CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 501 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

izakaskus - 03/09/2012 01:01 PM
#1201

Selamat Siang Semua sun:
Ada siapa aja yah eek:
chuchay - 03/09/2012 01:02 PM
#1202

Quote:
Original Posted By izakaskus
Selamat Siang Semua sun:
Ada siapa aja yah eek:


siang pak guru D
ada ane kok D
Marvellls - 03/09/2012 01:04 PM
#1203

Quote:
Original Posted By abangojan
nohope: aku masih bayi kok :babyboy
berbusa: ngakaks
monggo silahkan


iya mang semoga ngakaks
kacau tuh orang


yah kirain tau gitu D
=========

car imaksi dulu semua :travel


udah dibatas blom mangD

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
siang cin

:selamat maksiat semuanya..D

izin lewat aja dagh..:travel


siang juga omz sadarD

alhamdu udah kelaro

Quote:
Original Posted By izakaskus
Selamat Siang Semua sun:
Ada siapa aja yah eek:


ada yang ganteung cool:
izakaskus - 03/09/2012 01:08 PM
#1204

Quote:
Original Posted By chuchay
siang pak guru D
ada ane kok D


hai ndang D
cek TOJ dulu ah ngacir:

Quote:
Original Posted By Marvellls
udah dibatas blom mangD


siang juga omz sadarD

alhamdu udah kelaro


ada yang ganteung cool:


kayaknya gantengan ente,
dibandingkan mimin ngakaks
met siang van D
chuchay - 03/09/2012 01:10 PM
#1205

Quote:
Original Posted By Marvellls
udah dibatas blom mangD



siang juga omz sadarD

alhamdu udah kelaro



ada yang ganteung cool:

colek lagi ah D
Quote:
Original Posted By izakaskus
hai ndang D
cek TOJ dulu ah ngacir:



kayaknya gantengan ente,
dibandingkan mimin ngakaks
met siang van D


yahh.. iza mau jadi TOJ ya D
ane udah ketinggalan jauh nih D
Marvellls - 03/09/2012 01:11 PM
#1206

Quote:
Original Posted By izakaskus
hai ndang D
cek TOJ dulu ah ngacir:


kayaknya gantengan ente,
dibandingkan mimin ngakaks
met siang van D


wah ko tau nama ane yabingungs
btw siapa nihthink:


Quote:
Original Posted By chuchay
colek lagi ah D

yahh.. iza mau jadi TOJ ya D
ane udah ketinggalan jauh nih D


colek2kan kaya di facebook D

ane kenyot aja dahkissing:
chuchay - 03/09/2012 01:14 PM
#1207

Quote:
Original Posted By Marvellls
wah ko tau nama ane yabingungs
btw siapa nihthink:




colek2kan kaya di facebook D

ane kenyot aja dahkissing:


culak colek kah hobi anak muda sekrang D
awww di kenyot D
izakaskus - 03/09/2012 01:18 PM
#1208

Quote:
Original Posted By chuchay
colek lagi ah D

yahh.. iza mau jadi TOJ ya D
ane udah ketinggalan jauh nih D


Gak om,
ane masih jauh n harus belajar banyak dari dewa junker seperti ojan, fajar, n ente ngakaks
Peace:
sepi aja dimari om takuts

Quote:
Original Posted By Marvellls
wah ko tau nama ane yabingungs
btw siapa nihthink:



colek2kan kaya di facebook D

ane kenyot aja dahkissing:


seperti yang dinama ane Van D
gak tau sih,
kan di biodata ada ngakaks
Btw FB ente lum dimasukin tuh cool:
chuchay - 03/09/2012 01:19 PM
#1209

Quote:
Original Posted By izakaskus
Gak om,
ane masih jauh n harus belajar banyak dari dewa junker seperti ojan, fajar, n ente ngakaks
Peace:
sepi aja dimari om takuts


ane belum termasuk dewa o
masih junker pemula o
abangojan - 03/09/2012 01:19 PM
#1210

Quote:
Original Posted By izakaskus
Gak om,
ane masih jauh n harus belajar banyak dari dewa junker seperti ojan, fajar, n ente ngakaks
Peace:
sepi aja dimari om takuts


ayo pak guru
jadi TOJ
biar makin joos beer:
chuchay - 03/09/2012 01:21 PM
#1211

Quote:
Original Posted By abangojan
ayo pak guru
jadi TOJ
biar makin joos beer:


nah ini dewa TOJ D
kalo mau jadi TOJ ikuti aja pantat bang ojan ngakaks
Marvellls - 03/09/2012 01:26 PM
#1212

Quote:
Original Posted By chuchay
culak colek kah hobi anak muda sekrang D
awww di kenyot D


wih ada ABG tohngakaks

Quote:
Original Posted By izakaskus
Gak om,
ane masih jauh n harus belajar banyak dari dewa junker seperti ojan, fajar, n ente ngakaks
Peace:
sepi aja dimari om takuts


seperti yang dinama ane Van D
gak tau sih,
kan di biodata ada ngakaks
Btw FB ente lum dimasukin tuh cool:


wah wah mangintip ternyataD
chuchay - 03/09/2012 01:29 PM
#1213

Quote:
Original Posted By Marvellls
wih ada ABG tohngakaks



wah wah mangintip ternyataD


ABG beneran kok
anak buah gogon ngakaks
Marvellls - 03/09/2012 01:36 PM
#1214

Quote:
Original Posted By chuchay
ABG beneran kok
anak buah gogon ngakaks


wah ada anaknya gogon srimulatngakaks
Btw anak ke berapangakaks
izakaskus - 03/09/2012 01:38 PM
#1215

Quote:
Original Posted By chuchay
ane belum termasuk dewa o
masih junker pemula o


yah, sama aja dah jadi junker ngakaks
kok ol terus? gak kerja nih eek:

Quote:
Original Posted By abangojan
ayo pak guru
jadi TOJ
biar makin joos beer:


kalo gitu ajarin cara ngepost yang mantap n bisa banyak dong p

Quote:
Original Posted By Marvellls
wih ada ABG tohngakaks


wah wah mangintip ternyataD


iya dong, kan ane harus tahu nama yang ane ajak bicara ngakaks
salken ya shakehand
chuchay - 03/09/2012 01:39 PM
#1216

Quote:
Original Posted By Marvellls
wah ada anaknya gogon srimulatngakaks
Btw anak ke berapangakaks


anak buah gogon \(
bukan anaknya... bukan gogon srimulat.. \(
ada gak ya nama model gogon D
izakaskus - 03/09/2012 01:40 PM
#1217

Quote:
Original Posted By chuchay
anak buah gogon \(
bukan anaknya... bukan gogon srimulat.. \(
ada gak ya nama model gogon D


gak ada bahasan nih :eek
ane keliwat kuot \(
chuchay - 03/09/2012 01:47 PM
#1218

Quote:
Original Posted By izakaskus
gak ada bahasan nih :eek
ane keliwat kuot \(


wkwkwk gak ada bahasan...
sepay gini gak rame ah ada topik juga D
Marvellls - 03/09/2012 01:47 PM
#1219

Quote:
Original Posted By izakaskus
yah, sama aja dah jadi junker ngakaks
kok ol terus? gak kerja nih eek:


kalo gitu ajarin cara ngepost yang mantap n bisa banyak dong p


iya dong, kan ane harus tahu nama yang ane ajak bicara ngakaks
salken ya shakehand


sib,,,betul betulD

salken balik ganshakehand

intip ah____ngacir:

Quote:
Original Posted By chuchay
anak buah gogon \(
bukan anaknya... bukan gogon srimulat.. \(
ada gak ya nama model gogon D


wkakwkakakngakaks
07eap - 03/09/2012 01:50 PM
#1220

nohope: malas hari ini ngacir:

siang CIk D

makan siang dulu ngacir:
Page 61 of 501 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3