CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 148 of 501 | ‹ First  < 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 >  Last ›

PhaMenThaR - 04/09/2012 01:27 PM
#2941

Quote:
Original Posted By 07eap
yg mau +10 kabarin saya cool:
siap melayani tukar tambah hammer:

kalo cuma menerima aja bisa ga neh genit:
ga ada pasukan atuhhh \(

Quote:
Original Posted By abangojan
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=21
itu om 21 roomnya D


iya sih om
tapi ane jarang on malem2 nih D

kirain 21 bioskop ngakaks
emang kemaren2 kan maen dsitu liat2 ttg bendera qt yg mau di claim \(
sebenarnya tuh beneran apa ga ya bingung
07eap - 04/09/2012 01:27 PM
#2942

Quote:
Original Posted By izakaskus
iya, keliatan banget sepuhnya ngakaks
ane belum malakin neh genit:


yaudah kita oot aja ampe sore ngakaks
okeh genit:


minta aja za o
pasti kasih kok D
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:28 PM
#2943

Quote:
Original Posted By abangojan
paling sama kayak lounge yang lane
semingguan lah D


wow kakak wow
mau donk barcen hammer:


wow :mewek
seminggu tuh cepat banget gila:
salut dah buat CI :2thumbup
07eap - 04/09/2012 01:28 PM
#2944

Quote:
Original Posted By abangojan
paling sama kayak lounge yang lane
semingguan lah D


wow kakak wow
mau donk barcen hammer:


silahkan saya duluan D
malam baru bs nya ngakaks

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
kalo cuma menerima aja bisa ga neh genit:
ga ada pasukan atuhhh \(


kirain 21 bioskop ngakaks
emang kemaren2 kan maen dsitu liat2 ttg bendera qt yg mau di claim \(
sebenarnya tuh beneran apa ga ya bingung


masa sih ngak ada p
bohong dosa lhoo
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:30 PM
#2945

Quote:
Original Posted By 07eap
silahkan saya duluan D
malam baru bs nya ngakaks


masa sih ngak ada p
bohong dosa lhoo


ia deh ngaku genit:
sebenarnya ada ma punya pacar D
aslii cuma 2 :mewek
mungkin kah ada yg iseng +10 ke gw ngakaks
izakaskus - 04/09/2012 01:31 PM
#2946

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR

emg tau kah arti hugel genit:


Doh, bingung ane mau kuot yang mana,
Pic ava nya hampir mirip semua ngakaks
sama2 warna gelap ngakaks

Hugel = Hubungan Gelap ngakaks

Quote:
Original Posted By abangojan
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=21
itu om 21 roomnya D


iya sih om
tapi ane jarang on malem2 nih D


trus sekarang on dimana jan eek:
berarti koneksi ente yang dewa jan matabelo:
ane pake SIM Flash aja neh \(
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:32 PM
#2947

btw yg laen mana ya bingung:
koq tiba2 sepi kuotan neh takuts
izakaskus - 04/09/2012 01:33 PM
#2948

Quote:
Original Posted By 07eap
minta aja za o
pasti kasih kok D


Oke ep, nih ane siapin bahasanya,
ane kuot dibawah ente ngakaks

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
wow :mewek
seminggu tuh cepat banget gila:
salut dah buat CI :2thumbup


Om Puh, cendols dong metal:
haus neh \)
dikit aja loh ngakaks
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:33 PM
#2949

Quote:
Original Posted By izakaskus
Doh, bingung ane mau kuot yang mana,
Pic ava nya hampir mirip semua ngakaks
sama2 warna gelap ngakaks

Hugel = Hubungan Gelap ngakaks


trus sekarang on dimana jan eek:
berarti koneksi ente yang dewa jan matabelo:
ane pake SIM Flash aja neh \(

keqnya ava gw sama keq bar aja deh p
wah tau juga neh genit:
btw daerah mana bro ?
Alawido - 04/09/2012 01:34 PM
#2950

sing semunya. . . .
ada siapa aj nih siang ini di ci???shakehand sun:






by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
abangojan - 04/09/2012 01:34 PM
#2951

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
kalo cuma menerima aja bisa ga neh genit:
ga ada pasukan atuhhh \(


kirain 21 bioskop ngakaks
emang kemaren2 kan maen dsitu liat2 ttg bendera qt yg mau di claim \(
sebenarnya tuh beneran apa ga ya bingung


kayaknya engak om
itu trit gaje aja om D
masa ganti bendera hammer:

Quote:
Original Posted By 07eap
silahkan saya duluan D
malam baru bs nya ngakaks


masa sih ngak ada p
bohong dosa lhoo


gak jadi om
tar taran aja p
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:34 PM
#2952

Quote:
Original Posted By izakaskus
Oke ep, nih ane siapin bahasanya,
ane kuot dibawah ente ngakaks


Om Puh, cendols dong metal:
haus neh \)
dikit aja loh ngakaks


wait D
jatahnya bisa ga ya think:
izakaskus - 04/09/2012 01:34 PM
#2953

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
btw yg laen mana ya bingung:
koq tiba2 sepi kuotan neh takuts


ane om,
menanti zakat cendols neh ngakaks
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:36 PM
#2954

Quote:
Original Posted By Alawido
sing semunya. . . .
ada siapa aj nih siang ini di ci???shakehand sun:






by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


kebetulan ada gw D
salken dulu dah biar ntar gw ga kualat shakehand

Quote:
Original Posted By abangojan
kayaknya engak om
itu trit gaje aja om D
masa ganti bendera hammer:


gak jadi om
tar taran aja p


kirainnnnnnnnnnn ngakak
mau sampe di claim juga cd
Alawido - 04/09/2012 01:36 PM
#2955

Quote:
Original Posted By abangojan
kayaknya engak om
itu trit gaje aja om D
masa ganti bendera hammer:


gak jadi om
tar taran aja p


siang gan masih exsis aja nih dari pagiii .. . . .

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
wait D
jatahnya bisa ga ya think:


Quote:
Original Posted By izakaskus
ane om,
menanti zakat cendols neh ngakaks


udah pada makan siang belum nih
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
izakaskus - 04/09/2012 01:36 PM
#2956

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
keqnya ava gw sama keq bar aja deh p
wah tau juga neh genit:
btw daerah mana bro ?


Ane mana aja,
No Region om puh D
Ane warga Indonesia yang bertempat di Kota SF CI ngakaks
izakaskus - 04/09/2012 01:38 PM
#2957

Quote:
Original Posted By Alawido

siang gan masih exsis aja nih dari pagiii .. . . .



udah pada makan siang belum nih
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


baru aja om eek:
om ndiri dah makan belum,
jangan lupa makan yah cool:
abangojan - 04/09/2012 01:39 PM
#2958

Quote:
Original Posted By izakaskus
iya, keliatan banget sepuhnya ngakaks
ane belum malakin neh genit:


yaudah kita oot aja ampe sore ngakaks
okeh genit:


oke dah
kalo mau sampe sore
ane maksi dulu om D
abangojan - 04/09/2012 01:40 PM
#2959

Quote:
Original Posted By PhaMenThaR
kebetulan ada gw D
salken dulu dah biar ntar gw ga kualat shakehand


kirainnnnnnnnnnn ngakak
mau sampe di claim juga cd


jangan sampe om berbusa:

Quote:
Original Posted By Alawido

siang gan masih exsis aja nih dari pagiii .. . . .



udah pada makan siang belum nih
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


iya donk om cool:

Quote:
Original Posted By 07eap
silahkan saya duluan D
malam baru bs nya ngakaks


masa sih ngak ada p
bohong dosa lhoo


woke kakak D
PhaMenThaR - 04/09/2012 01:42 PM
#2960

Quote:
Original Posted By izakaskus
ane om,
menanti zakat cendols neh ngakaks

keqnya masih spraite tuh D
soalnya neh dah jalur nya bro \)
Page 148 of 501 | ‹ First  < 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3