CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 162 of 501 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 >  Last ›

pintusurga - 04/09/2012 03:34 PM
#3221

Quote:
Original Posted By chuchay
kamu bajingan siul:



gak ada... katanya mau todur dulu D



maho p


waduh saya bajingan bingung

ia deh saya terima :mewek
Dear.Anjas - 04/09/2012 03:35 PM
#3222

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Gak ada CI enthu yang baru nih ? o

Mau dipalak nih ngacir:


mau donk o
tapi gak mungkin deh hammers

Quote:
Original Posted By Alawido
siang menjelang sore semuanya. . . . .
apalah ci sudah rame seperti biasanya???


iya gan rame bener matabelo:
chuchay - 04/09/2012 03:35 PM
#3223

Quote:
Original Posted By claraloura
wakakakkakak
amit amit deh.. berbusa:


huuu aku benci.. mad:


sore om.. D
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


yahhh gak mau jadi bini orang ya \(
mau jadi bini apa kk loura \(
abangojan - 04/09/2012 03:35 PM
#3224

sore semua
berkeringat ternyata menyehatkan iloveindonesias
angga.prmna - 04/09/2012 03:35 PM
#3225

Quote:
Original Posted By chuchay
alasan p


ane cowok tulen :cool
calon bini orang
v
v
v
v

bau kebo kan natural ngakak


gak tau kudu bahas apa nih :cystg


gak suka marimas

ente masih skolah ta?


Quote:
Original Posted By claraloura
hehe aku msh tetep kq di bali...
blm pindah2.. p


what???? ngakaks
calon pembantu... ngacir:
[SIZE="1"]Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫

bali di bagian mananya??
ane kapan hari 1 bulan d bali.. \)


Quote:
Original Posted By Alawido
siang menjelang sore semuanya. . . . .
apalah ci sudah rame seperti biasanya???

rame bangeet[/size]
pintusurga - 04/09/2012 03:36 PM
#3226

Quote:
Original Posted By 07eap
itu yang sulit dipastikan ngacir:
semoga dia merasakan apa yang terjadi ngacir:



ia donk cool:
saya masih muda dan perkasa hammer:


ia deh

tapi minta share foto agan dulu dongD

siapa tau nanti ada yang naksirD
chuchay - 04/09/2012 03:36 PM
#3227

Quote:
Original Posted By pintusurga
waduh saya bajingan bingung

ia deh saya terima :mewek


bujangan bajingan ngakaks
makin sepi kayaknya... ngantuk deh moon:
Alawido - 04/09/2012 03:36 PM
#3228

Quote:
Original Posted By abangojan
sore semua
berkeringat ternyata menyehatkan iloveindonesias


memangnya abis dari ngapain ga??? exsis bgt ya gan di ci dapi pagi sampe malem. . . mantap gan

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
Dear.Anjas - 04/09/2012 03:36 PM
#3229

Quote:
Original Posted By 07eap
emank dasar emank dasar
ehhh dasar kamu cacingan....... ngacir:


aku dikatain itu :mewek
takapalah :mewek
chuchay - 04/09/2012 03:37 PM
#3230

Quote:
Original Posted By abangojan
sore semua
berkeringat ternyata menyehatkan iloveindonesias


kalo keringat dingin D

Quote:
Original Posted By angga.prmna

ente masih skolah ta?



bali di bagian mananya??
ane kapan hari 1 bulan d bali.. \)



rame bangeet


kagak, udah kabur dari sekolah malu:
izakaskus - 04/09/2012 03:37 PM
#3231

Bagus deh semua pada ngumpul D

Btw Hasil Oprek Rumah Lama dah beres.
Dah Siap semua lum neh eek:
pintusurga - 04/09/2012 03:38 PM
#3232

Quote:
Original Posted By chuchay
bujangan bajingan ngakaks
makin sepi kayaknya... ngantuk deh moon:


wah ditambah bujangan

ia deh saya terima lagi

biar tuhan yang membalas :mewek

tidur aja gan

atau mau saya temenin tidir D
Dear.Anjas - 04/09/2012 03:38 PM
#3233

Quote:
Original Posted By abangojan
sore semua
berkeringat ternyata menyehatkan iloveindonesias


habis muterin GBK kah bingungs:

===
ngantuknyaa berdukas
Alawido - 04/09/2012 03:38 PM
#3234

Quote:
Original Posted By chuchay
bujangan bajingan ngakaks
makin sepi kayaknya... ngantuk deh moon:


yahhhh kok udah sepi sih??
ane kan baru dateng gan . . .

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
chuchay - 04/09/2012 03:38 PM
#3235

Quote:
Original Posted By izakaskus
Bagus deh semua pada ngumpul D

Btw Hasil Oprek Rumah Lama dah beres.
Dah Siap semua lum neh eek:


gak tau p
males buka2an arsip
07eap - 04/09/2012 03:39 PM
#3236

Quote:
Original Posted By pintusurga
ia deh

tapi minta share foto agan dulu dongD

siapa tau nanti ada yang naksirD


foto??
sy ngak suka narsis o

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
aku dikatain itu :mewek
takapalah :mewek


itu bukan untuk kamu kok malu:
pintusurga - 04/09/2012 03:39 PM
#3237

Quote:
Original Posted By Alawido


yahhhh kok udah sepi sih??
ane kan baru dateng gan . . .

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


tenag aja gan D

masi ada saya :cool
pintusurga - 04/09/2012 03:41 PM
#3238

Quote:
Original Posted By 07eap
foto??
sy ngak suka narsis o



itu bukan untuk kamu kok malu:


ia sama kayak saya

saya gak suka tuh sama anak anak yang alay\)b

apalagi kalau sms , bahsaya ribet ,, gak kebaca D
Alawido - 04/09/2012 03:41 PM
#3239

kasian ya nasip neww be kaya ane egk ada yang qoute berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas
berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas






by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
abangojan - 04/09/2012 03:41 PM
#3240

Quote:
Original Posted By Alawido

memangnya abis dari ngapain ga??? exsis bgt ya gan di ci dapi pagi sampe malem. . . mantap gan

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


malem dari mana om
ane cuma sampe sore kok hammer:
wanliner lagi berdukas

Quote:
Original Posted By chuchay
kalo keringat dingin D


kagak, udah kabur dari sekolah malu:


gak menyeharkan \(

Quote:
Original Posted By izakaskus
Bagus deh semua pada ngumpul D

Btw Hasil Oprek Rumah Lama dah beres.
Dah Siap semua lum neh eek:


siap kemana pak D
Page 162 of 501 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3