Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya
Total Views: 4962 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

lamsijantea - 24/09/2012 01:11 PM
#141

Quote:
Original Posted By hadiahterindah


wahh, apa kabar bro ....(sengaja intip profile dulu, daripada salah identifikasi seperti ke viejar....)


alhamdulillah kabar baik teh.. Bro nya udah bener..hehe \)

numpang lagi ah,,

perlahan..jalan yang terasa panjang ini akan segera menepi..
kuharap dia berada di tempat yang sama untuk menanti,, (semoga)

hadiahterindah - 24/09/2012 01:23 PM
#142

Quote:
Original Posted By lamsijantea
alhamdulillah kabar baik teh.. Bro nya udah bener..hehe \)

numpang lagi ah,,

perlahan..jalan yang terasa panjang ini akan segera menepi..
kuharap dia berada di tempat yang sama untuk menanti,, (semoga)


simple poem nya bagus bro...mengena...makasih yaaaa
hadiahterindah - 24/09/2012 01:25 PM
#143

From: you
Date: Fri, 2 Mar 2012 23:43:27 -0800 (PST)
To: me
Subject: Re: I'm okey

Aku tidak mau memenjarakanmu


From: me
To: you
Sent: Saturday, March 3, 2012 4:46 PM
Subject: Re: I'm okey

Maksudnya apaaaa
Aku kan udah terlanjur masuk penjaramu dear


from: you
Date: Fri, 2 Mar 2012 23:55:48 -0800 (PST)
To: me
Subject: Re: I'm okey

apa dirimu merasa terpenjara?


From: me
To: you
Sent: Saturday, March 3, 2012 5:04 PM
Subject: Re: I'm okey

Serasa lagi nunggu eksekusi ni sayang
♍∂ŵ pake kursi listrik ato geledeg aja, pasrah deh
Kalo Allah kasi grasi, ato abolisi, ya diterima....kalo ‎ndak ya eksekusi aja sekarang dear!


From: you
Date: Sat, 3 Mar 2012 00:16:48 -0800 (PST)
To : me
Subject: Re: I'm okey

SEPERTINYA AKU HARUS SEGERA MENEMUIMU
hadiahterindah - 24/09/2012 01:47 PM
#144

EMAIL received 09:00 WITA


Dear ♏ßą‎ĸ

Lama sekali tidak ngeblast morning story dan night story? Apa ♏ßą‎ĸ sehat sehat saja? Soalnya di morning story keberapa gitu, ♏ßą‎ĸ kan crita ♏ßą‎ĸ lagi sakit serius.... Semoga ♏ßą‎ĸ senantiasa sehat ya, dan tentu saja bahagia!

Blog ♏ßą‎ĸ juga lama tidak update, jadi rindu sama puisi puisi cinta ♏ßą‎ĸ ke masnya, yang tidak ada titik temu itu... Sabar ya ♏ßą‎ĸ.... Pasti ada jalan terbaik buat kalian... Coba dari awal sudah bicara tentang status dan masa lalu yaaa.....dan tidak menepikan kedua hal itu, hingga berlarut larut seperti sekarang...

Wah wah, udah dulu yaaa ♏ßą‎ĸ, sori send pake email kantor, soalnya kan akses staff strata buruh kaya kita ndak boleh buka email pribadi.....
Semangaat yaaaa



BR

team Balikpapan
hadiahterindah - 24/09/2012 03:16 PM
#145

Ini tentang kesempurnaan
Cinta mencari hati pendengar,,
akankan hati seluas samudara,,
akankah perasaanmu setegar karang,,
akankah ketulusanmu sejernih embun,,
akankah kesetianmu seperti mentari,,
akankah romantikamu seindah Kahlir Gibran,,
semua itu hanya samar,,
karena saat kau mencintai,,
biarkan hatimu yang bercerita kepada Tuhan sebagai pendengar dan Ia merestui…

(AFD, Jun 8th)
hadiahterindah - 24/09/2012 03:44 PM
#146

EMAIL pas lunch 24 sept, 13:01 WIB


Siang cungkring

Aku mengirim email ini karena aku ada rencana ke Jogja besok siang. karena aku tidak suka selera makan bosku, aku akan memilih makan siang denganmu. Ini perintah ya, jadi segera kamu anggarkan dana dan luangkan waktu karena siap tidak siap besok jam satu aku akan menculikmu!


!
BR

Agung
hadiahterindah - 24/09/2012 05:49 PM
#147

From: me
To: you
Sent: Saturday, March 17, 2012 10:12 AM
Subject: Miracle

Morning
Thank you for ur warm morning hug and kisses..... I wish I could get it as my daily in real, someday.....
Do you know something dear, we need more than ordinary miracle to make our relation @ higher level.... But it's nor my business , let the universe compromise it with Him about it. There's something that I make sure of, not in this recent life.....
There's no back up plan
So, I decided to trough it as usual.... With u as my email man, with cumi as my partner in crime, with HIM as my sunshine,.....how dare me to ask miracle MORE that I should be deserved?

I don't need any miracle
Just need a little hug
To keep me warm
And secure
hadiahterindah - 25/09/2012 10:15 AM
#148

Ini tentang rupa-rupa cinta,,
Cinta menjelma bagai mawar..
yakinkah kau durinya tertancap di atas kembang,,
aku hanya ranting hijau yang kering..
aku biarkan airmata menyadarkan ku,,
aku hanya ingin Cinta mekar sekali saja..
asmara bukan hati yang berbunga-bunga,,
karena hatiku hanya akar keindahan yang ingin mekar diatasnya
Ini tentang rupa-rupa cinta,,


(by AFD, june 8th.....)
hadiahterindah - 25/09/2012 10:56 AM
#149

From:you
To: me
Sent: Friday, June 8, 2012 2:55 PM
Subject: cahaya

Gelap bukan berarti tanpa cahaya,,
ada pelita di balik cinta..
siapa yang berhak memisahkan dua jiwa,,
karena yang telah Tuhan satukan tak direnggut oleh manusia..
Cinta bagai dua sisi koin,,
apakah ini yang kau sebut gelap..
Gelap sebenarnya sebuah pembelajaran,,
karena sesungguhnya cahayapun hanya semu
hadiahterindah - 25/09/2012 10:59 AM
#150

From:me
To: you
Sent: Friday, June 8, 2012 2:59 PM
Subject: Re:cahaya



Cahaya bukan semu
Apalagi cinta
Itu adalah sebentuk rasa
Yang ditiupkan oleh penciptaMu
Agar kau merasa tentram
Dan tidak sendirian

Lalu dibentangkan waktu diantara kalian
Untuk menguji kekuatanmu bertahan
Dikirimkan godaan
Untuk menguji kesetiaan

Lalu akan dihadiahkanmu surga
Jika kalian bisa melaluinya berdua
hadiahterindah - 25/09/2012 12:04 PM
#151

Dari:you
Kepada: me
Dikirim: Jumat, 8 Juni 2012 13:00
Judul: Re: Bls: cahaya


Tinggalkan kesendiran,,
ajaklah semut untuk berdansa..
biarkan hujan bercerita untuk pelangi,,
maka cakrawala akan tersenyum untuk hati…
dengarlah senandung bahagia madu untuk kumbang,,
maka kau akan bisa membedakan manis yang semu…
hiasi langit malam dengan mentari,,
maka kau dapat merangkai mimpimu sendiri..
ini nada-nada romantika Cinta sesaat,,
kesendirian bagai kebersamaan yang layu..
kesedihan bagai kebahagiaan yang belum tumbuh,,
karena sesunggunya dalam satu cinta hanya ada dua yang percaya




I miss you dear....benar benar rindu


lagi lagi,untuk kesekian kali, teringatmu kembali
hadiahterindah - 25/09/2012 11:16 PM
#152

Skype
today,16:20


Aa: assalamualaikum diek
Me: walaikumsalam Aa
Aa: Jawa sudah hujan?
Me: belum, kemaren pagi sempat gerimis,tapi belum hujan. Adiek rindu hujan......dan kenangan
Aa:wah, jadi punya kenangan hujan hujanan, gitu adiek?
Me: Aa ndak punya?
Aa: hujan kan datang nyaris enambulan dalam setahun diek. Dan kalo merujuk bilangan umur Aa, berarti 20 tahun lamanya bersama hujan
Me: hahahaha, Aa udah 40 tahun yaaaa......
Aa: benar! Kenapa tertawa? Tua ya?
Me: betapa cepat waktu berlalu ya Aa.... Rasanya baru hujan kemaren Aa muncul sendirian di teras rumah adiek...
Aa: ah, hujan yang 'itu'
Me: Aa masih ingat, hujan yang 'itu' ???
Aa: bagaimana mungkin itu terlepas dari sel abu abuku diek! Itu saat pertama kali ada gadis bukan muhrim menekan perutku, naik satu ke dada, dan berhenti lama di ujung trakhea....
Me: hiyaaaaaa, Aa ingat juga tidak, betapa Aa berdiri kaku seperti patung saat itu, bahkan Aa tidak ♍∂ŵ memandang adiek, memilih melihat cicak cicak di gypsum....
Aa: aku tlp skrg ya diek, ada yang harus Aa tanyakan SEKARANG !!!!



Sign off
hadiahterindah - 25/09/2012 11:32 PM
#153

Diary.malam ini, copas dari diaryku yaaaa


Dear diary, ini rahasia yaaa.....
Ini tentang Huda, atau aku biasa manggil dia Aa.
Aku pernah menulis detil hujan yang 'itu' pada diary sebelum kamu, dan karena hari ini Aa menyinggungnya, akan ku share kepadamu

Aku lupa kenapa aku memanggilnya Aa, padahal jelas jelas diantara kami tidak ada keturunan sundanya. Aku hanya merasa nyaman saat memanggilnya begitu. Dan sepertinya akulah satu satunya penghuni bumi yang memanggilnya begitu, begitu Aa pernah bilang.

Saat aku mengenalnya, aku sudah ♍∂ŵ naik kelas dua SMA, sementara dia kuliah di sebuah PTN di purwokerto sana......jauh ya.... Saat awal awal mengenalnya, dia tengah libur kuliah, jadi hampir tiap sore Aa muncul di rumahku. Tidak pernah sendirian, selalu mengajak temannya, ganti ganti, tapi paling sering bersama Romi.

Aa itu sholeh banget, selalu mendirikan sholat, secepatnya setelah mendengar adzan. Keren yaaaa, hari gini gitu! Pantas mukanya sejuk banget dipandang. Bukan semata mata parasnya, tapi juga aura keimanannya yang meneduhkan itu. Pokoknya, damai deh kalo dekat Aa!!!!!

Selama bertandang di rumahku, Aa selalu menjaga apa yang kusebut jarak aman. Cukup dekat, namun tak mungkin aku menggapainya! Aku tidak mungkin mencubitnya kalo gemas, atau mendorong bahunya, atau kontak fisik apapun! Sangat jarang terjadi mata kami bertatapan! Sungguh hal yang langka! Jika saat itu terjadi (sumpah, matanya indah banget, bulu matanya lentik kaya perempuan!) aku akan melambat reaksiku mengedipkan mata, karena sayang banget kalo terlewat kan ya.......

Karena Aa tipikal tenang dan diam, lebih sering aku terlibat obrolan dengan temannya. Hahahahaha, kalo ingat ini, kok rasanya konyol banget yaa! Jauh di lubuk hatiku, tahu lah kalo Aa tu lagi pendekatan sama aku. Tapi di setiap kesempatan yang dia ciptakan, dia selalu menciptakan sekat. Jadi kaya aku tu cukup diliat dari jauh aja, mendekat, tapi tidak boleh terlalu dekat.

Setelah beberapa kali ditemani teman temannya, suatu hari Aa muncul sendirian di teras rumahku.

Aku ingat sekali detil sore itu

Hujan awal november turun luar biasa deras di sore tanggal dua. Aku tengah meringkuk dlm selimut di sofa depan tivi, saat kudengar ada suara motor mendekat. Sesaat kemudian, mamaku memanggilku

Saat berjalan keluar, aku sudah membayangkan sapa lagi temannya yang dibawa kali ini. Romi yang gila, atau Bagus yang gemar ngatur demo di kampus, atau sapa tu satu lagi temannya yang suka cerita hantu hantu itu......

Aa sendiri!

Sendirian maksudku.

Tubuhnya basah kuyup, sebasah basahnya. Sungguh pemandangan yang harusnya aku merasa kasihan, tapi aku justru menikmati sensasi baru dalam melihat sosoknya.

Rambutnya yang ikal besar besar kuyup dengan air yang menetes netes, matanya, alisnya, hidungnya, badannya.....hiyaaaaa, seperti baru pertamakali melihat pelangi rasanya!

Hatiku berdesir, yang ♍∂ŵ tak ♍∂ŵ aku mengakui kebenaran lirik lagu lagu galau , dunia serasa menjadi lebih indah bersamamu (aku lupa cuplikan lagu apa itu yaaa......) Rasanya tidak hanya senang, tapi bahagiaaaaa sekali.
Aa melepas jaket kulitnya, dan untunglah kemejanya tidak basah. Lalu memeras dan menggulung celana panjangnya. Dengan malu malu dia berkata
"Maaf, terasmu jadi basah......!"

Apa pentingnya coba! Hahaha, hatiku yang udah basah Aa! aku ambilkan handukKu dan langsung iri sama handuk itu yang dengan bebasnya membelai rambut Aa, menyusuri muka Aa, tangan Aa......huwaaa....handuk, gantian doooonggg!!!!!!

Aa crita, dia tadi ngajak Romi, tapi Romi ndak ♍∂ŵ karena ♍∂ŵ antar mamanya kondangan (belakangan Romi crita, kalo dia sengaja ogah karena ingin Aa berani sendiri). Dan saat ♍∂ŵ berangkat hujan deras, Aa sudah sempat berniat 'ndak jadi aja'.......tapi nyatanya terus sampai teras rumahku....

Untuk pertamakalinya, kami berhadapan, hanya berdua, dengan backsound suara hujan yang deras ndak brenti brenti. Tapi dasaaar Aa, yaaa, tetep aja ngobrolnya agamaaaa..... Dia cerita tentang Dajjal, tentang surat Yasin, tentang kisah nabi Muhammad......Gaya berceritanya ringan, tapi dalem...... Aku ndak bosan, karena Aa benar benar mempesona saat berkata kata di topik itu.... Kadang dia berhenti, lalu menatapku sekejap, lalu melanjutkan lagi. Sampai suatu saat dia tidak tahan, bertanya : Kok ngeliatinnya begitu dik?
Dan kujawab dengan kalem : Aa cakep sih!

Hahahahha, sumpah, gimana aku bisa lupa semburat merah muda di pipinya itu!!!!!

Aa memang unik, dengan pesona fisiknya saja, pasti tidak susah dia menjaring tipe cewek apapun yang dia suka kan yaaa.....tapi dia memilih tidak melakukannya....si Romi ja terang terangan pernah bilang didepanku dan Aa, kalo dia punya fisik kaya Aa, dia udah ke Jakarta dan pasti dah jadi artis! Lalu pacaran sama banyak sekali gadis sexy!!!!Hahahaha.....waktu Aa mendengar itu, dia cuma senyum lalu bilang "aku memilih menunggu Rom, yang halal......"

O,ya, lanjut dulu tentang hujan deras tadi.....

Jam sembilan, Aa pamit pulang..... Hujan masih deras..... Aku dah usul, motornya tinggal aja, Aa pulang pake taksi. Tapi Aa bersikeras ♍∂ŵ pulang dgn motornya. Akhirnya aku ambilkan mantol hujanku, bentuknya bukan kelelawar, tapi kaya jubah panjang dgn kancing berderet deret di depan.
Aa setuju jaketnya ditinggal karena memang sudah basah banget.......

Lalu saat giliran memakai mantol, aku membantunya...tepatnya hanya membantu mengacingkan bagian depan.....karena memang susah dirapatkan...
Kami berhadapan, mulanya aku malah ndak ngeh bahwa posisiku dekat sekali dengan Aa....tidak ada lagi jarak aman antara kami....aku konsentrasi mengaitkan kancing nomor tiga dari atas, itu artinya aku menekan sedikit perut Aa....

Saat itulah Aa seperti berhenti bernafas.... Tubuhnya kaku, jari jarinya terkepal erat di samping tubuhnya.

Reflek aku menengadah

Saat itulah aku melihat pelangi di matanya
Dan ribuan kupu kupu serasa menggelepar mengguncang isi perutku, menimbulkan sensasi berdebar debar yang indah.....
Sedekat ini, dengan Aa......
Sedekat ini dengan matanya yang indah menatapku yang terpana menatapnya.
Sedekat ini dengan tubuhnya yang mengeluarkan aroma parfum mint yang sumpah, aku pasti akan mengenalinya jika aku menutup mata!

Tidak lama, mungkin hanya lima detik
Tapi rasanya sudah cukup memberi hantaman kilauan cantik bertebaran di seputarku
Hiyaaa. Lebaiiiiiii.......

Aa menyudahi moment itu dengan menengadahkan kepalanya, menatap langit langit teras rumahku. Diam, bahkan seperti berhati hati menarik nafas, seakan takut aromaku memenuhi rongga dadanya.....

Setelah kancing paling atas dekat lehernya berhasil kutekan pun, Aa tidak langsung meninggalkan pandangannya pada sepasang cicak di atas eternit..... Tapi bisa kurasalan tubuhnya mulai rilek, dan nafasnya kembali normal.....

Aa mundur, biasa, memberiku jarak aman kembali......

Lalu mengulas senyum yang bisa kusandingkan dengan kehangatan matahari esok pagi.........pasti!

Dan sore hari tadi Aa bilang, saat hujan yang 'itu', dia mempunyai detil ingatan dan perasaan yang sama....

Kalo saja saat itu, sempat terdeklarasi ya diary, mungkin aku tidak perlu mengalami session session berikutnya, yang ternyata menyakitiku demikian dasyatnya....

end
.
hadiahterindah - 25/09/2012 11:58 PM
#154

(ya Allah, malam ini, ijinkan kekasihku datang padaku..."bangunkan" dia sesaat saja dari tidurnya, untuk memelukku...)



dear
semua yang hendak kusampaikan padamu,
sudah dikabarkan oleh matahari,
dikilaukan bintang
dan dilembutkan sinar bulan

Melemparkan rasa ini ke dada langit,
disimpan oleh semesta
dan dijaga sebagaimana mestinya

diterbitkan sang mega cahaya pada waktunya,
ditahtakan bulan di gelapnya jiwa,
dan dikerlipkan bintang sebagai pertanda

semua adalah tentang harga cinta
yang tak akan habis dimulakan,
atau diujungkan

tiada awal yang indah, atau akhir yang bahagia
karena Allah tidak menciptakan pelangi,
jika tidak ada hujan dan matahari


(rinduku mendera, pada sosokmu di nusa benua)
depan PC, menjelang pagi
hadiahterindah - 26/09/2012 08:23 AM
#155

Aku memiliki matahariku sendiri
Dan aku satu satunya planet yang mengitari
Aku bahkan tidak memerlukan satelit dikala malam

Aku mengorbit padanya pada lingkaran yang tepat
Cukup dekat untuk hangat
Cukup jauh untuk tersengat

Kadang dia redup
Aku tahu itu saat ada blackhole meledak di intinya
Rasanya sangat menyakitkan
Lidah api berwarna kemerahan akan keluar
Tak jarang matahariku pingsan

Jika itu terjadi,
Biasanya aku hanya menangis
Aku tak kuasa mendekat padanya
Mengulurkan antartikaku untuk meredamnya
Aku hanya diam diam meminta Allahku, pindahkan rasa sakitnya padaku!

Sekali dua kali, tanpa matahariku tahu, Allah mengabulkan pintaku

Dia tetap matahariku
Seredup apapun dia, aku selalu memujanya
Hanya dia yang mampu membawa pagi setiap hari
Hanya dia yang mampu membias pelangi

Matahariku bilang,
Dia telah lelah bersinar
Sebentar lagi dia akan meledak lalu menghilang
Dia memintaku bersabar, dan berkata akan datang sebuah bintang
Yang lebih besar
Dengan cahaya lebih terang
Akan menggantikannya
Lalu aku boleh mengorbit padanya

Aku menangisi matahariku ini
Betapa sempit pikirnya
Apakah memang semudah itu saja
Aku akan melupakannya?

Jika benar ia akan menghilang,
Aku bersumpah akan keluar dari lintasanku
Masuk ke mega gravitasinya
Dan meledak bersama


(kutulis di kreta pagi ini, di jam jam biasa kau selalu menyapa...hiks...)
hadiahterindah - 26/09/2012 04:46 PM
#156

EMAIL , Sept 26.....14:15 WIB


Dear cungkring
Terimakasih untuk traktiran gudegnya kemaren
Sebenarnya kemaren bisa menjadi lebih indah, kalo saja kamu tidak repot repot bercerita padaku tentang Siapa itu namanya. Aku tidak tahu itu cemburu atau apa, karena aku tidak semestinya cemburu padamu. Tapi jelas aku tidak mengerti bagaimana kamu bisa begitu cinta sama Siapa itu namanya.
Mestinya kamu sekarang tidak usah macam macam. Jika kamu cukup berarti buatnya, mestinya ia sudah datang menemuimu kan cah ayu
Sudah sudah, kemasi mimpimu bersama mister Siapa itu namanya. Jika sama sama harus affair, kamu tahu bisa menghubungi Siapa kan ? hahahahaha

BR

Agung
Rentamama - 26/09/2012 05:25 PM
#157

Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya

Tersusun rapih di rak kecil disudut kamarku
sebuah buku kecil dan usang
bukan novel dari penulis ternama didunia
seperti kahlil gibran maupun shakespeare
hanya sebuah buku kecil
dengan coretan kehidupan tentang kita

Buku kecil ini membuatku lupa waktu
dari fajar hingga senja ku baca lagi
setiap goresan dari tanganku di kertas pada buku itu
membuat aku mengulas ulang lagi

saat aku tersenyum \)
saat aku tertawa ngakaks
saat aku bersedih berdukas
saat aku bingung bingung:

Itu semua pernah kita jalani berdua
dan sampai hari ini buku ini menjadi saksi

Untukku kau selalu menjadi Diary hidup
yang tak akan pernah usang
hadiahterindah - 26/09/2012 05:56 PM
#158

Quote:
Original Posted By Rentamama
Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya

Tersusun rapih di rak kecil disudut kamarku
sebuah buku kecil dan usang
bukan novel dari penulis ternama didunia
seperti kahlil gibran maupun shakespeare
hanya sebuah buku kecil
dengan coretan kehidupan tentang kita

Buku kecil ini membuatku lupa waktu
dari fajar hingga senja ku baca lagi
setiap goresan dari tanganku di kertas pada buku itu
membuat aku mengulas ulang lagi

saat aku tersenyum \)
saat aku tertawa ngakaks
saat aku bersedih berdukas
saat aku bingung bingung:

Itu semua pernah kita jalani berdua
dan sampai hari ini buku ini menjadi saksi

Untukku kau selalu menjadi Diary hidup
yang tak akan pernah usang




terimakasih telah bertandang
pujangga pujaan
aku telah membacamu"diam diam
hingga terbit kerinduan yang dalam

sungkan ingin aku bertanya
apa salahku hingga kau sapa

malu
hadiahterindah - 26/09/2012 09:56 PM
#159

EMAIL tonite


Baiklah, lagi lagi gue terima permintaan maaf loe… bukan semata mata karena rainbowcake yang menggoda iman itu, atau puluhan bbm yang bikin BB gue hang….tapi lebih karena gue adalah umat Muhammad yang tidak bole mendiamkan saudaranya lebih dari tiga hari.

Besok gue akan menyapa loe. Lalu akan menyapa loe lagi Minggu, gitu terus, tiga hari sekali.

Mestinya loe tidak mengatai teman gue, apalagi itu Aa… Loe ndak kenal dia, gimana loe bisa sejahat itu. Kalo gue ingat ingat, loe memang selalu jahat sama teman batangan gue. Sampe gue males banget crita lagi tentang ‘matahari’ gue…loe bilang, gue Cuma snack dia, camilan dia daripada ndak ada. Hanya gara gara komunikasi gue dan dia off on mulu. Bodohnya gue, gue sempat percaya pameo elo, dan tak sengaja mengkonfrontasi istilah eloe itu. Kebayang tersinggungnya matahari gue ,loe dzalimi seperti itu.
Sekarang loe bilang Aa gue gay, hanya gara gara dia ndak pernah nyentuh gue selama dulu kami dekat! Duh cumiii, kaloja eloe tahu, itu impian semua muslimah di dunia!

Sudahlah, elo ndak akan ngerti dan paham yang begitu, meski harus gue akuin sebenarnya roda hidup elo udah jalan kearah yang lebih terang.

Nite cumi
hadiahterindah - 26/09/2012 10:33 PM
#160

inilah doaku, yang telah terjawab oleh Tuhanku



Ya Allah
Telah kau rengkuh jiwa yang punah
Dia yang kau cipta dengan indah
Dengan kelembutan sutera di tiap tuturnya
Dengan kelopak mawar di parasnya
Atau kekuatan karang yang menjangkar di buminya

Jiwa yang punah itu ya Allah
Adalah kekasihku
Yang menyapaku dan memelukku tiap pagi
Yang menentramkan aku jika ku tersakiti
Yang mempunyai hati seluas cakrawala, bahkan jika aku berdusta padanya

Bersama jiwa yang punah itu ya Allah, aku bahagia
Bukan diukur dengan kebersamaan atau harta
Hanya dengan tautan kata dan percaya di tiap janjinya
Dengan tawa dan airmata
Yang mendewasakanku dan dia

Dengan jiwa punah itu ya Allah, aku mencapai klimaks maknai cinta
Ketika mata, hati, rasa dan tubuhku hanya bereaksi padanya

Ya Allah
Jiwa yang punah itu lah yang memanusiakan aku
Yang membuat lusuh jiwaku kembali padaMu
Yang tunjukkan aku bahwa hidup tidakperlu menjadi abu abu

Ya Allah, ujung cintaku
Jika memang Kau mulakan dia untukku
Kau kirimkan dia di waktuku
kenapa dia tidak Kau datangkan untukku?
Kenapa Kau tidak meminta angin topan angkat sakitnya
Kenapa tidak lekaskan dia menyentuhku secara nyata
Kenapa dia belum "bangun" juga

Jika harus kau cukupkan dia untukku ya Allah
Biarkan dia pergi tanpa rasa sakit
Mudahkan dia menjalani fase itu dan terangilah dia di alam sesudahnya
Kemudian limpahi aku dengan kekuatan yang luar biasa, untuk tetap tegak melepasnya

Jika saat ini bukan masa yang tepat kami berbagi
Catatkanlah nama kami di surgamu kelak nanti

Jika cinta ini tidak cukup kuat untuknya,
jika rasa ini tidak cukup indah untuk kami berdua,
jika rindu ini tidak mampu menahan raganya.....
aku mohon ya Allah,
rengkuhlah dia
segera.....

Sungguh, hanya Engkaulah yang berhak atas dia

innalillahi wainailaihi roji'un

temuilah malaikatmu dengan gagah,dear.... dan tunggulah aku!


(terimakasih untuk yang senantiasa singgah, terimakasih untuk bintang yang indah...)






to be continue...just by request....
Page 8 of 17 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > Menitipkan rasa ke semesta, berharap dia kan membacanya