CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 161 of 501 | ‹ First  < 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 >  Last ›

Dear.Anjas - 04/09/2012 03:28 PM
#3201

Quote:
Original Posted By pintusurga
nasib saya gak ada yang quot mulai tadi

gak apa apa lah :mewek


sini deh o
aku kuot kok D
angga.prmna - 04/09/2012 03:28 PM
#3202

Quote:
Original Posted By pintusurga
nasib saya gak ada yang quot mulai tadi

gak apa apa lah :mewek

sante lah gan,
langsung dikuot aja org2 tu.. \)


Quote:
Original Posted By mas muso
emang hobi nunda nunda nih hammer:


dia apa DD

hahaha..
sifat dasar berarti yah?
claraloura - 04/09/2012 03:28 PM
#3203

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks orangnya jelas donk cool:
sangat jelas hammer:
masih nampak nih ngakaks

cm kan g liat..
ahhh jgn2 bisa melayang.. takuts

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
iya :mewek
kurang masa :mewek

ditambahin deh.. hammer:

Quote:
Original Posted By pintusurga
nasib saya gak ada yang quot mulai tadi

gak apa apa lah :mewek

waduh kelewatan.. rose:

Quote:
Original Posted By 07eap
100 lagi nocan tuh p
ngakaks hugel dehhh
cd

masa bodo ama nocan...
aku ga ada td kalian gosip.. mads
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫
07eap - 04/09/2012 03:28 PM
#3204

Quote:
Original Posted By chuchay
kenalin ane calon loura nohope:


tp sapa orangnya nohope:


itu yang sulit dipastikan ngacir:
semoga dia merasakan apa yang terjadi ngacir:

Quote:
Original Posted By pintusurga
ia gan malus

inget aja nih agan D


ia donk cool:
saya masih muda dan perkasa hammer:
chuchay - 04/09/2012 03:28 PM
#3205

Quote:
Original Posted By pintusurga
nasib saya gak ada yang quot mulai tadi

gak apa apa lah :mewek


alasan p

Quote:
Original Posted By mas muso
emang hobi nunda nunda nih hammer:


dia apa DD


ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v
Quote:
Original Posted By claraloura
wakakakak
ga bau kambing tapi bau kebo.. ngacir:
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


bau kebo kan natural ngakak

Quote:
Original Posted By angga.prmna

yaa makanya ayok cari bahasan yg rame om..
kira-kira bahas apa yah gan? :think



iya salam kenal sist loura..
btw skrg stay dmn?


gak tau kudu bahas apa nih :cystg

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
enakan ma'rimas genit:


batabig


dasar pak guru mad:


gak suka marimas
pintusurga - 04/09/2012 03:28 PM
#3206

Quote:
Original Posted By 07eap
emank dasar emank dasar
ehhh dasar kamu cacingan....... ngacir:


satu passangan tak cukup

dua simpanan juga tak cukup

emang dasar emang dasar e dasar kamu ..............D
07eap - 04/09/2012 03:29 PM
#3207

Quote:
Original Posted By pintusurga
satu passangan tak cukup

dua simpanan juga tak cukup

emang dasar emang dasar e dasar kamu ..............D


wooww pecinta wali ni eeee
Quote:
Original Posted By claraloura
cm kan g liat..
ahhh jgn2 bisa melayang.. takuts


ditambahin deh.. hammer:


waduh kelewatan.. rose:


masa bodo ama nocan...
aku ga ada td kalian gosip.. mads
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


gosip apaan??
aku aja baru muncul D
bener dah baru muncul ngacir:
IrfanBachdimKw - 04/09/2012 03:29 PM
#3208

Gak ada CI enthu yang baru nih ? o

Mau dipalak nih ngacir:
pintusurga - 04/09/2012 03:30 PM
#3209

Quote:
Original Posted By chuchay
alasan p



ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v


bau kebo kan natural ngakak



gak tau kudu bahas apa nih :cystg



gak suka marimas


hallo gan D

perempuan apa maho gan D
chuchay - 04/09/2012 03:30 PM
#3210

Quote:
Original Posted By 07eap
itu yang sulit dipastikan ngacir:
semoga dia merasakan apa yang terjadi ngacir:


ia donk cool:
saya masih muda dan perkasa hammer:


ku rasa kau rasa malus
kok agak ngantuk ya D
07eap - 04/09/2012 03:31 PM
#3211

Quote:
Original Posted By pintusurga
hallo gan D

perempuan apa maho gan D


nampaknya sih maho
coba ente cek sendiri ngacir:
klo maho siap siap lari yah ngacir:
pintusurga - 04/09/2012 03:31 PM
#3212

Quote:
Original Posted By chuchay
alasan p



ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v


bau kebo kan natural ngakak



gak tau kudu bahas apa nih :cystg



gak suka marimas
claraloura - 04/09/2012 03:31 PM
#3213

Quote:
Original Posted By angga.prmna

iya salam kenal sist loura..
btw skrg stay dmn?

hehe aku msh tetep kq di bali...
blm pindah2.. p

Quote:
Original Posted By chuchay
kenalin ane calon loura nohope:


tp sapa orangnya nohope:

what???? ngakaks
calon pembantu... ngacir:
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫
IrfanBachdimKw - 04/09/2012 03:32 PM
#3214

Gak di kuwot berdukas

Hanya bersabar dan bercurhat kepada tuhan berdukas
chuchay - 04/09/2012 03:32 PM
#3215

Quote:
Original Posted By pintusurga
satu passangan tak cukup

dua simpanan juga tak cukup

emang dasar emang dasar e dasar kamu ..............D


kamu bajingan siul:

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Gak ada CI enthu yang baru nih ? o

Mau dipalak nih ngacir:


gak ada... katanya mau todur dulu D

Quote:
Original Posted By pintusurga
hallo gan D

perempuan apa maho gan D


maho p
Alawido - 04/09/2012 03:32 PM
#3216

siang menjelang sore semuanya. . . . .
apalah ci sudah rame seperti biasanya???
Dear.Anjas - 04/09/2012 03:33 PM
#3217

Quote:
Original Posted By claraloura
cm kan g liat..
ahhh jgn2 bisa melayang.. takuts


ditambahin deh.. hammer:


waduh kelewatan.. rose:


masa bodo ama nocan...
aku ga ada td kalian gosip.. mads
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


iikutan gih hammer:

Quote:
Original Posted By chuchay
alasan p


ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v

bau kebo kan natural ngakak


gak tau kudu bahas apa nih :cystg


gak suka marimas


y udah deh ngacir:
claraloura - 04/09/2012 03:33 PM
#3218

Quote:
Original Posted By chuchay
alasan p


ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v

bau kebo kan natural ngakak


gak tau kudu bahas apa nih :cystg


gak suka marimas

wakakakkakak
amit amit deh.. berbusa:

Quote:
Original Posted By 07eap
wooww pecinta wali ni eeee

gosip apaan??
aku aja baru muncul D
bener dah baru muncul ngacir:

huuu aku benci.. mad:

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Gak ada CI enthu yang baru nih ? o

Mau dipalak nih ngacir:

sore om.. D
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫
07eap - 04/09/2012 03:34 PM
#3219

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Gak di kuwot berdukas

Hanya bersabar dan bercurhat kepada tuhan berdukas


kuwot untuk IBK D

Quote:
Original Posted By Alawido
siang menjelang sore semuanya. . . . .
apalah ci sudah rame seperti biasanya???


nampakntya sih begitu
ente dtg malah makin rame D
chuchay - 04/09/2012 03:34 PM
#3220

Quote:
Original Posted By claraloura
hehe aku msh tetep kq di bali...
blm pindah2.. p


what???? ngakaks
calon pembantu... ngacir:
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


malus kok tega gitu sih ngakaks

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Gak di kuwot berdukas

Hanya bersabar dan bercurhat kepada tuhan berdukas


udah ane kuot masih gak dianggap \(
maen alibi enthu juga malus
Page 161 of 501 | ‹ First  < 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3