CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 501 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›

chuchay - 02/09/2012 09:13 PM
#701

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
emang kuat spidpost p

ini lg spidpos p


pada lambat nih :metal

Quote:
Original Posted By sacrosact
xixixiix,.. D
mau diisiin brapa bulan berapa tahun ted ngakaks
banyak kok jasa donatur D


emang ngapa kok make nitip ngakaks


wah iya sih, kalo gak tau emang bahaya juga invest gedhe gedhe berdukas


boleh gan D
silahkan


sulit beud,.



sibuk ma real life cep, apalagi akhir akhir ni wah sibuk wira wiri pokoknya :dp


gpp... cuma nitip aja ngakaks
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:06 PM
#702

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
ehhh ada mbah eap p
barusan gol tuh, junior ane ngegolin ngakak


hola juga
salken salken shakehand2



oke lanjutin dah beer:

ayok gan o

1-0 buat arsenal o
Quote:
Original Posted By sacrosact
xixixiix,.. D
mau diisiin brapa bulan berapa tahun ted ngakaks
banyak kok jasa donatur D

emang ngapa kok make nitip ngakaks

wah iya sih, kalo gak tau emang bahaya juga invest gedhe gedhe berdukas

boleh gan D
silahkan

sulit beud,.


sibuk ma real life cep, apalagi akhir akhir ni wah sibuk wira wiri pokoknya :dp


yg gratisan ada gak vid berdukas

2 hari ini kejer 20k ah ngacir:
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:07 PM
#703

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
ehhh ada mbah eap p
barusan gol tuh, junior ane ngegolin ngakak


hola juga
salken salken shakehand2



oke lanjutin dah beer:

ayok gan o

1-0 buat arsenal o
Quote:
Original Posted By sacrosact
xixixiix,.. D
mau diisiin brapa bulan berapa tahun ted ngakaks
banyak kok jasa donatur D

emang ngapa kok make nitip ngakaks

wah iya sih, kalo gak tau emang bahaya juga invest gedhe gedhe berdukas

boleh gan D
silahkan

sulit beud,.


sibuk ma real life cep, apalagi akhir akhir ni wah sibuk wira wiri pokoknya :dp


yg gratisan ada gak vid berdukas

2 hari ini kejer 20k ah ngacir:
07eap - 02/09/2012 09:07 PM
#704

Quote:
Original Posted By FacelessMage
aih mantaplah o asik dong udah gak sekolah lagi D
gak enak kalo masih sekolah ini berdukas
sebongkah berliaaaaan genit:

nama ente siapa gan? D
ngomong" itu ava oldnya depapepe ya gan? o

semua ada masanya kok bro D
ikutin alur aja D
sacrosact - 02/09/2012 09:07 PM
#705

Quote:
Original Posted By FacelessMage
aih donat gratisaaan genit:



Roasted gan ngakaks
jadi ketinggalan mulu kalo gak dijagain pagenya hammer:
--
nama ane yazid gan o kalo ente? D

owh roasted tow ngakaks
tumben ngloning ngakaks
masak nama ane gak tau ted ngakaks
Quote:
Original Posted By chuchay
kok sepi ya D
pake spidpos lah... iloveindonesias


monolog :nguakaks
FabregasFantasy - 02/09/2012 09:07 PM
#706

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Byar pajak army:
rolleyes:

wow si dog bin monoteis rolleyes:
pajak apa lagi neh hammer:

Quote:
Original Posted By sacrosact

boleh gan D
silahkan

makasi eaaaaph om aktivis o

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks mbah apa toh p
ane kasih pertanyaan lagi mau ngak malu:

waduh ampun mbah kalo pertanyaan nya kayak yang kemaren hammers
cucu mu ini ga bisa jawab \(
07eap - 02/09/2012 09:09 PM
#707

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
wow si dog bin monoteis rolleyes:
pajak apa lagi neh hammer:


makasi eaaaaph om aktivis o


waduh ampun mbah kalo pertanyaan nya kayak yang kemaren hammers
cucu mu ini ga bisa jawab \(


ngakaks ane penasaran aja sm ID ente awalnya
hehehe wahh arsenal jago walaupun di tinggal RvP cool:
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:09 PM
#708

Quote:
Original Posted By chuchay
pada lambat nih :metal



gpp... cuma nitip aja ngakaks


yg lain boleh lambat

aku kenceng metal:
chuchay - 02/09/2012 09:14 PM
#709

Quote:
Original Posted By FacelessMage
aih mantaplah o asik dong udah gak sekolah lagi D
gak enak kalo masih sekolah ini berdukas
sebongkah berliaaaaan genit:




spidpos apaan mas? eek:




aih ketipu ya gan ngakaks emang apa idnya gan? :confused
ah masasih kemaren sore? o palingan ente udah nongkrong disini dari dulu om o




nama ente siapa gan? D
ngomong" itu ava oldnya depapepe ya gan? o


gak tau juga sih D
asbun aja p
Dogmonoteis - 02/09/2012 09:09 PM
#710

Quote:
Original Posted By sacrosact
xixixiix,.. D
mau diisiin brapa bulan berapa tahun ted ngakaks
banyak kok jasa donatur D

emang ngapa kok make nitip ngakaks

wah iya sih, kalo gak tau emang bahaya juga invest gedhe gedhe berdukas

boleh gan D
silahkan

sulit beud,.


sibuk ma real life cep, apalagi akhir akhir ni wah sibuk wira wiri pokoknya :dp


Apalagi ane yg msh kecil bgini,
kga ngarti bgituan malu:
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
bagi donat dong gan malu:

oke D

ayok sampai 20 gan p


klo di CIk lama D
ke saburai tuh cpet, di NTB jga enak D
di teknik :thumbup
sacrosact - 02/09/2012 09:10 PM
#711

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
wow si dog bin monoteis rolleyes:
pajak apa lagi neh hammer:


makasi eaaaaph om aktivis o


waduh ampun mbah kalo pertanyaan nya kayak yang kemaren hammers
cucu mu ini ga bisa jawab \(

iya agan D
asli mana nih gan o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ayok gan o

1-0 buat arsenal o


yg gratisan ada gak vid berdukas

2 hari ini kejer 20k ah ngacir:

wah ada gak ea p
ciakakka,.
Quote:
Original Posted By chuchay
pada lambat nih :metal



gpp... cuma nitip aja ngakaks


cepet in gak
FacelessMage - 02/09/2012 09:10 PM
#712

Quote:
Original Posted By 07eap
semua ada masanya kok bro D
ikutin alur aja D


bener jugak sih bro o kalo gak sekolah ya gak bisa kerja jugak o
suntuk nih gak ada kerjaan malam" hammer:

Quote:
Original Posted By sacrosact
owh roasted tow ngakaks
tumben ngloning ngakaks
masak nama ane gak tau ted ngakaks


monolog :nguakaks


iyaa gan roasted ngakaks
ini bukan klon roasted gan o

Quote:
Original Posted By chuchay
gak tau juga sih D
asbun aja p


waduhhh, kirain kenapa hammer: salto jugak nih ngakaks
07eap - 02/09/2012 09:11 PM
#713

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg lain boleh lambat

aku kenceng metal:


saya jg demikian cool:
saya maunya kenceng genit:
sacrosact - 02/09/2012 09:11 PM
#714

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks mbah apa toh p
ane kasih pertanyaan lagi mau ngak malu:



okay deh bro
semoga terselesaikan dengan baik dan cepat D


amin gan :angel
moga cepet terselesaikan malus
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:11 PM
#715

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Apalagi ane yg msh kecil bgini,
kga ngarti bgituan malu:


klo di CIk lama D
ke saburai tuh cpet, di NTB jga enak D
di teknik :thumbup


saburai lg males ui

di palembang aku coba ah ntar ngacir:
07eap - 02/09/2012 09:12 PM
#716

Quote:
Original Posted By sacrosact
amin gan Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
moga cepet terselesaikan malus


lebih cepat lebih baik D
Quote:
Original Posted By chuchay
gak tau juga sih D
asbun aja p


asbun itu apa yah
hmmmm
asal bunyi kan D
FabregasFantasy - 02/09/2012 09:12 PM
#717

Quote:
Original Posted By FacelessMage



nama ente siapa gan? D
ngomong" itu ava oldnya depapepe ya gan? o

lah masa ga tau D
ane itu tuh yang jadi bintang iklan biskuat itu D

iya, kok tau? wah pasti pens depapepe juga neh o

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ayok gan o

1-0 buat arsenal o


ayo lanjut dah
ane pegang si meriam ya beer:

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks ane penasaran aja sm ID ente awalnya
hehehe wahh arsenal jago walaupun di tinggal RvP cool:

penasaran gimane neh? hammers
jangan2 anda ngepens sama saya ya :berbusas hammers


Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
Dogmonoteis - 02/09/2012 09:13 PM
#718

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
wow si dog bin monoteis rolleyes:
pajak apa lagi neh hammer:


makasi eaaaaph om aktivis o


waduh ampun mbah kalo pertanyaan nya kayak yang kemaren hammers
cucu mu ini ga bisa jawab \(


Duit aj cukup o
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
saburai lg males ui

di palembang aku coba ah ntar ngacir:


di banjar tuh om, tmpatnya aris D
ane 2 jam aj udah 200 ngakaks
sacrosact - 02/09/2012 09:14 PM
#719

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Apalagi ane yg msh kecil bgini,
kga ngarti bgituan malu:


klo di CIk lama D
ke saburai tuh cpet, di NTB jga enak D
di teknik :thumbup


akh giliran gini aja bilang kecil besar p
-=
xixixix,..
ya kalo di pelajari mungkin bisa genit:
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:15 PM
#720

Quote:
Original Posted By sacrosact
iya agan D
asli mana nih gan o


wah ada gak ea p
ciakakka,.


cepet in gak

nyalonin diri jadi aktipis aja dah ngakaks
Quote:
Original Posted By 07eap
saya jg demikian cool:
saya maunya kenceng genit:


ini jg kenceng gan genit:
ngejer 20k sebelum donat abis tanggal 4 hammer:
Page 36 of 501 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3