CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 501 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

cimaungBC.pwk - 03/09/2012 11:24 AM
#1081

Quote:
Original Posted By Falrever.eX
siang CI..
apa kabar nih D


siang juga
salam kenal gan :salaman

Quote:
Original Posted By Alawido

baik gan , agan sendiri apa kabar nih shakehand


ooo gitu ya?? ane baru tau masalahnya hehe Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


berarti posingan ane , yang di rumah ci sebelumnya ban yak yang one liney ya hammers hammers hammers
maap nih baru tau kalo egk boleh one liner, setau ane kalo posting egk boleh < dari 3 suku kata aja hehe hammers hammers


halo juga gan , ane lagi sibuk merintis usaha gan , kebanyakan di fjb nih
baru2 minggu2 ini turun ke forum lagi
apa kabar goa kalong?? makin ancur kah??ngakaks ngakaks
udah sampe part berapa nih di sana ngakaks ngakaks
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3


ok deh gan cuma mengingatkan o

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om bener hammer:
gak tau kesunat gak tau kagak hammers


udah engak kok malu:


udah enggak apa bingungs
asa teu nyambung hammers

Quote:
Original Posted By ghojer3322
ada dia linux2:


gak gawe oms ?? linux2:


kabar baik juga kog linux2:


lagi ijin om o
punyaubay - 03/09/2012 11:25 AM
#1082

Quote:
Original Posted By Edja182
Met siang CI D
Pura2 gak liat bayu siul:


kayaknya ada akpipis maho bingung:
SR lg ah kjalo gtu ngacir:
chuchay - 03/09/2012 11:26 AM
#1083

Quote:
Original Posted By ghojer3322
jangan SR doung \(



gak alibi sih o

cuma ngelesngacir:

sama saja fajar ngakaks
pinter ngelas ya ngakaks
Quote:
Original Posted By Falrever.eX
sama2 sepuh semuanya :dp

mandiin mayat yg sering dia ngakak

sepuhan om o
cendul dan post nya juga sepuh banget o
malahan katanya fajar seing nidurin mayat hammer:
Quote:
Original Posted By punyaubay
wew ava nya lucu jan D
buat sendiri kah?

pagi puh ubay o
mau kopi atau susu o
Edja182 - 03/09/2012 11:27 AM
#1084

Quote:
Original Posted By punyaubay
kayaknya ada akpipis maho bingung:
SR lg ah kjalo gtu ngacir:

ngakaks lah malah pergi lagi
Temenin dulu dong kissing:
abangojan - 03/09/2012 11:28 AM
#1085

Quote:
Original Posted By punyaubay
wew ava nya lucu jan D
buat sendiri kah?


iya kang ngakaks
tadi baru aja buat genit:
Falrever.eX - 03/09/2012 11:28 AM
#1086

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
siang juga
salam kenal gan :salaman



ok deh gan cuma mengingatkan o



udah enggak apa bingungs
asa teu nyambung hammers



lagi ijin om o


salam kenal jga gan :daleman

Quote:
Original Posted By chuchay
sama saja fajar ngakaks
pinter ngelas ya ngakaks

sepuhan om o
cendul dan post nya juga sepuh banget o
malahan katanya fajar seing nidurin mayat hammer:

pagi puh ubay o
mau kopi atau susu o


shutup:
gk ikut2an deh ngakaks
punyaubay - 03/09/2012 11:29 AM
#1087

Quote:
Original Posted By chuchay
sama saja fajar ngakaks
pinter ngelas ya ngakaks

sepuhan om o
cendul dan post nya juga sepuh banget o
malahan katanya fajar seing nidurin mayat hammer:

pagi puh ubay o
mau kopi atau susu o

susu aja dech kalo gt o
Quote:
Original Posted By Edja182

ngakaks lah malah pergi lagi
Temenin dulu dong kissing:

japrem dulu kalo gftu army:
Quote:
Original Posted By abangojan
iya kang ngakaks
tadi baru aja buat genit:

kreatif jan thumbup:
abangojan - 03/09/2012 11:31 AM
#1088

Quote:
Original Posted By punyaubay
susu aja dech kalo gt o

japrem dulu kalo gftu army:

kreatif jan thumbup:


makasih kang ngakaks

Quote:
Original Posted By Edja182
Met siang CI D
Pura2 gak liat bayu siul:


ada kakak akpipi :matabelo
Edja182 - 03/09/2012 11:31 AM
#1089

Quote:
Original Posted By punyaubay
susu aja dech kalo gt o
japrem dulu kalo gftu army:
kreatif jan thumbup:

Wah di palakin takuts
Jarang muncul akhir2 ini bay, sibuk kerjaan ya think:
Quote:
Original Posted By abangojan
makasih kang ngakaks
ada kakak akpipi :matabelo

Hai om hi:
Mantap ava nya nambah bendera iloveindonesias
chuchay - 03/09/2012 11:32 AM
#1090

Quote:
Original Posted By Edja182
Met siang CI D
Pura2 gak liat bayu siul:

kok ada mahluk ini D
Quote:
Original Posted By Falrever.eX
salam kenal jga gan :daleman



shutup:
gk ikut2an deh ngakaks

fajarya mana ya D
Quote:
Original Posted By punyaubay
susu aja dech kalo gt o

japrem dulu kalo gftu army:

kreatif jan thumbup:

susu putih atau coklat o
punyaubay - 03/09/2012 11:33 AM
#1091

Quote:
Original Posted By Edja182

Wah di palakin takuts
Jarang muncul akhir2 ini bay, sibuk kerjaan ya think:


tiap hjari OL. tiap hari ngaskus
tp males ngepost hammer:
Edja182 - 03/09/2012 11:34 AM
#1092

Quote:
Original Posted By chuchay
kok ada mahluk ini D
fajarya mana ya D
susu putih atau coklat o

Siapa ya makhluk satu ini bingungs
SKSD iih capedes
abangojan - 03/09/2012 11:34 AM
#1093

Quote:
Original Posted By Edja182

Wah di palakin takuts
Jarang muncul akhir2 ini bay, sibuk kerjaan ya think:

Hai om hi:
Mantap ava nya nambah bendera iloveindonesias


wowcantik/ hi: pagi pagi
cuma nambah bendera sama balikin posisi sisinchan doank kok D
Edja182 - 03/09/2012 11:35 AM
#1094

Quote:
Original Posted By punyaubay
tiap hjari OL. tiap hari ngaskus
tp males ngepost hammer:

Lah tumben malas ngepost
Biasa ngejunkin yang merah di lontek eek:
Alawido - 03/09/2012 11:35 AM
#1095

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om bener hammer:
gak tau kesunat gak tau kagak hammers


udah engak kok malu:


Hehe mudah2an ehk kesunat deh gan Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3

Quote:
Original Posted By chuchay
maen alibi lagi deh p

siang puh....
udah mandi belum D


wow.. jadi pengusaha ya D
lagi sepi nih... mentok di part 13, karena angka sial kali ya D


wow dudah part 13 ya??
tapi kan sesepi2nya kalong malam tetep aja 2 minggu rumah nya roboh Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
chuchay - 03/09/2012 11:35 AM
#1096

Quote:
Original Posted By Edja182

Siapa ya makhluk satu ini bingungs
SKSD iih capedes


kok gitu sih \(
jadi selama ini aku di anggap apa eek:
bluelevel - 03/09/2012 11:35 AM
#1097

Selamat pagi CI
Ada siapa nih disini
Falrever.eX - 03/09/2012 11:35 AM
#1098

Quote:
Original Posted By chuchay
kok ada mahluk ini D

fajarya mana ya D

susu putih atau coklat o


ambil absen kali
mandiin mayat ngacir:
punyaubay - 03/09/2012 11:36 AM
#1099

Quote:
Original Posted By chuchay
kok ada mahluk ini D

fajarya mana ya D

susu putih atau coklat o


selain warna itu ada gak o
susu ijo ada gak? o
Edja182 - 03/09/2012 11:37 AM
#1100

Quote:
Original Posted By abangojan
wowcantik/ hi: pagi pagi
cuma nambah bendera sama balikin posisi sisinchan doank kok D

Iya lebih menarik om jadinya
Buatin dong o
Ntar ane cari bahan nya o
Page 55 of 501 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3