CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 501 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›

abangojan - 03/09/2012 08:10 AM
#941

Quote:
Original Posted By ghojer3322
kirain ente mau ngelarung sajen mbah malu:

dah nyarap lo jan ??


pagi oms odulz sun:

silahkan nimbrung bersama D


udah donk cool:
tapi lagi nunggu bucaag ijo niiiiih ngakaks

ente ??

Quote:
Original Posted By odulz
pagi om sun:
eksis banget nih thumbup:


iya om afro:
harus itu mah hammer:
odulz - 03/09/2012 08:13 AM
#942

Quote:
Original Posted By ghojer3322
hari senin masuk siang oms o

soalnya praktek D


o0o btw praktek apa nih? bingungs

Quote:
Original Posted By abangojan
udah donk cool:
tapi lagi nunggu bucaag ijo niiiiih ngakaks

ente ??

iya om afro:
harus itu mah hammer:


semangat menuju MIK ya thumbup:
ghojer3322 - 03/09/2012 08:13 AM
#943

Quote:
Original Posted By abangojan
udah donk cool:
tapi lagi nunggu bucaag ijo niiiiih ngakaks

ente ??



belum nii mbah malu:

nunggu genepe dulu nii postingan ngakaks

Quote:
Original Posted By odulz
o0o btw praktek apa nih? bingungs


praktek elektro dong malus
abangojan - 03/09/2012 08:14 AM
#944

Quote:
Original Posted By odulz
o0o btw praktek apa nih? bingungs


semangat menuju MIK ya thumbup:


gak kok om
semangat menuju :kimpoi
kisss

Quote:
Original Posted By ghojer3322
belum nii mbah malu:

nunggu genepe dulu nii postingan ngakaks


dikit lagi tuh eek:
ghojer3322 - 03/09/2012 08:15 AM
#945

Quote:
Original Posted By abangojan


dikit lagi tuh eek:


iya mbah

10 post lagi D

temenin ane ya malus
abangojan - 03/09/2012 08:16 AM
#946

Quote:
Original Posted By ghojer3322
iya mbah

10 post lagi D

temenin ane ya malus


ya udah dah ane temenin
tapi nungging dulu yah malus
ghojer3322 - 03/09/2012 08:17 AM
#947

Quote:
Original Posted By abangojan
ya udah dah ane temenin
tapi nungging dulu yah malus


ow ow ow

mau diapaain nih nungging2 ?? \(

syeremmmmm takut
abangojan - 03/09/2012 08:18 AM
#948

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ow ow ow

mau diapaain nih nungging2 ?? \(

syeremmmmm takut


liat dulu mad:
ada tapak orang gak bekas tadi malem malus
odulz - 03/09/2012 08:19 AM
#949

Quote:
Original Posted By ghojer3322
belum nii mbah malu:

nunggu genepe dulu nii postingan ngakaks

praktek elektro dong malus


o0o elo anak teknik elektro ya? bingungs
kena setrum mlu ga? bingung:
ghojer3322 - 03/09/2012 08:19 AM
#950

Quote:
Original Posted By abangojan
liat dulu mad:
ada tapak orang gak bekas tadi malem malus


ow ow ow

ane masih lugu mbah malu:

gak ngerti "bekas" yang begituan malus

Quote:
Original Posted By odulz
o0o elo anak teknik elektro ya? bingungs
kena setrum mlu ga? bingung:


sering oms ngakaks

rasanya langsung kram thumbup:

mau coba ?? malu:
abangojan - 03/09/2012 08:21 AM
#951

Quote:
Original Posted By odulz
o0o elo anak teknik elektro ya? bingungs
kena setrum mlu ga? bingung:


wow takut om takuts
kayak maling di strum ngakaks

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ow ow ow

ane masih lugu mbah malu:

gak ngerti "bekas" yang begituan malus


sering oms ngakaks

rasanya langsung kram thumbup:

mau coba ?? malu:


masa siiih malus
oh iya ane lupa ngacir:
ghojer3322 - 03/09/2012 08:22 AM
#952

Quote:
Original Posted By abangojan

masa siiih malus
oh iya ane lupa ngacir:


lupa apa hayooo mad:

jangan diinget lagi ya p
odulz - 03/09/2012 08:23 AM
#953

Quote:
Original Posted By abangojan
gak kok om
semangat menuju :kimpoi
kisss

dikit lagi tuh eek:


wow, mau nikah dalam waktu deket ya om? bingungs

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ow ow ow

ane masih lugu mbah malu:

gak ngerti "bekas" yang begituan malus

sering oms ngakaks

rasanya langsung kram thumbup:

mau coba ?? malu:


gw juga udah sering kena setrum ko hammers
paling gede pas gw kena setrum stabilizer yang gede takuts

Quote:
Original Posted By abangojan
wow takut om takuts
kayak maling di strum ngakaks

masa siiih malus
oh iya ane lupa ngacir:


maling mah ditangkep om bukan disetrum ngakaks
abangojan - 03/09/2012 08:24 AM
#954

Quote:
Original Posted By ghojer3322
lupa apa hayooo mad:

jangan diinget lagi ya p


pasti inget kok
kan dari pak guru wowcantik /

Quote:
Original Posted By odulz
wow, mau nikah dalam waktu deket ya om? bingungs


gw juga udah sering kena setrum ko hammers
paling gede pas gw kena setrum stabilizer yang gede takuts


maling mah ditangkep om bukan disetrum ngakaks


gak atuh om
masih jauh becanda ane malu
ghojer3322 - 03/09/2012 08:25 AM
#955

Quote:
Original Posted By odulz


gw juga udah sering kena setrum ko hammers
paling gede pas gw kena setrum stabilizer yang gede takuts


ebuset yang boneng ?? kagets:

pantesan badan lo abis gitu oms shutup: Peace:

Quote:
Original Posted By abangojan
pasti inget kok
kan dari pak guru wowcantik /


ah kan bener dugaan gw

udahan ah ngacir:
odulz - 03/09/2012 08:27 AM
#956

Quote:
Original Posted By abangojan
pasti inget kok
kan dari pak guru wowcantik /

gak atuh om
masih jauh becanda ane malu


emang skrg lo masih umur berapa? bingung:

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ebuset yang boneng ?? kagets:

pantesan badan lo abis gitu oms shutup: Peace:

ah kan bener dugaan gw

udahan ah ngacir:


iya beneran jer, pas kena langsung lemes gw hammers
udah gitu ga pake alas kaki, abis dah hammers
abangojan - 03/09/2012 08:28 AM
#957

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ebuset yang boneng ?? kagets:

pantesan badan lo abis gitu oms shutup: Peace:


ah kan bener dugaan gw

udahan ah ngacir:


unyu loh wowcantik /

Quote:
Original Posted By odulz
emang skrg lo masih umur berapa? bingung:


iya beneran jer, pas kena langsung lemes gw hammers
udah gitu ga pake alas kaki, abis dah hammers


mau 18 om D
masih lama hammer:
ghojer3322 - 03/09/2012 08:30 AM
#958

Quote:
Original Posted By odulz
emang skrg lo masih umur berapa? bingung:

---

iya beneran jer, pas kena langsung lemes gw hammers
udah gitu ga pake alas kaki, abis dah hammers


ojan mah udah tua dia ngakaks

paggil aja mbah hammers

-

wew, untung bisa selamat dari maut ya oms matabelo:

Quote:
Original Posted By abangojan
unyu loh wowcantik /


bata




ane pamit dulu semuanya kisss

mau sarapan dulu malus

byeeeee ngacir:
odulz - 03/09/2012 08:30 AM
#959

Quote:
Original Posted By abangojan
unyu loh wowcantik /

mau 18 om D
masih lama hammer:


wow, masih muda banget ya ngakaks
brarti masih kuliah ya? bingung:
abangojan - 03/09/2012 08:34 AM
#960

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ojan mah udah tua dia ngakaks

paggil aja mbah hammers

-

wew, untung bisa selamat dari maut ya oms matabelo:


bata




ane pamit dulu semuanya kisss

mau sarapan dulu malus

byeeeee ngacir:


woke dah
ane udah tadi jam6an D

Quote:
Original Posted By odulz
wow, masih muda banget ya ngakaks
brarti masih kuliah ya? bingung:


iya om ngakaks
gak muda2 amat sih ngakaks
gak om nganggur hammer:
Page 48 of 501 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3