CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 123 of 501 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›

odulz - 04/09/2012 08:23 AM
#2441

Quote:
Original Posted By abangojan
iya nih
tapi gak ada yang jualan hammer:
masa masak mie dan telur hari ini hammer:


kok tumben ga jualan? bingungs
mie rebus sama telur, gw suka banget tuh genit:
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:24 AM
#2442

Quote:
Original Posted By abangojan
kwkw udah lama oom ngakaks
btw kenal om reza om sama kang ubay malu:



kok gak ada nohope:


Emg ga ada dah \(
Quote:
Original Posted By odulz
wow, samaan dong kaya gw o
btw di hack buat apa ya?makin jadi cepet gitu koneksi 3-nya? bingungs


Pertama emg biar cpet D
kedua biar klo di banned ip gak bkal bsa ;)
emg udh di hack ipnya pecuma dah mod mao banned brapa x ngakaks
Quote:
Original Posted By odulz
emang udah ko daritadi o
btw udah sarapan belom nih? bingung:


blm \(
angga.prmna - 04/09/2012 08:24 AM
#2443

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Skali kali itu artinya p
sapa nma rtnya o

sepuh ngaku nubi takuts
shakehand2


beneran nubie om..
ane gak bohong.. \)


Quote:
Original Posted By abangojan
kwkw udah lama oom ngakaks
btw kenal om reza om sama kang ubay malu:


kok gak ada nohope:

nggak kenal om,
emang ID nya apa?
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:25 AM
#2444

Quote:
Original Posted By abangojan
bahasa yang aneh hammer:
kayak di fabooker aja ngakaks
kagak tahu ane malus


ya biar cpet om
klamaan ntar D
abangojan - 04/09/2012 08:26 AM
#2445

Quote:
Original Posted By odulz
kok tumben ga jualan? bingungs
mie rebus sama telur, gw suka banget tuh genit:


sama om genit:
tapi tar bikin keluar jerawat berbusa:

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Emg ga ada dah \(

Pertama emg biar cpet D
kedua biar klo di banned ip gak bkal bsa ;)
emg udh di hack ipnya pecuma dah mod mao banned brapa x ngakaks

blm \(


cari dulu atuh \)
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:27 AM
#2446

Quote:
Original Posted By angga.prmna


beneran nubie om..
ane gak bohong.. \)



nggak kenal om,
emang ID nya apa?


nubi kok kya sepuh p
posnya bnyk matabelo:
odulz - 04/09/2012 08:27 AM
#2447

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Emg ga ada dah \(

Pertama emg biar cpet D
kedua biar klo di banned ip gak bkal bsa ;)
emg udh di hack ipnya pecuma dah mod mao banned brapa x ngakaks

blm \(


senasib belom makan juga kaya gw hammers
caranya gimana tuh?ajarin gw dong ;)
abangojan - 04/09/2012 08:28 AM
#2448

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
ya biar cpet om
klamaan ntar D


tar kayak orang alay capedes
bisa di bully sama temen2 tar hammer:
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:28 AM
#2449

Quote:
Original Posted By abangojan
sama om genit:
tapi tar bikin keluar jerawat berbusa:



cari dulu atuh \)


gak ketemu \(
cariin dong matabelo:
abangojan - 04/09/2012 08:29 AM
#2450

Quote:
Original Posted By angga.prmna

beneran nubie om..
ane gak bohong.. \)



nggak kenal om,
emang ID nya apa?


oh kirain apal om o
ini om
Quote:
ini sama ini ini
abangojan - 04/09/2012 08:30 AM
#2451

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
gak ketemu \(
cariin dong matabelo:


mana ane tahu o
kalo tahu juga ane bantuuin capedes
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:30 AM
#2452

Quote:
Original Posted By abangojan
tar kayak orang alay capedes
bisa di bully sama temen2 tar hammer:


Asal nte ga alay, its no problem hammer:
Quote:
Original Posted By odulz
senasib belom makan juga kaya gw hammers
caranya gimana tuh?ajarin gw dong ;)


bntar lgy mao mkan ni o
tnya fajar ghojer aj, dia udh gw ajarin teknik hack server ;)
pintusurga - 04/09/2012 08:30 AM
#2453

senyuman pagi untuk CI

ada orang disini?D
abangojan - 04/09/2012 08:31 AM
#2454

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Asal nte ga alay, its no problem hammer:

bntar lgy mao mkan ni o
tnya fajar ghojer aj, dia udh gw ajarin teknik hack server ;)


iya bener o
kalo orang lain mah gak papa ngakak
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:31 AM
#2455

Quote:
Original Posted By abangojan
mana ane tahu o
kalo tahu juga ane bantuuin capedes


hmm
ane jga lupa om \(
gmana dunk \(
angga.prmna - 04/09/2012 08:31 AM
#2456

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
nubi kok kya sepuh p
posnya bnyk matabelo:

banyakan ente kok om malus


Quote:
Original Posted By abangojan
oh kirain apal om o
ini om

waduh gak kenal rasae om..
kenapa emank?
abangojan - 04/09/2012 08:32 AM
#2457

Quote:
Original Posted By pintusurga
senyuman pagi untuk CI

ada orang disini?D


pagi juga
ada kok D

Quote:
Original Posted By odulz
senasib belom makan juga kaya gw hammers
caranya gimana tuh?ajarin gw dong ;)


crot ane gak di bales \(
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:33 AM
#2458

Quote:
Original Posted By abangojan
iya bener o
kalo orang lain mah gak papa ngakak


Nte alay ga? ;)
Quote:
Original Posted By pintusurga
senyuman pagi untuk CI

ada orang disini?D


wah pintu surga :matabelo
abangojan - 04/09/2012 08:33 AM
#2459

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
hmm
ane jga lupa om \(
gmana dunk \(


yah sudah lah
tanya rumput yan gber goyang aja o kata om ebiet G ade o
barang kali di sana ada jawabnya o
Dogmonoteis - 04/09/2012 08:34 AM
#2460

Quote:
Original Posted By angga.prmna

banyakan ente kok om malus



waduh gak kenal rasae om..
kenapa emank?


tpi klo d gabngin klon nte
bnykan nte o
Page 123 of 501 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3