CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 501 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

ghojer3322 - 02/09/2012 01:29 PM
#301

Quote:
Original Posted By Desensitized
kan gw punya mata2 ngakaks


wah jangan2 dia dah tau batangan gw takut

Quote:
Original Posted By abangojan
maaf cin
di last peki yah
cari dulu ngacir:


oke deh o

semoga lanjut o
abangojan - 02/09/2012 01:30 PM
#302

Quote:
Original Posted By ghojer3322
wah jangan2 dia dah tau batangan gw takut


oke deh o

semoga lanjut o


udah kok
udah di bales
monggo di cek shakehand
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:30 PM
#303

dilewatin lagi
nasib nubi norose:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:31 PM
#304

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
kasian kasian ;)
FF kalik jar Yb


gak FF kog

cuma pengen nyari pleswan aja ngakak
MARVELLLZZ - 02/09/2012 01:31 PM
#305

baru nyadar ternyata ane doang yang paling miskin di kaskus:mewek

miskin cendol dan posthammer

ngakak ngakak
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:32 PM
#306

Quote:
Original Posted By ghojer3322
gak FF kog

cuma pengen nyari pleswan aja ngakak


ooh gitu ya
aku juga nyari pleswan kok ini ngakak
ghojer3322 - 02/09/2012 01:32 PM
#307

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas

kamu jahat :mewek


problem ? army:

Quote:
Original Posted By abangojan


ogah ah berbusa:


balesnya gak enak banget :mewek

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
dilewatin lagi
nasib nubi norose:


problem ? ;)
ghojer3322 - 02/09/2012 01:33 PM
#308

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
baru nyadar ternyata ane doang yang paling miskin di kaskus:mewek

miskin cendol dan posthammer

ngakak ngakak


senasib kita masgan :mewek

jangan berkecil hati yah :sorry
Desensitized - 02/09/2012 01:34 PM
#309

Quote:
Original Posted By ghojer3322
wah jangan2 dia dah tau batangan gw takut

oke deh o

semoga lanjut o

ngapai liat punya elu berbusa:
gw aja punya sendiri cool:

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
baru nyadar ternyata ane doang yang paling miskin di kaskus:mewek

miskin cendol dan posthammer

ngakak ngakak


sama dong kek ane gan \(
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:34 PM
#310

Quote:
Original Posted By ghojer3322
problem ? army:


balesnya gak enak banget :mewek


problem ? ;)


opp aja deh
aku dikhianatin :mewek
simuk - 02/09/2012 01:34 PM
#311

Quote:
Original Posted By ghojer3322
bata


kan situ udah sepuh malu:

walaupun baru kepala dua hammer:

Peace:


hahahahahaa...
semua sama gan di sini :cool
yang suka nge beda2in aja paling yg berbeda ngakak

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
wih dah punya binigenit:

udah bufernya ganD


bini mau nya nikah muda
yaudah hajar aja malu
mubazir kalau di biarkan gan hammer ngakak
abangojan - 02/09/2012 01:34 PM
#312

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
dilewatin lagi
nasib nubi norose:


sun dulu kissmouth
ganti id dulu ah ngacir:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:35 PM
#313

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
ooh gitu ya
aku juga nyari pleswan kok ini ngakak


ikutan aje lau

biar cepet geek ya :matabelo

Quote:
Original Posted By Desensitized
ngapai liat punya elu berbusa:
gw aja punya sendiri cool:


karena punya ku lebih "lelaki" cool:

berbusa:
abangojan - 02/09/2012 01:36 PM
#314

Quote:
Original Posted By ghojer3322
wah jangan2 dia dah tau batangan gw takut


oke deh o

semoga lanjut o


udah kok
udah di bales
monggo di cek shakehand
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:36 PM
#315

Quote:
Original Posted By abangojan
sun dulu kissmouth
ganti id dulu ah ngacir:


kenyot balik kissing:
idnya banyak :emejing:

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ikutan aje lau

biar cepet geek ya :matabelo


karena punya ku lebih "lelaki" cool:

berbusa:


nggak kok malu
ghojer3322 - 02/09/2012 01:36 PM
#316

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
opp aja deh
aku dikhianatin :mewek


jangan opp duong

gitu aje ngambek :sorry

Quote:
Original Posted By simuk
hahahahahaa...
semua sama gan di sini :cool
yang suka nge beda2in aja paling yg berbeda ngakak


ngomong opo toh ?? amazed:

hammer
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:37 PM
#317

Quote:
Original Posted By ghojer3322
jangan opp duong

gitu aje ngambek :sorry


ngomong opo toh ?? amazed:

hammer


gak ngmabek :mewek
badan gatel semua neh
pengen mandi berdukas
AMANI - 02/09/2012 01:38 PM
#318

Quote:
Original Posted By ghojer3322
problem ? army:


balesnya gak enak banget :mewek


problem ? ;)


ke yang laen aja kissmouth

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
kenyot balik kissing:
idnya banyak :emejing:


nggak kok malu


dikit kok hammer:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:38 PM
#319

Quote:
Original Posted By abangojan
udah kok
udah di bales
monggo di cek shakehand


siip mbah D

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
gak ngmabek :mewek
badan gatel semua neh
pengen mandi berdukas


mandi lah

ngapain juga lo nahan gatel ngakak
Desensitized - 02/09/2012 01:38 PM
#320

Quote:
Original Posted By ghojer3322

karena punya ku lebih "lelaki" cool:
berbusa:


ah masa eek:
emang udah ada bukti nya punya :babyboy1
Page 16 of 501 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3