CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 501 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

FacelessMage - 02/09/2012 09:15 PM
#721

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
lah masa ga tau D
ane itu tuh yang jadi bintang iklan biskuat itu D

iya, kok tau? wah pasti pens depapepe juga neh o


ayo lanjut dah
ane pegang si meriam ya beer:


penasaran gimane neh? hammers
jangan2 anda ngepens sama saya ya :berbusas hammers


Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


Wuiihhh ada pemain sepak bola terkenaaal :matakebo: ngakaks
minta tanda tangannyaa dong matabelo:

Hehehe iya gan, lagunya asik euy siul:
chuchay - 02/09/2012 09:16 PM
#722

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg lain boleh lambat

aku kenceng metal:


kenceng segimana :cool
bentar ahh nonton bola ngakaks
ted cendul dong o ngacir:
07eap - 02/09/2012 09:16 PM
#723

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
lah masa ga tau D



penasaran gimane neh? hammers
jangan2 anda ngepens sama saya ya :berbusas hammers


Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


:dp
enak aja p
semenjak dia pindah ke arsenal, ane jd ngak sregg sm dia ngakaks
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
saburai lg males ui

di palembang aku coba ah ntar ngacir:


mau coba apa nih di palembang D
ikutan donk mas bro o
chuchay - 02/09/2012 09:17 PM
#724

Quote:
Original Posted By 07eap
lebih cepat lebih baik D



asbun itu apa yah
hmmmm
asal bunyi kan D


sabun colek p
away dulu ah :bola
07eap - 02/09/2012 09:18 PM
#725

Quote:
Original Posted By chuchay
sabun colek p
away dulu ah :bola


okay silahkan
saya pastikan ente datang pasti monolog lagi p
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
nyalonin diri jadi aktipis aja dah ngakaks

ini jg kenceng gan genit:
ngejer 20k sebelum donat abis tanggal 4 hammer:


wooowww pasti terkejar kok o
itu pasti o
tp klo ngejar di rulim mending ngak usah deh ngakaks
sepi bener disana
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:18 PM
#726

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
lah masa ga tau D
ane itu tuh yang jadi bintang iklan biskuat itu D

iya, kok tau? wah pasti pens depapepe juga neh o


ayo lanjut dah
ane pegang si meriam ya beer:


penasaran gimane neh? hammers
jangan2 anda ngepens sama saya ya :berbusas hammers


Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3

liverpool lg turun turunnya sekarang berdukas
Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Duit aj cukup o


di banjar tuh om, tmpatnya aris D
ane 2 jam aj udah 200 ngakaks


kenceng kali bah matabelo:
nyante disini aja ah dulu D
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:19 PM
#727

Quote:
Original Posted By chuchay
kenceng segimana :cool
bentar ahh nonton bola ngakaks
ted cendul dong o ngacir:

wkkwwkw

entah spread entah ngak ntar yak malus
Quote:
Original Posted By 07eap
:dp
enak aja p
semenjak dia pindah ke arsenal, ane jd ngak sregg sm dia ngakaks


mau coba apa nih di palembang D
ikutan donk mas bro o


Quote:
Original Posted By 07eap
okay silahkan
saya pastikan ente datang pasti monolog lagi p


wooowww pasti terkejar kok o
itu pasti o
tp klo ngejar di rulim mending ngak usah deh ngakaks
sepi bener disana

masak iya rulim sepi berdukas

pernah dulu liat rulim 3 hari ganti part ngakaks
FabregasFantasy - 02/09/2012 09:20 PM
#728

Quote:
Original Posted By sacrosact
iya agan D
asli mana nih gan o


asli nya sih dari spanyol sono D hammer: hammer: hammer:
sekarang tinggal di karasidenan kediri o

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Duit aj cukup o


maen palak nih :dp


Quote:
Original Posted By FacelessMage
Wuiihhh ada pemain sepak bola terkenaaal :matakebo: ngakaks
minta tanda tangannyaa dong matabelo:

Hehehe iya gan, lagunya asik euy siul:

sini ane kasih tanda kaki Paws:

kalo bgtu setubuh shakehand2
pgen nonton depapepe secara langsung lagi D
07eap - 02/09/2012 09:21 PM
#729

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
wkkwwkw

entah spread entah ngak ntar yak malus


masak iya rulim sepi berdukas

pernah dulu liat rulim 3 hari ganti part ngakaks


itu dulu D
waktu semua nya asik gimana gitu D
sekarang mah :dp
BigBoss.of.Bata - 02/09/2012 09:21 PM
#730

Quote:
Original Posted By FacelessMage
aih mantaplah o asik dong udah gak sekolah lagi D
gak enak kalo masih sekolah ini berdukas
sebongkah berliaaaaan genit:



spidpos apaan mas? eek:



aih ketipu ya gan ngakaks emang apa idnya gan? :confused
ah masasih kemaren sore? o palingan ente udah nongkrong disini dari dulu om o



nama ente siapa gan? D
ngomong" itu ava oldnya depapepe ya gan? o

nih dibawah ngakaks
baru kemaren sore kok puh malu:
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
ayok gan o

1-0 buat arsenal o


yg gratisan ada gak vid berdukas

2 hari ini kejer 20k ah ngacir:

maap puh \(
FacelessMage - 02/09/2012 09:22 PM
#731

Away dulu yaa o
entar atau besok balik lagi o o

dadah semuaa, makasih udah diajak ngobrol o
FabregasFantasy - 02/09/2012 09:22 PM
#732

Quote:
Original Posted By 07eap
:dp
enak aja p
semenjak dia pindah ke arsenal, ane jd ngak sregg sm dia ngakaks


yah kenapa yah :mewek
berarti pens arsenal nih mbah eap p

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
liverpool lg turun turunnya sekarang berdukas

iya bener
kekurangan striker tuh livpool, pake jual carrol segala hammers
myfirstwetdream - 02/09/2012 09:23 PM
#733

Quote:
Original Posted By 07eap
itu dulu D
waktu semua nya asik gimana gitu D
sekarang mah :dp

iya sekarang sepi benerrr berdukas
Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
nih dibawah ngakaks
baru kemaren sore kok puh malu:

maap puh \(


maap bijimane amazed:
FacelessMage - 02/09/2012 09:23 PM
#734

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
nih dibawah ngakaks
baru kemaren sore kok puh malu:

maap puh \(


ohh bg teddy ngakak ngakaks
eh namanya cindy shutup: ngakaks

aihh sepuh bisa aja ngerendahnya nih o

--
ngacir dulu ya puh, dadah D
07eap - 02/09/2012 09:24 PM
#735

Quote:
Original Posted By FacelessMage
Away dulu yaa o
entar atau besok balik lagi o o

dadah semuaa, makasih udah diajak ngobrol o


wooww mas gan D
okay bro
senang bertemu anda disini D

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
yah kenapa yah :mewek
berarti pens arsenal nih mbah eap p


iya bener
kekurangan striker tuh livpool, pake jual carrol segala hammers


ane emank suka dari dlu D
semenjak jamannya veira dan ljungberg gitu malu:
Dogmonoteis - 02/09/2012 09:25 PM
#736

Quote:
Original Posted By sacrosact
akh giliran gini aja bilang kecil besar p
-=
xixixix,..
ya kalo di pelajari mungkin bisa genit:


Ajarin dong om matabelo:
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
liverpool lg turun turunnya sekarang berdukas


kenceng kali bah matabelo:
nyante disini aja ah dulu D


Org posnya cuma "oke, lanjut, mantab, kok sepi, ada bhan ga?, mantab, mari" rata2 bgitu doang, tanpa emot lgi ngakaks
mana ga ada yg multi kuot hammer:
07eap - 02/09/2012 09:25 PM
#737

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
iya sekarang sepi benerrr berdukas

maap bijimane amazed:


mungkin karena kesibukan masing masing D
karna kerja dll kali yahh ngacir:
BigBoss.of.Bata - 02/09/2012 09:25 PM
#738

Quote:
Original Posted By FacelessMage
Away dulu yaa o
entar atau besok balik lagi o o

dadah semuaa, makasih udah diajak ngobrol o

kemana puh \(
Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
iya sekarang sepi benerrr berdukas


maap bijimane amazed:

maap lebaran puh D
Quote:
Original Posted By FacelessMage
ohh bg teddy ngakak ngakaks
eh namanya cindy shutup: ngakaks

aihh sepuh bisa aja ngerendahnya nih o

--
ngacir dulu ya puh, dadah D


waktu di PIK kenalnya juga ngakaks
FabregasFantasy - 02/09/2012 09:26 PM
#739

Quote:
Original Posted By FacelessMage
Away dulu yaa o
entar atau besok balik lagi o o

dadah semuaa, makasih udah diajak ngobrol o


ati2 dijalan o

Quote:
Original Posted By 07eap

ane emank suka dari dlu D
semenjak jamannya veira dan ljungberg gitu malu:


iya dulu pas ada gilberto s, fabs, henry, reyes, pires, ljungberg ane juga pens berat nya D
namun semua berubah saat negara api menyerang berdukas
07eap - 02/09/2012 09:27 PM
#740

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
ati2 dijalan o


iya dulu pas ada gilberto s, fabs, henry, reyes, pires, ljungberg ane juga pens berat nya D
namun semua berubah saat negara api menyerang berdukas


semua semakin menjadi berubah
dan semakin ngak jelas
semenjak apa yg di bahas melenceng ngacir:
Page 37 of 501 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3