CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 501 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›

chuchay - 03/09/2012 01:52 PM
#1221

Quote:
Original Posted By Marvellls
sib,,,betul betulD

salken balik ganshakehand

intip ah____ngacir:



wkakwkakakngakaks


sepay melanda ya D
jadi pada bingung bahas apa pun D
07eap - 03/09/2012 01:52 PM
#1222

Quote:
Original Posted By chuchay
sepay melanda ya D
jadi pada bingung bahas apa pun D


siang dang D
sepi ya nampaknya ngacir:
chuchay - 03/09/2012 01:54 PM
#1223

Quote:
Original Posted By 07eap
siang dang D
sepi ya nampaknya ngacir:


datang juga TOJ D
mau maen alibi lagi ya D
Marvellls - 03/09/2012 01:55 PM
#1224

Quote:
Original Posted By 07eap
nohope: malas hari ini ngacir:

siang CIk D

makan siang dulu ngacir:


penyakit hari senin D

di bungkus aja gak usah repot2o

Quote:
Original Posted By chuchay
sepay melanda ya D
jadi pada bingung bahas apa pun D


huuuhmalu:
asal jgn bahas :genits

ngakaks
07eap - 03/09/2012 01:57 PM
#1225

Quote:
Original Posted By chuchay
datang juga TOJ D
mau maen alibi lagi ya D


nohope:
TOJ apaan p

Quote:
Original Posted By Marvellls
penyakit hari senin D

di bungkus aja gak usah repot2o


huuuhmalu:
asal jgn bahas :genits

ngakaks


ngakaks klo di bungkus ngak pake sendok D
mending makan di kantor, slesai makan bs merokok
chuchay - 03/09/2012 01:59 PM
#1226

Quote:
Original Posted By Marvellls
penyakit hari senin D

di bungkus aja gak usah repot2o



huuuhmalu:
asal jgn bahas :genits

ngakaks

gimana kalo saling timpuk D
ane timpuk doa om timpu ijo ngakaks
Quote:
Original Posted By 07eap
nohope:
TOJ apaan p



ngakaks klo di bungkus ngak pake sendok D
mending makan di kantor, slesai makan bs merokok


wow... pura2 banget nih p
Marvellls - 03/09/2012 02:03 PM
#1227

Quote:
Original Posted By 07eap
nohope:
TOJ apaan p


ngakaks klo di bungkus ngak pake sendok D
mending makan di kantor, slesai makan bs merokok


sendok banyak di rumah malu:
kantornya jauh\(

Quote:
Original Posted By chuchay
gimana kalo saling timpuk D
ane timpuk doa om timpu ijo ngakaks

wow... pura2 banget nih p


nih aqu timpuk ijo2:genit

ngakak
07eap - 03/09/2012 02:03 PM
#1228

Quote:
Original Posted By chuchay
gimana kalo saling timpuk D
ane timpuk doa om timpu ijo ngakaks

wow... pura2 banget nih p


ngakaks jadi klo pura pura kenapa??
ehhh pak guru blm muncul yah
chuchay - 03/09/2012 02:07 PM
#1229

Quote:
Original Posted By Marvellls
sendok banyak di rumah malu:
kantornya jauh\(



nih aqu timpuk ijo2:genit

ngakak

kalo itu kolor ijo ngakak
Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks jadi klo pura pura kenapa??
ehhh pak guru blm muncul yah

alibi p
td ada muncyl trs ilang lagi D
07eap - 03/09/2012 02:08 PM
#1230

Quote:
Original Posted By Marvellls
sendok banyak di rumah malu:
kantornya jauh\(


nih aqu timpuk ijo2:genit

ngakak


ngakaks klo sendok ngak terhitung dirumah ada berapa

Quote:
Original Posted By chuchay
kalo itu kolor ijo ngakak

alibi p
td ada muncyl trs ilang lagi D


terus hrs bilang wow?
chuchay - 03/09/2012 02:12 PM
#1231

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks klo sendok ngak terhitung dirumah ada berapa



terus hrs bilang wow?


gak usah bilang wow p
salto aja ya D
chiloGG - 03/09/2012 02:13 PM
#1232

     gan ada yangl lihat cindy gk :sorry
_________
yah pasti lupa lagi dia :mewek
ngacir:
yogiindielovers - 03/09/2012 02:13 PM
#1233

Selamat siang

lagi ngebahas apaan nih gan?

bingung
abangojan - 03/09/2012 02:15 PM
#1234

Quote:
Original Posted By chiloGG
     gan ada yangl lihat cindy gk :sorry
_________
yah pasti lupa lagi dia :mewek
ngacir:


cindy ?? amazed:
dia cowo om itu cewenya ngakaks
07eap - 03/09/2012 02:16 PM
#1235

Quote:
Original Posted By chuchay
gak usah bilang wow p
salto aja ya D


gak ahhhh
ntar turun berok ngacir:

Quote:
Original Posted By chiloGG
     gan ada yangl lihat cindy gk :sorry
_________
yah pasti lupa lagi dia :mewek
ngacir:


kemana sih mimpi basah itu
ngak liat gan D

Quote:
Original Posted By yogiindielovers
Selamat siang

lagi ngebahas apaan nih gan?

bingung


kembali siang mas gan o
ngak ada bahas apa apa nih o
chiloGG - 03/09/2012 02:19 PM
#1236

     
Quote:
Original Posted By abangojan
cindy ?? amazed:
dia cowo om itu cewenya ngakaks

SR ya ngakaks
______
cindy nama samaran doi gan shutup:
cindy itu nama yang di ava doi gan ;)
______
ane lagi butuh sesuatu agan ojan shutup:
bisa bantu gk Peace:

Quote:
Original Posted By 07eap

kemana sih mimpi basah itu
ngak liat gan D

belum nongol ya gan think:
ya udah deh ngacir:

Quote:
Original Posted By yogiindielovers
Selamat siang

lagi ngebahas apaan nih gan?

bingung


ane gk tau gan malu:
yogiindielovers - 03/09/2012 02:19 PM
#1237

Quote:
Original Posted By 07eap


kembali siang mas gan o
ngak ada bahas apa apa nih o


owwhhh ane kira lagi bahas apaan

mantep dah

:2thumbup
07eap - 03/09/2012 02:22 PM
#1238

Quote:
Original Posted By chiloGG
     
SR ya ngakaks
______
cindy nama samaran doi gan shutup:
cindy itu nama yang di ava doi gan ;)
______
ane lagi butuh sesuatu agan ojan shutup:
bisa bantu gk Peace:


belum nongol ya gan think:
ya udah deh ngacir:


ane gk tau gan malu:


coba panggil di belakang gan
td saya lihat dia main sm anak tetangga ngacir:

Quote:
Original Posted By yogiindielovers
owwhhh ane kira lagi bahas apaan

mantep dah

:2thumbup


D emank mantep mantep
shakehand om

Quote:
Original Posted By abangojan
cindy ?? amazed:
dia cowo om itu cewenya ngakaks


ojan = sinchan
semenjak negara api menyerang semua berubah ngacir:
abangojan - 03/09/2012 02:22 PM
#1239

Quote:
Original Posted By chiloGG
     
SR ya ngakaks
______
cindy nama samaran doi gan shutup:
cindy itu nama yang di ava doi gan ;)
______
ane lagi butuh sesuatu agan ojan shutup:
bisa bantu gk Peace:


belum nongol ya gan think:
ya udah deh ngacir:


ane gk tau gan malu:


iya ngakak bener kok D
---
tapi kalo gak bisa gak papa yah
emang bantu apa ?? D

Quote:
Original Posted By 07eap
coba panggil di belakang gan
td saya lihat dia main sm anak tetangga ngacir:


D emank mantep mantep
shakehand om


ojan = sinchan
semenjak negara api menyerang semua berubah ngacir:


masih inget dia ngakaks
izakaskus - 03/09/2012 02:23 PM
#1240

Quote:
Original Posted By chuchay
wkwkwk gak ada bahasan...
sepay gini gak rame ah ada topik juga D


baterai ane baru drop,
mana mati lampu lagi PLN mad:
maap yah telat kuot Peace:

Quote:
Original Posted By Marvellls
sib,,,betul betulD

salken balik ganshakehand

intip ah____ngacir:


wkakwkakakngakaks


aih malu nih gan malu:

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakaks jadi klo pura pura kenapa??
ehhh pak guru blm muncul yah


siang ep,
akhirnya kita ketemu juga D
ada pa nyari ane? metal:
baru mati baterai nih \(
mau bayar janji yah ngakaks
Page 62 of 501 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3