CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 501 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

Dear.Anjas - 02/09/2012 01:08 PM
#261

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ser aja sih gak papa kaleee o

bebas disini mah D

paling cuma diban never


cba lu aja jar yang ser
lu kan recomended maho recsel
abangojan - 02/09/2012 01:09 PM
#262

Quote:
Original Posted By ghojer3322
bandung aman gak mbah ?? malu:


seriusan ini gw

kalo mau gw PMin ngakak


aman kok
lagi gak ada razia
ente mau mangkal jam segini kagets:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:09 PM
#263

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
cba lu aja jar yang ser
lu kan recomended maho recsel


wah ane anak baek2

gak boleh ser yang begituan \)b
simuk - 02/09/2012 01:10 PM
#264

Quote:
Original Posted By ghojer3322
hati2 dijalan mbah recsel


Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
salam kenal balik ya gan dari orang ganteung :cool

shakehand2

jiah dah off aja\(


kaya nya gak jadi gan
nunggu buffering lama bener
malah bingung mau ngapain? ngakak malu
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:10 PM
#265

Quote:
Original Posted By ghojer3322
wah ane anak baek2

gak boleh ser yang begituan \)bs


gaya lu cd:
pas waktu itu lu ser poto bugil di lounge sebelah batas
MARVELLLZZ - 02/09/2012 01:10 PM
#266

Quote:
Original Posted By abangojan
iya donk kan gaooooooooool
engak mang berdukas


pengen nyoba uymalu:

aya di dagogenit:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:10 PM
#267

Quote:
Original Posted By abangojan
aman kok
lagi gak ada razia
ente mau mangkal jam segini kagets:


ya nggak lah mbah

masak tengah hari gini mangkal malu:

oms - omsnya belum pada keluar malu:
Desensitized - 02/09/2012 01:11 PM
#268

Quote:
Original Posted By ghojer3322
siang oms budi

junkernya juoz gandoz berarti recsel

juoz gandoz apaan noh eek:

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
pada junker gan recsel

setanya kamu kiss
kamu setan + maho recsel


mau pindahaan lagi yak hammer:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:11 PM
#269

Quote:
Original Posted By Desensitized
juoz gandoz apaan noh eek:


lupakan oms

gak penting hammer:

lagi sibuk neh ?? think:
abangojan - 02/09/2012 01:12 PM
#270

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
pengen nyoba uymalu:

aya di dagogenit:


wow kakak wow
lagi ngapain di dago mang ??

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ya nggak lah mbah

masak tengah hari gini mangkal malu:

oms - omsnya belum pada keluar malu:


ngakaks bener juga
ente emang recsel: banget jar
Desensitized - 02/09/2012 01:13 PM
#271

Quote:
Original Posted By ghojer3322
siang oms budi

junkernya juoz gandoz berarti recsel

juoz gandoz apaan noh eek:

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
pada junker gan recsel

setanya kamu kiss
kamu setan + maho recsel


mau pindahaan lagi yak hammer:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:14 PM
#272

Quote:
Original Posted By simuk
kaya nya gak jadi gan
nunggu buffering lama bener
malah bingung mau ngapain? ngakak malu


lanjut kalo gitu mbah D

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
gaya lu cd:
pas waktu itu lu ser poto bugil di lounge sebelah batas


ah masa sih

gak ada buktinya nii Yb

jangan fitnah aku dong \(
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:14 PM
#273

Quote:
Original Posted By Desensitized
juoz gandoz apaan noh eek:


mau pindahaan lagi yak hammer:


iya mungkin gan ngakak

========

pengeeen mandi malu
abangojan - 02/09/2012 01:14 PM
#274

Quote:
Original Posted By Desensitized
juoz gandoz apaan noh eek:


mau pindahaan lagi yak hammer:


Quote:
Original Posted By Desensitized
juoz gandoz apaan noh eek:


mau pindahaan lagi yak hammer:


mantab om
duble kill ngakak
Desensitized - 02/09/2012 01:14 PM
#275

Quote:
Original Posted By ghojer3322
lupakan oms

gak penting hammer:

lagi sibuk neh ?? think:


lagi setok nih,,tp udah free lg ngakaks
lagi apa nih ,,
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:15 PM
#276

Quote:
Original Posted By ghojer3322
lanjut kalo gitu mbah D


ah masa sih

gak ada buktinya nii Yb

jangan fitnah aku dong \(


nohope:
udah jaman gak enak itu mah jar cd
tapi enak kok Yb:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:16 PM
#277

Quote:
Original Posted By abangojan

ngakaks bener juga
ente emang recsel: banget jar


kamu mangkal gak ?? malu:

mangkal dihatiku aja ya kisss

berbusa:

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
i

pengeeen mandi malu


sini aku mandiin malu:

abis itu disolatin deh norose:
abangojan - 02/09/2012 01:16 PM
#278

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
nohope:
udah jaman gak enak itu mah jar cd
tapi enak kok Yb:


post ane keliwat
nasib nasib \( \(
:travel
MARVELLLZZ - 02/09/2012 01:16 PM
#279

Quote:
Original Posted By simuk
kaya nya gak jadi gan
nunggu buffering lama bener
malah bingung mau ngapain? ngakak malu


awas jagan coli ya gan ngakak

Quote:
Original Posted By abangojan
wow kakak wow
lagi ngapain di dago mang ??


ngakaks bener juga
ente emang recsel: banget jar


kamsudnya yang jual nya mang genit:
Desensitized - 02/09/2012 01:17 PM
#280

Quote:
Original Posted By abangojan
mantab om
duble kill ngakak

wah iya noh ngakak
adalah berkah hammer

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
iya mungkin gan ngakak

========

pengeeen mandi malu


janganlupa tisunya om wowcantik
Page 14 of 501 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3