CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 170 of 501 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›

aris - 04/09/2012 05:03 PM
#3381

Quote:
Original Posted By laemae

wow ada om aris malu:
apa kabar om o


sedang duduk aja nih om
di kamar
ente lagi apa??o

sore oms malu: siul:
Quote:
Original Posted By .VOC
dipalak takut
gpp juga sih dari pada nganggur hammer
ane ada tapi cuma dikit Peace:

lagi dimana neh D

iya salken juga shakehand2
lagi dimana neh D


baru sampe rumah hehe

bentar lg mau keluar lg nohope:

lg dimana oms?
abangojan - 04/09/2012 05:03 PM
#3382

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
tetek matabelo:
jarang liat nih berdukas


repost:
bukan itu ngakaks
porno nih hammer:
SR lagi kisss
ngacir:
IrfanBachdimKw - 04/09/2012 05:03 PM
#3383

Quote:
Original Posted By .VOC
dipalak takut
gpp juga sih dari pada nganggur hammer
ane ada tapi cuma dikit Peace:

lagi dimana neh D


iya salken juga shakehand2
lagi dimana neh D


Terserh sih kalo mau ikut malu:

Quote:
Original Posted By laemae


kalo ane dikasih dan mengasih gak bingungs



woh gitu D
gak mandi nih o


Boleh kok gan , inget yah ini bukan barcen atau arcen D

Seikhlas nya beer:

Quote:
Original Posted By aris
thx sis.. D

beneran deh malu:


salken gan


Dewiiiii bukalah kedua ketekmuuuuu siul:

ngacir:
angga.prmna - 04/09/2012 05:03 PM
#3384

Quote:
Original Posted By laemae
[SIZE="3"][FONT="Tw Cen MT"]
wow ada om aris malu:
apa kabar om o


sedang duduk aja nih om
di kamar
ente lagi apa??o

tiduran om di kamar,
hehehe..


Quote:
Original Posted By ghojer3322
aku gak pulang kampung \(

minal aidzin wal faizin ya oms dav o


sore sun:

sedang ngaskus o


BTW ebiwey

ada apa dengan GGL tadi ?? bingungs

gak da apa2 kok,
ente blm nimpuk ane, hahahaa....


Quote:
Original Posted By .VOC
dipalak takut
gpp juga sih dari pada nganggur hammer
ane ada tapi cuma dikit Peace:

lagi dimana neh D

iya salken juga shakehand2
lagi dimana neh D

lagi di dalem kamar aja om,
klo ente?[/font][/size]
laemae - 04/09/2012 05:04 PM
#3385

Quote:
Original Posted By ghojer3322
belum nii

mansiin dunk genit:


mansiin eek:
ente pengen makan bensin ngakaks

Quote:
Original Posted By aris
sore oms malu: siul:

baru sampe rumah hehe

bentar lg mau keluar lg nohope:

lg dimana oms?


apa kabar om o
ghojer3322 - 04/09/2012 05:04 PM
#3386

Quote:
Original Posted By aris
sore semua D

ntar dulu

ane kesana hehe ngacir:


siip

ane juga belum absen, cuma SR aja hammer:

ngacir doloe dah ngacir:
bloodyflower - 04/09/2012 05:04 PM
#3387

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Japrem sis D

Biar solid aja gitu sama warga lain haha D

Saya besok yah batain nya kisss


oh gitu eek:

aku mau di kasih bata nih ? malu:

Quote:
Original Posted By angga.prmna

wah ini sist ya??
salam kenal yah sist.. shakehand



iya gan D
salken balik shakehand

Quote:
Original Posted By abangojan
teteh matabelo:
jarang liat nih berdukas


iya nih jan D
dari kmren ga kemana2 D
di reg jogja trus D

maen makanya D
sacrosact - 04/09/2012 05:04 PM
#3388

Quote:
Original Posted By ghojer3322
aku gak pulang kampung \(

minal aidzin wal faizin ya oms dav o



sore sun:

sedang ngaskus o



BTW ebiwey

ada apa dengan GGL tadi ?? bingungs

wah gitu yak mas jer o
-
laen kali kalo maen maen kabar kabar gan, barangkali bisa maen kemadiun ngakaks
Quote:
Original Posted By angga.prmna

ramee bangeet om,
tu liat aje FR nya di surabaya...



sedang apa?
dan dimana?

#sammy-smrngkr

iyak om, sayang BWK matabelo:
-
jadi HT yak maren
Quote:
Original Posted By laemae


wah ada om akpipis D
apa kabar nih nih gan o

kabar baik om D
kalo ente gimana kabarnya D
baik kan D
Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Kalo yang dibawah 2010 gapapa lah ga japrem malu:
Saya mah 2010 harus japrem dulu D




Jangan alibi kao :mewek

he3x,.. /ok
cuman beberapa bang malus
IrfanBachdimKw - 04/09/2012 05:05 PM
#3389

Quote:
Original Posted By bloodyflower


oh gitu eek:

aku mau di kasih bata nih ? malu:



iya gan D
salken balik shakehand



iya nih jan D
dari kmren ga kemana2 D
di reg jogja trus D

maen makanya D


Besok yah sis D

Tadi udah japrem ke sarosak malu:
laemae - 04/09/2012 05:06 PM
#3390

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Terserh sih kalo mau ikut malu:


Boleh kok gan , inget yah ini bukan barcen atau arcen D

Seikhlas nya beer:


Dewiiiii bukalah kedua ketekmuuuuu siul:

ngacir:


oke kk ngakaks

Quote:
Original Posted By angga.prmna
[SIZE="2"][FONT="Segoe Print"]
tiduran om di kamar,
hehehe..



gak da apa2 kok,
ente blm nimpuk ane, hahahaa....



lagi di dalem kamar aja om,
klo ente?


tiduran bisa ngaskus eek:
gimana caranya eek:[/FONT][/SIZE]
ghojer3322 - 04/09/2012 05:06 PM
#3391

Quote:
Original Posted By angga.prmna



gak da apa2 kok,
ente blm nimpuk ane, hahahaa....


iya nii oms D

pasukan ane dibandar GGL malu:

jadi sabar aja ya, he he

Quote:
Original Posted By laemae


mansiin eek:
ente pengen makan bensin ngakaks


salah ketik nii kita berdukas

maksudnya mandiin genit:
.VOC - 04/09/2012 05:06 PM
#3392

Quote:
Original Posted By sacrosact
owh gitu yak D
weq,. jumat kemarin ini matabelo:
-
mayan cepet yak kalo gitu ngakaks


welbek gan aris D

wah anak sby yak gan D
pa kabar nih, di sby kemarin halbilnya gimana gan

cuman pegang satu id ngakaks
ok lah bang D

siap siap D
met sore agan ghojer, gimana kemarin ke ponorogo gak

spit semua disini takut
Quote:
Original Posted By laemae
met pagi kawan kawan D
sedang apa nih D

met malem om ngakaks
Quote:
Original Posted By bloodyflower

masih kok gan D


iya nih D
kok ga pernah keliatan lagi di angkringan think:

di jogja kak D


sore gan D
iya nih padahal baru aja mampir lagi matabelo:


ga boleh colak colek gan pamali p

kwkwkwk masak sih gak boleh ngakaks
abangojan - 04/09/2012 05:06 PM
#3393

Quote:
Original Posted By bloodyflower

oh gitu eek:

aku mau di kasih bata nih ? malu:


iya gan D
salken balik shakehand


iya nih jan D
dari kmren ga kemana2 D
di reg jogja trus D

maen makanya D


iya deh tar kapan kapan maen ke sana D
tapi jangan di bully yah malu:
bloodyflower - 04/09/2012 05:06 PM
#3394

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Besok yah sis D

Tadi udah japrem ke sarosak malu:


iya gan malu
trus aku japrem juga ga ? think:
laemae - 04/09/2012 05:07 PM
#3395

Quote:
Original Posted By sacrosact
wah gitu yak mas jer o
-
laen kali kalo maen maen kabar kabar gan, barangkali bisa maen kemadiun ngakaks

iyak om, sayang BWK matabelo:
-
jadi HT yak maren

kabar baik om D
kalo ente gimana kabarnya D
baik kan D

he3x,.. /ok
cuman beberapa bang malus


ane juga baik kok gan o
sudah mandi belum?? o
ghojer3322 - 04/09/2012 05:07 PM
#3396

Quote:
Original Posted By sacrosact
wah gitu yak mas jer o
-
laen kali kalo maen maen kabar kabar gan, barangkali bisa maen kemadiun ngakaks


ya pasti mampir

kan ngeliwatin ngakak
aris - 04/09/2012 05:07 PM
#3397

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Terserh sih kalo mau ikut malu:


Boleh kok gan , inget yah ini bukan barcen atau arcen D

Seikhlas nya beer:


Dewiiiii bukalah kedua ketekmuuuuu siul:

ngacir:

wow dewi siapa ngacir:
Quote:
Original Posted By laemae

mansiin eek:
ente pengen makan bensin ngakaks


apa kabar om o

baik oms

ente gimana?
Quote:
Original Posted By ghojer3322
siip

ane juga belum absen, cuma SR aja hammer:

ngacir doloe dah ngacir:


ane udha posting D
bloodyflower - 04/09/2012 05:08 PM
#3398

Quote:
Original Posted By .VOC

kwkwkwk masak sih gak boleh ngakaks


iyak ga boleh malus
colek yg lain aja D

Quote:
Original Posted By abangojan
iya deh tar kapan kapan maen ke sana D
tapi jangan di bully yah malu:


oke sip aku tunggu D

aku sih ga akan bully jan malu:
tapi ga tau deh yg lain hammer:
laemae - 04/09/2012 05:08 PM
#3399

Quote:
Original Posted By ghojer3322
iya nii oms D

pasukan ane dibandar GGL malu:

jadi sabar aja ya, he he


salah ketik nii kita berdukas

maksudnya mandiin genit:


ente salah ketik
ane bacanya jadi berabeh D

Quote:
Original Posted By .VOC
spit semua disini takut

met malem om ngakaks

kwkwkwk masak sih gak boleh ngakaks


sudak makmal belum nih o
IrfanBachdimKw - 04/09/2012 05:08 PM
#3400

Quote:
Original Posted By bloodyflower


iya gan malu
trus aku japrem juga ga ? think:


Terserah hammer:

Saya mau dibata juga gak akan ane kirbal cendol ke ente sis D

*berlaku untuk semua , bukan cuman sama cewek aja*
Page 170 of 501 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3