jiwa setiap manusia
pada saatnya kan tiba
sesuai kehendak Yang Kuasa

yakini dalam diri
teguhkan hati,,tuluskan nurani
Alloh akan anugerahkan cinta yang suci...

support teruuuss..
agan2 yang jago nulis..
mohon bimbingannya.
Yb


aduh, jangan bilang jago...kita kan bukan ayam...hehehe
aku pribadi, masih mentah banget kok....teman teman di halaman sebelah tuh, luar biasa semua
terimakasih dah share
tetap semangat yaaa
dari hati yang tulus, akan keluar bahasa yang bagus
percaya deh...
kerasa kok...
hadiahterindah - 19/09/2012 02:10 PM
#96

Status update 12:00
ββ♍

Memataharikan senja yang datang tiba tiba
Rasanya seperti hendak ditinggalkan sang mega cahaya
Aku meratap pada rona jingga yang tersisa
Bawa aku....
hadiahterindah - 19/09/2012 02:29 PM
#97

ββ♍

Via: galau amat statusnya
Me: Via, dimana kamu?
Via: lagi melototin recent updates, trus baca status galaumu
Me:lunch yuk? Kutraktir !
Via:gaya kamu, yang manager kan aku, kamu jemput aja,aku yang traktir!
Me:hahahaha, tapi aku ndak bawa mobil....masa manager ♍∂ŵ boncengan motor?
Via:sudah, jangan banyak cakap. Sini dulu, nanti gampang itu!
Me:siap manager!

Sign off
hadiahterindah - 19/09/2012 02:47 PM
#98

Quote:
Original Posted By cah.peckok14
wah wah terimakasih sist D
bener juga..
kalau jodoh ga kemana malus


Jodoh yaaa.....
itu bukan sesuatu yang bisa diterjemahkan antara aku dan kamu, misalnya
karena itu sudah melibatkan konspirasi alam
mungkin lebih ke bagaimana secara chemical dia mempengaruhi mu
misalnya gini, secara tak sadar, kita akan mencari seseorang yang mirip dengan orang orang di dekat kita
kalo perempuan, secara tidak sadar akan mencari tipe tipe pria mendekati ayahnya, berwajah mirip kakak laki lakinya dan sebagainya. itu naluri, karena dia merasa aman tumbuh bersama dengan órang'tersebut.
dan dalam perjalanan waktu kedewasaannya, kecenderungan itu menguat...
misalnya kenapa perempuan tidak keberatan dengan tipe laki laki berbadan gemuk , karena dia nyaman tumbuh dengan figur äyah"yang gemuk...
ketika akhirnya dia menemukan 'jodoh'nya, maka, lihat saja, komentar orang orang disekitarnya adalah : wah, mereka mirip yaaa, jodoh sih....
padahal sebenarnya mereka memang mencari seseorang yang mirip dengan mereka sendiri....
jadi jodoh itu lebih ke proses, jwalaupun dari langit sudah ditentukan jodohmu ini ini ini
tergantung mana yang sampai kepadamu lebih dulu
cah.peckok14 - 19/09/2012 02:51 PM
#99

Quote:
Original Posted By hadiahterindah
Jodoh yaaa.....
itu bukan sesuatu yang bisa diterjemahkan antara aku dan kamu, misalnya
karena itu sudah melibatkan konspirasi alam
mungkin lebih ke bagaimana secara chemical dia mempengaruhi mu
misalnya gini, secara tak sadar, kita akan mencari seseorang yang mirip dengan orang orang di dekat kita
kalo perempuan, secara tidak sadar akan mencari tipe tipe pria mendekati ayahnya, berwajah mirip kakak laki lakinya dan sebagainya. itu naluri, karena dia merasa aman tumbuh bersama dengan órang'tersebut.
dan dalam perjalanan waktu kedewasaannya, kecenderungan itu menguat...
misalnya kenapa perempuan tidak keberatan dengan tipe laki laki berbadan gemuk , karena dia nyaman tumbuh dengan figur äyah"yang gemuk...
ketika akhirnya dia menemukan 'jodoh'nya, maka, lihat saja, komentar orang orang disekitarnya adalah : wah, mereka mirip yaaa, jodoh sih....
padahal sebenarnya mereka memang mencari seseorang yang mirip dengan mereka sendiri....
jadi jodoh itu lebih ke proses, jwalaupun dari langit sudah ditentukan jodohmu ini ini ini
tergantung mana yang sampai kepadamu lebih dulu


wahhh ... :mewek
tapi kalau memang "susah" dipertemukan, tak usah dipaksa...
malah berakhir menderita..
biar alam yang menyatukan..
waktu tak bisa dipersingkat, kita hanya bisa mengulurnya... malus
hadiahterindah - 19/09/2012 03:19 PM
#100

Skype 13:30


Via: kamu gila!
Me: hei hei, apaan sih....
Via:tadi aku kan belum bilang pendapatku setelah dengar ceritamu. Na, itu pendapatku, kamu gila!
Me: bagian mana yang gila? Menunggunya? Merindunya?
Via: semua non! Ini tidak boleh kamu terusin! Brenti sekarang!
Me:wah wah wah, itu perintah ya bu manager?
Via:serius jeng! Bahaya!
Me:aku tahu Vi.....
Via: brenti dong! Apalagi yang kamu cari sih! Semua udah ada dalam hidupmu sekarang!
Me:tiap aku hendak brenti, aku justru menulis lagi....begitu terus...
Via:matikan emailmu, jangan terkoneksi sama hape. Ganti nomor, ganti id skype, ganti semua!!!! Kalo kamu sungguh sungguh sayang sama dia, dan sayang dirimu sendiri, brenti sekarang say!
Me: disappear like a dust....

Sign off
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya