CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 501 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›

ghojer3322 - 03/09/2012 11:11 AM
#1061

Quote:
Original Posted By chuchay
wkwkwk asbung p
ohh senin belum jadi maho ya D
jumat sabtu minggu baru jadi ngakaks


asal nyampung p

ya gak lah malus
Falrever.eX - 03/09/2012 11:12 AM
#1062

siang CI..
apa kabar nih D
cimaungBC.pwk - 03/09/2012 11:13 AM
#1063

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada bobotoh takuts

lagi gawe nih ?? bingungs


lagi dirumah aja om linux2:

Quote:
Original Posted By abangojan
siang D
ada aja p


gak kok mang
lagi nganggur D


sekolah kok nganggur bingungs

Quote:
Original Posted By chuchay
ada fajar D

kalo terlalu ngebut juga gak enak D
disangka gimana gitu o

ada avatar gratis gak D


iah bener om setuju
Alawido - 03/09/2012 11:13 AM
#1064

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada oms ado nii matabelo:

iya lama gak jumpa D

apa kabar nii ?? cendol makin banyak aja D


baik gan , agan sendiri apa kabar nih shakehand

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
iah bener om D
ga kebut hammer:


kalo soal baru atau ga ane kurang tau
coba aja baca di pejwan gan o
ane juga baru kok disini o


siang om
ada ane metal:


ooo gitu ya?? ane baru tau masalahnya hehe Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3

Quote:
Original Posted By abangojan
bikin avatar D


engak om bener D
gak kok dari dulu perasaan gak boleh ngakak
engak donk cool:


berarti posingan ane , yang di rumah ci sebelumnya ban yak yang one liney ya hammers hammers hammers
maap nih baru tau kalo egk boleh one liner, setau ane kalo posting egk boleh < dari 3 suku kata aja hehe hammers hammers

Quote:
Original Posted By chuchay
wow... alawido jumpa lagi D
kemana aja om D


halo juga gan , ane lagi sibuk merintis usaha gan , kebanyakan di fjb nih
baru2 minggu2 ini turun ke forum lagi
apa kabar goa kalong?? makin ancur kah??ngakaks ngakaks
udah sampe part berapa nih di sana ngakaks ngakaks
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
abangojan - 03/09/2012 11:14 AM
#1065

Quote:
Original Posted By Alawido

baik gan , agan sendiri apa kabar nih shakehand


ooo gitu ya?? ane baru tau masalahnya hehe Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


berarti posingan ane , yang di rumah ci sebelumnya ban yak yang one liney ya hammers hammers hammers
maap nih baru tau kalo egk boleh one liner, setau ane kalo posting egk boleh < dari 3 suku kata aja hehe hammers hammers


halo juga gan , ane lagi sibuk merintis usaha gan , kebanyakan di fjb nih
baru2 minggu2 ini turun ke forum lagi
apa kabar goa kalong?? makin ancur kah??ngakaks ngakaks
udah sampe part berapa nih di sana ngakaks ngakaks
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


iya om bener hammer:
gak tau kesunat gak tau kagak hammers

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
lagi dirumah aja om linux2:


sekolah kok nganggur bingungs


iah bener om setuju


udah engak kok malu:
ghojer3322 - 03/09/2012 11:15 AM
#1066

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
siang CI..
apa kabar nih D


ada dia linux2:

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
lagi dirumah aja om linux2:



gak gawe oms ?? linux2:

Quote:
Original Posted By Alawido


baik gan , agan sendiri apa kabar nih shakehand

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


kabar baik juga kog linux2:
abangojan - 03/09/2012 11:15 AM
#1067

Quote:
Original Posted By chuchay
ada fajar D

kalo terlalu ngebut juga gak enak D
disangka gimana gitu o

ada avatar gratis gak D


gak ada \(
wc aja bayar \(

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada ojan \(

jadi anak e\(


jadi anak eek:
ghojer3322 - 03/09/2012 11:16 AM
#1068

Quote:
Original Posted By abangojan

jadi anak eek:


iya enak

kan situ tukang spid ngakaks

ngacir:
abangojan - 03/09/2012 11:16 AM
#1069

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
siang CI..
apa kabar nih D


wow kakak wow
baru liat lagi nih D
kabar baik
ente ??
Falrever.eX - 03/09/2012 11:17 AM
#1070

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada dia linux2:



gak gawe oms ?? linux2:



kabar baik juga kog linux2:


dia siapa bingungs
hai gan D
ghojer3322 - 03/09/2012 11:17 AM
#1071

Quote:
Original Posted By abangojan
wow kakak wow
baru liat lagi nih D
kabar baik
ente ??


parah banget dah ini

kuotan gw diliwatin aja nohope:
abangojan - 03/09/2012 11:17 AM
#1072

Quote:
Original Posted By ghojer3322
iya enak

kan situ tukang spid ngakaks

ngacir:


speed dari mana hammer:
SR deh kalo gitu ane :travel
chuchay - 03/09/2012 11:18 AM
#1073

Quote:
Original Posted By ghojer3322
asal nyampung p

ya gak lah malus

maen alibi lagi deh p
Quote:
Original Posted By Falrever.eX
siang CI..
apa kabar nih D

siang puh....
udah mandi belum D
Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
lagi dirumah aja om linux2:



sekolah kok nganggur bingungs



iah bener om setuju


Quote:
Original Posted By Alawido


baik gan , agan sendiri apa kabar nih shakehand



ooo gitu ya?? ane baru tau masalahnya hehe Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3



berarti posingan ane , yang di rumah ci sebelumnya ban yak yang one liney ya hammers hammers hammers
maap nih baru tau kalo egk boleh one liner, setau ane kalo posting egk boleh < dari 3 suku kata aja hehe hammers hammers



halo juga gan , ane lagi sibuk merintis usaha gan , kebanyakan di fjb nih
baru2 minggu2 ini turun ke forum lagi
apa kabar goa kalong?? makin ancur kah??ngakaks ngakaks
udah sampe part berapa nih di sana ngakaks ngakaks
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


wow.. jadi pengusaha ya D
lagi sepi nih... mentok di part 13, karena angka sial kali ya D
ghojer3322 - 03/09/2012 11:18 AM
#1074

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
dia siapa bingungs
hai gan D


ada kamu kisss

apa kabar gans ?? bingungs
Falrever.eX - 03/09/2012 11:19 AM
#1075

Quote:
Original Posted By chuchay
maen alibi lagi deh p

siang puh....
udah mandi belum D




wow.. jadi pengusaha ya D
lagi sepi nih... mentok di part 13, karena angka sial kali ya D


belum puh..
mandiin dong :babyboy

genit:


Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada kamu kisss

apa kabar gans ?? bingungs


kisss

kabar melelahkan gan seminggu ini jadi bela negara berdukas
ente gmn kabarnya gan ?
ghojer3322 - 03/09/2012 11:20 AM
#1076

Quote:
Original Posted By abangojan
speed dari mana hammer:
SR deh kalo gitu ane :travel


jangan SR doung \(

Quote:
Original Posted By chuchay
maen alibi lagi deh p


gak alibi sih o

cuma ngelesngacir:
chuchay - 03/09/2012 11:21 AM
#1077

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
belum puh..
mandiin dong :babyboy

genit:


masih bilang sepuh :dp
ane :babyboy1
fajar tuh yg suka mandiin orang ngakak
Falrever.eX - 03/09/2012 11:23 AM
#1078

Quote:
Original Posted By chuchay
masih bilang sepuh :dp
ane :babyboy1
fajar tuh yg suka mandiin orang ngakak


sama2 sepuh semuanya :dp

mandiin mayat yg sering dia ngakak
punyaubay - 03/09/2012 11:23 AM
#1079

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om bener hammer:
gak tau kesunat gak tau kagak hammers



udah engak kok malu:


wew ava nya lucu jan D
buat sendiri kah?
Edja182 - 03/09/2012 11:24 AM
#1080

Met siang CI D
Pura2 gak liat bayu siul:
Page 54 of 501 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3