CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 501 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›

Marvellls - 03/09/2012 11:49 AM
#1121

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
ga terlalu banyak om D


innalillahi berdukas
kapan mang ?


1 hari sesudah lebaran mangberdukas

Quote:
Original Posted By ghojer3322
siang CIK sun:

ada siapa aja nii ?? D


ada ane jargenit:
chuchay - 03/09/2012 11:49 AM
#1122

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
selamat siang teman2 o
selamat beraktivitas \)

siang fadly p
Quote:
Original Posted By Edja182

Gak boleh sama dong, ikut2an nih p
Sama bahasanya kentiut juga D

kalo sunda kan hitut atau bobos ngakak
Quote:
Original Posted By bluelevel
Luar negeri atau dalam negeri nih om

Nubi jangan di ejek to om

:dp
Wah sepuh gitu



Makasih lho m
Ane udah di kuot


kemana aja om...
cuma mengembara di dumay aja kok o
KetuaBesar - 03/09/2012 11:50 AM
#1123

Quote:
Original Posted By Edja182

Met siang
Iya nih kembali beraktifitas di hari senin D

hari ini cerah ya gan o
gmna pulau jawa hammer:
masi kekeringan gan?? bingungs
Quote:
Original Posted By bluelevel
Selamat siang pak ketu
Lg ngapain ni om

siang agan bluelevel o
siang yang cerah ya gan o
ane lagi minum gan haus hammer:
bluelevel - 03/09/2012 11:50 AM
#1124

Quote:
Original Posted By Edja182

Sama2 om
Lagi apa nih think:


Lg duduk aja nih om
Lg nungguin
Kalo agan?
KetuaBesar - 03/09/2012 11:51 AM
#1125

Quote:
Original Posted By chuchay
siang fadly p

kalo sunda kan hitut atau bobos ngakak


kemana aja om...
cuma mengembara di dumay aja kok o

siang mas chu ;)
apa kabar??
hari ini bnyak paus terdampar mas chu hammer:
Edja182 - 03/09/2012 11:52 AM
#1126

Quote:
Original Posted By chuchay
siang fadly p

kalo sunda kan hitut atau bobos ngakak

kemana aja om...
cuma mengembara di dumay aja kok o

Eeh om otang sunda ya
Nenek ane dari sana cisarua o

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
hari ini cerah ya gan o
gmna pulau jawa hammer:
masi kekeringan gan?? bingungs

siang agan bluelevel o
siang yang cerah ya gan o
ane lagi minum gan haus hammer:

Alhamdulillah udah brp hari cerah nih
bahkan panas terik sun:
Edja182 - 03/09/2012 11:53 AM
#1127

Quote:
Original Posted By bluelevel
Lg duduk aja nih om
Lg nungguin
Kalo agan?

Nungguin siapa tuh genit:
Lagi nunggu jam maksi aja nih ngakaks
bluelevel - 03/09/2012 11:53 AM
#1128

Quote:
Original Posted By chuchay
siang fadly p

kalo sunda kan hitut atau bobos ngakak


kemana aja om...
cuma mengembara di dumay aja kok o

Dumay tuhapa om
Dmana itu
Quote:
Original Posted By KetuaBesar
hari ini cerah ya gan o
gmna pulau jawa hammer:
masi kekeringan gan?? bingungs

siang agan bluelevel o
siang yang cerah ya gan o
ane lagi minum gan haus hammer:


Minum apa nih gan
Ane juga dong gan
bluelevel - 03/09/2012 11:54 AM
#1129

Quote:
Original Posted By Edja182

Nungguin siapa tuh genit:
Lagi nunggu jam maksi aja nih ngakaks


Jam maksi jam berapa om
Nunggin mobilkok gan
KetuaBesar - 03/09/2012 11:54 AM
#1130

Quote:
Original Posted By Edja182

Eeh om otang sunda ya
Nenek ane dari sana cisarua o


Alhamdulillah udah brp hari cerah nih
bahkan panas terik sun:


itu lah gan
akibat nya kekeringan hammer:
semoga teman2 di pulau jawa tetap dapat air bersih \)
chuchay - 03/09/2012 11:55 AM
#1131

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
siang mas chu ;)
apa kabar??
hari ini bnyak paus terdampar mas chu hammer:

paus dimana D
ditempat sini perasaan gak pernah, kalo hiu sering D
Quote:
Original Posted By Edja182

Eeh om otang sunda ya
Nenek ane dari sana cisarua o


Alhamdulillah udah brp hari cerah nih
bahkan panas terik sun:

cisarua mana D
ci itu cai=air, sarua = sama, jadi air sama D
KetuaBesar - 03/09/2012 11:55 AM
#1132

Quote:
Original Posted By Marvellls
1 hari sesudah lebaran mangberdukas



ada ane jargenit:

halo gan o
Quote:
Original Posted By bluelevel
Dumay tuhapa om
Dmana itu


Minum apa nih gan
Ane juga dong gan

ini gan softdrink ngakaks
sisa lebaran kemaren ngakaks
KetuaBesar - 03/09/2012 11:57 AM
#1133

Quote:
Original Posted By chuchay
paus dimana D
ditempat sini perasaan gak pernah, kalo hiu sering D

cisarua mana D
ci itu cai=air, sarua = sama, jadi air sama D


wii buset hammer:
abis nonton berita
kasian bnyak paus terdampar hammer:
Marvellls - 03/09/2012 11:57 AM
#1134

Quote:
Original Posted By chuchay
siang fadly p

kalo sunda kan hitut atau bobos ngakak

kemana aja om...
cuma mengembara di dumay aja kok o


saha mang yang kentutngakaks

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
hari ini cerah ya gan o
gmna pulau jawa hammer:
masi kekeringan gan?? bingungs

siang agan bluelevel o
siang yang cerah ya gan o
ane lagi minum gan haus hammer:


tempat ane masih kering gan\(

air aja harus beli\(

Quote:
Original Posted By bluelevel
Lg duduk aja nih om
Lg nungguin
Kalo agan?


geseran dongD
chuchay - 03/09/2012 11:57 AM
#1135

Quote:
Original Posted By bluelevel
Dumay tuhapa om
Dmana itu


Minum apa nih gan
Ane juga dong gan


pura2 gak tau nih o
dunia maya kan puh o
KetuaBesar - 03/09/2012 11:58 AM
#1136

Quote:
Original Posted By Marvellls
saha mang yang kentutngakaks



tempat ane masih kering gan\(

air aja harus beli\(



geseran dongD


wahh
kekurangan air bersih teman2 di pulau jawa berdukas
ane td nonton berita td gan hammer:
ambil air bersih rebutan berdukas
semoga tetep dapat air bersih ya gan \)
Edja182 - 03/09/2012 11:58 AM
#1137

Quote:
Original Posted By bluelevel
Jam maksi jam berapa om
Nunggin mobilkok gan

Jam 12 om
Ente kerja atw kuliah nih om think:
Quote:
Original Posted By KetuaBesar
itu lah gan
akibat nya kekeringan hammer:
semoga teman2 di pulau jawa tetap dapat air bersih \)

Iya ya, ente domisili mana om think:

Quote:
Original Posted By chuchay
paus dimana D
ditempat sini perasaan gak pernah, kalo hiu sering D

cisarua mana D
ci itu cai=air, sarua = sama, jadi air sama D

cisarua bogor, bapak ane lancar ngomong sunda
Cuma ane gak bisa hammer:
Ajarin dong o
bluelevel - 03/09/2012 11:58 AM
#1138

Quote:
Original Posted By KetuaBesar
halo gan o

ini gan softdrink ngakaks
sisa lebaran kemaren ngakaks

Softdrink apa dulu nih om
Wah dapet banyak parcel

Quote:
Original Posted By Marvellls
saha mang yang kentutngakaks



tempat ane masih kering gan\(

air aja harus beli\(



geseran dongD


Ok deh om
Ane udah geser
KetuaBesar - 03/09/2012 12:01 PM
#1139

Quote:
Original Posted By Edja182

Jam 12 om
Ente kerja atw kuliah nih om think:

Iya ya, ente domisili mana om think:


cisarua bogor, bapak ane lancar ngomong sunda
Cuma ane gak bisa hammer:
Ajarin dong o

ane Riau gan o
salken gan o
Quote:
Original Posted By bluelevel
Softdrink apa dulu nih om
Wah dapet banyak parcel



Ok deh om
Ane udah geser

iya neh gan ngakaks
sarsi aja koq gan o
jatah dari kantor bokap hammer:
bluelevel - 03/09/2012 12:02 PM
#1140

Quote:
Original Posted By chuchay
pura2 gak tau nih o
dunia maya kan puh o

Mohon maap puh
Ane kurang tahu ttg singkatan2 terbaru
Quote:
Original Posted By Edja182

Jam 12 om
Ente kerja atw kuliah nih om think:

Iya ya, ente domisili mana om think:


cisarua bogor, bapak ane lancar ngomong sunda
Cuma ane gak bisa hammer:
Ajarin dong o


Ane kuliah om
Domisili semarang
Page 57 of 501 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3