CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 118 of 501 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›

Dogmonoteis - 04/09/2012 07:26 AM
#2341

Quote:
Original Posted By odulz
udah di edit om shakehand
postingan om dibawah quotes gw edit juga tuh ngakaks



yuk ah mulai tapi pelan-pelan aja ya \)


ayo deh
pelan pelan jga gpp o
ujung2nya sma aj D
abangojan - 04/09/2012 07:28 AM
#2342

masih padi udah rame aja
pagi semua sun:
odulz - 04/09/2012 07:30 AM
#2343

Quote:
Original Posted By aris
mantap oms hehhee

udha rame aja nih

wah enak nih libur D


sip deh, bales lagi ya PM gw o
masih bertiga aja ko om \)

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
ayo deh
pelan pelan jga gpp o
ujung2nya sma aj D


hahaha tapi gw ga sanggup deh kalo ngebut di CI hammers
cepet banget \(
Dogmonoteis - 04/09/2012 07:30 AM
#2344

Quote:
Original Posted By andhikasukma
haloooo puuuhh malus



pagiiii puhhh \)


haloooooo \)





haloooo lagi ngakaks sarapan dulu yukkkkzzz :travel


Halo om o
Quote:
Original Posted By aris
mantap oms hehhee


udha rame aja nih



wah enak nih libur D


yoi dong D
met gawe deh D
andhikasukma - 04/09/2012 07:35 AM
#2345

Quote:
Original Posted By abangojan
masih padi udah rame aja
pagi semua sun:


pagiii huuiiii daritadi gak ada yang mau kuot ane
hammer
Dogmonoteis - 04/09/2012 07:32 AM
#2346

Quote:
Original Posted By abangojan
masih padi udah rame aja
pagi semua sun:


Padi om think:
pagi D
Quote:
Original Posted By odulz
sip deh, bales lagi ya PM gw o
masih bertiga aja ko om \)



hahaha tapi gw ga sanggup deh kalo ngebut di CI hammers
cepet banget \(


pke bot aj um D
aris - 04/09/2012 07:32 AM
#2347

Quote:
Original Posted By abangojan
masih padi udah rame aja
pagi semua sun:

pagi...
Quote:
Original Posted By odulz
sip deh, bales lagi ya PM gw o
masih bertiga aja ko om \)


hahaha tapi gw ga sanggup deh kalo ngebut di CI hammers
cepet banget \(

sudah oms D
Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Halo om o

yoi dong D
met gawe deh D


bisa posting seharian dong hehe
abangojan - 04/09/2012 07:32 AM
#2348

Quote:
Original Posted By andhikasukma
pagiii huuiiii daritadi gak ada yang mau kuot ane hammer


pagi om
long time no see D
kabar gimana nih D
Dogmonoteis - 04/09/2012 07:33 AM
#2349

Quote:
Original Posted By andhikasukma
pagiii huuiiii daritadi gak ada yang mau kuot ane hammer


ane kuot tuh
ga di bles \(
abangojan - 04/09/2012 07:33 AM
#2350

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Padi om think:
pagi D

pke bot aj um D


gak sekolah om diki ?? D
tumben ada pagi2 ngakaks

Quote:
Original Posted By aris
pagi...

sudah oms D

bisa posting seharian dong hehe


pagi om aris sun:
di sana dingin gak takuts
abangojan - 04/09/2012 07:34 AM
#2351

Quote:
Original Posted By andhikasukma
pagiii huuiiii daritadi gak ada yang mau kuot ane hammer


awas om awas om ngakak
wanliner ngakaks
odulz - 04/09/2012 07:34 AM
#2352

Quote:
Original Posted By abangojan
masih padi udah rame aja
pagi semua sun:


pagi om sun:
masih sedikit ko yang hadir o

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Padi om think:
pagi D

pke bot aj um D


yang ada bot gw dibanned hammers
traumatic ah takuts
aris - 04/09/2012 07:34 AM
#2353

Quote:
Original Posted By abangojan
gak sekolah om diki ?? D
tumben ada pagi2 ngakaks


pagi om aris sun:
di sana dingin gak takuts


dingin nih

jd males kerja wkwkkw
Dogmonoteis - 04/09/2012 07:35 AM
#2354

Quote:
Original Posted By aris
pagi...

sudah oms D


bisa posting seharian dong hehe


iya dong om D
dri maren pos 1 x 24 jam, tdur cma 3 jam \(
abangojan - 04/09/2012 07:35 AM
#2355

Quote:
Original Posted By odulz
pagi om sun:
masih sedikit ko yang hadir o


yang ada bot gw dibanned hammers
traumatic ah takuts


banyak om segini mah ngakaks
dingin kah pagi ini om di bekasi ??

Quote:
Original Posted By aris
dingin nih

jd males kerja wkwkkw


iya nih males wkkwkw
dingin amir takuts
andhikasukma - 04/09/2012 07:36 AM
#2356

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Halo om o



yoi dong D
met gawe deh D

tumben masih inget sama ane
ngakak kirain dah lupa sama ane newbitol ini :sorry

Quote:
Original Posted By abangojan
pagi om
long time no see D
kabar gimana nih D

haloooo bangojan D iya lama tak bersua D
kabar sehraaat sehraat saja D
kabar situh gimana D
kalau yang ini nggak oneliner kan
ngakaks
secara banyak bait
ngakaks
aris - 04/09/2012 07:36 AM
#2357

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
iya dong om D
dri maren pos 1 x 24 jam, tdur cma 3 jam \(

tidur dl

ntar posts lg D
Quote:
Original Posted By abangojan
banyak om segini mah ngakaks
dingin kah pagi ini om di bekasi ??


iya nih males wkkwkw
dingin amir takuts


udah sarapan? D
abangojan - 04/09/2012 07:36 AM
#2358

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
iya dong om D
dri maren pos 1 x 24 jam, tdur cma 3 jam \(


buset dah kagets:
cuma tidur 3 jam hammer
Dogmonoteis - 04/09/2012 07:36 AM
#2359

Quote:
Original Posted By abangojan
gak sekolah om diki ?? D
tumben ada pagi2 ngakaks



pagi om aris sun:
di sana dingin gak takuts


Ane udh lulus cool:
bru jga gawe o
Quote:
Original Posted By odulz
pagi om sun:
masih sedikit ko yang hadir o



yang ada bot gw dibanned hammers
traumatic ah takuts


di unbanned aj siul:
abangojan - 04/09/2012 07:37 AM
#2360

Quote:
Original Posted By andhikasukma
tumben masih inget sama ane
ngakak kirain dah lupa sama ane newbitol ini :sorry


haloooo bangojan D iya lama tak bersua D
kabar sehraaat sehraat saja D
kabar situh gimana D
kalau yang ini nggak oneliner kan
ngakaks
secara banyak bait
ngakaks


baik juga kok ngakaks
iya gak papa
emang aneh nih kaskus lama2
masa nulis kita harus gini ngakaks

Quote:
Original Posted By aris
tidur dl

ntar posts lg D

udah sarapan? D


belum nih om
kalo situ om ?? o
Page 118 of 501 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3