CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 501 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

AMANI - 02/09/2012 01:39 PM
#321

all nubi mau tanya donk malu:
kalo lapor id gak bisa di buka ke mana yah malu:
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:39 PM
#322

Quote:
Original Posted By AMANI
ke yang laen aja kissmouth


dikit kok hammer:


nyicip itunya donk o
pasti seger neh o
MARVELLLZZ - 02/09/2012 01:39 PM
#323

Quote:
Original Posted By ghojer3322
senasib kita masgan :mewek

jangan berkecil hati yah :sorry


ngeledek ente jar \(

minta lah sodakohnya babehmalus

Quote:
Original Posted By Desensitized
ngapai liat punya elu berbusa:
gw aja punya sendiri cool:


sama dong kek ane gan \(


sodaqoh gan ke babehD

Quote:
Original Posted By simuk
hahahahahaa...
semua sama gan di sini :cool
yang suka nge beda2in aja paling yg berbeda ngakak


bini mau nya nikah muda
yaudah hajar aja malu
mubazir kalau di biarkan gan hammer ngakak

sib sib ganngakaks

enaknya 5 % 95% pasti enak banget ya ganngakaks

shakehand
ghojer3322 - 02/09/2012 01:40 PM
#324

Quote:
Original Posted By AMANI
ke yang laen aja kissmouth



dikit kok hammer:


ID iso 2004 = 3 ID iso

mau gak ?? malu:
AMANI - 02/09/2012 01:40 PM
#325

Quote:
Original Posted By ghojer3322
siip mbah D


mandi lah

ngapain juga lo nahan gatel ngakak


makasih yah
sun dulu gak nih malu:
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:40 PM
#326

Quote:
Original Posted By ghojer3322
siip mbah D


mandi lah

ngapain juga lo nahan gatel ngakak


mandiin o
gatel itu indah D/
MARVELLLZZ - 02/09/2012 01:42 PM
#327

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ID iso 2004 = 3 ID iso

mau gak ?? malu:

ko gak di tawarin ane\(
mau mau dong jargenit:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:42 PM
#328

Quote:
Original Posted By Desensitized
ah masa eek:
emang udah ada bukti nya punya :babyboy1


jangan dong

nanti malah BB malus

Quote:
Original Posted By AMANI
all nubi mau tanya donk malu:
kalo lapor id gak bisa di buka ke mana yah malu:


ke mr_rius shakehand

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
ngeledek ente jar \(

minta lah sodakohnya babehmalus


cek kutangz malu:
AMANI - 02/09/2012 01:42 PM
#329

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ID iso 2004 = 3 ID iso

mau gak ?? malu:


mau apa amazed:
id tua udah banyak jar ngacir:
Desensitized - 02/09/2012 01:43 PM
#330

Quote:
Original Posted By AMANI
all nubi mau tanya donk malu:
kalo lapor id gak bisa di buka ke mana yah malu:

ke cs kaskus,, bener gak yak hammer:

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
ngeledek ente jar \(

minta lah sodakohnya babehmalus



sodaqoh gan ke babehD


sib sib ganngakaks

enaknya 5 % 95% pasti enak banget ya ganngakaks

shakehand


kelon ternyata,,
babeh nya serem nih takut
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:43 PM
#331

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ID iso 2004 = 3 ID iso

mau gak ?? malu:


mau donk
aku kasih kecupan indah deh kissing:
ghojer3322 - 02/09/2012 01:44 PM
#332

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
mandiin o
gatel itu indah D/


mandi ndiri lah berbusa:

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
ko gak di tawarin ane\(
mau mau dong jargenit:


bah hammer:

Quote:
Original Posted By AMANI
mau apa amazed:
id tua udah banyak jar ngacir:


kan tadi di loc ente ada tuh malu:
AMANI - 02/09/2012 01:44 PM
#333

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
mau donk
aku kasih kecupan indah deh kissing:


wow kakak wow
mau donk di kecup kissing:
Desensitized - 02/09/2012 01:45 PM
#334

Quote:
Original Posted By ghojer3322
jangan dong
nanti malah BB malus

ke mr_rius shakehand

cek kutangz malu:

ah gak apa2 genit:
udah gede inih ngacir:
AMANI - 02/09/2012 01:46 PM
#335

Quote:
Original Posted By ghojer3322
mandi ndiri lah berbusa:


bah hammer:


kan tadi di loc ente ada tuh malu:


ane yang jualan ngakaks
salah yah nulisnya ane hammer:
simuk - 02/09/2012 01:46 PM
#336

Quote:
Original Posted By MARVELLLZZ
sib sib ganngakaks

enaknya 5 % 95% pasti enak banget ya ganngakaks

shakehand

ngakak ngakak
kenapa jadi bahas enak2 gan.. sama aja kaya nya menurut ane si :cool



Quote:
Original Posted By ghojer3322
jangan opp duong

gitu aje ngambek :sorry


ngomong opo toh ?? amazed:

hammer


ga tau gan ane ngomong apa itu
pas baca nya juga bingung itu gan bingung
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:46 PM
#337

nasib nubi
nobody kuot me \(
ghojer3322 - 02/09/2012 01:47 PM
#338

Quote:

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
mau donk
aku kasih kecupan indah deh kissing:


Quote:
Original Posted By AMANI
wow kakak wow
mau donk di kecup kissing:

hii takut

ada maho :genit


Quote:
Original Posted By Desensitized
ah gak apa2 genit:
udah gede inih ngacir:


widiw kagets:

malah demen liat batangan berdukas
Desensitized - 02/09/2012 01:48 PM
#339

Quote:
Original Posted By Dear.Anjas
nasib nubi
nobody kuot me \(


perasaan td udah de amazed:
malah gak di bales nohope:
Dear.Anjas - 02/09/2012 01:48 PM
#340

Quote:
Original Posted By ghojer3322
widiw kagets:

malah demen liat batangan berdukas


bukanya elu jar
lu kan maho abadi dan sepanjang masa recsel

walik = :cool

IRI = :genit
Page 17 of 501 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3